Langsung ke konten utama

The Beginning After The End Chapter 264 Bahasa Indonesia



Bab 264: Cabang Kehancuran

Saat bayangan raksasa penjaga kembali ke platform hitam, rasanya seperti — bukannya menenangkan — desakan adrenalin saya dari pertempuran semakin kuat. Napasku bertambah pendek dan aku bisa merasakan detak jantungku semakin cepat pada detik. Darah menggedor telingaku, menumpulkan segala sesuatu kecuali suara napasku yang acak-acakan. Itu adalah sensasi sombong namun memabukkan yang membuatku takut bahwa aku kehilangan akal.

Saya mencoba untuk menarik violet fire berpakaian di tangan kanan saya tetapi tidak mau bergerak. Api dingin menempel di kulitku, berdenyut, dan tanda di punggungku sekarang terasa seperti merek panas yang menempel di tulang belakangku.

Saya tidak tahu mengapa ini terjadi tetapi rasanya seperti tubuh saya menolak rune, atau sebaliknya. Jeritan merobek tenggorokanku saat api ungu tumbuh lebih kuat dan lebih liar, menelan seluruh tanganku.

Dari sudut mataku, aku melihat Regis dengan panik bergegas ke arahku sebelum menghilang ke tubuhku. Tidak butuh waktu lebih lama setelah itu untuk kegelapan untuk mengatasiku.

Ketika saya sadar, langit ungu yang berkilauan adalah hal pertama yang menyambut saya. Yang kedua adalah rasa sakit. Tangan kanan saya terasa seperti telah direndam dalam tong asam, denyutan yang tumpul masih melekat di punggung bawah saya.

Punggung bawahku … Rune!

Mata saya melebar ketika saya akhirnya ingat apa yang terjadi pada saya. Aku mendorong diriku dari punggungku, meringis kesakitan karena meletakkan beban di tangan kananku. Ketika pandangan saya turun ke tangan kanan saya yang terlihat tanpa cedera, saya akhirnya menyadari bahwa platform saya tidak hitam, tapi putih.

“Selamat datang kembali, Sleeping Beauty,” sebuah suara kasar terdengar di belakangku. Naluri pertempuranku berkobar ketika aku berputar-putar sambil menghunus belati putih menggunakan tangan kiriku, hanya untuk mendapati diriku berhadap-hadapan dengan entitas bayangan dalam bentuk serigala.

Itu tetap duduk di kaki belakangnya seperti anjing besar, tidak ada niat mengancam bocor dari itu. Satu-satunya perincian yang membedakannya dari apa yang biasanya menjadi serigala yang sangat hitam adalah fakta bahwa ia memiliki sepasang tanduk yang menonjol keluar dari kepalanya, masing-masing berputar seperti ranting yang berbonggol ketika mereka sampai ke titik tajam di belakang telinganya. Detail lainnya, dan yang paling menonjol, adalah surai violet yang bersinar yang lebih mirip api daripada bulu.

“Lihat aku. Aku anggun sekali! ” serigala berkata dengan seringai bergigi, ekornya yang bayangan bergoyang-goyang penuh semangat.

Rahangku terjatuh. “R-Regis?”

Butuh beberapa menit untuk menelan semuanya, tetapi begitu saya melakukannya, rasa ingin tahu saya hanya tumbuh.

Saya membombardirnya dengan pertanyaan. “Apa yang terjadi padaku setelah aku pingsan? Apa yang terjadi denganmu? Kenapa kamu terlihat seperti itu? ”

“Mudah, Primitif,” kata Regis angkuh, mengangkat kaki hitamnya yang besar. “Yang ini akan menjelaskan.”

Aku melotot padanya, menimbulkan batuk yang tidak nyaman dari serigala bayangan.

“Setelah kamu membunuh golem raksasa itu, nyala ungu itu mencoba untuk memakanmu, jadi aku melakukan apa yang akan dilakukan rekan setia dan masuk ke tubuhmu untuk menyelamatkanmu.”



“Setia? Itukah sebabnya kamu seekor anjing? ” Aku menyindir.

“Aku serigala!” Regis menekankan, tersinggung. “Aku tidak tahu mengapa aku serigala, dan bukan naga badass, tapi aku keluar sebagai ini.”

“Jadi, bagaimana itu bisa terjadi?”

