Langsung ke konten utama

The Beginning After The End Chapter 266 Bahasa Indonesia



Bab 266: Posisi Siaga!

Meneliti medan perang, aku menyaksikan untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh sisa Alacryans.

Tatapanku mendarat di atas seorang pria berambut hitam dengan baju besi kulit tipis selain dari pelindung kaki dan gelang yang tampaknya terbuat dari logam berwarna tembaga ketika dia berlutut di samping mayat prajurit yang telah kubiarkan mati.

Aku mengharapkan semacam pemakaman tiruan atau setidaknya selimut menutupi tubuhnya, tetapi sebagai gantinya, prajurit berambut hitam itu mulai mengobrak-abrik barang-barangnya, menjarah setiap bagian peralatan yang tersisa yang belum dilahap atau dihancurkan oleh monster iblis itu. .

Meskipun Aku adalah orang yang membiarkannya mati, Aku merasa jijik dengan perilaku rakyatnya.

Sambil menggelengkan kepalaku, aku berjalan pergi, menjaga jarak antara aku dan Alacryans.

Tidak ada bukit, bebatuan, atau formasi alami apa pun di dataran luas ini, jadi aku hanya menemukan tempat yang cukup jauh bagiku untuk mengawasi orang-orang Alacryan. Aku duduk di tanah yang keras dan tidak rata, dengan cemas memutar-mutar lumut gulma kering yang menempel kuat di tanah.

Mataku berkeliaran di sekitar enam kamp terpisah yang telah ditetapkan sejak perjalanan singkatku.

Tenda-tenda yang dapat dilipat telah dipasang dan api telah dinyalakan. Daging mentah yang telah disimpan dalam wadah tebal yang diambil dari penyimpanan dimensi yang mereka miliki dipanggang di atas api masing-masing, mengisi udara dengan aroma daging yang manis dan berasap bercampur dengan rempah-rempah yang berat.

Sejak datang ke sini, Aku bisa bertahan hidup dengan menyerap eter, hanya berfokus untuk bertahan hidup dan tumbuh lebih kuat, tetapi pada saat inilah aku diingatkan akan keajaiban makanan.

‘Tidak pernah terpikir aku akan melihat piknik di si — tunggu, apakah kamu ngiler? Regis mencibir.

"Ap — tidak!" Aku berseru, menyeka daguku sambil mengabaikan terkekeh Regis.

Hanya ketika beberapa orang Alacryan menatapku, aku menyadari bahwa aku baru saja berbicara keras-keras.

Bersihkan tenggorokanku, aku menutup mataku dan mulai memutar eter ke seluruh tubuhku. Aku tidak perlu makan dan hampir tidak perlu tidur, jadi Aku bisa menyelesaikan beberapa pelatihan. Tanpa bantuan bahan eterik seperti kristal atau mayat monster yang terbuat dari eter, saya tidak dapat memanfaatkan tahap tiga langkah untuk melatih bagian-bagian eterku yang telah Aku rancang sehingga aku memilih untuk menyalurkan aether secara halus ke seluruh bagian tubuhku untuk perlahan mengukir lebih banyak bagian eter.

‘Seseorang datang,’ Regis memperingatkan. Dengan wujudnya yang saat ini ada dalam diriku, dia bisa melihat ke dalam tubuhku dan ke dunia luar seperti, 'wadah kaca yang sedikit berwarna,' seperti yang dia katakan. Sementara itu agak mengganggu untuk dipikirkan pada awalnya, Aku sudah lama terbiasa dengan itu dan itu agak menghibur mengetahui bahwa Aku memiliki sepasang mata yang mampu melihat di belakangku, meskipun pada saat tertentu - seperti sekarang ini - Aku tidak terlalu membutuhkannya.

Aku menoleh ke arah suara langkah kaki yang jelas membuka kedok yang semakin dekat.

Hanya beberapa meter jauhnya ada seorang gadis dengan rambut coklat muda yang jatuh tepat di atas bahunya. Tubuh mungilnya yang kurus ditutupi oleh jubah penyihir hitam yang sengaja dilepaskan, memamerkan pakaian yang cukup terbuka sehingga memberi isyarat lebih dari satu tatapan kagum untuk berkeliaran di sekujur tubuhnya.

