Langsung ke konten utama

The Beginning After The End Chapter 290 (Bag 2) Bahasa Indonesia

Bab 290: Ruangan Cermin (bag 2) 

'Tebak?' Regis bertanya setelah kami melihat lebih dari selusin refleksi. "Apa yang kita cari disini, Arthur?"

Jika semua orang di sini adalah seorang ascender, maka mereka mungkin entah bagaimana telah terjebak. Mungkin dengan menyentuh cermin?

"Oke, jadi jangan sentuh cerminnya, periksa. Tapi bagaimana kita keluar dari sini? "

Aku berhenti ketika salah satu sosok yang kami lewati melambai liar dengan kedua tangan, berusaha menarik perhatianku dengan jelas. Dia adalah seorang pria berjanggut yang juga memiliki helm bertanduk dengan rambut coklat bergelombang yang mengalir melewati dagunya. Matanya sangat cekung dan dikelilingi bayang-bayang, tapi dia menjadi bersemangat ketika aku berhenti.

Mereka bisa melihat kita, pikirku, kesadaran membanjiri diriku.

Petapa yang terjebak itu menekankan tangannya ke bagian dalam cermin, memberi isyarat agar aku melakukan hal yang sama. Ketika aku tidak segera menanggapi, dia menyeringai dan mengangguk, lalu memberi isyarat lagi dengan lebih mendesak.

"Ini jebakan, kau tahu itu. Bagaimana jika kau tersedot setelah menyentuh cermin itu? Bagaimana jika dia lepas dan mencoba membunuh orang lain?"

"Bisakah kau mendengarku?" Aku bertanya dengan suara keras, menunjuk ke cermin. Pria itu menggelengkan kepalanya dan memberi isyarat lagi pada tangannya yang menekan bagian dalam panel. Aku menggelengkan kepalaku kembali.

Wajah pria itu menunduk, dan ketika dia melihat ke atas, ada kebencian yang murni dan jahat di matanya sehingga aku mundur selangkah dari cermin. Dia mulai berteriak, bahkan sampai melepas helmnya dan menggunakannya sebagai beliung untuk mencoba dan menerobos keluar.

'Sheesh ... seseorang terbangun di sisi cermin yang salah,' kata Regis, menertawakan leluconnya sendiri.

Mengabaikan Regis, aku pindah dari ascender yang marah itu.

Setelah beberapa menit tanpa hasil memeriksa cermin, sekarang aku sadar bahwa mereka sedang mengawasiku sedekat aku mengawasi mereka, Ada memanggil.

"Ini ... ini aku!" Ada berkata, suaranya terdengar dari aula, yang sepertinya jauh lebih lama dari yang pertama kali terdengar. Ada berdiri di depan cermin mungkin dua puluh kaki jauhnya, dan dari tempatku berdiri aku hanya bisa melihat sosok di dalamnya.

Cermin-Ada melambai dan tersenyum hangat, isyarat dari Ada yang asli segera dibalas. Kemudian, bergerak secara identik sehingga seolah-olah yang satu benar-benar merupakan cerminan dari yang lain, keduanya mengangkat tangan dan dibuat seolah-olah menekannya ke panel kaca.

Ada,” aku berteriak, “berhenti! Jangan menyentuh— ”Tangan kanan Ada menekan cermin, begitu pula pantulannya, dan energi ungu — esensi aether — naik seperti uap dari kulit Ada, lalu bergerak seperti kabut yang tertiup angin di sepanjang tubuhnya hingga terserap ke dalam cermin.

Menggunakan God Step, aku berada di sisinya dalam sekejap, tetapi bahkan itu sudah terlambat. Tubuhnya merosot ke dalam pelukanku, dan dengan ngeri aku menyaksikan energi ungu kehitaman dari cermin mengalir di atasnya dan terserap ke dalam kulitnya.

Kelelahan menyelimutiku seperti selimut hangat. Menggunakan God Step dua kali dalam waktu sesingkat itu rupanya sangat membebaniku. Aku harus tumbuh lebih kuat sebelum aku bisa menggunakan aether secara lebih konsisten. Sementara itu, setidaknya aku bisa menggunakan Burst Step sekarang tanpa mencabik-cabik tubuhku.

Langkah kaki berat dari belakangku mengumumkan pendekatan Kalon dan Ezra. Aku memandang Ada yang tidak sadarkan diri di pelukanku ke cermin, dan perutku terasa sakit. AdaAda yang asli — sepertinya sedang menggedor bagian dalam cermin dengan tinjunya, praktis buta karena panik dan air mata yang mengalir di wajahnya dan menetes dari dagunya.

Meskipun aku tidak bisa mendengarnya, kata-katanya jelas. "Kumohon," katanya. "Tolong."

"Apa yang terjadi?" Ezra membentak, membungkuk di atas tubuh adiknya yang pingsan dan meletakkan tangannya di atas tubuh adiknya. “Ada? Ada! ”

Saat aku membuka mulut untuk menjelaskan, mata Ada terbuka lebar, menyebabkan kami semua mundur karena terkejut; warnanya ungu tua, gelap, dan bersinar.

Kalon melihat dari Ada yang bermata ungu dan ke cermin dimana Ada yang menangis dan panik masih berteriak, “Tolong, tolong!” Mata si sulung merah padam saat dia mencoba mengumpulkan setiap ketenangan yang dia tinggalkan, tangannya menjangkau lebih dekat ke cermin.

"Berhenti!" Aku melepaskan denyut niat aetheric, menyebabkan semua orang — termasuk Haedrig yang bergabung dengan kami beberapa saat sebelumnya — membeku di tempat. “Menyentuh cermin itulah yang menyebabkan ini. Aku pikir…” Aku berhenti sejenak, dengan hati-hati mempertimbangkan cara terbaik untuk menjelaskan apa yang aku lihat. “Aku pikir Ada ditarik ke cermin, dan ada sesuatu yang keluar dari cermin untuk menghuni tubuhnya.”

Ezra, menangkap pikiran ini, meraih tangan Ada dan menariknya ke cermin. “Kalau begitu kita buat mereka kembali!”

Aku meraih lengan Ezra, tetapi Kalon menghentikanku. Biarkan dia mencoba.

Sebelum aku bisa membantah, Ezra telah menekan tangannya ke kaca. Di sisi lain, Ada yang asli mencerminkan gerakan itu.


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel. "Join Tapas to discover amazing stories and unlock episodes of unique comics and books. Use my invite code AMIR280K for 200 Ink! tapas.io/app"     

Komentar

Posting Komentar