“Yah, aku merasakan gelombang besar eter ini menyatu denganku.”

“Fuse dengan tubuhmu?” Saya mengulangi dengan kosong sebelum akhirnya saya sadar.

Aku mengusir jauh-jauh dari tubuhku, mencoba menyedotnya melalui rune di punggung bawahku. Kecuali tidak ada rune. Saya mengingat kembali pengetahuan yang telah tertanam dalam diri saya ketika membentuk rune tetapi rasanya seperti kabur, seperti mencoba mengingat kembali kejadian malam mabuk.

“Sudah pergi,” gumamku. “A-Aku tidak bisa merasakan rune lagi.”

Mataku menatap Regis dengan tatapan dingin. “Kamu mencurinya.”

“Bukannya aku berharap ini terjadi,” balas Regis. “Dan selain itu. Anda sekarat. “

Saya melihat. “Aku sudah mengendalikannya.”

Regis mengejek. “Tentu. Menggeliat kesakitan dan pingsan adalah bagian dari rencana induk, kan? “

“Kamu tidak mengerti! Saya membutuhkan kekuatan itu, Regis. Mengembalikannya!”

Regis memamerkan taringnya. “Menurutmu aku tidak mencoba? Setelah menyeret pantatmu keluar dari platform hitam — kau dipersilakan, ngomong-ngomong — aku mencoba masuk kembali ke dalam tubuhmu dan mengembalikannya padamu tapi aku bahkan tidak tahu caranya! ”

Alisku berkerut saat aku mengulurkan tangan ke Regis. “Kemari.”

Sambil mendesah, rekan saya mengalah.

Namun begitu bentuknya memasuki tubuh saya, saya merasakan perubahan. Itu dimulai dengan bangunan tekanan di telingaku, seolah-olah aku sedang tenggelam jauh di dalam air. Kemudian rasa sakit yang tumbuh mulai membangun di pelipis saya sebagai pengetahuan tentang rune dalam pikiran saya dan rune aktual sekarang dipegang dalam Regis terhubung. Saya mengingat kembali semua yang telah saya pelajari ketika sentuhan hangat rune menyebar dari punggung bawah saya.

Penghancuran. Itu adalah apa arti rune yang telah diukir di punggungku. Kehancuran, bagaimanapun, bukanlah sesuatu yang nyata, jadi aether yang berada di dalam diriku telah membentuknya menjadi sesuatu yang aku kenal: sesuatu yang merusak seperti api.



Apakah itu hasil dari inti aether saya yang terbentuk dari fragmen-fragmen inti tahap putih saya?

Itu bisa saja. Saya tidak tahu.

Namun, melalui pembentukan kekuatan ini, saya mempertanyakan apakah eter memiliki tingkat perasaan tertentu. Itu memberi saya pengetahuan tentang apa arti kehancuran, dan bagaimana itu terkait dengan vivum. Lady Myre telah menjelaskannya sebagai pengaruh terhadap komponen kehidupan tetapi itu salah, itu hanya sebagian saja.

Vivum lebih mirip dengan pengaruh atas … keberadaan. Dan sama seperti hidup adalah bagian dari keberadaan, demikian pula kematian, ciptaan, dan kehancuran.

Aku baru saja menyentuh permukaan kehancuran, tetapi bahkan pada saat itu, aku berhasil mendapatkan lebih banyak wawasan daripada yang diketahui Lady Myre — atau setidaknya apa yang dia katakan padaku.

Tetapi mungkin bahkan lebih mengejutkan dari itu, adalah wahyu dari apa yang menandakan tanda ini. Fakta bahwa saya telah memanggil rune ini berarti saya memiliki tingkat penguasaan tertentu atas apa yang dimaksud rune. Itu adalah proyeksi langka penguasaan atas dekrit ether tertentu.
 
Ini membuat saya mempertanyakan perbedaan dalam rune saya yang baru dianugerahkan, dan rune yang pernah mencakup tubuh saya melalui naga Sylvia akan … serta rune yang dimiliki oleh Lady Myre dan Sylvia.

Satu perbedaan jelas: Klan Indrath, serta semua asura, berpikir bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan rune ini adalah melalui kesempatan langka untuk mewarisinya sejak lahir.

