Langsung ke konten utama

The Beginning After The End Chapter 284 Bahasa Indonesia


Bab 284: Perpaduan


“Ini sudah pakaian kelima. Apa semua ini perlu? " Aku mengerang, melangkah keluar dari ruang ganti dan masuk ke area bebas.

Sejumlah besar karyawan yang bekerja di butik pakaian kelas atas serta pelanggan sedang menungguku diluar.

“Nak, tahukah kamu berapa banyak blood ternama yang mencariku hanya untuk mendaftar dalam daftar tunggu? Aku hanya melakukan ini karena orang tua itu meminta bantuanku," wanita tua berkacamata yang diperkenalkan Alaric bernama Odile membentak.

Tumitnya berdenting di lantai ubin saat dia berjalan di belakangku, mengikat rambutku dengan tali tipis.

"Meskipun ..." Odile mengalihkan pandangan tajamnya ke 'penonton' yang mengawasi kami dengan penuh semangat. "Sepertinya aku tidak cukup karena karyawanku juga ingin untuk menawarkan saran profesional mereka."

Karyawan berseragam yang tersebar di kerumunan sekitar dua puluh atau lebih mulai tertawa gugup sebelum petugas berambut pirang berbicara. “Semua tamu juga ada di sini, Nyonya Odile. Kami hanya mengawasi mereka. "

Wanita yang membawaku ke set cermin mendengus mengejek tetapi tidak mengatakan apa-apa saat dia mendorongku ke peron.

‘Lance yang dulu berbentuk quadra-elemental, sekarang dengan fisik dan kemampuan asura, telah menjadi ... boneka dandan," keluh Regis mengejek. "Oh, sungguh keperkasaan yang telah jatuh."

Teruslah mengejek dan aku akan membuatkanmu jepit rambut bunga yang bagus yang benar-benar menonjolkan surai ungu Anda.

Regis mengeluarkan kotekan. "Aku akan mengacaukannya."

“Bahumu terlihat lebih sempit saat kamu tegang seperti itu! Kau harus percaya diri!" Odile mendengus ketika dia menyisir rambut putih pendeknya ke belakang dengan jari-jarinya. "Oh Vritra, aku tidak mengerti apa yang membuatmu malu dengan wajah dan tubuhmu."

Ada paduan suara persetujuan yang mengganggu dari kerumunan, dan sementara aku benci menarik perhatian pada diri sendiri, aku harus setuju bahwa Odile memiliki selera gaya yang tidak bisa kubantah.

Aku melihat diriku di cermin tiga lapis. Berbeda dengan baju besi ketat yang ku ambil dari Relictombs, Odile memakaikanku  kemeja putih yang dimasukkan ke dalam celana panjang hitam. Daripada mengenakan dasi atau rompi, dia menyuruhku mengenakan sweter hitam di bawah mantel biru gelap. Sebagai sentuhan terakhir, Odile memakai apa yang disebutnya kerah bar yang beraksen pada jasku untuk memberikan 'tampilan bangsawan berkelas' yang dia inginkan.

Aku menyukainya. Itu sedikit lebih ... modern daripada yang ku harapkan — pakaian ini bisa dengan mudah ditemukan di dunia lamaku. Tapi aku bukan angsa pelangi yang berjalan seperti beberapa penghuni lainnya di sini. Jujur, selama itu memungkinkanku untuk berbaur, tidak ada lagi yang bisa aku lakukan.

"Dia anak yang agak cengeng, tapi aku tahu kamu ingin mendapatkannya," Alaric menimpal. Pemabuk tua itu juga sudah mandi, memangkas rambut dan janggutnya, lalu berganti pakaian menjadi setelan hitam. Dia saat ini menutup tirai untuk menghalangi penonton yang telah berkerumun, membuat mereka tidak senang.

"Aku hanya berharap kau akan memberitahuku terlebih dahulu sehingga aku bisa mendapatkan artefak pengambilan gambar," kata Odile sambil menghela nafas. Dia tersentak dari linglung dan menusukkan jari ke Alaric. "Itu tidak mengubah fakta bahwa aku menolongmu, kau pemabuk tua! Jangan kau berani mencoba mengingkarinya."

