Langsung ke konten utama

The Beginning After The End Chapter 267 Bahasa Indonesia



Bab 267: Pembenaran 

Aku tidak akan terlalu memikirkan soal ukuran jika bukan karena reaksi para Alacryan. mereka bukan hanya kaget, mereka langsung menatapku setelah kejadian itu, seolah-olah akulah penyebabnya.

Apakah mereka benar-benar berpikir bahwa ini adalah kesalahanku atau tidak, aku tidak akan tahu sampai pertempuran berakhir. Karallian yang diresapi steroid bermunculan dari puluhan dan sepertinya mereka tidak berhenti dan menunggu kami menyelesaikan pembicaraan terlebih dahulu.

"Formasi Lingkaran Tri-layer!" Suara yang jelas terdengar dari dalam kekacauan.

Para ascender saling menatapi — termasuk Aku, sebagian besar karena Aku tidak tahu apa itu Formasi Lingkaran Tri-layered. Sisanya, bagaimanapun, memiliki keraguan dan keengganan tertulis di seluruh wajah mereka.

"Sekarang!" suara yang sama meraung. Itu adalah ascender dari tim Daria.

Suara tegasnya memotong para pendaki, mendorong mereka untuk mengikuti perintahnya. Selain Aku dan tim Caera, sisanya membentuk lingkaran tiga lingkaran longgar yang berpusat di sekitar Daria dan ascender lain memegang tongkat emas.

Ada yang tahu apa itu Formasi Lingkaran Tri-layered? Saya bertanya pada Regis.

'Tidak tahu.'

Bertindak sendiri seperti Caera, Taegen dan pendekar pedang berambut coklat akan di cap sebagai pembangkangan atau ketidaktahuan, tidak ada yang baik pada saat seperti ini. Aku berada di posisi antara Trider dan di luar formasi melingkar yang dibuat ascender lain, menyimpulkan bahwa formasi ini berpusat di sekitar menjaga Caria, yang aku tahu adalah seorang conjur — yah, apa pun mereka menyebutnya disini, dan pria kurus dengan  hidung bengkok itu, terlindungi.

Tidak ada sinyal yang menunjukkan, tidak ada kata-kata yang menandai awal pertempuran kami. Kami hanya bertarung sementara aku mengendalikan kekuatanku agar tidak menonjol.

Kekuatan carallian mencerminkan tinggi badan mereka yang diperbesar namun kecepatan mereka tidak terhalang. Tetap saja, aku telah melalui yang lebih buruk dan keluar dengan menjadi lebih kuat.

Warna putih melengkung di sekelilingku saat belatiku melintas dengan kecepatan dan akurasi yang mematikan. Dengan aether yang memperkuat tubuhku, tendangan dan pukulanku membuatku menjadi badai yang tidak bisa dilewati.

Formasi Lingkaran Tri-layered terus bergeser untuk menghindari akumulasi mayat carallian, dan semuanya tampak berjalan dengan baik sampai ascender pertama terbunuh, membuka lubang di pertahanan terluar.

"Barisan dalam!" teriak seorang ascender ramping yang diposisikan di cincin tengah. Dia memegang quarterstaff dengan selusin bola cahaya melayang di sekitarnya.

Segera, keduanya di kedua sisi dari ascender yang mati dengan mulus mengisi celah dan kami melanjutkan tanpa henti. Jika Aku belum melihat kamp yang berbeda didirikan untuk masing-masing dua atau tiga Ascender, Aku akan berasumsi bahwa mereka semua adalah bagian dari unit yang sangat terlatih.

Perhatian saya kemudian bergeser ke lingkaran dalam formasi kami. Terlepas dari bias awal saya terhadap Daria karena pakaiannya yang agak sugestif dan sikap malu-malu, tampaknya keterampilannya unggul. Gudang senjata utamanya tampaknya terdiri dari menyulap tombak es dari kelembaban di udara serta menciptakan ledakan angin di sekitar musuh-musuhnya.

Penyihir jarak jauh di sampingnya hanya menggunakan sihir api, tetapi memiliki beragam mantra yang lebih luas, dari melemparkan bola api hingga gelombang panas terik yang mampu melelehkan kulit Carallian yang keras. Keduanya tepat dengan kekuatan dan ketepatan keterampilan mereka meskipun dikelilingi oleh cincin pendakian defensif yang berfokus untuk melindungi mereka berdua serta cincin luar yang berjuang untuk membunuh sebanyak mungkin Carallian.

Melihat seorang carallian mendekat, aku menendang mayat di tanah, mengenai targetku dengan itu sementara bahu melemparkan carallian lain yang mencoba menyelinap ke kanan. Aku mencengkeram belati yang terhubung ke jariku dan mengayunkan pedangnya ke mata Carallian yang sedang berjuang sebelum menyerap sisa eter dari mayatnya.

Meskipun ada tambahan kekuatan, kecepatan, anggota badan, dan paku yang menonjol keluar dari tubuh carallian, mereka membawa lebih banyak eter, yang membuat bertarung mereka sebenarnya lebih mudah bagiku.

