Langsung ke konten utama

The Beginning After The End Chapter 262 Bahasa Indonesia



Bab 262: Platform

Menempuh tubuh Aku dalam aliran cair itu selama beberapa hari terakhir adalah pilihan yang tepat. Sekarang Aku dapat memusatkan sekitar delapan puluh persen eter ke dalam pelukan Aku dan memfokuskan hingga tiga puluh persen dari eter Aku ke kaki Aku. Yang sedang berkata, kendali Aku yang tinggi terhadap eter membuat pendakian kembali ke clifftop mudah.

Aku tergoda untuk tinggal lebih lama di sungai yang berapi-api itu — sambil menyiksa, menggunakan aliran yang meleleh adalah cara yang jauh lebih cepat untuk menempa bagian-bagian ether Aku — tetapi Aku beruntung menemukan kristal ether yang besar di dekatnya. Tanpa itu, Aku tidak akan bisa melakukan perbaikan drastis dalam waktu sesingkat itu.

Ada beberapa hal yang ingin Aku lakukan sebelum menyeberang melalui gerbang teleportasi. Pertama, Aku mencari sumber air tawar. Aku tahu pasti ada satu di dekatnya karena Aku tidak sengaja berhasil menggali urat tipis air di dalam gua sambil mencari kristal ether. Bahkan jika Aku tidak perlu minum hampir sebanyak air sekarang, jika Aku tidak menemukan itu, Aku harus melakukan perjalanan kembali ke wilayah tikus raksasa itu.

"Menemukannya!" Regis berteriak beberapa puluh meter di depan.

"Bagus!" Kotoran gelap memberi jalan ke bidang rumput biru yang subur sekali lagi ketika Aku mencapai kolam air yang berkilau.

Tanpa membuang waktu, aku menelan air seteguk dan mengisi kembali kantongku sebelum menanggalkan pakaianku dan melompat.

Tubuhku menggigil oleh sentuhan dingin air di kulitku tetapi sensasinya sangat bahagia. Setelah mencuci sendiri, Aku tidak bisa tidak mempelajari penampilan Aku sekali lagi.

Sepasang mata yang menatapku di dalam air bersinar seperti dua bola ambar emas yang diwarnai dengan beberapa warna biru — bukti dari warna mataku yang dulu. Kunci rambut gandum pucat menutupi wajahku, menekankan ekspresi serius yang kukenakan saat aku menatap diriku sendiri. Aku masih terlihat seperti Arthur, tetapi Aku terus mencari perbedaan kecil untuk membuktikan sebaliknya. Pada akhirnya, hanya aku yang merasa tidak puas bahwa sifat paling jelas yang kudapat dari ibu dan ayahku sekarang sudah hilang.

Berhentilah berpikir seperti itu. Anda harus berterima kasih kepada Sylvie bahwa Anda masih hidup, Aku menegur diri Aku sendiri.

"Apakah Kau sudah selesai memeriksa dirimu sendiri?" Regis menimpali.

Berbalik, aku melotot padanya, mengejutkannya.

"Mudah. Itu hanya lelucon, ”gumam teman Aku.

Aku menghela nafas. "Aku tahu."

Setelah keluar dari air, aku mengenakan segalanya kecuali baju kulit dan jubah. Aku ingin menyesuaikan diri dengan perubahan di tubuh Aku setelah temper di sungai cair. Untuk melakukan itu, Aku perlu melihat dengan tepat apa yang Aku mampu dan apa batas Aku.

Tanpa tas tinju yang tepat di bidang biru dan putih ini, Aku dibiarkan harus menyerang udara dan kadang-kadang tanah, tetapi Aku bisa memahami seberapa banyak Aku telah meningkat.

Terlepas dari kenyataan bahwa Regis menggunakan eter Aku sendiri sebagai bahan bakar untuk melepaskan Formulir Gauntlet, Aku tidak dapat menduplikasi efek itu bahkan setelah memasukkan semua delapan puluh persen eter Aku ke tangan kanan Aku. Aku lebih kuat - lebih tangguh - dan sifat regeneratifnya meningkat dengan begitu banyak aether bergabung di satu tempat, tetapi ketika Aku menekan ke tanah, hasilnya tidak destruktif seperti yang Aku harapkan.