Alaric mengangkat tangannya — yang salah satunya masih memegang sebotol rum — dengan tenang. "Aku bermaksud melakukan hal semacam itu, nenekku sayang."

"Kau masih minum?" Aku bertanya, jengkel. "Bagaimana kau akan menangani mabuk setelah semua alkohol yang kau minum sejauh ini?"

"Kau tidak bisa mabuk jika kau selalu mabuk," katanya bijak, mengetuk pelipisnya dengan jari.

Aku membuka mulut untuk mengatakan sesuatu sementara Alaric menatapku seolah-olah berani membantah pendapatnya. Kata-kataku baru saja keluar sebagai omelan yang tidak dapat dipahami.

Setelah mengumpulkan tumpukan pakaian yang telah dipilih Odile untukku dan membawanya ke meja depan untuk membayar, aku bertemu dengan petugas yang kebingungan.

"Pakaianmu sudah dibayar oleh Nyonya Odile," katanya sambil mengantongi pakaianku.

"Oh." Aku melihat jumlah pakaian yang berserakan di konter. “Itu banyak sekali. Aku merasa lebih nyaman membayar sendiri."

“Jangan salah paham. Itu investasiku, ”suara serak Odile terdengar dari belakang. Aku menoleh untuk melihatnya berjalan di samping Alaric, ke arahku. "Sepertinya orang tua itu menemukan seseorang yang menarik dan aku ingin menjadi bagian darinya."

"Ayo pergi, Gray. Sebelum dia mencoba merobekku lebih dari itu,” gumam Alaric dengan marah.

Alaric dan aku kembali keluar di jalan-jalan yang sibuk di mana matahari mulai terbenam. Seorang kurir akan mengantarkan pakaian baru kami ke penginapan, yang hanya menyisakan satu perhentian terakhir untuk kami hari itu.

"Dengar, keponakanku yang cantik," Alaric memulai, berjalan santai di sampingku saat kami berjalan keluar dari distrik perbelanjaan. "Jika kita akan membuatmu mendapatkan lencana ascender sesegera mungkin tanpa berafiliasi dengan lembaga apa pun, inilah yang harus kita lakukan ..."

Pemabuk tua itu melanjutkan untuk menjelaskan rencananya. Pada dasarnya, Alaric akan menyamar sebagai pamanku, Dia telah mengajariku mengasah sihir dan keterampilan bertahan hidupku sejak bestowenmentku (hari penganugrahan) karena aku tidak berniat menjadi pedagang seperti ayahku. Sekarang aku sudah cukup umur dan sudah terlatih secara menyeluruh, dia akan menjadi orang yang menjaminku untuk mengambil penilaian.

Aku mengangkat alis. "Jadi, siapa yang bisa menjaminmu untuk mengambil penilaian?"

"Jangan konyol. Itu karena pamanmu sendiri seorang pensiunan, sehingga memenuhi syarat untuk menjaminmu," kata Alaric dengan senyum nakal. "Sayangnya, lulus penilaian tidak akan cukup."

"Maksudmu apa?"

"Kau harus berpartisipasi dan bertahan hidup - dalam satu pendakian dengan dikawal pihak yang berpengalaman," jelasnya. "Hanya dengan begitu kamu akan mendapatkan lencana pendaki. Untungnya ada Ascension Chamber (Portal Pendakian) di sini di Aramoor, yang ku duga Kau berencana untuk kunjungi karena kau ada di sini."

Aku menggelengkan kepala. "Aku tidak punya niat untuk pergi ke Relictomb di kota ini."

Pesan Sylvia telah memberiku kenangan tentang empat reruntuhan di dalam Relictomb yang harus ku kunjungi. Aku telah mengunjungi salah satu dari mereka, dan sementara aku tidak memiliki peta persis di mana sisa reruntuhan ini berada, aku tahu mereka tidak ada di Aramoor City.

