Langsung ke konten utama

The Beginning After The End Chapter 285 Bahasa Indonesia


Bab 285: Kenaikan 101


Tiga laba-laba raksasa, masing-masing dibalut baju zirah tertutup untuk melindungi tubuh mereka yang bulat dan kaki yang berkedut, mengeluarkan desisan, aku penasaran bagaimana mereka mengeluarkan makhluk buas ini dari Relictombs.

"Mungkin mereka hanya mana-beast normal dari permukaan," jawab Regis.

Ah. Kau mungkin benar, tetapi bukankah ini seharusnya ujian—

Makhluk raksasa, lapis baja bergerak cepat ke arahku, memotong pembicaraan singkatku dengan Regis. Meskipun laba-laba itu besar, dia bergerak sangat cepat.

Tanda di jasku mulai bersinar lebih terang ketika salah satu kaki laba-laba mencakar melewatiku.

‘Hei, apakah menurutmu rune pada persnelingmu bereaksi terhadap rune pada armor laba-laba? 'Tanya Regis.

Mekanik bukanlah bidang keahlianku, tetapi aku pikir Regis mungkin tertarik. Mungkin juri bayangan di atas bisa melacak kinerja ku dengan rune, mirip dengan bagaimana Emily telah membantu ku berlatih dulu di kastil. Aku bisa membayangkan betapa terpesona Emily atau Gideon jika mereka melihat sesuatu seperti ini secara langsung.

Sebenarnya, Gideon mungkin akan berpura-pura tidak tertarik lalu marah karena iri, pikirku sambil tersenyum.

Aku menghindari rentetan serangan dari laba-laba, melirik ke arah dua lainnya, yang masih menunggu di ujung ruang penilaian.

Laba-laba raksasa itu menerjangku dan aku meraih taringnya, memegangnya sejauh lengan. "Halo, permisi?" Aku berseru ketika aku mengubah momentum serangan laba-laba, menggunakan bobotnya sendiri untuk menjatuhkannya. "Apa sebenarnya yang harus kulakukan untuk penilaian ini?"

Tidak ada jawaban.

Frustrasi, ragu-ragu untuk melakukan apa pun yang mungkin terlalu membeberkan kekuatan ku, aku terus bertahan melawan serangan tanpa henti dari laba-laba pertama, merasa seperti tikus yang melarikan diri dari tarantula. Ketika aku mundur untuk menghindari tebasan cakar laba-laba, sebuah peringatan terdengar di benakku dan aku dipaksa untuk berputar dan menunduk ke samping untuk menghindari  tusukan dari laba-laba kedua, yang tiba-tiba mulai bergerak dan bergabung dalam pertempuran. baju besi mana-beast dirancang untuk lebih sunyi, aku mungkin tidak akan mendengar makhluk itu mendekat dengan tergesa-gesa pada waktunya.

‘Menurutmu apa yang terjadi jika makhluk itu menggigitmu? Apa orang akan mati dalam tes ini? "

Terima kasih atas perhatiannya, tapi aku baik-baik saja, aku berpikir kembali, meluncur di bawah kaki tebal satu laba-laba saat yang lainnya melompat ke arahku, akan menyebabkan mereka bertabrakan.

"Aku tidak khawatir, aku bosan."

Kata-kata temanku membuatku berpikir, jadi aku mulai bereksperimen, dengan sengaja membiarkan beberapa serangan laba-laba mengenaiku.

Anehnya, meskipun laba-laba menyerang dengan cepat tinggi, sebagian besar kekuatan diredam saat mengenaiku, seolah-olah baju pelindung yang kukenakan tebalnya beberapa kaki, bukan milimeter.

‘Kau harus mencari tahu apa yang terjadi jika kau terkena di wajah," usul Regis, setengah penasaran, setengah untuk hiburannya sendiri.

Terlepas dari niat Regis yang jelas, aku juga ingin tahu. Aku menunggu sampai laba-laba ke tiga bermunculan dan bergabung dengan saudara-saudaranya, lalu, tepat setelah aku menghindari salah satu taring laba-laba, aku membiarkan laba-laba ke tiga itu menyerempet pipiku dengan anggota tubuh depannya.