Tetap saja, karena aku bisa lebih bebas mengendalikan aether-ku, Regis dan aku bisa memanfaatkan Gauntlet Form dengan lebih instan dan efektif.

Satu batasan penting yang Aku sadari, bagaimanapun, adalah kecepatan di mana aether bepergian di dalam Aku.

Entah itu karena bagian eter Aku tidak sepenuhnya terbentuk, atau karena Aku masih mencoba untuk memperlakukan eter seolah-olah mana, masih memerlukan beberapa detik konsentrasi untuk menyedot eter ke lokasi yang diinginkan dalam tubuh Aku.

Aku masih harus menempuh jalan yang panjang sampai Aku dapat menggunakan teknik-teknik canggih seperti langkah burst. Tetap saja, Aku tidak bisa membantu tetapi menjadi sedikit bersemangat. Tubuh ini akan mampu memikul beban langkah yang meledak dan banyak lagi.

Sebelum kami kembali ke tempat gerbang teleportasi berdiri, aku mengeluarkan batu tembus pandang yang menahan Sylvie.

"Mari berharap eterku cukup murni untukmu sekarang, Sylv," gumamku ketika aku mendorong eter ke batu. Selubung ungu menyelimuti batu itu ketika aku merasakan hampir semua eterku terkuras dari intisiku.

Kali ini, aku bisa merasakan jauh lebih banyak aether-ku mencapai Sylvie, tapi semuanya tetap sama. Sementara Aku menjadi lebih kuat, pada titik ini, Aku menjatuhkan ember di kolam, bukan cangkir. Aku benar-benar harus menempuh jalan yang panjang.

Setelah inti Aku diisi ulang, kami berjalan kembali ke gerbang teleportasi yang menjulang dan berdiri di depan portal yang bergelombang.

Aku menoleh ke Regis. "Siap?"

Dia mencibir. "Mari kita lihat apa yang menanti kita selanjutnya,"

Kami berdua melangkah maju, bersemangat dan cemas tentang apa yang harus kami hadapi di sisi lain.

Terlepas dari persiapan dan bahkan antisipasi kami untuk sesuatu yang tidak terduga dan aneh, kami masih tertegun diam ketika cahaya putih terang akhirnya memberikan spektrum warna yang tenang. Meskipun memiliki akumulasi dua masa hidup di dua dunia yang berbeda, pikiran Aku tidak bisa memahami apa yang Aku lihat.

"Yah, ini baru," gumam Regis ketika kami berdua terus menatap kosong ke pemandangan di depan.

Platform bercahaya ukuran rumah-rumah kecil tergeletak di udara, masing-masing dengan warna yang berbeda dan sedikit lebih tinggi dari mereka. Platform dihubungkan oleh satu set tangga bercahaya yang tampaknya terbuat dari bahan yang sama seperti platform itu sendiri.

Langit itu sendiri, jika Aku bisa menyebutnya demikian, berkilauan dengan rona ungu, membuat tempat ini terlihat seolah-olah berada dalam keadaan senja yang abadi.

Gerbang teleportasi yang kami lewati tampaknya satu arah karena di belakang kami hanya hamparan langit ungu yang berkilauan. Tidak ada matahari atau bulan, tidak ada sumber cahaya yang jelas atau bahkan cakrawala ... tidak ada apa-apa.

Aku melangkah menjauh dari tepi platform tempat kami berdiri, tidak ingin mengetahui seberapa curam setetes itu jika kami jatuh.

"Setidaknya hanya ada satu cara untuk pergi, kan?" Kataku, berlutut untuk memeriksa platform tempat kami berdiri. Yang ini memancarkan warna putih lembut dan halus saat disentuh.

Regis memutar matanya. "Woo hoo."

Aku berjalan dengan hati-hati ke arah tangga yang mengarah ke platform berikutnya, waspada terhadap jebakan. Untungnya, Aku berhasil mencapai tangga tanpa ada orang atau sesuatu yang mencoba membunuh Aku.

Menaiki tangga, Aku mencapai platform berikutnya yang bersinar dalam berbagai nuansa merah. Setelah kami berdua saling bertukar pandang, aku menginjak platform.