Apakah fatwa spesifik yang mereka dapat pelajari dibatasi oleh tanda yang mereka miliki sejak lahir? Apakah mereka diberi pengetahuan dan kemampuan yang datang bersama dengan masing-masing rune segera atau apakah masing-masing rune ‘tidak aktif’ sampai mereka dapat membuat terobosan sendiri?

Tampaknya tidak mungkin bahwa mereka akan mendapatkan pengetahuan sejak lahir, mengingat betapa menyakitkannya hanya mendapatkan satu rune — kemungkinan bahwa bahkan bayi asura akan mati karena beban mental lusinan rune yang menanamkan otak mereka dengan pengetahuan.

Ratusan pertanyaan mengalir di kepalaku bersama dengan pengetahuan baruku tentang aether dari rune-ku. Tidak akan ada cara untuk mendapatkan semua jawaban dalam waktu dekat, tetapi perolehan rune ini dan paralel yang saya gambar dengan rune yang saya saksikan di masa lalu membuat saya yakin akan dua hal: satu, saya perlu membuat lebih banyak terobosan dalam seni untuk mendapatkan lebih banyak tanda; kedua, Argona kemungkinan besar memperoleh wawasan dari rune-rune ini untuk membuat versinya sendiri untuk dilimpahkan kepada rakyatnya. Itulah yang menjadi tanda, lambang, emblem, dan regali yang dimiliki oleh Alacryan — adaptasi mana yang disederhanakan dari rune aetheric.

“Agrona,” kataku keras-keras, amarah mendidih menumpuk di dalam diriku. Tanganku tersulut api nyala ungu kehancuran, meliputi bahkan belati yang masih ada di tangan kiriku saat mataku mencari-cari sesuatu untuk melepaskan amarah ini.

Saya perlu membunuh sesuatu. Saya ingin membunuh sesuatu, seperti yang Agrona lakukan pada banyak orang saya. Jika bukan karena dia, perang tidak akan pernah terjadi dan Adam tidak akan mati. Ayah saya tidak akan mati.

Dengan sisa kewarasan yang tersisa di dalam diriku, aku menancapkan belati di tanganku ke pahaku.

Aku jatuh berlutut saat rasa sakit yang menusuk menyebar, menjernihkan pikiranku. Regis masih ada di dalam diriku tetapi aku bisa menarik kekuatannya.

Lebih buruk kali ini. Itu bukan hanya suara membisikkan kata-kata ke dalam pikiranku lagi. Saya bisa merasakan emosi, keinginan untuk kekacauan dan kehancuran, menyatu ke dalam otak saya dan membuat niat membunuh ini menjadi milik saya.

Apakah itu Regis? Apakah itu adalah tanda penghancuran eterik itu sendiri? Atau apakah aku?

“Kamu baik-baik saja, Putri?” Regis bertanya. Dia telah meninggalkan tubuhku, ekspresinya lebih transparan dan agak kasar dalam bentuk anjing ini.


 
Aku bangun. Saya masih dalam keadaan linglung dan ada ribuan hal di pikiran saya, tetapi saya tahu, terlepas dari niat, bahwa jika Regis tidak menyerap rune aetheric dari saya …

“Ya, aku baik-baik saja sekarang,” kataku dengan rasa bersalah. “Dan aku minta maaf karena menuduhmu mencuri itu. Kamu benar. Jika tidak, aku pasti sudah mati. ”

“Tidak masalah. Saya tahu Anda merasa sangat kasar karena Anda sudah sangat ingin menjadi lebih kuat. ” Telinga Regis terkulai. “Dan jika itu membuatmu merasa lebih baik, tubuhku lebih kuat sekarang tapi aku tidak bisa menggunakan api ungu seperti yang kamu gunakan untuk membunuh golem itu.”

Aku mengangguk, curiga mungkin itu masalahnya. Menurunkan tatapanku, aku menatap tanganku, bertanya-tanya apa yang salah. Saya telah mendapatkan wawasan ke dalam vivum, tetapi saya hanya memiliki setengah dari seluruh bagian, dengan Regis membawa setengah lainnya.

Dia tidak memiliki wawasan untuk menggunakan kekuatan kehancuran sebaik yang saya bisa dan saya tidak memiliki Rune untuk menggunakannya sendiri. Dan jika aku terus menggunakan rune yang dipegang Regis, aku tahu itu hanya masalah waktu sebelum aku menjadi gila.

