Langsung ke konten utama

The Beginning After The End Chapter 261 Bahasa Indonesia




Bab 261: JEMBATAN

“Kalau begitu suruh mereka berhenti mengejar kita!” Regis melolong, melesat di udara di sampingku.

Di belakang kami ada ratusan, jika tidak ribuan, hewan pengerat, masing-masing seukuran puma, dengan cakar ungu yang bersinar … dan mereka semua sangat kesal pada kami.

“Sudah kubilang jangan pergi menyodok lubang-lubang raksasa itu!” balasku.

Regis melewatiku, takut tergores oleh cakar ungu itu lagi. “Bagaimana aku bisa tahu bahwa ribuan tikus raksasa hidup di dalamnya!”

Kemarahan menggelegak. “Apa yang sebenarnya kau harapkan? Ular raksasa? “

“Tidak, aku hanya berpikir jika kita akan menemukan harta karun lain atau—”

Regis, Gauntlet Form!” Aku memotong ketika aku berputar dan meluncur berhenti.

Aura hitam dan ungu berkobar dari tinju kananku, tumbuh lebih besar ketika pasukan tikus raksasa mendekat dengan cepat.

Dengan menggunakan dua ‘tuduhan’, Aku melepaskan ledakan yang merusak ruang yang disentuhnya, menewaskan beberapa lusin tikus.

Segera setelah itu, Aku mengaitkan jari telunjuk Aku di cincin yang melekat pada belati belati, menghunuskannya dengan busur putih cemerlang.

Memfokuskan eter pada lengan Aku, Aku segera menjadi semburan pisau dan tinju, memotong, menusuk, dan menyerang setiap hewan pengerat raksasa dalam jangkauan.

Memegang belati itu sulit pada awalnya. Meskipun bentuknya mirip dengan pedang, gaya bertarung menggunakan belati telah terbukti sangat berbeda.

Itu menyenangkan. Memanfaatkan cincin di bagian bawah gagang, Aku bisa mengaitkan jari Aku melalui itu, membebaskan tangan Aku untuk memukul atau menangkis dengan telapak tangan. Panjang belati yang lebih pendek berarti bahwa serangan dan tebasan lebih cepat dan lebih ringkas, memungkinkan untuk gerakan yang lebih tajam dan lebih mudah berubah.

Mayat hewan pengerat cakar ungu raksasa bertebaran, sekarat rumput biru yang indah di sekitarku dalam warna merah.

Sebelum gerombolan mereka yang lain tiba, Regis dan aku berbalik dan mulai berlari. Kami terus berlari dan perlahan-lahan menyapu pasukan mereka selama beberapa jam sambil mencari jalan keluar dalam bidang rumput yang kelihatannya seperti lautan.

Yang lebih buruk adalah bahwa, tidak seperti chimera dan kaki seribu, sebagian besar tubuh tikus tidak mengandung eter — hanya cakar mereka yang dilapisi lapisan aether yang padat. Ini memungkinkan mereka untuk benar-benar melukai Regis dan membuat mereka sangat tidak praktis untuk membunuh dengan sedikit manfaat karena Aku menggunakan lebih banyak eter daripada yang Aku regenerasi.



“Di sana!” Teriak Regis saat dia menambah kecepatan.

Aku juga melihatnya. Di kejauhan, ada gerbang teleportasi yang sangat familiar bersinar terang, memanggil kami. Hanya setelah kami mendekatinya, kami menyadari itu tidak akan semudah itu.

Memisahkan kami dari gerbang adalah jurang selebar setidaknya 30 yard tanpa akhir yang terlihat di kedua sisi untuk kami lewati.

“Apa yang kita lakukan?” Regis bertanya ketika pikiranku berputar, mencari jalan keluar. Di belakang kami setidaknya ada seribu tikus yang ingin membunuh kami — semakin marah setelah kami terus membunuh saudara-saudara mereka.

Memompa lebih banyak dari inti Aku, Aku mengambil kecepatan juga, mendapatkan jarak agak jauh dari gerombolan tikus. Ketika kami semakin dekat, mataku mengambil dua kolom di sisi portal dan di sisi kami juga.

“Aku pikir ada jembatan di sana!” Kataku, menunjuk ke dua kolom hanya beberapa lusin meter di depan. Aku hanya bisa berharap bahwa ada mekanisme yang menghubungkan kolom di kedua sisi bersama-sama.