"Sebagai pamanmu dan partnermu dalam kriminal, bisakah aku bertanya ke mana kau berencana pergi?" dia bertanya, menatapku dengan tatapan matanya yang seperti kaca. Sementara dia masih terlihat mabuk, Alaric terlihat jauh lebih dapat diandalkan sekarang setelah dia membersihkan diri.

"Aku mencari reruntuhan di dalam Relictombs. Itu tidak ada di Relictombs di sini. "

"Kau benar-benar bukan dari sekitar sini, kan?" dia menghela napas sebelum mencondongkan tubuh lebih dekat saat kami berjalan." Aku yakin kau telah memperhatikan ini sekarang dari terakhir kali kau berada di dalam, tetapi Relictomb tidak memiliki struktur konvensional yang bisa kau lalui. Kau pernah mendengar tentang simulet, kan? "

"Sudah," jawabku, ingatan tentang Daria menawarkan satu untukku masih jelas di pikiranku.

“Sebagian besar kematian di dalam Relictomb terjadi sebelum pengembangan simulet. Sebelum itu, bahkan jika kau melewati pintu masuk bersama pada saat yang bersamaan berpegangan tangan, kau kemungkinan besar akan dipindahkan ke zona yang berbeda.” Alaric menghela nafas sebelum melanjutkan. "Kau bilang mencari 'reruntuhan' ini dalam zona tertentu, tetapi kenyataannya, tidak masalah di mana kamu memasuki Relictombs, karena kamu tidak pernah tahu di mana kamu akan berakhir."

Aku punya insting tentang apa yang akan terjadi, tetapi aku berharap bahwa pintu masuk di berbagai daerah akan mengarah ke berbagai bagian Relictomb.

"Jadi aku hanya harus berkeliaran membabi buta di sekitar Relictomb sebelum aku menemukan apa yang aku cari secara kebetulan?"

Alaric meneguk rumnya lagi, mengeluarkan sendawa keras sebelum menjawab." Ada yang mengatakan bahwa Relictomb memiliki kehendaknya sendiri, ditinggalkan oleh penyihir kuno."

Penyihir kuno, atau 'jin', sebagai entitas yang telah meninggalkanku dengan keystone (relik kubus) yang merujuk pada dirinya sendiri. Aku tidak akan terkejut jika Relictomb memiliki pikiran sendiri, tetapi masih tidak membantu dalam kasus ku. Aku benci betapa masih di luar kendaliku.

Aku menggosok pelipisku. "Baik. Sepertinya aku tidak punya banyak pilihan. "

"Baik." Alaric menepuk punggungku. "Aku tidak tahu seberapa kuat dirimu, tetapi ingat bahwa, ketika dilatih, kamu pasti harus mencoba dan setidaknya bertindak seolah-olah kamu mengalami kesulitan. Setelah kau mendapatkan lencana ascender, mungkin bukan ide yang buruk untuk mengumpulkan pengalaman dengan pihak lain jika kau benar-benar tidak ingin menarik perhatian diri sendiri. "

‘Kamu seharusnya‘ memanggilku ’dan biarkan aku mengikuti tes,’ Regis mengusul.

"Apakah ascenders solo itu langka?" Aku bertanya, mengabaikan temanku. Wajah Trider terkejut ketika aku menyebutkannya teringat di benak.

"Sangat," jawab Alaric saat ia dengan cekatan meliuk-liuk melewati jalan yang penuh dengan pejalan kaki. “Relictomb terlalu tidak terduga bahkan sampai hari ini, ketika kita memiliki begitu banyak catatan dari berbagai zona. Itulah mengapa penjaga berpengalaman sama pentingnya dengan — kurang kebih — petarung penyihir. "

"Penyihir macam apa kau?" Aku bertanya, melihat pada pemabuk tua. Setidaknya dia terlihat berusia sekitar lima puluh tahun, dan meskipun dia memiliki perut yang besar, itu tidak bisa menutupi tubuh prajurit yang dulu dia miliki.

Alaric berbalik menghadapku, mengangkat alis. "Ku pikir kesepakatan kita di sini adalah tidak mengorek dan mengajukan pertanyaan kehidupan pribadi."