Itu membuat frustrasi. Tidak seperti pertumbuhan di mana inti saya dan kemampuan saya untuk memanipulasi elemen, pertumbuhan saya dalam menggunakan ether tidak linier dan dapat dibedakan. Memperoleh kemampuan kuat baru ini adalah langkah pertama dalam menjembatani kesenjangan antara saya dan para asura, tetapi saya hanya diberi rasa sebelum itu diambil dari saya.

Tapi setidaknya sekarang aku tahu. Jika saya bisa membentuk rune untuk cabang perusakan, maka saya bisa membentuk satu untuk cabang lainnya. Saya hanya bisa berharap bahwa aether akan membentuk dan membentuk diri mereka yang paling cocok untuk saya di masa depan.

Membiarkan luka di kaki saya menutup, saya membersihkan diri sebelum menembak Regis sedikit senyum. “Ayolah. Mari kita lihat betapa bermanfaatnya bentuk baru Anda ini. ”

Telinga Regis meninggi dan ekornya mulai bergoyang-goyang penuh semangat saat dia menyeringai padaku. “Cobalah untuk mengikuti!”

Waktu terus berlalu tanpa henti ketika Regis dan aku naik lebih tinggi melalui platform bercahaya. Hamparan ungu bersinar di atas kepala, selalu stabil, membuat mustahil untuk melacak berapa jam telah berlalu.

Ada beberapa pola yang kami perhatikan saat kami berkelana lebih tinggi melalui hamparan yang hampir seperti permainan ini.

Warna platform tetap sama: putih, merah, oranye, biru, lalu hitam. Regis dan saya menyebut urutan platform ini sebagai ‘set’ tunggal. Urutan ini tidak pernah menyimpang dan setiap warna sesuai dengan ‘tantangan’ tertentu.

Sejauh yang bisa kami simpulkan, platform putih adalah satu-satunya platform yang aman. Peron merah dimaksudkan sebagai semacam ujian untuk kekuatan mental atau fisik Anda. Terlepas dari platform merah pertama yang menyedot eter kita, yang terakhir memberikan semua jenis kutukan menarik pada orang-orang yang berdiri di platform. Dari rasa lapar yang tak terpuaskan yang bisa mendorong manusia untuk makan satu sama lain, untuk nafsu, depresi, dan sebagainya.

Platform oranye juga agak lurus ke depan. Masing-masing menyulap musuh yang Regis dan aku harus bunuh untuk melanjutkan. Jumlah dan jenis binatang bervariasi dan tumbuh sedikit lebih kuat dengan masing-masing set naik, tetapi tingkat di mana Regis dan saya tumbuh melampaui tingkat kesulitan yang meningkat.

Platform biru sejauh ini paling memakan waktu. Masing-masing adalah semacam teka-teki, beberapa dengan jebakan maut dan lainnya dimaksudkan untuk membuat Anda berhari-hari mati karena kehausan dan kelaparan. Dengan tubuhku yang membutuhkan sedikit sekali rezeki selain dari eter, ini tidak benar-benar berlaku untuk kita, tetapi itu adalah buang-buang waktu, terlepas dari itu.

Sementara platform biru mengambil waktu paling banyak, platform hitam adalah yang paling mematikan dan menantang. Hanya ada satu binatang untuk bertarung, tetapi pada tingkat yang jauh lebih tinggi dari yang terlihat di platform oranye.

Aku keluar dari setiap pertempuran dengan luka yang akan melumpuhkan atau membunuh orang normal, hanya untuk menyembuhkannya tanpa bekas. Pakaian saya penuh dengan air mata dan lubang tetapi gelang kulit hitam dan gorget bersama dengan jubah kulit saya berhasil tetap utuh. Aku juga sudah menduga belati putih yang kuperoleh dari sarang kaki seribu itu akan dihancurkan sekarang, tetapi itu memegang kuat tanpa satu keping atau retakan untuk menodai pedang putihnya yang asli.

Terlepas dari apa yang menunggu kami di setiap platform, pendakian kami melalui platform semakin mudah — tidak, itu salah; setiap platform terbukti lebih menantang dari sebelumnya. Kami baru saja menjadi lebih kuat.

