Langsung ke konten utama

The Beginning After The End Chapter 265 Bahasa Indonesia


Bab 265: Pendakian Pertama

Ada begitu banyak pikiran melintas di benakku. Begitu banyak pertanyaan yang ingin Aku tanyakan saat mataku memandang.

Apa yang sedang terjadi? Apakah Aku masih di penjara bawah tanah? Jika demikian, mengapa ada begitu banyak penyihir yang berkumpul di sini?

Mataku tertuju pada apa yang Aku pikir pertama kali adalah matahari merah. Melihat dengan cermat, 'matahari' sepertinya duduk di atas tiang yang menjulang cukup jauh.

Pekikan mengerikan menarik tatapanku kembali ke tempat kejadian tepat di depan.

Dengan bidang luas tanah yang tidak rata diinjak-injak oleh ratusan monster dan langit berwarna merah darah yang cocok dengan genangan darah dan api yang berserakan di medan perang, Aku tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah ini akan seperti apa neraka itu.

Selama perjalananku melalui ruang bawah tanah ini, Aku telah menghadapi chimera kerangka, kaki seribu raksasa, tikus yang mematikan dan binatang buas bayangan dari segala bentuk dan ukuran. Namun, tak satu pun dari mereka yang bisa dibandingkan dengan keanehan belaka yang dimiliki monster-monster ini.

Masing-masing dari makhluk berkaki dua ini memiliki kulit putih yang sakit-sakitan dan kepala yang kebesaran beristirahat di antara bahu sempit yang hanya bisa digambarkan sebagai bayi yang mengerikan. Tangan cakar dan mulut besar mereka diwarnai dengan duri merah dan tajam seperti taring yang menonjol keluar dari tubuh kurus mereka.

Dari ratusan mayat monster yang berserakan di ladang dan orang-orang Alacryan dilapisi dengan lapisan keringat, kotoran dan darah, mudah untuk menyimpulkan bahwa mereka telah bertarung cukup lama.

‘Mengapa kita tidak bisa bertarung melawan succubus setengah telanjang atau sejenis godaan yang menggoda? Mengapa mereka selalu begitu kotor? "Regis mengeluh.

"Hei! Apakah Kau menunggu izin kami atau sesuatu? Bantu kami! ” seorang prajurit wanita besar yang mengenakan baju besi berlapis beberapa meter di depan menyalak, melepaskan gelombang api biru dari tombak emasnya langsung ke sekelompok bayi iblis.

Jeritan nyaring bergema dari monster saat api menyapu mereka, tetapi mereka segera digantikan oleh gelombang lain.

"Apa yang kita lakukan?" Regis bertanya.

Tetap tersembunyi di dalam diriku untuk saat ini, jawabku. Sepertinya Alacryan dan Aku memiliki musuh bersama untuk saat ini, tetapi mengungkapkan sesuatu yang lebih dari yang seharusnya saat ini adalah kebodohan.

Hati-hati agar eter tetap mengalir dalam tubuhku, aku menghunuskan belati putihku dan berlari ke depan.

Setan-setan berkepala bayi itu cepat, tanpa henti, dan kulit mereka keras, tetapi dengan eter memompa melalui anggota tubuhku dalam semburan yang kuat, Aku merobek mereka, gelombang demi gelombang.

Terlepas dari sisa tiga belas dari kita yang bertarung dengan musuh yang sama, jelas bahwa kerja tim hanya ada dalam kelompok terisolasi dari rekan satu tim yang sudah ada sebelumnya. Kecuali untuk trio yang Aku temui sebelumnya, ada satu trio lainnya sementara yang lain bertarung berpasangan, mencoba untuk tetap hidup daripada mencoba untuk membantu sisanya.

Aliran api biru menerangi langit merah dari prajurit yang sama yang meneriakiku, tetapi itu bukan satu-satunya sihir yang memenuhi medan perang. Aku bisa melihat paku-paku tanah raksasa meletus dari tanah, butiran-butiran air berkilauan ketika mereka menembus monster-monster, dan bulan-bulan angin yang membelah segala sesuatu di jalurnya.

Itu mantra yang aku terlalu kenal, tapi masing-masing berada pada level yang setidaknya bisa menyaingi penyihir inti perak veteran. Tetapi bahkan dengan semua penyihir yang kuat ini memotong bayi iblis, jumlah mereka tampaknya terus meningkat.

"Dari mana mereka semua berasal?" Regis bertanya-tanya.

Seandainya Aku tahu, Aku menjawab saat Aku mencabut belatiku dari mata hitam bayi iblis yang menggembung.