Selain pakaian provokatifnya, di setiap tangannya ada sepiring daging panggang dan sayuran yang masih mengepul.

"Aku datang dengan damai," katanya, mengangkat piringnya.

"Aku sudah menyukainya, Arthur," kata Regis sambil menghela nafas.

Sambil menahan dorongan untuk memutar mataku, aku tetap diam, menjaga pertahananku.

"Aku tahu ada semua cerita horor tentang pengkhianatan di zona konvergensi tapi aku hanya ingin mengucapkan terima kasih," lanjutnya, sambil tersenyum malu-malu. "Jika bukan karena kamu membunuh begitu banyak carallian, aku tidak yakin apakah timku dan aku akan berhasil melewatinya."

Aku mengerutkan kening, secara mental menghubungkan istilah carallian dengan iblis setan berkepala bayi itu. "Aku menghargainya tetapi itu tidak perlu."

"Aku bersikeras." Gadis itu membungkuk untuk meletakkan piring-piring di tanah, sebelum menyelipkan poni jatuh di belakang telinganya sementara dia mengunci mata denganku. “Ngomong-ngomong, namaku Daria Lendhert. Jika Anda mencari tim, kami memiliki simulet ekstra dan striker kuat selalu diterima ... terutama yang tampan. "

"Ya ampun ... Uto dalam diriku memiliki beberapa pikiran yang sangat nakal," gumam Regis.

Apakah Anda tahu apa itu simulet? Aku bertanya.

"Uto dalam tubuhku terlalu sibuk memikirkan hal-hal lain untuk peduli apa simulet itu."

Singkirkan pikiranmu, kataku.

Regis menghela nafas, menyalahkanku karena mengalihkan perhatiannya dari Daria. ‘Aku pikir ini adalah artefak yang digunakan oleh para lesser (Keturunan Alacrian). Hanya itu yang bisa Aku kumpulkan dari pengetahuan Uto. Aku tidak berpikir dia sangat peduli untuk hal-hal kecil seperti itu. '

Menjengkelkan. Sepertinya Aku tidak bisa bertanya tanpa menimbulkan kecurigaan, dan Aku tidak cukup dekat dengan salah satu dari orang Alacryan ini untuk membuat hal-hal ini muncul secara alami dalam percakapan.

Mataku tertuju pada tubuhnya saat dia berjalan kembali ke kemahnya, mencoba mengingat mantra apa yang telah dia buat, kemampuan macam apa yang dimilikinya. Jubahnya menutupi tanda, lambang atau lambang apa pun yang kemungkinan besar ia miliki untuk melacak tulang punggungnya.

Kalau saja aku masih bisa melihat mana.

Gumpalan aromatik yang keluar dari makanan yang baru dipanggang mencapai hidungku, Aku menatap dua piring makanan, satu diisi dengan potongan daging panggang dan yang lainnya di atasnya dengan sayuran dan kentang.

Mulutku yang mengeluarkan air liur memenangkan pertarungan melawan martabatku ketika Aku berjalan ke piring yang ditinggalkan Daria.

Persetan. lagipula Aku tidak akan mudah keracunan, pikirku ketika aku menusuk garpu yang dengan baik hati telah dia tinggalkan menjadi potongan daging yang menghitam yang masih meneteskan jus sebelum memasukkannya ke mulutku.

Setiap gigitan berisi kantong rasa yang meledak di mulutku dan meluncur ke tenggorokanku. Butuh kendali diri yang besar untuk menjaga diri dari mengambil sisa daging dengan tangan dan langsung makan.

Aku menggigit sekali lagi, berapa sayuran hijau, membiarkan campuran rasa dan tekstur bercampur dan selaras sebelum dengan enggan menelannya.

Pikiranku pasti sudah kosong karena ketika aku sadar, hampir semua daging dan setengah dari sayuran sudah tidak ada.

"Kupikir aku belum pernah melihatmu begitu bahagia," komentar Regis. ‘Agak menakutkan ..."

Karena malu, Aku mengeluarkan batuk sebelum perlahan memakan sisanya.

Orang berikutnya yang mendatangiku adalah prajurit yang telah menjarah pengguna perisai yang mati. Dia tersenyum padaku dengan sedih ketika dia berjalan ke arahku.