Meskipun saya tidak dapat mengungkap aspek lain dari ether untuk mendapatkan rune, tingkat di mana bagian ether saya tumbuh telah meningkat. Kemungkinan besar itu berkaitan dengan pengetahuan yang telah ditanamkan dan tetap ada di pikiran saya ketika saya mendapatkan rune pertama, bahkan setelah tubuh Regis menyerapnya.

Saya bisa menyatukan semua ether saya ke salah satu tangan saya dan sekitar delapan puluh persen ether saya ke kaki saya. Kontrol sekecil apapun terhadap aether terasa mustahil untuk saat ini, seperti saya sedang mencoba membentuk udara menjadi sebuah patung, tetapi itu adalah sesuatu yang sangat saya butuhkan untuk maju.

Sangat penting untuk memiliki kontrol yang tepat terhadap eter untuk meningkatkan kecepatan saya. Aku menjadi agak percaya diri dalam ketahanan dan kekuatanku tetapi tanpa bantuan sihir mana dan unsur, kecepatanku telah menurun bahkan dengan bantuan eter dan tubuhku yang lebih kuat.

Namun, perubahan terbesar adalah Regis. Mutt hitamku — yang dia benci dipanggil — bukan lagi umpan meriam seperti dulu. Meskipun dia belum bisa menggunakan api violet dari aether, kecepatan, kekuatan, dan gigi serta cakar yang tajam membuatnya menjadi semburan kehancuran. Satu-satunya kelemahan dari perubahan ini adalah bahwa dia sekarang jauh lebih jasmani daripada biasanya — yang berarti dia rentan terhadap cedera.

Tubuhnya tidak berdarah, tetapi karena seluruh tubuhnya terbuat dari eter, terlalu terluka berarti bahwa ia perlu diberikan lebih banyak eter … eteranku, dan banyak darinya.

“Setelah kita keluar dari sini, ingatkan aku untuk mencambukmu,” aku mendengus, bersandar pada kepala raksasa ular berkepala tiga yang baru saja aku selesaikan di peron hitam ketujuh. “Adikku bisa bertarung lebih baik darimu.”

“Menggigitku,” bentak Regis, ketidakpuasannya berdering di kepalaku. ‘Aku masih terbiasa dengan formulir ini. Ini pertama kalinya saya memiliki anggota tubuh yang sebenarnya, Anda tahu. ‘

“Yah, pada titik ini kamu lebih bertanggung jawab terhadap kumpulan aether-ku daripada kamu adalah aset dalam pertempuran,” kataku sambil menyeringai.

Regis memilih untuk diam, semua karena alasan dan comeback cerdas.

Dia juga tahu itu. Terlalu berbahaya untuk menggunakan Gauntlet Form, yang sekarang ditingkatkan oleh api kehancuran ungu, karena efeknya yang meningkat pada jiwa saya, dan binatang buas yang muncul di platform ini terlalu kuat baginya untuk menyesuaikan kekuatan dan bentuk yang baru ditemukannya dengan benar.

Pemandangan pagar bayangan yang menjebak kami di dalam platform hitam membuatku keluar dari pikiranku. Ular berkepala tiga mulai larut kembali ke tanah juga, sama seperti biasanya.

Saya berharap melihat tangga biasa yang mengarah ke platform berikutnya, tetapi alih-alih platform, apa yang menunggu saya di puncak tangga tembus pandang adalah portal.

Melihat gerbang berkilauan cahaya warna-warni terasa seperti jatuh di atas oasis di padang pasir yang tak ada habisnya.
 
‘Apakah itu…’

“Aku pikir itu …” Aku bergegas menaiki tangga dengan sembrono, tidak menginginkan apa pun selain melarikan diri dari kekosongan ungu neraka ini.

Saya pikir apa pun yang harus kita hadapi di sisi lain akan lebih baik daripada berada di sini. Namun, apa yang menunggu kami membuat saya mempertanyakan pikiran-pikiran itu.

Bukan langit merah yang tidak menyenangkan yang bersinar di atas kepala yang membuatku cemas. Itu bukan gerombolan berbagai binatang yang maju ke arah kita. Sekitar selusin manusia bertarung melawan mereka … dan tiga orang Alacryan khususnya yang kutemui di ruang pertama ruang bawah tanah ini.

Komentar