Langsung ke konten utama

The Beginning After The End Chapter 290 (Bag 4) Bahasa Indonesia

Salah satu cara untuk dukung authornya:



Bab 290: Ruangan Cermin (bag 4) 

"Dasar bodoh, Arthur!" Aku mencaci diri sendiri. Aku seharusnya tidak mengalihkan pandangan darinya.

Aku mengaktifkan Burst Step, untuk bergerak hampir seketika ke tepi air mancur, lalu melompati jarak yang tersisa dan menangani Ada. Sayangnya, Kalon juga bergerak, melesat ke arah Ada dan langsung menuju ke jalanku.

Aku menabrak saudara tertua Granbehl bahu-ke-bahu, menyebabkan dia terjungkal di udara. Tidak dapat mempertahankan pijakan atau lintasanku, aku terlempar langsung mengarah ke salah satu cermin tanpa ada cara untuk menghentikan momentumku.

Memutar, aku ingin menabrak cermin dengan bahu terlebih dahulu, aku tiba-tiba memasuki cermin itu. Untuk sesaat, aku melihat kegelapan hampa terbentang di bawahku, menghindari terjatuh aku sempat memegang bingkai cermin meskipun tepi bergerigi dari kaca mengiris jariku.

'Jangan melihat ke bawah,' desak Regis.

Aku melihat ke bawah.

Kegelapan. Kegelapan tak terbatas.

Satu-satunya hal untuk memecah kegelapan adalah persegi panjang cerah yang menghadap ke ruang cermin, sebuah jendela mengambang di kegelapan. Aku bergantung di bingkai, darah mulai merembes dari tangan ke lenganku dari luka di jariku.

Aku mencoba untuk menarik diriku ke atas mencoba memasuki lorong cermin, tetapi kebekuan yang dingin merembes melalui otot-ototku. Pikiranku berkabut, anggota tubuhku lemah dan tidak responsif. Aku tidak bisa fokus…

'Arthur!' Regis berteriak di kepalaku, suaranya menembus kabut seperti berkas cahaya mercusuar. Aku mengangkat napas, merasakan kaca mengikis tulang-tulang jari-jariku, tetapi satu sikuku bisa meraih tepi cermin.

Kemudian Haedrig terlihat di lorong cermin, dan dia menarik jubahku, setengah tercekik dalam prosesnya. Kekuatanku kembali menderu begitu aku kembali ke sisi luar cermin, dan aku melepaskan cengkeramannya saat aku meletakkan kakiku di lantai, langsung berlari ke arah Ezra dan Ada, yang sedang berkelahi di samping Riah.

Ezra telah melingkarkan kedua lengannya di tubuh Ada, menjepit lengannya sendiri ke sisi tubuhnya, tapi dia memutar dan menyentak dengan liar. Dia menundukkan kepalanya ke belakang, menghancurkan hidung kakaknya dan hampir terlepas.

Aku menangani mereka, menjatuhkan kedua saudara Granbehl ke tanah, lalu membantu Ezra untuk menjepit Ada. Mata ungunya berkobar dengan cahaya dan amarah dan dia menendang, mencakar, dan menggigit kami. Ketika dia tidak bisa menyakiti kami, dia mulai membanting kepalanya ke tanah dengan keras.

Kalon muncul, langsung membantu menahannya dan mencegahnya melukai dirinya sendiri. “Ada, hentikan! Kumohon… ” Suaranya pecah saat dia memohon pada makhluk yang mengendalikan tubuh Ada.

Regis, aku ingin kau masuk ke sana dan melihat apa yang menghuni tubuhnya. Aku bahkan tidak yakin itu akan berhasil, tapi kupikir jika Regis bisa pergi ke batu Sylvie, mungkin dia bisa menghuni tubuh Ada juga.

'Kotor. Kau ingin aku masuk ke tubuh orang lain? Bagaimana jika— ' Aku bisa merasakan rasa jijik keluar dari Regis, tapi tidak ada waktu untuk membantah.

Lakukan saja. Sekarang!

Bayangan serigala melompat dari tubuhku, mondar-mandir sekali di sekitar kami, lalu dengan ragu-ragu masuk ke tubuh Ada. Awalnya, tidak ada yang terjadi. Kemudian perjuangannya berkurang, dan Ada menjadi lemas, meski matanya masih menyala dengan cahaya ungu.

Kalon, Ezra, dan aku menahan posisi kami, menunggu apakah Ada akan kembali menggila. Mataku melihat sekeliling ruangan, mengamati pemandangan. Sosok-sosok di cermin di sekitar kami telah menghentikan gerakan liar mereka; setiap orang sekarang berdiri diam, mata mereka terpaku pada kami berempat yang terbaring di lantai menindih Ada. Cermin yang pecah sekarang menunjukkan kehampaan hitam, seperti rongga mata yang kosong.

Haedrig berdiri di dekat kami, meskipun dia tidak melihat ke arah kami. Pandangannya beralih ke bangku tempat Riah terbaring, diam dan tidak bergerak. Perban di kakinya telah terbuka sebagian, memperlihatkan bekas cakaran darah mengalir di bawahnya. Darah tidak lagi mengalir dari lukanya.

Wajah Riah pucat, terkunci dalam ekspresi ketakutan dan penderitaan. Meskipun matanya yang berkaca-kaca masih menatap langit-langit rendah, aku tahu mereka tidak lagi melihat.

Riah sudah meninggal.


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel. "Join Tapas to discover amazing stories and unlock episodes of unique comics and books. Use my invite code AMIR280K for 200 Ink! tapas.io/app"     

Komentar

Posting Komentar