Langsung ke konten utama

The Beginning After The End Chapter 287 (bag 1) Bahasa Indonesia

 

Bab 287: Familial Ascent (bag 1) 

Sebuah plaza besar yang dikelilingi pohon lavender yang tinggi membentang di depan kami, penuh kebisingan dan bahkan lebih keras daripada tingkat pertama Relictombs. Daerah itu dipenuhi dengan gemuruh percakapan yang seperti berteriak-teriak. Jika kerumunan itu tidak terdiri dari ascender yang mengenakan baju besi dan senjata yang mengesankan, aku akan salah mengira tempat ini sebagai pasar loak.

"Tempat apa ini?" Aku ragu-ragu bertanya, melihat para ascender berbaris di antara deretan bilik kayu yang rapi.

"Tempat terbaik untuk menemukan tim ... jika kau tahu apa yang kau cari," jawab Haedrig sebelum terjun ke kerumunan. "Ayolah."

Aku bergegas mengejarnya, tidak ingin terpisah dalam keramaian.

“Mencari seorang caster! Setidaknya diperlukan dua emblem! Satu kali pendakian! "

“Mencari sentry! Distribusi yang adil dari semua penghargaan! "

Setiap stan memiliki setidaknya satu ascender berdiri di dekatnya meneriaki persyaratan calon yang ideal untuk bergabung dengan tim mereka. Itu sangat menarik.

Aku menyaksikan seorang berbadan Hulk yang berwajah datar dan berbahu lebar berbalik untuk menunjukkan rune-nya yang terbuka kepada seorang lelaki tinggi kurus dengan rambut panjang keemasan. Ascender berambut emas tampak berpikir, lalu menggelengkan kepalanya, tapi aku kehilangan pandangan di antara kerumunan setelah itu.

Di dekatnya, seorang ascender muda yang tampan duduk dengan acuh tak acuh di atas mejanya, berbicara dengan suara rendah sehingga orang-orang di sekitarnya harus bersandar untuk mendengar. Aku tidak bisa mendengar kata-kata itu, tetapi, dengan ekspresi gembira dari para pendengarnya, dia pasti memberi tahu mereka sebuah kisah yang mendebarkan.

"Grey!" Haedrig berseru, beberapa langkah di depan. "Lewat sini."

Ascender yang berambut hijau menuntun kami melewati beberapa deretan stan sampai kami tiba di sebuah bangunan kecil dengan ascender yang tampak masuk dan keluar.

"Kau harus berganti seragam dulu di sini," Haedrig menjelaskan, menunjuk ke gudang tanpa jendela. "Kau membawa armormu, kan?"

Aku melangkah ke belakang barisan. "Tentu saja."

Sementara aku telah menyimpan belati putih di dalam mantelku untuk jaga-jaga, baju besi hitam dan jubah hitam telah disimpan dengan aman di rune penyimpananku; Alaric memberi ku cincin dimensi — tentu saja menggunakan uangku sendiri — sebelum kami mengunjungi gedung ascender. Masalahnya adalah, karena aku tidak bisa menggunakan mana, aku tidak dapat mengaktifkannya. Tetap saja, aku menyimpannya padaku; setidaknya, cincin itu berfungsi sebagai kamuflase.

Setelah berganti pakaian, aku keluar dari gudang besar. Haedrig menatapku kritis.

"Apakah ada yang salah?"

"Ini — tidak apa-apa," katanya dengan batuk. "Sementara jubahnya terlihat bagus, aku berharap kau memiliki satu set baju zirah yang lebih mengesankan."

"Aku belum sempat membeli baju besi," kataku, menatap diriku sendiri. "Apa aku benar-benar terlihat selusuh itu?"

"Tidak buruk, hanya—" Haedrig menggaruk kepalanya— "tidak apa-apa. Ayo pergi."

Ketika aku mengikutinya kembali ke kerumunan ascender, aku penasaran dengan apa yang dia cari. Kami telah melewati lusinan kelompok yang sedang mencari anggota party baru, tetapi Haedrig tidak repot-repot melihat mereka.

Harus diakui, berdasarkan iklan dengan berteriak dan memasang papan nama, tampaknya tidak mungkin ada dari kelompok-kelompok ini yang tertarik pada ascender baru yang bahkan belum menyelesaikan pendakian pertamanya. Bahkan, sebagian besar tim yang mencari ascender di sini telah mendaftarkan persyaratan untuk jumlah minimum yang harus diselesaikan calon.

"Bagaimana kita menemukan seseorang yang bersedia membawaku di sini?" Tanyaku, menghindar nyaris menabrak ascender lain. "Sebagian besar dari orang-orang ini tampaknya mencari ascender yang berpengalaman."

Haedrig kembali menatapku ketika dia terus memimpin jalan. “Hanya ada tim yang mencari anggota untuk satu kali pendakian disini. Jika kita masuk sedikit lebih dalam, kita akan melihat berbagai jenis kelompok, termasuk individu yang ingin mengawal ascender pada pendakian pertama mereka. "

"Apa kau yakin?" Aku bertanya. "Selai  dengan aku bersedia membayar mereka, aku benar-benar tidak dapat melihat manfaat lain bagi ascender itu untuk meluangkan waktunya mengawal wogart pada pendakian awal mereka."

Haedrig menahan tawa.

Aku mengerutkan kening. "Kenapa?"

"Aku belum pernah mendengar seseorang menyebut dirinya wogart sebelumnya," katanya, suaranya bernada tawa. "Dan, walaupun tidak semua orang merasa layak, ada beberapa manfaat."

"Awas," seorang wanita berotot dengan baju besi plat perak mendengus saat kami bertabrak pundak.

"Maaf," gumamku sebelum kembali ke temanku yang berambut hijau. "Apa manfaatnya?"

“Jika kamu bersusah payah dalam memenuhi kualifikasi yang lebih tinggi untuk mendapatkan lencana — yang bagaimanapun juga dilakukan oleh banyak ascender berpengalaman, karena sebagian besar akademi mengharuskan semua instruktur mereka untuk memilikinya — kamu tidak perlu membayar salah satu dari mereka. akomodasi di salah satu bangunan ascender. Juga, High Sovereign memberikan tunjangan yang murah hati bagi para ascender yang mengawal ascender pada pendakian peresmian mereka,” jelas Haedrig.

"Jadi cara lain untuk menumbuhkan ascender baru. Agrona telah menginvestasikan banyak hal untuk memastikan orang-orangnya bersedia menceburkan diri ke dalam rahang kematian baginya, ya? " Kata Regis.

Aku mengangguk, mempertimbangkan kata-kata Regis. Kepada Haedrig, aku bertanya, "Apa ada yang lain?"

Haedrig berpikir sejenak, memperlambat langkahnya sementara masih dengan cekatan menghindari kerumunan. "Yah, menjadi pengembala wogart bukanlah karier yang dihormati, tapi itu cukup aman, terutama jika kau memiliki Blood yang harus diurus."

Aku mengangkat alis. "Pengembala Wogart?"

"Oh maaf. Itu istilah gaul lain — ascender yang telah 'pensiun' dan hanya mengawal kandidat yang perlu melakukan pendakian awal mereka, " jelasnya.

"Jadi, apa mereka yang kita cari — petani wogart, maksudku?"

"Ya, meskipun kita harus berhati-hati dengan siapa kita akan pergi."


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel. "Join Tapas to discover amazing stories and unlock episodes of unique comics and books. Use my invite code AMIR280K for 200 Ink! tapas.io/app".
                     

Komentar

Posting Komentar