Langsung ke konten utama

The Beginning After The End Chapter 268 Bahasa Indonesia



Bab 268: Bertukar Wawasan

Suara Caera menjadi sangat sunyi saat dia memandangiku dengan mata merah. "Aku bertanya padamu ... mengapa kamu menggunakan belati kakakku."

"Jawablah, pengecut!" Taegen membentak dengan suara memerintah.

Aku pikir Aku mendengar Regis terkekeh di kepalaku, tetapi itu bisa dengan mudah menjadi salah satu Ascender lainnya di sekitar. Selain itu, Aku menjadi lebih tidak sabar dengan situasi di sekitarku. Terlepas dari kelegaan sementara yang Aku rasakan dari melihat orang lain di reruntuhan yang penuh dengan binatang buas ini, dengan cepat menjadi lebih merepotkan daripada kenyamanan bersama mereka.

"Apakah kamu ingin menguji apakah pedangmu lebih cepat dari milikku, pendekar pedang?" Aku menantang, berbalik untuk bertemu dengan mata ascender berambut coklat.

Aku merasa Taegen berusaha untuk mengangkat tanganku dari tenggorokan Caera, tetapi mataku tetap tertuju pada pendekar pedang itu, tidak goyah.

Setelah sedikit ragu, pendekar pedang itu menjatuhkan pedangnya dan mengangkat tangannya. Taegen melepaskan cengkeramannya dan dengan enggan melangkah mundur. Meski begitu, terlepas dari posisinya, tatapan Caera tidak pernah goyah seolah dia masih mengharapkan jawaban.

"Aku menemukannya di salah satu lant - zona yang Aku temui sebelum tiba di sini," jawabku.

Wajah Caera adalah ragam ekspresi; entah bagaimana dia tampak takut, bahagia, kecewa, dan berharap pada saat bersamaan.

Dia membuka mulut untuk berbicara tetapi ragu-ragu, hampir takut pada apa yang mungkin dia dengar.

Pandanganku berkedip di antara Taegen dan pendekar pedang. Mata mereka memberi tahuku bahwa mereka masih mencari peluang untuk menyerang, tetapi Aku tidak keberatan. Jelas bahwa keduanya memprioritaskan keselamatan Lady Caera ini daripada hal lain.

Sambil menghela nafas, Aku berbicara. "Aku akan memberitahumu apa yang aku temui di zona tempat aku menemukan belati ini, dan aku bahkan mau memberinya kepadamu ... tapi aku ingin sesuatu sebagai gantinya."

"Kami tidak membawa uang di Relictombs dan kami belum menemukan penghargaan tetapi begitu kami pergi, jika kau datang—"

Aku menggelengkan kepala, memotongnya. "Aku tidak butuh uang atau pujian. Aku hanya ingin jawaban. "

***

Kami berempat berjalan keluar dari pendengaran pendakian lainnya setelah Aku melepaskan cengkeramanku di pergelangan tangan Caera dan meletakkan belati itu kembali ke sarungnya.

"Bagaimana kalau kita mulai?" Aku bertanya, dengan tenang mengenai ketiganya yang hanya beberapa kaki jauhnya.

Aku bisa melihat tubuh Taegen lebih kuat, otot-ototnya terasa kaku ketika dia bersiap untuk apa pun yang mungkin Aku lemparkan pada mereka.

Sambil menghela nafas, aku duduk di tanah yang keras.

Mata pendekar pedang itu menyipit saat dia mengamatiku. "Kamu bisa menahan Lady Caera sebagai sandera dan hanya memaksakan jawaban dari kami. Apa yang membuat kami tidak membunuhmu sekarang dan mengambil apa yang seharusnya menjadi milik Highblood Denoir? "

"Arian, cukup. Kami berdua memiliki hal-hal yang kami inginkan satu sama lain, ”kata Caera singkat.

Jika Alacryans menyebut keluarga sebagai 'Blood', lalu apakah 'Highblood' berarti bahwa Caera berasal dari kaum bangsawan? Masuk akal mengingat bahwa dia memiliki dua penjaga berkemampuan tinggi lebih dari bersedia mempertaruhkan nyawa mereka untuknya.