Tiba-tiba, tangisan sedih menarik perhatianku. Aku menoleh untuk melihat Trider menekan ke samping dengan darah merembes di antara jari-jarinya. Bersamaan dengan itu, lengannya yang bebas menghalangi rahang carallian agar tidak menggigitnya.

Sial.

Berbalik, Aku berlari ke Trider, memotong bagian belakang lutut carallian dan menikam sisi tenggorokannya secara bergantian.

Pengguna sarung tangan menatapku dengan ekspresi bingung dan bingung. "Mengapa…"

"Kita tidak bisa mendapatkan celah lain di lingkaran luar," aku meyakinkan. "Tetap hidup."

Dia adalah seorang Alacryan. Mengapa Aku peduli apakah dia hidup atau mati?

Aku mencoba beralasan dengan diriku sendiri bahwa akan sulit bagiku untuk melewati zona konvergensi ini tanpa bantuan mereka, tetapi Aku tahu bukan itu masalahnya.

Mungkin aku berpikir bahwa semakin aku berinteraksi dengan para pendaki ini, semakin aku bisa belajar tentang ruang bawah tanah ini, atau Relictombs — sebagaimana mereka menyebutnya — dan bahkan lebih banyak tentang Alacrya sendiri. Dan jika Aku benar-benar berakhir di Alacrya setelah keluar dari sini, masuk akal untuk tidak menarik perhatian di jantung benua tempat Aku berperang.

Tetapi semakin Aku memikirkannya, semakin Aku mulai berpikir bahwa Aku menganggap Trider dan sisanya sebagai musuhku dan lebih sebagai orang yang ingin melewati cobaan ini; sama seperti Aku.

Aku memarahi diri sendiri. Tidak mau mengakui bahwa Aku punya perasaan apa pun kecuali permusuhan terhadap Alacryan ini. Aku ingin membenci orang-orang ini, tidak — Aku harus membenci mereka. Bagaimana lagi aku bisa kembali ke Dicathen dan berperang melawan mereka?

‘Oy, Putri. Bahkan jika Kau tidak membutuhkannya, mendapatkan bantuan dan bekerja sama tidak akan menyakitkan.

Kau salah, Aku membalas ketika Aku menusukkan pisauku tepat di bawah rahang carallian. Kau memiliki ingatanku tentang perang, Regis. Orang-orang inilah yang membunuh ayahku dan Adam. Dan Kau ingin Aku bekerja bersama mereka? Bantu mereka?

‘Aku tahu, tetapi Kau tidak perlu memaksakan diri untuk menganggap orang-orang ini sebagai musuhmu. Mereka masih saja— "

"Diam!" Aku meraung keras. Mereka adalah musuhku. Dan betapapun hebatnya Kau, Kau hanya sebuah senjata. Ingat.

Regis terdiam dan amarah yang mendidih di perutku bertambah.

Sambil mengutuk pelan, aku membuang fasad seorang pejuang yang berjuang untuk tetap hidup dan mengambil langkahku, hanya berfokus pada pertempuran yang sedang terjadi. Aku menggunakan carallian sebagai boneka untuk menguji teknik yang berbeda untuk dimasukkan ke dalam gaya bertarungku yang diresapi eter.

Aku berkonsentrasi pada perasaan membalut diriku dengan aether. Merasakan perbedaan mendasar dari ketika aku pernah melakukan hal yang sama dengan mana.

Sulit untuk digambarkan, tetapi lebih padat, namun lebih lentur dan lunak. Sedemikian rupa sehingga konsentrasi yang diperlukan untuk menyelimuti tubuhku dengan aether tanpa bocor atau menyebar. Berkonsentrasi pada proporsi eter ke bagian tubuh yang berbeda juga jauh lebih besar daripada ketika aku melakukan hal yang sama dengan mana.

Namun, perbedaan dalam hasil tidak dapat diabaikan. Kekuatan yang diterima tubuhku ketika aether yang disedot melalui intiku terasa seolah-olah otot-otot yang menguatkan milikku dan lapisan pelindung aether adalah kulitku yang menebal. Tidak terasa berlapis seperti ketika Aku memperkuat diri menggunakan mana.

Dalam retrospeksi, ketidakmampuanku untuk menggunakan sihir unsur akan membuatku jauh lebih sulit jika bukan karena pelatihanku dengan Kordri. Diajar untuk menghemat mana dan bertarung dengan gerakan minimal dan efisiensi maksimal sambil menangani kerusakan yang paling mungkin membuatku lebih baik sekarang daripada selama perang setelah pelatihanku.

Ketika Aku terus tersesat dalam pertempuran, Aku membawa kembali kenangan saat Aku dengan asura botak — setiap kali dia telah membunuhku di alam roh sambil mengajariku cara bertarung. Gerakannya lancar namun tajam dan kecepatannya bisa bergerak sangat mengerikan. Selain itu, King's Intent-nya yang benar-benar dapat memeras udara keluar dari paru-paru penyihir inti perak dan Aku dapat melihat mengapa dia dihormati bahkan di antara para asura.