"B-Tolong!" tangisan sedih terdengar dari beberapa meter jauhnya. Aku menoleh untuk melihat lima monster menerkam prajurit. Dia dengan putus asa berebut di punggungnya, menggunakan perisainya untuk menjaga monster di teluk.

Kaki kirinya patah dan monster sepertinya tahu itu, semakin banyak dari mereka berkumpul untuk menghabisi mangsa mereka.

Mataku terkunci dengan prajurit itu.

"Kau! S-Selamatkan Aku — tolong! ” dia berteriak, panik.

Aku secara naluriah melangkah maju untuk membantu mage yang berjuang saat dia dengan panik melemparkan ledakan api yang hanya membantu menarik lebih banyak monster.

Tapi kemudian, ketika prajurit itu dibalik oleh sepasang monster, aku melihat rune hitam di antara celah jala armornya.

Kemarahan berkobar di dalam diriku ketika ingatan tentang perang kembali; Jika bukan karena orang-orang Alacria ini, ayahku, Adam, dan banyak orang lain tidak akan mati.

Mataku menyipit ketika ada sisa belas kasihan yang tersisa yang telah kuhamburkan. Aku berbalik, mengabaikan jeritan kesakitan dan amarahnya sebelum dia menyerah pada akhirnya.

Aku melanjutkan amukanku tanpa henti, seperti badai mematikan yang hanya menyisakan mayat. Aether dalam masing-masing monster langka, tetapi cukup bagiku untuk diam-diam menyerap dan mempertahankan diri. Terlepas dari situasi yang Aku alami, dikelilingi oleh monster dan Alacryans, Aku mengaburkan segalanya kecuali musuh dalam jangkauanku.

Seolah-olah Aku bertarung sendirian melawan pasukan binatang buas mendekati Tembok lagi. Kecuali, kali ini, Aku tidak memiliki sihir unsur untuk membantuku.

Tapi itu tidak masalah. Pada titik ini, kecakapan fisikku sudah jauh melebihi kondisiku sebelumnya, meskipun kecepatanku berkurang. Beberapa luka yang Aku terima diregenerasi bahkan sebelum Aku sempat khawatir tentangnya.

Para monster pasti akhirnya menyadari bahwa pendatang baru bukanlah yang terlemah karena mereka mulai perlahan-lahan menghindariku. Pikiran untuk melarikan diri terlintas di benakku. Aku tidak punya sekutu di sini — hanya Alacryans yang sudah lama Aku lawan. Siapa yang tahu apa yang akan coba dilakukan orang-orang ini begitu diberi kesempatan.

Namun, dari sudut mataku, aku melihat tiga orang Alacryan yang kutemui ketika aku pertama kali terbangun di penjara bawah tanah ini. Ketiga telah terpisah jauh dari sisa Alacryans dan dikelilingi oleh lebih dari seratus monster.

Tertarik pada mereka, Aku terus mempelajari trio ketika Aku mengejar setan-setan liar.

Taegen, pengguna gada berambut merah tua, bertempur lebih seperti binatang buas daripada pejuang — menghancurkan, meninju, menendang dan melempar binatang buas meskipun luka yang dideritanya akibat pertempuran yang berkepanjangan. Pendekar pedang pendek berambut cokelat itu lebih bermartabat, menangani pedang panjang mana-clad-nya dengan irisan dan cekatan yang tajam sementara lapisan keringat menutupi wajah dan lehernya.

Wanita yang disebut Taegen sebagai Lady Caera diposisikan di antara dua prajurit yang jelas melindunginya. Dia memegang pedang melengkung tipis yang lebih panjang dari dia yang tinggi dengan pisau berwarna sama dengan mata ruby-nya. Ketika dia memotong monster demi monster, aku menyadari bahwa gerakannya mengingatkanku pada ... aku. Mereka tajam, efisien, dan mematikan tanpa kehilangan satu incipun rahmat.

Bahkan tanpa dua pelindungnya, dia bisa menahan diri melawan gelombang binatang buas yang terus menyerang mereka. Aura putih berkilauan mengelilingi seluruh tubuhnya saat gerakannya kabur, menggambar busur dengan darah musuh-musuhnya.

Namun, tidak sulit untuk melihat bahwa mereka nyaris tidak bertahan. Mereka jelas kehabisan mana, tubuh mereka lelah dan terluka.

"Terlepas dari pandangan untuk mata yang sakit itu adalah tuanputri, Caera, Aku pikir itu ide yang bagus untuk pergi sekarang," komentar Regis.

Ya, Aku setuju, mata Aku masih terpaku pada mereka bertiga.

Ketika Aku hendak berbalik, Aku melihat sekilas Caera ketika dia melakukan kesalahan fatal. Dia salah langkah, tersandung mayat, memberi gelombang monster kesempatan untuk menumpuk di atasnya seperti hewan kelaparan.