Aku tergelincir berhenti tepat di depan dua pilar yang berjarak sekitar tiga selebar bahu. Tetapi ketika Aku melihat apa yang terjadi, Aku mengutuk keras.

Ada rantai tebal bertuliskan rune yang berasal dari kolom dan jatuh ke celah. Di bagian bawah ada aliran merah, dan oleh panas yang bisa dirasakan dari sini, aku tahu itu lahar.

Itu sebabnya tidak ada rumput atau bunga yang tumbuh sedekat ini dengan celah.

“Yah … ada jembatan,” kata Regis sedih, melihat ke bawah ke dalam jurang. “Aku ingin tahu apa yang melakukan ini?”

“Bukan apa. WHO.” Aku melihat, meninju pilar batu seukuran pohon sebelum berbalik untuk menghadapi pasukan tikus.

“Tolong jangan bilang kau akan mencoba dan membunuh semua makhluk itu,” erang Regis.

“Tidak juga,” kataku. “Aku punya rencana tetapi Kau tidak akan menyukainya.”

Regis menatapku, datar. “Apakah pernah ada rencana yang aku suka?”

***

Aku bersembunyi di balik salah satu kolom, mengisi kembali inti ku menggunakan cakar tikus yang telah kupotong dan disimpan di tasku sementara aku melihat Regis menjerit ketika dia dengan cepat mendekat. Tepat di belakangnya ada gerombolan hewan pengerat yang mati-matian memanjat di atas satu sama lain, mengusap dengan kejam Regis.

“Aku membenci mu!” Regis melolong ketika dia mendekat.

Aku menunggu sampai dia kira-kira satu kaki dari tebing sebelum melepaskan aura aetheric yang sama yang telah Aku gunakan untuk melumpuhkan kaki seribu raksasa.




Pada saat garis depan binatang pengerat menyadari bahwa mereka berlari ke arah tebing, sudah terlambat. Udara di sekitar mereka bertambah berat ketika aura aetheric menyebar. Gelombang tikus di belakang barisan pertama juga tidak bisa berhenti tepat waktu, menabrak saudara-saudara mereka dan jatuh dari tebing ketika mereka mati-matian mencakar di udara.

Sementara itu, Regis terus melayang di udara, mengundang tikus raksasa di belakang yang belum sadar akan tebing untuk mencoba dan membunuhnya sambil tertawa gembira seperti orang gila.

“Ayo, dasar tikus berotak kacang! Coba dan sentuh aku dengan cakar terawatmu sekarang, bangsat! Hahahaha!”

“Sekarang!” Aku meraung ketika gelombang terakhir tikus raksasa memanjat di atas saudara-saudara mereka dan melompat dalam upaya putus asa untuk mencapai Regis.

Aku menggunakan sebagian besar ether Aku untuk maju, mendorong kolom untuk kecepatan maksimum.

Dengan aether menutupi tubuh Aku, Aku menginjak kepala tikus pengerat, memanjat di atasnya untuk sedekat mungkin ke sisi lain dari celah itu. Dengan sungai lava di bawah Aku, mata Aku mengamati rute yang bisa Aku ambil untuk sampai ke sisi lain.

Tepat sebelum tikus raksasa di bawah kaki Aku mulai jatuh, Aku melompat dari puncak tumpukan tikus.

Aku menyingkirkan pikiran tentang kehilangan pijakan dan jatuh ke sungai lava yang menghembuskan udara panas sampai ke sini. Aku ragu bahwa bahkan kemampuan penyembuhan Aku yang ditingkatkan vivum akan dapat meregenerasi Aku lebih cepat daripada lava akan menggerogoti tubuh Aku.

Mataku terkunci pada tikus di depan di udara. Itu berhasil membersihkan hampir setengah jalan di celah mencoba untuk mendapatkan Regis.

Sambil menginjak kakiku di punggung tikus yang menggapai-gapai itu, aku mendorongnya untuk mendapatkan jarak ekstra yang kubutuhkan untuk mencapai sisi lain.

“Kau tidak akan berhasil!” Regis menjerit ketika aku mulai turun hanya beberapa meter di belakang clifftop.

Menarik keluar belati Aku, Aku memanggil potongan eter yang tersisa untuk memperkuat lengan dan belati Aku sebelum mendorongnya ke muka tebing.