Tanda di kerah jasku menyala, membungkus seluruh kepalaku dalam kubah perak. Rune yang mengelilingi tungkai yang akan mengenai pipiku juga menyala, dan, saat melakukan kontak dengan penghalang pelindung di sekitar kepalaku, kami berdua terhempas ke belakang oleh kekuatan yang aneh.

Aku berputar di udara, mendarat dengan kakiku, tetapi tubuh ketiga laba-laba itu merosot. Mereka berlari perlahan ke arah ubin dimana mereka keluar seolah-olah mereka dimarahi, lalu ubin ditutup setelah mereka masuk.

"Penilaian berikutnya sekarang akan dimulai," pemeriksa yang mengawasi di balik layar kaca mengumumkan, suaranya bergema di seluruh ruangan.

Sebelum gema terakhir memudar, seluruh ruang pengujian mulai bergetar, dan ubin di tanah dan dinding mulai meluncur ke luar, membentuk pilar persegi. Ubin tempatku berdiri mengangkatku ke atas beberapa kaki, lalu air mulai membanjiri ruangan di bawahku.

"Rebut permata yang terletak di bagian atas aula penilaian sebelum air menyentuhmu," perintah suara itu. "Mulai."

Aku memutar mataku. Setidaknya kali ini aku memiliki beberapa instruksi yang jelas.

Tanpa membuang waktu, aku menyalurkan aether ke kakiku dan melompat dari platform ke platform. Seluruh ruangan telah diubah menjadi semacam labirin vertikal, dengan platform persegi panjang saling bersilangan untuk menghalangi pandanganku ke atas.

Selain itu, platform bergerak secara acak, membuatku lebih sibuk daripada melawan laba-laba besar.

Terlepas dari itu, dengan fisik drakonikku dan peningkatan aetheric, penilaian ini tidak lebih dari sekadar permainan memanjat untuk anak-anak. Jauh di atas lantai tempat aku bertarung melawan laba-laba, aku menemukan kristal sebesar kepalan yang tergantung di tengah langit-langit. Di bawahku, air telah mengisi kurang dari seperempat dari seluruh tempat.

Segera setelah aku meraih kristal, platform perlahan-lahan surut, dan air mengalir melalui serangkaian ubin kosong di lantai. Pilar tempatku berdiri diturunkan sampai aku berdiri lagi di ruangan persegi kosong.

Setelah air benar-benar terkuras dan ruangan itu kembali ke bentuk aslinya yang kosong, kotak pusat ruangan mulai bersinar dengan cahaya biru pudar. Satu kotak di satu sudut bersinar putih.

"Silakan melangkah ke ubin putih," juri mengumumkan dengan suaranya yang menyeramkan. Aku melakukan apa yang diminta, meskipun sebagian pikiranku mengatakan itu bodoh. Apa yang sebenarnya ku ketahui tentang seluruh tempat ini? Mereka mungkin sudah mendeteksi kekurangan mana padaku, atau Alaric bisa saja mengkhianatiku, dengan menginjak kotak putih itu bisa menghancurkanku, atau memindahkanku ke sel penjara, atau—

Aku menyadarkan diri sebelum tenggelam terlalu dalam dengan pikiran itu. Tidak ada alasan bagi mereka untuk curiga, dan aku sudah memutuskan untuk mempercayai pemabuk tua itu. Aku berada di jantung kerajaan musuh, tetapi di sini aku adalah Gray, bukan Arthur Leywin.

Begitu aku berdiri dengan kedua telapak kaki tepat di atas kotak putih, instruksi lebih lanjut bergema dari  atas.