Saat itu, dia telah mengajariku cara bertarung sampai batas maksimal manusia, tetapi bagaimana dengan sekarang? Bisakah Aku mencapai level Kordri dengan tubuh dan ether baruku? Bisakah Aku mengatasinya?

Pikiranku tetap tajam ketika semua pikiran ini melesat di pikiranku, tidak peduli berapa banyak waktu telah berlalu. Pikiranku sadar namun itu memblokir segalanya kecuali musuh yang mampu menyakitiku. Begitulah caraku bertarung sejak bangun di lubang neraka ini. Aku telah berjuang mati-matian dengan inti manaku yang hancur, Aku bertarung dan berlatih setiap hari untuk tidak mengulangi hal yang sama.

Kata-kata yang aku lontarkan di Regis mengancam akan muncul kembali, tetapi aku menguburnya dengan berkonsentrasi pada suara pertempuran — keretakan dan getaran batu saat mereka menginjak tanah, siulan halus angin saat karallian mengayunkan anggota tubuh mereka yang kurus.

Merunduk di bawah rahang carallian yang patah, aku menjatuhkannya dengan tendangan rendah. Saat berusaha bangkit kembali, aku fokus pada carallian lain yang meluncur ke arahku.

Membagi eter di antara kaki belakang dan ujung siku, aku meledak, mendorong telapak tanganku ke tangan lainnya untuk memperkuat seranganku. Tulang-tulang tajam yang melindungi tubuh carallian hancur saat tumbukan dan siku saya menggali bagian tengah tubuhnya seperti ujung tombak.

Carallian itu jatuh ke tanah dengan tulang belakangnya patah. Ketika benda itu bergoncang di tanah, aku menggeser kepalaku ke kiri untuk menghindari carallian yang tadi kulempar. Dua, tusukan yang ditempatkan dengan baik kemudian dan kedua carallian ditambahkan ke tumpukan mayat.

Mataku mencari mangsa berikutnya, dan hanya ketika aku tidak bisa menemukan lagi, akhirnya aku menyadari bahwa langit telah berubah menjadi biru dan mayat-mayat yang berserakan di sekitarku perlahan memudar.

Melihat sekeliling, Aku melihat beberapa ascenders bercampur dengan mayat carallian yang mulai pudar. Lima Ascender rupanya mati dalam gelombang ini, angka yang tidak banyak berarti bagiku, tetapi Aku yakin rekan satu timnya tidak merasakan hal yang sama.

Daria dan Trider adalah dua dari tujuh yang masih berdiri. Daria dalam kondisi yang cukup baik selain dari beberapa luka di kakinya dan air mata di jubahnya. Trider menggendong sisa rintisan lengan kirinya yang berdarah, wajah tenang sementara napasnya berat. Namun, keduanya mengenakan ekspresi yang tidak bisa kuketahui.

Apakah itu ketakutan? Marah? Itu tidak masalah. Orang-orang ini adalah musuhku sama seperti musuh-musuhku. Apa pun yang mereka putuskan untuk dilakukan, paling tidak, Aku akan dapat dengan mudah melarikan diri.

Regis tetap diam sementara aku menjaga tubuhku tetap terbungkus aether dan cengkeraman erat di belati.

Meskipun keadaanku terganggu, puluhan tahun berjuang dan mengasah instingku muncul dalam sekejap ketika Aku merasa, alih-alih melihat, seseorang dengan cepat mendekatiku.

Berputar pada tumitku, Aku meraih pergelangan tangan penyerang mengejutkanku, menekan ujung pisauku ke ... tenggorokannya?

Aku menghentikan seranganku sesaat karena terkejut, dan dalam sepersekian detik itu tangan yang memegang belati putihku diraih dengan tangan besar dan aku mendapati diriku berhadapan muka tidak hanya dengan Caera — yang pergelangan tangannya ada dalam genggamanku — tetapi juga Taegen, yang meraih tanganku, dan pendekar pedang, yang bilah senandungnya diarahkan ke sisi tubuhku yang terbuka.

Alih-alih goyah pada pergantian peristiwa yang tiba-tiba, Aku merasa marah. "Apa ini?"

"Lepaskan dia," perintah Taegen ketika jari-jarinya yang tebal meremukkan tanganku.

"Dia menyerangku." Aku merespons dengan tenang dalam nada yang datar tetapi tekanan eterik yang Aku pancarkan mempengaruhi pelindung Caera saat ekspresi mereka menjadi tegang.

"Aku pikir ... aku hanya membayangkan sesuatu," gumam Caera, tetapi dia tidak berbicara padaku. Mata merahnya yang bergetar terpaku pada pedang putih beberapa inci dari tenggorokannya.

"Tapi aku benar ..." Mata Caera terkunci pada mataku, ekspresinya kasar. "Mengapa kamu memiliki pisau kakakku?"


Source: 
http://tbatenovel.com/novel/chapter-267/

Komentar

Posting Komentar