Aku mengangkat bahu. kebohongan untuk mengatakan bahwa aku tidak ingin tahu tentang pemabuk tua itu, tetapi sepertinya dia memiliki alasan yang sama untuk menjaga hubungan denganku tidak terlalu terbuka seperti yang ku lakukan untuknya. Mungkin itulah sebabnya dia tidak pernah secara khusus mengkonfirmasi apakah aku berasal dari Dicathen, meskipun itu mungkin sudah cukup jelas baginya sekarang.

Kami melanjutkan perjalanan melalui jalan-jalan Aramoor dalam keheningan sementara sampai kami tiba di gerbang sebuah bangunan besar berbentuk belah ketupat yang berdiri sendiri, dikelilingi oleh halaman rumput yang subur. Sebuah jalan beraspal, berjajar di kedua sisi dengan patung-patung penyihir pertempuran, menuju ke gedung.

"Ini dia, keponakan tersayang," kata Alaric santai sambil menyerahkanku kartu logam kecil bertulisan Gray, serangkaian angka dan tanggal lahir yang menandakan aku berumur dua puluh dua. Sementara aku sedikit lebih muda dari itu, secara fisik, aku tidak mengatakan apa-apa.

Aku menyimpan kartu dengan aman di saku bagian dalam mantel ku. "Kapan kau punya waktu untuk mendapatkan ini?"

"Selama Odile bersenang-senang mendandanimu," jawabnya, berjalan ke arah penjaga yang ditempatkan di dalam bilik di sebelah gerbang depan.

Setelah Alaric memberi penjaga kartu identitasnya bersama dengan selembar kertas, gerbang segera dibuka.

Pemabuk tua itu menyelipkan tangannya ke salah satu patung. "Mengesankan, bukan?"

"Ini terlihat seperti mainan dibandingkan dengan lorong patung tempat kita pertama kali berakhir," renung Regis.

Aku setuju dengan senyum, mengingat berapa kali aku hampir mati di zona itu. Saat-saat yang luarbiasa.

Meskipun begitu sepi di luar, ketika kami berjalan melewati pintu bangunan yang agak datar, hiruk-pikuk suara meletus dari dalam.

Alaric tertawa senang, memperhatikan keterkejutanku. “Riuh, kan? Ada gerbang teleportasi di dalam setiap bangunan ascender terbatas hanya untuk ascender dan platform di mana mereka dapat menggunakan tempus warp (portal)  mereka sendiri."

Mataku memindai berbagai kelompok penyihir yang berkumpul di lingkaran mereka sendiri, sibuk berbicara dengan penjaga atau sesama mereka sendiri. "Jadi gerbang itu murni untuk kandidat yang akan menjadi ascender?"

"Sebenarnya benar-benar hanya untuk warga sipil normal untuk menatap keagungan kita sebagai ascender," kata Alaric sambil mengedipkan matanya. "Ayolah. Tempat pengujiannya lewat sini. ”

Berjalan melalui bangunan berlantai marmer mengingatkanku pada beberapa Adventurer Guild Hall yang lebih bagus di Dicathen, kecuali itu jauh lebih besar dan memiliki akomodasi yang jauh lebih luas. Dari layanan pemolesan senjata dan baju besi, ruang pertemuan kaca untuk menyusun strategi, tempat istirahat yang diisi dengan mana konsentrasi tinggi untuk penyembuhan lebih cepat, bahkan ruang pelatihan besar yang bisa disewa tim. Itu adalah fasilitas lengkap yang dapat kau gunakan selama berhari-hari.

Alaric meluangkan waktu untuk melalui berbagai jenis fasilitas yang ditawarkan setiap bangunan ascender ... dengan biaya, tentu saja. Ini, sekali lagi, pengingat tentang betapa jauh lebih berkembangnya Alacrya dibandingkan dengan Dicathen.

"Bagaimana ruang pelatihan ini bisa menahan ketegangan pertarungan penyihir di dalamnya?" Tanyaku, menyaksikan tim pendaki meninggalkan salah satu ruang pelatihan pribadi dengan berkeringat.