"Kalian bertiga kelihatannya terlalu mulia untuk melakukan sesuatu dengan tangan kosong seperti itu kecuali ... Lady Caera dalam bahaya," kataku, memberi mereka tatapan penuh pengertian. "Selain itu, aku dapat meyakinkanmu bahwa membunuhku tidak akan 'semudah itu'."

"Kami akan menjawab pertanyaan Anda dengan kemampuan terbaik kami," Caera meyakinkan, menurunkan dirinya di tanah juga dalam posisi duduk di tumit. Bahkan terlepas dari permainan pedang yang tepat dan halus, setiap gerakan dan perilakunya menunjukkan fakta bahwa dia memiliki pelatihan yang sangat ketat dan tepat tentang perilaku dan etiket.

Aku berhenti sejenak untuk berpikir sebelum berbicara lagi. "Aku akan mengajukan serangkaian pertanyaan, beberapa dengan jawaban yang sudah Aku ketahui dan beberapa yang Aku benar-benar ingin tauh - Anda tidak akan tahu yang mana. Anda tidak bisa bertanya mengapa Aku mengajukan pertanyaan yang Aku ajukan, dan jika Anda tidak mengetahuinya, katakan saja. "

Taegen jatuh ke tanah dengan kedua tangan dan kakinya bersilang dan memelototiku. “Cepatlah pengecut, Kami membuang-buang waktu istirahat kami sebelum gelombang berikutnya. "

Kali ini, aku pasti mendengar Regis terkekeh.

"Berapa banyak zona yang harus kita lewati sampai kita bisa meninggalkan Relictomb?" Aku bertanya.

"Jumlah dan kesulitan bervariasi tergantung pada ascender karena Relictomb menyesuaikan dengan kemampuan para pendakwa dalam zona masing-masing," jawab Caera segera.

"Lalu bagaimana para pihak dapat melakukan perjalanan melalui zona bersama jika semuanya berubah tergantung pada individu ascender?"

"Simulets," jawab pendekar pedang itu.

Aku menghela nafas. "Bagaimana cara 'simulets' bekerja?"

Caera mengambil alih lagi dan menjawab. “Jika aku mengingatnya dengan benar, seorang kastor wanita menawarkannya kepadamu. Memegang satu yang disinkronkan dengan sisa simulator yang dipegang oleh anggota tim memastikan bahwa gerbang yang dilintasi anggota mengarah ke zona yang sama, meskipun kesulitannya masih ditentukan oleh kekuatan para Ascender yang hadir. ”

Aku mengangguk sebelum mengajukan pertanyaan berikutnya. "Mengapa para pendatang datang ke Relictomb ini?"

Taegen melonjak marah. "Bahkan para unads pun tahu—"

"Taegen." Suara Caera tajam dan itu sudah cukup untuk membuat mage yang dibalut otot besar segera duduk di tanah bersama kami semua.

“Hanya penyihir terkuat yang diberi judul 'ascender' oleh Scythe domain Anda yang diizinkan untuk menjelajahi Relictombs. Pada gilirannya, ascenders dapat memperoleh harta yang tidak akan pernah ditemukan di permukaan, yang disebut penghargaan. Selain itu, jika peninggalan penyihir kuno ditemukan dan diberikan kepada para Scyte, dikatakan bahwa ascender akan dibawa ke penguasa yang kuat sendiri dan dianugerahi tanda kebesaran yang kuat, ”jelas Caera.

"Benar, Vritra," aku menegaskan.

Mata Caera menajam menjadi tajam tetapi tidak mengatakan apa pun atas tanggapanku.

Aku ingat beberapa pertemuanku dengan Alacryans di Dicathen. Aku tidak bisa hanya menanyakan pertanyaan 'dasar' ini. Memikirkan kembali kepada bangsawan Alacryan yang Aku tanyai di Hutan Elshire, Aku bertanya, "Seberapa besar pengaruh ... darah Vale?"

Pandangan Arian menjadi penasaran saat dia menjawab. "Blood Vale adalah salah satu dari sedikit darah militer di Etril, jadi dibandingkan dengan darah bernama lain dalam domain yang sebagian besar dikenal karena peternakannya, mereka berpengaruh. Tetapi dalam hal pengaruh di Alacrya secara keseluruhan? Mereka ... tidak berada di dekat salah satu dari orang-orang kaya sejati. "

Penyebutan keluarga tertentu yang tiba-tiba harus membuat mereka pergi karena mereka mulai menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut dengan lebih serius.