Udara yang sangat terdistorsi dalam riak-riak dari gelombang panas yang berasal dari aliran lava semakin dekat.

‘Gunakan aether Aku untuk Gauntlet Form!’ Regis mengirim tanganku yang bebas mulai bersinar hitam dan ungu.

Tanpa membuang waktu, aku melepaskan eter yang bersatu ke dalam kepalaku, menyerang ke bawah daripada lurus di tebing berbatu.

Dampaknya menciptakan kawah besar di sisi tebing. Aku jatuh bebas untuk sesaat sampai aku nyaris tidak bisa menyentuhkan jariku ke tepi depresi yang telah aku ciptakan.

Tanganku — bersama dengan seluruh tubuhku — berkeringat karena keringat, aku nyaris kehilangan cengkeraman tetapi berhasil bertahan.



Berpegang teguh pada kehidupan Akung sampai Aku mampu menarik diri, Aku jatuh telentang di gua kecil yang Aku buat dengan Gauntlet Form.

“Kita berhasil!” Regis yang sedikit menyusut bersorak saat aku berjuang untuk bernapas. Udara di sini kental, tapi agak berbeda dari sekadar panas. Terlalu lelah dan panas untuk mencari tahu mengapa, aku tergoda untuk membiarkan tidur menyalipku, tetapi aku tahu bahwa jatuh tak sadarkan diri sedekat ini dengan sungai yang meleleh menyebabkan kematian.

“Terima kasih telah menyelamatkanku,” kataku pada Regis.

Bola hitam kecil itu mengangkat bahu dengan acuh tak acuh. “Meh, aku tidak terlalu tertarik untuk mencari tahu apa yang terjadi padaku jika Kau mati. Berjanjilah padaku sepotong eter yang lebih besar nanti dan kita akan menyebutnya genap. ”

Aku mengangguk sebelum kembali ke masalah yang dihadapi. Bahkan tanpa memperkuat tubuh Aku dengan eter, Aku seharusnya bisa memanjat tebing, dan akal sehat menentukan bahwa Aku harus pergi sejauh mungkin dari sungai lava ini yang Aku lihat dengan jelas memanggang binatang pengerat berukuran puma itu hidup hanya dalam hitungan detik .

Namun, naluriku mengatakan sebaliknya, dan tubuh baruku sepertinya setuju. Menatap ke bawah, untuk beberapa alasan, Aku berpikir bahwa sungai lava yang berpendar ini akan membantu Aku.

“Jadi, kalian semua beristirahat? Siap memanjat keluar dari sini? ” Regis bertanya dengan riang ketika dia terus menonton beberapa tikus pengecut mengejar kami dan jatuh ke kematian mereka yang berapi-api.

Ketika Aku melihat beberapa kilau warna ungu melayang di aliran air yang meleleh, Aku menyadari mengapa Aku merasa seperti ini.

“Tidak. Belum, ”kataku ketika mata Aku mulai mengamati bagian dalam gua seukuran manusia yang Aku masuki, namun rencana cemerlang Aku perlahan-lahan masuk ke tempatnya.

“Katakan yang sebenarnya, Arthur. Anda seorang masokis, bukan? ”

“Tidak, aku tidak terlalu menikmati rasa sakit, Regis,” kataku, menurunkan jari kakiku.

“Oh, jadi kau hanya membuang dirimu di lava untuk omong kosong dan cekikikan?”

Aku berhenti. “Apakah boleh? Aku agak perlu berkonsentrasi jika Aku tidak ingin tubuh Aku meleleh. ”

Regis memutar matanya. “Oh, aku minta maaf karena mencoba mencegahmu dari mencelupkan kurus ke lava.”

“Permintaan maaf diterima, sekarang tutup mulut.” Aku menghela nafas panjang. Bahkan setelah berjam-jam menguji lusinan kali, sungguh menegangkan untuk benar-benar menenggelamkan diri ke sungai yang meleleh.

Mencelupkan seluruh tubuh Aku ke aliran lava, Aku segera merasakan panas yang membakar, tetapi lumayan mengalir melalui Aku ketika Aku terus memompa keluar dari inti Aku.

Perasaan yang aneh, tetapi tidak butuh waktu lama bagi Aku untuk dapat mengkonfirmasi manfaat dari melakukan ini. Aku benar, kecuali, itu melampaui harapan Aku.