Alaric mengetuk dinding logam padat ruang pelatihan. "Para instiller yang bekerja pada bangunan ascender adalah kelas atas, dan logam yang membentuk kamar-kamar ini adalah paduan khusus yang hanya ditemukan di pegunungan utara Truacia."

Instiller pada dasarnya adalah enchanter yang berspesialisasi dalam meningkatkan objek dengan mana mereka,' Regis menjelaskan setelah merasakan kebingunganku.

Akhirnya, kami tiba di area yang ditentukan untuk membantu para calon ascender. Berbeda dengan daerah lain di dalam fasilitas, ruang tunggu melingkar besar dipenuhi dengan penyihir.

Selain dari beberapa pelamar gugup yang mengenakan pakaian biasa, sebagian besar penyihir yang hadir di daerah ini seusiaku dan semua mengenakan seragam militeristik yang berbeda. Di sepanjang jalan ada penyihir tua, mengenakan jubah yang lebih tradisional yang berjalan di sekitar, berbicara dengan beberapa penyihir berseragam.

"Sebagian besar pelamar datang dari akademi, maka alasan mengapa mereka terlihat yakin seperti akan lulus," bisik Alaric dengan tidak senang. "Sayangnya, sebagian besar ascender memandang rendah yang tidak sekolah, seperti yang mereka katakan. Mungkin sulit bagimu untuk membuat sebuah party jadi lakukan dengan baik — tetapi tidak terlalu baik. ”

Aku mengerutkan kening. “Seharusnya dilakukan seperti apa? ”

"Cukup ikuti instruksi mereka," pemabuk itu menepis, mengangkat telinganya. "Mereka akan memberi tahu apa yang perlu kau lakukan untuk lulus."

Kami berdua duduk di dekat ujung ruang tunggu bundar setelah Alaric mendaftarkan ku untuk penilaian keterampilan praktis.

"Sial, aku benar-benar butuh botol," gumam Alaric di sampingku, berjuang untuk minum alkohol sambil menyembunyikannya di jaket jasnya.

"Yang kamu butuhkan adalah pertolongan," balasku dengan ejek.

"Terima kasih karena sangat peduli dengan kesehatan pamanmu, keponakan tersayang," kata Alaric dengan senyum yang tidak cukup mencapai matanya.

Kami terus menunggu, dan tanpa melakukan apa pun, aku memejamkan mata dan memvisualisasikan bidang di dalam keystone. Sekarang, aku telah mengakses relik berkali-kali sehingga aku bisa membayangkan ruang kaleidoskopik cukup jelas untuk mensimulasikan upaya sebelumnya dan mencoba belajar dari mereka.

'Lihatlah ini. Beberapa gadis sedang melirikmu, "komentar Regis dengan tawa.

Apakah kamu berumur dua belas? Aku balas, tidak mau repot-repot membuka mataku.

"Secara teknis, aku bahkan belum," bantah temanku. ‘Tapi bukan itu intinya. Beberapa dari mereka sangat imut. "

Bagaimana kamu tahu apa itu imut? Aku bertanya.

"Aku dibuat darimu, ingat?" Regis mengingatkanku. "Jadi secara teknis, penafsiranku tentang imut sebenarnya adalah interpretasimu tentang imut."

Karena penasaran, aku mengintip untuk melihat trio gadis di beberapa baris di depanku  berbalik kembali dengan cepat sambil cekikikan di antara mereka sendiri. Saat itulah aku memperhatikan seorang siswa yang kuat, yang seragamnya mengalami kesulitan menahan otot-ototnya, memelototiku tidak jauh dari sana.

"Apakah kamu mencoba membuat lubang dengan pandanganmu?" Bentak Alaric. "Ayolah. Kau selanjutnya. "

Aku mengikuti lelaki tua itu menyusuri lorong tempat duduk sampai seorang petugas laki-laki kurus menuntun kami melewati lorong sempit yang menuju ke sebuah ruangan bundar.