"Hanya boleh menginjak ubin putih. Tujuanmu adalah mencapai ubin hitam "—satu ubin biru berubah hitam di sudut berlawanan dari tempat ku berdiri—" tanpa meninggalkan platform atau menyentuh ubin biru. Anda harus melakukannya sebelum pingsan karena kehabisan mana. ”

"Tunggu, apa yang baru saja dia—"

Suara Regis terputus ketika tekanan mengisap mulai menarik seluruh tubuhku, dan aku merasakan aether di tubuhku ditarik keluar melalui saluran aetherku. Bagaimana bisa?

"Seperti platform di Relictombs!" Regis berteriak dalam pikiranku. "Mereka pasti telah memodelkan tempat ini seperti tes djin gila itu."

Dia benar, tentu saja. Aku segera menarik semua aetherku kembali ke intiku, mirip dengan apa yang telah ku lakukan dengan tanganku saat dulu di Relictomb, dan sepertinya berhasil. Tubuh fisikku melemah karena kurangnya augmentasi, tetapi secara drastis memperlambat laju aether disedot keluar dari tubuhku.

Aku yakin mereka bahkan tidak menyadari apa yang mereka buat di sini. Tidak mungkin mereka tahu bahwa tempat ini dapat memanipulasi aether sebaik memanipulasi mana.

‘Mungkin itu hal yang baik. Ekspresi kelelahan dan kesakitan di wajahmu tidak membuatmu kehilangan apa pun.'

Aku tiba-tiba menyadari bahwa, ketika aku berbicara dengan Regis, ubin di depanku telah memutih, dan ubin di bawah kakiku perlahan-lahan berubah menjadi biru. Aku melangkah maju dengan cepat, dan ubin di belakangku langsung berubah menjadi biru bercahaya yang sama dengan ubin lainnya. Selain kotak tempatku berdiri, satu ubin di sebelah kananku, dan satu ubin di depanku juga berwarna putih.

Ini juga sudah biasa. Itu tidak persis sama dengan teka-teki platform acak yang aku alami di Relictombs, tapi itu serupa dengan premis: sebuah labirin yang tidak bisa ku lihat sampai aku berdiri di dalamnya.

Aku memilih jalan yang benar, dan dua ubin lagi memutih, satu di depanku, satu di sebelah kiriku. Aku melangkah maju lagi, dan ubin depan, kiri dan kananku ketiganya memutih. Ketika aku melangkah maju sekali lagi, aku menemukan diriku di jalan buntu karena tidak ada kotak baru yang berubah warna, dan terpaksa kembali ke ubin sebelumnya.

Jalan itu berubah di depanku dengan setiap langkah, kadang-kadang menuntunku ke belakang, kadang-kadang berhenti tiba-tiba, memaksaku untuk melesat kembali ke tempat yang aman sebelum ubin di bawah kakiku berubah biru. Dan sementara itu, aether terus terkuras dariku. Setelah hampir dua menit penuh, aku telah maju sekitar setengah jalan ketika suara dari atas berbicara lagi.

“Kemampuanmu untuk memanipulasi dan menampung mana sangat mengesankan. Kami sekarang akan meningkatkan tingkat kesulitan, tetapi tidak perlu khawatir — Anda akan dinilai dengan lebih baik.”

Di belakangku, ubin tempatku memulai berubah menjadi abu-abu, kemudian jatuh, hanya meninggalkan lubang.

'Oh bagus.'

Aku menunggu, menghitung sampai ubin berikutnya turun.

Dua puluh detik antara ubin satu dengan yang lain, kecuali jika mereka menggunakan percepatan lagi. Itu memberi kita ... paling banyak beberapa menit.

"Injak itu, bos," desak Regis.

Ketika aku berjalan melintasi platform, aku harus kembali dua kali karena jalur ku terputus oleh ubin yang runtuh. Tetap saja, labirin ini adalah versi yang jauh lebih sederhana dari yang ku alami di Relictombs, dan bahkan itu tidak dapat membuatku bingung.

Hanya perlu dua menit lagi sebelum aku berdiri di ubin hitam. Di belakangku, lebih dari setengah ubin hilang. Secara internal, aku bisa merasakan bahwa aku mungkin kehilangan sepertiga dari aetherku.