Terlepas dari tatapan hati-hati yang telah aku berikan kepadanya ketika dia mendekat, dia duduk beberapa meter jauhnya dan bertanya, "Jadi, berapa banyak rekan timmu yang  gugur?"

"Tidak ada," jawabku singkat. "Aku datang ke sini sendirian."

Rahang pria itu tampak kendur. "Kamu seorang ascender solo?"

Saya tetap diam.

"Ngomong-ngomong, namaku Trider," kata pria itu, mencondongkan tubuh ke arahku dan mengulurkan tangan. " Dan kurasa aku juga seorang ascender solo sekarang, karena teman satu timku meninggal."

Aku tidak mengambilnya dan Trider akhirnya mengambil kembali tangannya dengan tawa yang tidak nyaman. "Aku kira mengalami kenaikan solo membuat Anda sedikit berhati-hati tapi tidak apa-apa. Ngomong-ngomong, Aku datang ke sini untuk melihat apakah Anda mencari rekan selama sisa kenaikan ini. Aku tidak yakin seberapa jauh Anda mencoba untuk pergi tetapi Aku berencana untuk keluar di perempatan berikutnya jadi jika Anda ingin— "

"Aku menolak," potongku.

"Apa? Oh, apakah Anda khawatir tentang pembagian hasil? Jika itu masalahnya, saya pikir akan adil untuk memisahkan dan secara individu menjaga item dari binatang buas yang kita bunuh sendiri dan membagi 50-50 hewan buas yang kita bunuh bersama. "

"Tidak, terima kasih," jawabku tanpa henti.

"Itu pembagian yang bijaksana," kata Trider dengan nada frustrasi dalam suaranya.

Terganggu oleh desakannya, aku membalas dengan nada dingin. "Kata 'bijaksana' tidak memiliki arti bagi seorang pria yang menjarah tubuh rekan setimnya sendiri untuk peralatan."

Trider tersentak mundur, mata terbelalak karena terkejut dan bingung. "Kamu bercanda kan? Membawa peralatan berharga pulang ke rumah untuk diberikan kepada keluarga  ascender adalah hal yang diinginkan Warren."

Tiba-tiba, rasanya aku yang membuat kesalahan. Aku mencoba pulih dari kata-kata terakhirku dengan sedikit menggeser pembicaraan. "Itu bukanlah apa yang aku maksud. Rasanya tidak tepat membiarkan tubuhnya di tempat terbuka dan membusuk atau dimakan oleh para carallian itu. "

"Oh, kamu pasti dari Sehz-Clar." Trider terkekeh. “Jangan tersinggung tapi anggapan seperti itu sebabnya orang-orang dari wilayahmu disebut orang lembut dari selatan. Di tempat lain, meninggalkan tentara di tempat kematian mereka adalah suatu kehormatan, terutama di dalam Relictombs. "

"Tuanku rasis," goda Regis, pura-pura jijik.

Namun, leluconnya adalah cipratan dingin di wajahku. Aku ingin membantah bahwa aku tidak tahu, tetapi sepertinya hanya membuktikan bahwa rasisme benar-benar dipicu oleh ketidaktahuan sama banyaknya dengan kemarahan atau kemarahan.

"Aku pindah ke Vechor juga karena itu," aku berbohong, berusaha memastikan kisahku tetap lurus dengan apa yang kukatakan pada pendekar pedang itu. "Tapi kurasa ajaranku dari Sehz-Clar masih ada."

Trider terus mengoceh. "Betulkah? Bagaimana kau bisa — jangan pikirkan, kurasa pendatang solo ascender yang ulung tidak akan punya masalah diterima ke Vechor. Saya dari Etril jadi kita akan berada di sisi berlawanan dari benua begitu kita keluar. "

"Sepertinya begitu," aku setuju, meskipun aku tidak tahu di mana aku akan berakhir begitu aku meninggalkan dunge—makam relik sialan ini. Setelah jeda singkat, saya berbicara dengan ragu-ragu. "Jika aku bisa mengajukan beberapa pertanyaan padamu ... siapa tiga ascenders di sana?"