"Tidak!" Taegen meraung ketika dia mencoba berjalan ke arah gadis itu, mendorong dan membuang gerombolan monster yang praktis memanjat di atasnya.

Lelaki lain tidak dalam kondisi yang lebih baik, melakukan yang terbaik untuk menjaga monster di sisinya dari bergabung dengan yang mencoba melahap gadis itu.

‘Uh, Arthur? Apa sih yang Kau lakukan?'

Aku mengabaikan temanku, bersedia melewati kakiku dan berlari secepat yang kubisa. Belatiku kabur di sekitarku, menebang semua monster yang menghalangiku sampai Aku akhirnya mendekati Caera.

Kata-katanya saat aku hampir mati di Sanctuary menggema di kepalaku.

"Kasihanilah dia, Taegen."

Dia mengatakan itu padaku pada titik terlemahku. Jika dia tidak — jika dia mengindahkan peringatan Taegen yang bijaksana — Aku tidak akan berada di sini sekarang.

Takut kalau Aku terlambat, Aku mengambil risiko yang biasanya tidakku lakukan. Menyedot aether ke seluruh tubuhku, Aku melepaskan niat aethericku.

Saat aura tembus melonjak di sekitarku, membuat udara menjadi sangat berat, monster iblis bereaksi. Tubuh kurus pucat mereka menegang karena tekanan yang tiba-tiba sementara beberapa yang lebih lemah bahkan jatuh pingsan.

Membersihkan monster yang menumpuk di atas Caera, Aku menemukannya terbaring di tanah, berdarah dan tidak sadarkan diri.

Tanpa pikir panjang, aku membungkuk, mendekatkan telingaku ke wajahnya untuk mencoba dan mendengar napasnya.

'Wow. Dia bahkan lebih cantik dari dekat, "kata Regis sambil bersiul.

Suara Regis membawaku kembali ke kenyataan dan aku tersentak pergi.

Mereka adalah musuhku. Mereka adalah orang-orang yang bertanggung jawab untuk membunuh begitu banyak orang Aku. Jadi mengapa Aku membantu mereka?

Mengapa Aku lega bahwa gadis ini masih hidup?

"Minggir darinya," kata suara geram dari belakang.

Aku berdiri dengan tenang, membersihkan celanaku. "Katakan padanya ketika dia bangun bahwa kami sekarang impas."

"Impas? Memangnya Kau Sia-"

Aku berbalik untuk menghadapi dua pelindung gadis itu, menatap mereka masing-masing dengan tatapan dingin.

"Kau adalah gadis yang kami lihat setengah mati di salah satu Tempat Suci," kata pendekar pedang berambut coklat itu dengan sedikit kejutan.

Namun, pengguna tongkat gada di sampingnya, tidak bertindak setenang rekannya. Dia bergegas maju dengan kecepatan eksplosif dan gada berbalut kilat langsung mengabur di wajahku.

Melangkah ke depan, Aku mencelupkan tepat di bawah jalur senjatanya, dan memukul di bawah tulang rusuknya, tepat di hatinya dengan semua ether Aku terkonsentrasi pada kepalan tanganku.

Serangan balikku tidak terhubung, meskipun. Dalam sepersekian detik itu, dia berhasil mengangkat tangannya yang lain untuk menghalangi seranganku.

Tetap saja, kekuatan seranganku membuat prajurit berambut crimson itu mundur. Ekspresinya berubah menjadi terkejut ketika dia melihat ke bawah ke tangan yang telah hancur berdarah karena memblokir seranganku.

"Aku seorang lelaki," aku mengoreksi, menjabat tanganku yang berdenyut. Bahkan dengan semua aether Aku memperkuat dan melindungi tanganku, rasanya seperti Aku telah meninju dinding berlian.

Lelaki itu mengangkat tongkatnya sekali lagi, kemarahan mengamuk di wajahnya, tetapi temannya yang memegang pedang mengangkat lengan.

"Maafkan Aku atas perilaku kasarnya ... dan terima kasih telah menyelamatkannya," kata pendekar pedang itu. Ketika dia menundukkan kepalanya, aku melihat matanya berkeliaran di atas jubah hitam yang menutupi pundakku seolah dia akrab dengan pemiliknya.

Syukurlah, pada saat itu, langit tiba-tiba berubah. Langit yang dulu berlumuran darah bersih untuk menunjukkan hamparan biru yang indah, tetapi ada sesuatu yang hilang.

Itu adalah bola merah raksasa yang Aku salah sangka sebagai matahari. Itu sudah pergi, dan begitu pula pilar yang menahannya.