Segera, tangga di belakangku menghilang, memaksaku untuk berkomitmen penuh pada platform. Saat kedua kaki ditanam di lantai merah yang bersinar, seluruh platform mulai memanjang, membentang hingga empat kali lipat panjang aslinya. Lebih buruk lagi, Aku merasakan sesuatu menarik bagian dalam tubuh Aku, memaksa Aku untuk tersandung dan hampir jatuh.

Napasku tersendat ketika gumpalan aura ungu keluar dari kulitku. Bahkan ketika Aku menutup inti aether Aku, Aku bisa merasakan aether melarikan diri, perlahan-lahan menguras tubuh dan inti Aku.

Regis berada dalam kondisi yang lebih buruk ketika dia jatuh ke lantai, seluruh bentuknya berkedip-kedip dan tumbuh semakin kecil dengan yang kedua.

"Regis!" Aku mengulurkan tangan dan meraihnya, memungkinkan dia untuk tenggelam ke tangan Aku.

"Terima kasih," komentar Regis tanpa sedikit pun campuran biasa sarkasme dan merendahkannya.

Sementara itu, Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak panik karena semakin banyak yang tersedot keluar dari inti Aku dan bocor dari permukaan tubuh Aku.

Aku mulai bergegas menyeberang ke sisi lain platform di mana tangga ke tingkat berikutnya menunggu. Namun, tingkat bahwa aether Aku dihisap keluar dari Aku meningkat semakin dekat Aku dapatkan.

Berpikir pada kaki Aku, Aku mulai berkonsentrasi ke lengan kanan Aku. Dengan semua aether Aku bersatu di satu tempat, Aku hanya bisa merasakan aether bocor dari lengan kanan Aku.

Lebih baik daripada tidak sama sekali, kurasa.

Aku hampir berada di tangga sekarang, tetapi usus Aku mengatakan kepada Aku untuk mencoba dan mengatasi ini.

'Uhh, pintu keluar ada di sana,' teman Aku mengirim, suaranya yang prihatin bergema di kepala Aku.

"Aku ... tahu," kataku dengan gigi terkatup saat aku berhenti.

Daripada panik pada sensasi eter yang lepas dari genggaman Aku, Aku menggunakan setiap ons konsentrasi untuk mempersempit eter dari seluruh lengan Aku ke tangan Aku, lalu ke pusat telapak tangan Aku sampai Aku bisa merasakan eter akan meledak.

Saat itulah Aku merasa ada sesuatu yang berubah di dalam diri Aku. Seolah-olah bagian ether Aku menyebar dan naik ke permukaan kulit Aku. Lapisan ungu menempel erat ke telapak tangan kanan Aku sementara tanda seperti rune merentang ke jari-jari Aku seperti sarung tangan yang terbuat dari ether.

Tiba-tiba, tangan Aku mulai terbakar.

‘Arthur! Anda akan menghancurkan tangan Anda pada tingkat ini! "Regis menangis, panik. 'Tahan! Aku akan menyerap beberapa ether Anda! "

"Tidak, jangan!" Aku mengerang. Aku membiarkan anomali apa pun yang terjadi dalam platform ini membantuku mengeringkan aether yang bersatu di tengah telapak tanganku. Lebih baik lagi, Aku membiarkannya membantu memandu saluran Aku.

Membiarkan raungan untuk mengatasi rasa sakit menggerogoti tanganku, aku mendorong keluar.

Trem yang dalam bergema, diikuti oleh semburan api ungu yang dahsyat meletus dari pusat telapak tanganku.

Aku mencengkeram lengan kanan Aku dengan tangan kiri untuk membantu menstabilkan dan menjaga lengan Aku agar tidak terlepas dari soketnya.

Suara suaraku tersapu oleh ledakan memekakkan telinga saat aku berjuang untuk tetap sadar.

Telingaku berdering dan sebagian besar platform merah yang tampaknya tidak bisa dihancurkan sampai sekarang telah dilenyapkan.

Aku jatuh berlutut dan Aku memeluk lengan kanan Aku. Semua jari Aku patah dan bengkok dari tempatnya karena benturan dan seluruh lengan kanan Aku patah. Dan tanpa sedikit pun sisa eter yang tersisa di tubuhku, aku sudah bisa merasakan tubuhku berbalik melawanku.

Komentar

Posting Komentar