Trider melihat ke arah yang saya tunjuk. “Aku ingin menanyakan hal yang sama setelah aku melihatmu berbicara dengan striker pendekar pedang itu. Aku tidak yakin siapa mereka, tetapi jika Anda melihat penghargaan yang mereka miliki, jelas mereka bukan ascender biasa. Terutama pedang merah yang dipegang gadis itu. Warren dan Aku telah bergabung dengan zona konvergensi ini hanya dua hari yang lalu, tetapi diduga, ketiganya telah berada di sini selama lebih dari seminggu. Tidak heran mereka dalam kondisi yang buruk. "

"Ya ampun, orang ini banyak bicara," gerutu Regis.

Namun, itu menguntungkan kami, Aku membalas kembali.

"Ngomong-ngomong, aku akan membiarkanmu kembali ke pelatihanmu. Tawaran itu masih berlaku, kecuali Anda sudah menerima tawaran dari Keturunan Sang Lehndert, " katanya dengan sedikit kekecewaan. "Aku tidak akan menyalahkanmu jika kamu melakukannya, dia adalah seorang caster berbakat dan cantik."

Setelah Trider berjalan kembali ke kemah kecilnya, aku melanjutkan latihanku sampai beberapa jam berlalu. Kamp-kamp mulai mengemasi barang-barang mereka, masing-masing bersiap-siap pergi seolah-olah ada kesepakatan yang dibuat sebelumnya. Dari apa yang bisa kulihat, tidak ada pemimpin dalam kelompok tiga belas ini termasuk Aku.

Aku juga bangkit, menyeka keringat di alis dengan baju ekstra yang kubawa di tas bersama dengan batu Sylvie. Taegen, Caera, dan pendekar pedang pergi terlebih dahulu, dengan kelompok Daria — satu-satunya kelompok tiga lainnya — segera menyusul setelah itu. Daria menatapku dengan penuh pengertian, berharap aku akan mengikutinya, tetapi ketika aku tidak melakukannya, alisnya yang tipis berkerut dan dia mengangkat kepalanya.

Satu-satunya orang yang bepergian sendirian adalah Trider. Aku memberinya anggukan penghargaan sebelum mengikuti di belakang yang lain yang melakukan perjalanan berpasangan di belakang dua kelompok tiga yang memimpin perjalanan ini.

Kecepatan kami adalah kecepatan konstan ketika kami mencoba untuk menutupi tanah sebanyak mungkin tanpa menggunakan terlalu banyak mana - atau dalam kasusku, ether - sebelum gelombang berikutnya datang. Mungkin bagiku untuk menjaga kecepatan tanpa henti menuju keluar dari zona ini, tetapi bagi semua orang, beberapa jam istirahat sangat penting jika kita ingin melawan gelombang lain.

Ketika kami berlari dalam formasi lurus ke arah Sumber Kekuatan dari tempat ini, aku bisa merasakan tekanan yang meningkat di antara kelompok.

Ketika langit benar-benar berubah merah, ketegangan Alacryans memuncak menjadi ledakan mana ketika masing-masing dari mereka segera bersiap untuk pertempuran.

Aku memutuskan untuk menjaga diri, tidak bergabung dengan Trider atau Daria, tetapi Trider terjebak di dekatku ketika langit bergeser, mungkin untuk perlindungan atau mungkin untuk membuktikan dirinya kepadaku.

Matahari merah — konon sumber kekuatan zona ini — berdiri tinggi di atas kami, tapi kali ini lebih dekat, tidak lebih dari satu atau dua hari perjalanan.

Kekuatan mengalir melalui anggota tubuhku ketika aether bersirkulasi dalam diriku. Mataku mengamati sekeliling, berharap melihat gerombolan monster datang dari kejauhan.

Bukan itu masalahnya.

Para carallian bangkit dari tanah seperti mayat hidup yang bangkit dari kuburan mereka, mencakar diri mereka sendiri dari tanah padat yang retak dengan cakar merah mereka di sekitar kita. Segera, mantera meledak ketika para ascender memulai serangan pendahuluan mereka, tapi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap cakar yang tumbuh dari tanah.


Bukan hanya aku. Sisa ascenders membeku ketika carallian pertama berhasil sepenuhnya muncul ke permukaan. Itu, bersama dengan saudara-saudaranya yang lain adalah dua kali ukuran gelombang carallian sebelumnya — berdiri setinggi sekitar sepuluh kaki — dan memiliki sepasang lengan ekstra. Dan menilai dari raut wajah semua orang, jelas bahwa ini tidak normal.

Komentar

Posting Komentar