Terlepas dari kondisi yang telah Aku tetapkan untuk 'pertanyaan' ini, 'Aku terbatas pada apa yang bisa Aku tanyakan dalam hal belajar lebih banyak tentang Alacrya itu sendiri. Sebagai gantinya, Aku mencoba belajar lebih banyak tentang sistem ajaib yang telah dirancang Agrona di Alacrya. Pertanyaan-pertanyaan ini tampaknya tidak mengangkat bendera ke tiga karena Aku memiliki pengetahuan dasar dari pertanyaanku tentang Steffen Vale.

Yang cukup menarik, 'sistem berbasis tanda' mereka, seperti yang biasa Aku sebutkan, sebagian besar juga merupakan misteri bagi orang-orang Alacryan. Karena proses kebangkitan yang dilalui semua anak untuk menjadi mage, Alacryan mengira bahwa sihir diberikan kepada mereka oleh Vritra sendiri, atau 'penguasa'. Dengan demikian, nonmage atau ‘unads’, yang tampaknya merupakan bahasa gaul yang lebih dikenal, secara luas didiskriminasi karena mereka tidak 'diberkati' oleh penguasa.

Sama seperti Caera yang takut mendengar apa yang terjadi pada saudaranya, Aku juga takut mendengar jawaban untuk pertanyaan selanjutnya.

Sambil menghela nafas, Aku bertanya, "Apa berita terakhir yang Anda dengar tentang perang yang terjadi dengan Dicathen dan ... berapa banyak waktu telah berlalu sejak saat itu?"

"Berita terbaru yang dikirimkan ke tanah milikku tepat sebelum kita bersiap untuk pendakian kita adalah bahwa Scythe Cadell telah berhasil menaklukkan kastil terbang suci Dicathian," jawab Caera dengan sedikit bangga. "Jadi dengan mempertimbangkan aliran waktu di dalam Relictombs, aku akan mengatakan sudah hampir dua minggu sejak itu."

Hampir dua minggu. Belum lebih dari seminggu sejak aku melarikan diri dari Istana bersama Sylvie, Virion dan Bairon dan aku bertarung melawan Cadell dan Nico. Aku berharap waktu untuk bekerja secara berbeda di dalam Relictombs karena banyaknya eter di sini, tetapi Aku tidak bisa menahan perasaan lega karena mengetahui bahwa terlepas dari semua yang telah Aku lalui, tidak banyak waktu yang berlalu.

"Apakah kamu khawatir akan ada anggota keluargamu yang keluar dalam perang, pengecut?" Taegen bertanya. "Sangat memalukan bahwa pembebasan ascender dari perang tidak meluas ke anggota keluarga mereka, tetapi tahu bahwa itu adalah suatu kehormatan bagi mereka untuk melayani."

Saya sedikit terkejut dengan kata-kata Taegen, tetapi menanggapi dengan anggukan.

Keheningan berlama-lama sebelum Aku akhirnya berdiri.

"Pertanyaan terakhir," kataku. "Seberapa jauh Inti Surya dari sini?"

"Itu bernilai satu hari lagi pada kecepatan yang telah kita lakukan, dan itu belum termasuk waktu yang diperlukan untuk melawan satu atau dua gelombang lainnya." Arian mengerutkan kening, menatapku dengan ekspresi yang benar-benar serius. " Kamu tidak berencana pergi sendirian, kan?"

"Aku sudah membuang-buang waktu di zona ini," jawabku singkat.

"Kehadiranmu di zona ini menunjukkukkan kekuatanmu, pengecut," kata Taegen sambil berdiri juga. "Tapi bahkan jika kau berhasil selamat dari gelombang berikutnya sendirian, tidak mungkin bagimu untuk melawan Guardian yang melindungi Inti Surya sendirian."

Aku memiringkan kepalaku. "Kau tahu ... semakin banyak kau bicara, semakin aku sadar kau bukan orang jahat seperti yang kukira dulu."