Kotak yang hilang muncul kembali, ubin menyala semua kembali ke abu-abu kusam warna bawaan mereka, dan tekanan mengisap menghilang.

Sebuah panel di dinding jauh bergeser terbuka, mengungkapkan pintu masuk kedua ke ruang penilaian. Seorang pria dan wanita, masing-masing mengenakan jubah penyihir putih dengan pita merah di lengan kanan, berjalan keluar, "paman"ku terhuyung-huyung di mengikuti mereka.

"Kandidat striker Gray," kata seorang pria kurus berkacamata, membaca papan klipnya. “Fleksibilitas sihir ofensif, di bawah rata-rata. Manipulasi mana, di atas rata-rata. Atletis, di atas rata-rata. Ketajaman mental, di atas rata-rata. Tingkat ketahanan hidup, tinggi. "

Aku mengernyitkan alis, geli oleh pria itu yang membaca bahwa kemampuan manipulasi manaku berada di atas rata-rata meskipun aku tidak memiliki sedikit pun mana dalam diriku.

Pria berkacamata akhirnya menoleh dan tersenyum padaku. "Selamat, Gray. Kau telah lulus penilaian. "

"Tentu saja keponakanku lulus!" Alaric mendengus sebelum berjalan ke arahku dan menepuk pundakku.

"Aku harus mengatakan, kemampuanmu untuk mengaburkan penggunaan manamu sangat mengesankan," kata wanita berambut pirang itu, menggemakan pujian penguji. "Bahkan baju kami tidak bisa mendeteksi jejak mana saat kamu memperkuat anggota tubuhmu."

"Benar-benar mengesankan," penguji berkacamata setuju. "Dan itu akan sangat menguntungkanmu di Relictombs karena banyak binatang buas yang tertarik pada mana."

Aku hanya mengangguk pada informasi baru ini, tetapi dengan cepat menambahkan senyum dan berkata, "Terima kasih," ketika aku melihat Alaric menatapku dengan penuh perhatian.

“Aku sangat menyarankanmu berparty dengan seorang caster, karena kau berspesialisasi sebagai striker. Bahkan lebih baik jika party itu memiliki shield juga," wanita itu menambahkan sebelum menawarkan tangannya. "Kami berharap dapat melihat hasil yang bagus pada pendakian resmimu."

Aku meraih tangannya. "Aku akan melakukan yang terbaik."

Setelah aku berganti kembali ke pakaian santaiku, Alaric dan aku diantar kembali melalui gerbang teleportasi ke gedung ascender di Aramoor City.

"Ku kira kau tidak hanya sembarangan mengatakan jika kau mencapai zona konvergensi sendiri," gumam Alaric sebelum menyesap rumnya. "Kamu bertahan cukup lama melawan arachnoid itu."

"Betulkah?" Aku bertanya, terkejut. "Berapa lama biasanya Ascender bertahan?"

"Nah, jika kau bertemu di alam liar, hal yang masuk akal untuk dilakukan adalah membakarnya, tetapi arachnoid yang mereka gunakan untuk pengujian dilindungi oleh rune," jelas Alaric. "Kau tidak dapat melakukan kerusakan pada mereka, itulah sebabnya mereka menandaimu rendah untuk itu, tapi kau masih bertahan lebih lama dari kebanyakan kandidat yang dilatih secara formal dari akademi."

Aku menoleh ke Alaric, yang sedang mengintip mulut botol kaca gelap, mencoba melihat berapa banyak rum yang tersisa. "Apa kau percaya padaku jika aku mengatakan bahwa  aku menerima pukulan dengan sengaja?"

Mata pemabuk tua itu bergeser ke arahku ketika dia mengangkat alis. "Kau menerimanya ... dengan sengaja? Mengapa?"

"Untuk melihat bagaimana rune pada pakaian itu bekerja?" Aku memalingkan muka dan mengusap leherku, tiba-tiba merasa malu.