Melihat cakar-cakar ungu bercahaya dari tikus-tikus itu telah mengkonfirmasi instingku dan telah membuat rencana itu berjalan.




Tahap pertama adalah yang paling tidak pasti. Sama seperti bagaimana tingkat terakhir memiliki ekosistem uniknya sendiri, begitu pula yang ini.

Ketika Aku mengkonsumsi eter dari cakar tikus, Aku menyadari bahwa mereka hanya dilapisi eter. Cakar alami mereka — meski tajam dan hampir tidak bisa dihancurkan — hanya hitam. Melihat bagaimana tubuh mereka tidak dapat menggunakan bawaan seperti chimera, monyet, atau kaki seribu, Aku berasumsi bahwa mereka telah memperoleh cakar itu melalui cara lain.

Spesies mereka hidup di bawah tanah, menggunakan cakar tajam untuk menggali terowongan, jadi Aku berspekulasi bahwa di tanah ada sesuatu yang kaya akan eter yang mereka gali untuk melapisi cakar mereka dengan eter.

Setelah berjam-jam menggunakan belati dan eter yang baru Aku temukan untuk menggali dan meninju lebih dalam ke gua yang telah Aku buat, Regis dan Aku telah menemukannya …

Kristal eter.

Yang berhasil kami temukan berdiameter sekitar tujuh kaki dan sangat padat di mana.

Jika bagian pertama dari rencana Aku tidak pasti, maka bagian kedua dari rencana Aku harus digambarkan sebagai menyakitkan.

Tanpa mengetahui apakah tubuh Aku akan lebih baik daripada cakar tikus, Aku melakukan satu-satunya hal yang dilakukan oleh orang bijak dan cerdas: ujian.

Setelah beberapa jam mencairkan jari-jariku, menunggu mereka beregenerasi dengan menggunakan kristal ether, dan melakukannya lagi sambil menyesuaikan input ether Aku, Aku akhirnya datang ke tempat Aku sekarang … buck telanjang, berdiri di salah satu ujung dangkal sungai leleh yang Aku temukan dengan melemparkan batu ke dalamnya.

Tapi itu terbayar. Tubuh Aku merasa seolah-olah sedang melalui tahap pengerasan dan pembersihan dari proses penyempurnaan aether Aku yang dipatenkan berulang kali setiap detik.

Karena berapa banyak eter yang Aku butuhkan untuk terus-menerus dikeluarkan agar tubuh Aku tidak terbakar, serta berada dalam kondisi seimbang dengan eter keras yang mengalir di dalam sungai cair ini, Aku hanya bisa berada di dalam selama sekitar satu menit pada saat waktu. Setidaknya pada awalnya, itu.

“Wow. Lima menit.” Regis mengakui dengan anggukan. “Rekor baru.”

Aku memandangi kristal aether yang sekarang telah berubah menjadi warna abu-abu kabur. “Tepat waktu. Aku pikir sudah saatnya kita pergi. “

“Betulkah?” Mata Regis berbinar seperti anak anjing di depan steak. Aku merasa sedikit menyesal untuk teman mengambang Aku. Setelah tikus akhirnya menyerah untuk mengejar kami, acara favorit Regis — melihat tikus jatuh dan mendesis di aliran yang cair — telah dihentikan. Ini berarti bahwa dia terjebak melihat Aku masuk dan keluar antara sungai cair dan kristal aster, telanjang.

Aku mengangguk padanya, mengenakan pakaianku. Setelah menyesuaikan gelang kulit gelap dan gorget Aku dan melengkapi tas Aku dan belati putih yang Aku sukai, Aku menyampirkan jubah hijau berlapis bulu di atas bahu Aku. “Anda siap?”

“Sial ya,” kata Regis sebelum berhenti tiba-tiba dan berbalik. “Tapi sebelum itu … apakah itu layak?”

Aku membiarkan aether meletus dari inti Aku. Namun, alih-alih melihat kemilau magenta tipis menutupi seluruh tubuhku, aether-ku membakar warna ungu cemerlang — semua jejak rona kemerahan sekarang hilang. Yang benar-benar mengejutkan Regis, adalah kenyataan bahwa hampir semua ether telah bergabung menjadi tangan kanan Aku.

Bibirku melengkung membentuk senyum ketika aku menyaksikan Regis melongo dengan bodoh. “Katakan pada Aku.”

Komentar

Posting Komentar