"Penilaianmu akan melalui portal lima," katanya, menunjuk kami ke arah gerbang yang berkilauan. “Para penjaga akan dibawa ke ruang tontonan di mana mereka bisa menonton dari sana. Ada pertanyaan?"

Alaric pergi melalui portal yang ditandai dengan 'lima' tanpa kata dan aku mengikutinya.

Sensasi menggelegar dari gerbang teleportasi 
 sebagian besar telah diredam saat aku melangkah, hanya menyisakan rasa pusing yang tumpul yang dengan cepat memudar. Mempelajari lingkungan baruku, aku melihat terowongan yang terang benderang.

Tanda-tanda muncul di dinding putih yang rapi, menerangi jalan kami. Selain dari jalan utama yang terbentang di depan kami, ada satu set tangga di sebelah kanan kami, tanda logam yang menunjukkan bahwa itu mengarah ke ruang penglihatan.

"Semoga sukses." Alaric memukul punggungku sebelum menuju ke atas tangga. "Akan menarik melihatmu bertarung."

Dengan napas dalam-dalam, aku berjalan melewati jalur marmer, seluruh area ini mengingatkan ku pada semacam laboratorium bawah tanah daripada area pengujian.

Ruang yang ku masuki adalah ruang ganti kecil dengan semacam jas ketat yang dilipat rapi di atas bangku serta loker untukku menggantung pakaian saat ini.

"Untuk keselamatanmu sendiri, silakan pakai baju pelindung," sebuah suara yang direkam sebelumnya diulang setiap beberapa menit saat aku berganti pakaian.

Setelah mengenakan setelan ketat berbusa yang tertutup kulit, aku berjalan ke pintu masuk yang berlabel 'ruang penilaian'. Aku harus mengakui bahwa itu mengesankan ketika tanda pada setelan itu menyala dengan cerah ketika aku mendekati pintu masuk dan pintu-pintu terbuka seolah-olah setelan itu sendiri pemicunya.

"Wow ... mewah," komentar Regis.

Meskipun ada perbedaan pengalaman, pikiranku masih berharap untuk melihat semacam arena, tetapi berjalan melalui pintu logam geser otomatis, aku disambut dengan pemandangan sebuah ruangan besar.

Ruangan besar itu adalah sebuah kubus sempurna yang lebarnya sekitar lima puluh meter, tinggi, dan panjang dengan deretan rune rumit berdenyut di seluruh dinding. Baik lantai dan dinding dibagi menjadi ubin persegi yang lebih kecil tetapi tidak memiliki apa pun selain dari panel kaca di dekat langit-langit tempat beberapa sosok gelap berdiri di belakang.

"Kandidat Gray, striker," sebuah suara menggelegar dari atas. "Penilaian pertamamu sekarang akan dimulai."

Itu dia. Tanpa panduan, tidak ada instruksi apa pun. Alih-alih, sederetan ubin persegi yang lebih rendah keluar dari dinding dan tiga serangkai laba-laba lapis baja raksasa keluar ... yang masing-masing setinggi setidaknya dua kali tinggiku.

Regis mengerang. 'lagi-lagi ... bagaimana mungkin semua monster yang kita lawan sangat jelek?'


Komentar

  1. Admin super duler keren, terima kasih update-annya. Bagi para reader, jgn lupa meninggalkan jejak kunjungan yaa.
    Semangat selalu admin. Semoga sehat wal afiat

    BalasHapus
  2. Mantul.! Jago adminnya

    BalasHapus
  3. Penasaran sama lanjutannya.

    BalasHapus
  4. Semangat admin, pantang kendor, gasss poooll

    BalasHapus
  5. Anjay.. cptt kalii upnya ... Di web sebelah 2-3 minggu skali.
    Mantabb min

    BalasHapus
  6. Mantap admin, thanks

    BalasHapus
  7. Gassss poooollll nganti lossss dooollllll

    BalasHapus
  8. Translatenya nyaman di baca

    BalasHapus
  9. Gasss teroozzzz jgn pake rem min.. keep on going

    BalasHapus
  10. ijin mampiir.. juoooss nih tl nya :thump up:

    BalasHapus

Posting Komentar