"Jadi saat kamu berhadapan dengan binatang buas lapis baja raksasa, kamu berpikir bahwa, Hei, izinkan aku mencoba dipukul di wajah untuk melihat apakah jas ini melindungiku!  apa itu pemikiran yang masuk akal?" dia bertanya perlahan ketika kami berjalan menyusuri koridor yang tenang menuju kembali ke aula utama.

"tidak akan meninggalkan luka yang berat bahkan jika aku terkena pukulan."

"Oh, benar, kemampuan regeneratifmu yang sangat kuat, kan?" Dia memutar matanya. "Aku tidak bisa mengatakan apakah kamu idiot atau hanya terlalu percaya diri."

"Kedua sifat itu tidak harus saling bertentangan," Regis menimpal, kepalanya mengintip keluar. "Dia bisa jadi idiot sekaligus ceroboh."

Alaric mengangkat botol alkoholnya. "Aku bisa minum untuk itu."

"Kamu bisa minum apa saja," gerutuku, mendorong Regis kembali ke tubuhku.

Alaric menatapku serius. "Akan tetapi ... idiot dan ceroboh adalah dua penyebab terbesar kematian di Relictombs."

"Aku akan mengingatnya," kataku dengan acuh.

"Baik." Alaric berbelok ke kiri di persimpangan menuju ke lorong yang lebih besar dengan pintu-pintu bertanda di kedua sisinya.

Aku mengikuti dengan cermat di belakang lelaki tua itu, memperhatikan kepalanya lengak-lengok kiri dan kanan seolah-olah mencari ruangan tertentu.

"Kemana kita akan pergi?" Aku akhirnya bertanya.

"Akhir dari tawar-menawarku," katanya tanpa berbalik. "Sekarang ayo, semakin cepat kau diberi pengarahan, semakin cepat kau bisa menemukan tim dan melanjutkan pendakian resmimu."

"Dan kemudian semakin cepat aku mulai menghasilkan uang?" Aku mengakhiri.

“Tampan dan pintar. Kau memang paket lengkap, bukan?" Alaric berkata dengan mengejek.

Beberapa saat kemudian, Alaric berhenti di depan sebuah pintu berlabel "C28," memasukkan kunci bertuliskan rune ke dalam kolom kunci, dan menunggu. Kunci itu berbunyi klik, dan dia mendorong masuk melalui pintu dan merosot ke meja bundar besar, memberi isyarat untuk bergabung dengannya. Ruang tanpa jendela dan hanya satu pintu masuk; di dalam, meja dikelilingi oleh delapan kursi. Ada artefak proyeksi di atas meja dan papan gambar yang tergantung di dinding, tetapi ruangan itu kosong.

"Ruang-ruang di sini benar-benar kedap suara dan tidak mungkin untuk di-scry (intai), bahkan bagi pengguna regalia," Alaric menegaskan.

"Bagus! Itu berarti aku bisa keluar,” Seru Regis, melompat dari punggungku dan berjingkrak sekali di sekitar meja sebelum berhenti untuk meregangkan tubuh.

"Baiklah, kita hanya punya waktu setengah jam, jadi mari kita mulai," kata pemabuk tua itu, sambil menempelkan botol rum di atas meja seolah itu adalah palu.

Dia menggeser kursinya sehingga dia bisa mencapai papan gambar dan mengambil kuas tinta. Regis dan aku menyaksikan dalam diam ketika dia menggambar dua oval lebar, satu ditindih di atas yang lainnya.

"Disk ini mewakili dua lantai pertama Relictombs," dia memulai.

Regis mengangkat satu kaki. "Pertanyaan. Aku pikir berbagai area di Relictomb disebut zona? ”

Alaric memijat pangkal hidungnya. "Zona itu ... setelah dua lantai pertama, yang akan aku jelaskan selanjutnya."

"Kalau begitu tolong lanjutkan," jawab Regis dengan tenang.

"Ngomong-ngomong, aku yakin kalian sudah menyadarinya, tapi tidak seperti zona, dua lantai pertama saling berhubungan," Alaric menjelaskan.

"Tunggu," potongku. "Jadi semua ascender bertemu di tempat yang sama di dua lantai pertama ini?"