"Akhirnya!" sebuah suara menderu dari jauh.

Aku tidak bisa memahami apa yang sedang terjadi, tetapi ratusan mayat yang berserakan di tanah tandus lenyap bersama langit merah.

Pendekar pedang itu mendesah saat dia menyarungkan pedang panjangnya. "Sepertinya gelombang ini akhirnya berakhir."

"Gelombang ini?" Aku bertanya. "Apakah itu berarti masih ada lagi?"

Sambil berlutut, dia menyerahkan pedang gadis itu ke pengguna tongkat sebelum mengambilnya dengan lembut. "Sampai kita bisa cukup dekat untuk menghancurkan sumbernya, gelombang ini akan berlanjut."

"Sumber kekuatan?"

"Bulan merah raksasa yang kau lihat di langit," jelasnya.

"Permintaan maaf untuk pertanyaan-pertanyaan itu, tapi ini yang terakhir," kataku, mengamati para penyihir yang mendirikan kemah. "Mengapa ada begitu banyak Ala — orang-orang di sini?"

Kali ini, pendekar pedang itu menatapku dengan ekspresi penasaran. "Mengapa? Apakah Anda tidak pernah menemukan zona konvergensi pada salah satu kenaikan Anda? "

Pikiranku berputar ketika aku mencoba mengeluarkan pertanyaannya sebelum menjawab dengan samar. "Ini kenaikan pertamaku."

Mata pendekar pedang itu menyipit saat dia mengamatiku. "Bahkan jika itu adalah yang pertama, penelitian menyeluruh selalu dilakukan kecuali jika Kau mencari kematian. Dan dengan kekuatanmu, tampaknya lebih masuk akal bahwa Kau memiliki sekolah formal. Dari mana Kau berasal?"

‘Katakan Kau dari pinggiran Vechor!' usul Regis.

"Aku dari pinggiran Vechor," kataku cepat.

“Maka bakat seperti dirimu akan dilaporkan ke ibukota. Kecuali kembali hidup-hidup dari pendakian pertamamu adalah ritual perjalananmu,” katanya seolah berpikir keras daripada langsung berbicara kepadaku. “Bagaimanapun juga. Aku harus merawat Lady Caera sebelum gelombang berikutnya dimulai. Aku akan menyampaikan pesan Anda kepadanya. "

Pendekar pedang berjalan pergi dengan prajurit berambut crimson mengikuti dari belakang. Aura putih lembut menyelimuti tangannya, menghentikan pendarahan.

Setelah beberapa langkah, aku menyaksikan prajurit berambut cokelat yang memegang gadis itu berhenti sebelum melihat ke belakang dari bahunya. “Ini akan menjadi sekitar dua belas jam sebelum gelombang berikutnya datang. Sebaiknya Kau beristirahat sebentar sebelum bergerak maju bersama kami semua. "

Aku mengerutkan kening. "Bersama?"

"Kau bisa pergi sendiri untuk melihat apakah Kau lebih baik, tetapi fakta bahwa bulan merah masih muncul berarti orang-orang yang telah mencoba sampai sekarang telah mati, karena menghancurkan itu adalah satu-satunya jalan keluar."

Tanpa sadar aku menyaksikan pendekar pedang itu berjalan sebelum fokus pada apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Hei. Bagaimana Kau tahu nama kota di Alacrya? Aku bertanya kepada Regis ketika Aku mempelajari Alacryans lainnya.

‘Bukan sebuah kota, tetapi sebuah kekuasaan, yang merupakan kata lain untuk kerajaan. Dan itu karena kehendak Uto. Aku tidak tahu semua yang dia lakukan, tapi Aku tahu sedikit pengetahuan dasar. "

Dan Kau tidak pernah berpikir untuk mengatakan ini padaku?

‘Pengetahuan yang Aku miliki tidak terlalu berguna saat bertarung dengan binatang buas," gurau Regis.

Meskipun kesal pada rekanku, Aku melepaskannya. Jika itu bukan untuknya, pendekar pedang itu akan jauh lebih curiga daripada sebelumnya.

Aku berhasil menangkap pengguna gada secara mengejutkan, tetapi Aku merasa bahwa lain kali, akan jauh lebih sulit bagiku.

Aku menghela nafas, menggosok pelipisku. Sekarang bukan waktunya untuk peduli tentang itu. Ada sesuatu yang lebih penting yang telah Aku pelajari.

Melalui percakapan singkat dan agak tegang yang aku lakukan dengan pendekar pedang itu, tampaknya kecurigaan kami benar.

Aku tidak lagi berada di dekat Dicathen.

Penjara bawah tanah tempatku berada kebetulan berada di suatu tempat di benua tempat aku berperang.

Komentar