Sebuah nada di dahi Taegen benar-benar muncul di komentarku tetapi Arian menanggapi dengan tawa yang tertahan. “Taegen memang mendapatkan banyak hal. Mau bagaimana lagi, emosinya lebih pendek dari pada sekam yang berkobar dengan bagian belakangnya terbakar. "

Aku menyaksikan Taegen menginjak rekannya sementara Arian dengan santai menghindari upaya.

Kembali ke Caera, aku melemparkan belati padanya. "Kesepakatan adalah kesepakatan."

Bibirnya melengkung membentuk senyuman selama sedetik ketika dia meremas belati itu dengan erat sebelum menatapku dengan serius. "Bagaimana dengan saudaraku?"

"Aku tidak melihat saudaramu di zona itu. Namun, ada seekor binatang buas di sana yang besar dan cukup kuat untuk makan ascenders utuh, dan menilai dari tumpukan peralatan seukuran manusia yang tersisa di sarangnya di mana aku menemukan belati dan jubah ini ... " Aku membiarkan kalimat itu keluar, tidak memiliki hati untuk menyelesaikannya.

Ekspresinya tetap tenang terlepas dari beritanya — hampir tenang — tetapi mudah untuk melihat emosi yang ditahannya. Tangannya yang gemetaran mencengkeram belati saudara lelakinya dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga jari-jarinya yang pucat semakin terang.

Aku menatap ke kejauhan di mana inti surya kemungkinan besar akan kembali bereaksi membuat  langit berubah merah lagi. Namun, ketika Aku bersiap untuk pergi, sebuah suara meneriakiku dari kejauhan.

Daria berlari ke arah kami dengan sebagian besar Ascender lainnya di belakangnya. Bahkan dari sini, aku bisa tahu bahwa ekspresi wajah mereka menunjukkan masalah.

"Aku tahu itu. Anda berpikir untuk pergi sendiri, "dia mendengus, alisnya yang tipis berkerut.

Aku menjawab dengan tenang. "Apakah itu masalah?"

"Apakah kamu tidak memiliki rasa tanggung jawab? Karena kehadiranmu, carallian telah ditambah sedemikian rupa sehingga lima dari kita meninggal dalam gelombang terakhir! Itu belum pernah terjadi sebelumnya di zona konvergensi! "

Caera berdiri, menyimpan belati di cincin dimensi. "Bahkan jika dia pergi, sebagian dari gelombang akan mengikutinya dan jika dia mati, carallian akan kembali ke bentuk sebelumnya. Di mana tepatnya letak masalahnya? ”

"D-Dia harus bertanggung jawab dan tetap di sini untuk melindungi kita semua sampai kita keluar dari zona ini!" Daria tergagap, pipinya merah karena marah.

Beberapa Ascender di belakangnya mengangguk setuju. Satu-satunya yang tidak berpikir sama adalah Trider, yang hanya iseng menendang gumpalan tanah yang longgar.

Aku melihat kembali ke Caera, yang tetap tidak terpengaruh saat dia menjawab. "Bukan maksudmu, dia harus tinggal di sini dan melindungimu?"

Daria mencibir sebelum dia mengalihkan pandangannya padaku. "Jadi ini sebabnya kamu tidak menerima tawaranku. Aku tidak menyadari Anda adalah anjing dari Denoirs. "

"Hati-hati, Nona Lendhert," kata Arian ketika dia akhirnya bangkit, menepuk-nepuk debu baju zirahnya. "Sementara mengeksploitasi nama keluargamu disukai di Relictombs, semua orang di sini harus tahu bahwa Lady Caera tidak menganggap enteng penghinaan dan Denoirs lebih dikenal karena menyelesaikan skor."

"Cukup. Aku berencana untuk mencapai Inti Surya sebelum gelombang dimulai. " Kotoran di bawah kakiku terangkat saat aku men-sirkulasi ether ke seluruh anggota tubuhku. Ekspresi pada Ascender mengatakan kepadaku bahwa mereka semua merasakan perubahan di udara. " Siapa pun yang mampu mengejar bebas mengikutiku."

Source: http://tbatenovel.com/novel/chapter-268/

Komentar