Alaric mengangkat alis. "Kamu terdengar bingung. Mustahil untuk tidak melihat pendakwa lain di dua lantai ini. "

"Aku berakhir di Relictomb dengan ... cara yang tidak konvensional," kataku. Regis mengejek di sampingku tetapi aku mengabaikannya.

"Tidak tertarik," kata pemabuk tua itu, mengangkat kedua tangannya dengan tenang. "Ketahuilah bahwa kedua lantai ini sangat berbeda dari zona yang telah kau jelajahi."

"Maksudmu?"

"Dua lantai ini menggambarkan seberapa jauh Alacrya dalam menjajah Relictomb," jawabnya dengan suara rendah. Dia berhenti sejenak, lalu tampak mengguncang dirinya sendiri dari lamunan entah apa yang baru saja ia pikirkan. “Lantai pertama adalah tempat monster aether dibiakkan dan dibesarkan untuk bahan mentah tertentu. Tetapi ada juga banyak pedagang di lantai satu — jangan pernah membeli apa pun dari pedagang di lantai pertama! ”

Aku menatap Alaric dengan penasaran.

"Ada banyak scammer yang memangsa adcender baru yang belum tahu keadaan dengan baik," jelasnya, menggelengkan kepalanya.

"Apa kau salah satu dari scammer itu?" Regis bertanya dengan tertawa kecil.

"Hush, pup," bentak Alaric, meskipun dia tidak bisa menyembunyikan senyum licik yang merayap di wajahnya. “Pokoknya, lantai dua adalah tempat mayoritas adcender benar-benar menghabiskan hari-hari mereka. Kau juga dapat membeli beberapa baju besi dan senjata baru di sana jika kau membutuhkannya. "

"Itukah sebabnya aku tidak melihat gudang senjata atau toko senjata di Aramoor?" Aku bertanya.

"Ya," jawab pria tua itu. Aku menyadari bahwa dia tidak lagi memberiku tatapan aneh ketika aku bertanya tentang apa yang mungkin menjadi pengetahuan umum di antara para Alacryan. Tampaknya dia sudah terbiasa dengan ketidaktahuanku. "Kau mungkin menemukan beberapa yang kecil di dasar, tetapi sebagian besar dari mereka ada di lantai dua."

Alaric melanjutkan untuk menggambarkan apa yang tampak seperti seluruh kota yang dibangun di lantai dua Relictombs. Selain dari bengkel dan toko, ada tempat pelatihan, penginapan, pedagang yang akan membeli buruan, dan bahkan restoran.

Aku menggelengkan kepala. "Aku mengerti bahwa memiliki beberapa dari barang-barang tertentu di Relictomb akan penting, tetapi apa itu perlu saat seluruh kota dipenuhi para pendaki?"

"Anda harus menyadari bahwa pemilik toko dan pekerja di sana juga ascender," kata Alaric, mengambil tegukan rum lainnya. “Sangat sulit untuk membuka toko di lantai dua, tetapi berada di sana ketika sekelompok ascender keluar dengan luka parah dari Relictomb adalah bisnis yang bagus. Sebagian besar hampir tidak pernah meninggalkan Relictomb, hanya kembali ke lantai dua untuk beristirahat dan mendapatkan kembali kekuatan mereka lalu melanjutkan kembali. Ada tunjangan lain juga. Misalnya, tidak ada pajak atas barang atau jasa di dalam Relictomb. "

“Cara lain bagi Agrona untuk mempromosikan mata pencaharian para ascender?” Tanyaku, menatap gambar oval sederhana dan mencoba membayangkan sebuah kota yang berkembang dibangun di lantai dua. Aku memikirkan Dinding sebelum gerombolan mana-beast menyerang; tidak begitu berbeda di sana, di mana seluruh ekonomi tumbuh di sekitar para pelindung tembok.

"Ya! Bahkan ada hadiah yang lebih besar jika kau benar-benar berhasil menemukan relic, tetapi bodoh jika kita mengandalkan itu," Alaric menjelaskan.

