Langsung ke konten utama

The Beginning After The End Chapter 290 (Bag 3) Bahasa Indonesia


Bab 290: Ruangan Cermin (bag 3) 

Tidak ada yang terjadi.

“Tolong,” Ada berkata, “Lepaskan aku, Ezra. Kau menyakitiku." air mata mengalir di mata Ada yang dalam cermin. "Tolong."

Ezra melepaskan dan melangkah pergi, meringis. Dia melihat dari Ada ke Kalon dan ke belakang, kesedihan tertulis di wajahnya. Di cermin, bayangan Ada telah jatuh berlutut, tangan menutupi wajahnya, seluruh tubuhnya diliputi isak tangis.

“Bagaimana kita tahu,” kata Kalon, berbicara dengan sengaja saat air mata berlinang di matanya, “bahwa Ada di cermin adalah Ada yang asli? Bagaimana jika itu semacam tipuan — atau jebakan? ”

"Mata ungu yang bersinar tidak cukup untuk membuktikannya?" Tanyaku, tidak bisa menghilangkan gangguan dari suaraku. Kalon tidak menanggapi, tapi Ezra melangkah ke arahku dengan agresif, tinjunya mengepal dan matanya penuh api gelap.

Aku memutar kepalaku dan bertemu dengan tatapannya, niat yang hampir jelas keluar dari diriku. “Jangan melakukan apa pun yang akan kamu sesali, Nak.”

Ezra berhenti dan menggertakkan giginya, tinjunya masih terangkat untuk menantang.

"Ini bukan waktunya untuk bertengkar di antara kita sendiri," tambahku lembut, mendesah.

Ezra menatap mataku lama, terengah-engah. Lalu dia tiba-tiba berbalik dan menekankan tangannya ke kaca cermin penjara Ada.

Meskipun aku tidak dapat merasakan perubahan apa pun, jelas ada sesuatu yang terjadi pada Ezra. Seluruh tubuhnya menegang, dan, ketika dia berbalik untuk melihat Kalon, wajahnya pucat dan matanya berkaca-kaca.

Ezra! Kalon tersentak.

"Aku bisa mendengarnya," kata Ezra, suaranya tercekat karena emosi. “Saat aku menyentuh cermin, aku bisa mendengar Ada. Dia terdengar sangat ketakutan… ”

Mengikuti petunjuk kakaknya, Kalon menempelkan telapak tangannya ke permukaan cermin. Ekspresi Kalon segera menjadi gelap. Dia tidak perlu mengatakan apa-apa agar aku tahu bahwa dia juga bisa mendengar tangisannya.

Ingin memberikan privasi kepada saudara-saudara saat mereka berbagi penderitaan saudara perempuan mereka, aku menoleh ke Haedrig, tetapi dia tidak terlihat. Aku melihat ke arah air mancur, tempat Riah terbaring tidur, tapi dia tidak ada di sana. Aku juga tidak bisa melihatnya dalam cahaya redup di tepi ruangan.

Sentakan ketakutan menjalar ke dalam diriku, dan aku mulai mencari di cermin terdekat untuk mencari tanda-tanda dirinya.

Aku melewati seorang wanita muda berambut tipis yang berbaring telanjang di lantai, berguling-guling dengan tangan terentang di atas kepalanya seperti anak kecil yang bermain di rumput; sosok dengan baju besi besar yang wajahnya telah ditato sampai hanya mata birunya yang tak tersentuh; dan seorang pria yang mengenakan jubah seperti seorang biksu, tapi memiliki tampang pembunuh yang tidak punya pikiran.

Haedrig tidak ada di sana.

Aku balas menatap yang lain; Kalon dan Ezra masing-masing masih menekan satu tangan ke cermin Ada dan tangan lainnya menempel di bahu masing-masing. Di cermin, Ada menekankan tangannya ke tangan mereka.

Ada yang bermata ungu sedang merangkak menjauh dari mereka, menuju air mancur di samping tempat Riah tidur. Ada sesuatu yang asing dan jahat dalam cara Ada bergerak, dan matanya yang berbinar menyipit saat dia melihatku sedang mengawasinya. Aku melangkah ke arahnya, tetapi berhenti ketika suara pecahan kaca memenuhi ruangan.

Haedrig? Aku memanggil ke dalam kegelapan, makhluk yang menyamar sebagai Ada itu untuk sesaat terlupakan.

"Baik, aku baik-baik saja," kata Haedrig, berjalan ke arahku dari kegelapan, pedangnya terhunus.

Secara naluriah, aku menarik belati putih yang aku ambil dari sarang kaki seribu raksasa. Mata Haedrig tampak hampir tertuju pada senjataku saat pandangannya tertuju pada pedang putihku. Dengan kaget, dia sepertinya menyadari bahwa pedangnya sendiri telah keluar, dan dia segera menyarungkannya di dalam cincin dimensinya.

“Maaf jika aku mengejutkanmu, Grey,” katanya, suaranya stabil, mengangkat tangannya untuk menunjukkan bahwa dia tidak bersenjata. "Aku menemukan bayanganku sendiri di cermin jauh di lorong, dan — yah, itu mungkin agak sembrono, tapi — aku terbawa naluri, dan aku menghancurkannya."

"Oh, ya, ide bagus, mari kita hancurkan penjara cermin terkutuk itu, aku yakin tidak ada hal buruk yang akan terjadi," gerutu Regis.

“Tadi itu—” Aku tidak yakin apakah akan memuji Haedrig atas keberaniannya atau menegurnya karena kesembronoannya, tapi aku terhindar dari kesulitan menyelesaikan kalimatku ketika mata Haedrig melebar dan dia berteriak, “Ada!”

Berbalik, sudah yakin apa yang akan kulihat, aku bersiap dengan Burst Step ke air mancur, di mana aku tahu aku akan menemukan Ada-palsu yang bersembunyi di dekat Riah yang pingsan.


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel. "Join Tapas to discover amazing stories and unlock episodes of unique comics and books. Use my invite code AMIR280K for 200 Ink! tapas.io/app"     

Komentar

Posting Komentar