Setelah pemabuk menyelesaikan penjelasan singkat tentang cara kerja di dua lantai pertama, dia menjelaskan apa yang harus ku harapkan selama pendakian awal ini. 
 ada begitu banyak hal yang bisa ia ceritakan tentang zona, karena portal dari zona ke zona dapat membawa ku ke mana saja, tetapi ia menjelaskan ke mana harus mencari party dan bagaimana mencari calon anggota party yang akan berguna. Beberapa dari apa yang dia katakan kepadaku bahwa aku bisa bekerja sendiri, tetapi wawasan dari Alaric tentang budaya ascender yang ku peroleh akan terbukti sangat berharga.

"Aku mengerti," aku mengulangi untuk keempat kalinya ketika kami meninggalkan ruangan, Regis dengan aman kembali ke dalam diriku. “Komposisi party yang baik adalah kunci keberhasilan. Aku harus menemukan ascender yang tidak hanya memuji keterampilanku sendiri tetapi juga membantu satu sama lain. Aku hanya diharuskan untuk pergi ke satu zona, jadi jangan terlalu berlebihan. Mengerti."

Alaric menyipitkan matanya saat dia menatapku. "Kamu orang yang sangat membosankan, pernahkah aku mengatakan itu padamu?" gerutunya.

Tanpa menghiraukannya, kami berdua berjalan menyusuri lorong yang terang benderang, mengikuti tanda-tanda yang mengarahkan kami ke ascension chamber, yang terletak tepat di samping bangunan ascender.

Lorong-lorong semakin ramai ketika kami mendekati gedung yang memiliki portal kuno yang akan membawaku kembali ke Relictomb. Tidak seperti petualang di Dicathen, ascender datang dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Sangat menggelikan melihat seorang pejuang Hercules, yang beratnya lebih dari tiga ratus pound, berdiri dengan sopan di belakang seorang gadis mungil yang mengenakan seragam akademi.

"Hanya sejauh ini aku bisa mengantar," kata Alaric, menatap ke arah portal dengan tatapan jauh yang aku lihat di ruang konferensi. Dia melompat ketika seorang ascender yang lewat tanpa sengaja menabraknya, lalu menggaruk bagian belakang kepalanya dengan canggung. "Aku akan menunggu di kamar kita di penginapan."

"Jangan kotori tempat itu," kataku, berbalik ke arah garis.

"Ah-"

Aku berbalik untuk melihatnya menjangkau seolah-olah ingin meraihku.

"Apa ada hal lain yang ingin kau katakan?"

"Er ..." Alaric berdeham. "Hanya ... jangan mati, Nak. Dan jangan pernah jatuh ke dalam salah satu party yang mengharuskanmu membayar ‘biaya’ tertentu. Mereka selalu menipu."

"Aww, dia peduli padamu," goda Regis.

"Terima kasih paman. Apa kau juga ingin pelukan?." Tanyaku sambil tersenyum.

"Anak nakal. Cepatlah dan dapatkan lencana sialanmu sehingga kamu bisa mulai menghasilkan uang,” gerutunya sebelum berbalik untuk pergi.

Aku melangkah ke garis yang bercahaya, bersemangat untuk membuat kemajuan sekali lagi, frustrasi bahwa aku tidak berkembang cukup cepat ... dan takut dengan apa yang akan terjadi di masa depan. Mendorong hiruk-pikuk emosi, aku hanya fokus pada pintu masuk ke Relictomb di depan.

Komentar

  1. A: Love you min, update truzz ��

    BalasHapus
  2. Chapter selanjutnya tunggu release di https://tbatenovel.com/ ya.. haha

    BalasHapus
  3. Thanks mimin
    Sehat selalu.. ����

    BalasHapus
  4. Mantap min, ditunggu lanjutannya..

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  7. Makasih banget min yang masih tetep upload Meski web lain udh pda males Nge transletin, udh gtu kata"nya rapih dan mudah dimengerti

    BalasHapus

Posting Komentar