Langsung ke konten utama

The Beginning After The End Chapter 291 (Bag 2) Bahasa Indonesia


Bab 291: Mendongeng (Bag 2) 

"Siapa itu?" Tanyaku, menunjuk ke Ezra.

Ada memutar matanya. "Mengapa kau menanyakan pertanyaan bodoh seperti itu?"

Sambil menunjuk lagi, aku bertanya, "Siapa namanya?"

Dia memelototiku. Aku tidak tahu.

Ezra telah berpaling dari cermin yang rusak untuk melihat. Dia sepertinya akan menyela, tapi aku memberi isyarat untuk diam.

“Apakah kamu membunuh Riah?”

"Tidak."

“Tahukah kamu siapa Riah itu?”

Dia menatap lapar ke jubah yang menutupi mayat Riah. "Tidak."

Sambil menggelengkan kepala, aku mengajukan pertanyaan paling sederhana yang dapat ku pikirkan. “Apakah satu tambah satu sama dengan dua?”

"Tidak!" Ada mendesis, wajahnya berubah menjadi cemberut yang mengerikan.

Haedrig adalah orang pertama yang mengerti. “Semua yang dikatakan makhluk itu bohong!”

Aku mengangguk, tersenyum tipis pada Kalon. "Lihat? Dia mengatakan bahwa Ada tidak bisa dikeluarkan dari cermin, tapi semua yang dia katakan adalah bohong, meskipun jawabannya sudah jelas. Dari itu, kita bisa menggunakan kebohongan untuk membangun gambaran tentang kebenaran. "

Bahkan tidak tampak senang dengan pesan ini, Kalon menatapku seolah-olah aku adalah seorang pemabuk gila yang meneriakkan dongeng liar di sudut jalan.

Ezra, bagaimanapun, yang berbicara lebih dulu. "Siapa kau? Apa semua pertanyaan ini tentang aether dan kehancuran atau semacamnya? "

Kau bukan ascender pertama dari Blood di pedesaan, kan? Kalon bertanya, tatapannya mengeras saat kecurigaan merayapi dirinya. Ezra benar. Kaulah alasan zona pertama begitu sulit, dan kaulah alasan kami tidak pergi ke ruang perlindungan. "

Tidak ada gunanya lagi menyembunyikan kemampuanku, jadi ketika tombak merah tua Ezra muncul di tangannya, bersinar terang, Regis bermanifestasi dari tubuhku dan menerkam di atasnya, menyeretnya ke tanah.

"Apa yang sedang kau lakukan!" Tangan Kalon teracung ke arahku, tapi aku meraih lengannya, berdiri teguh.

Membungkus tubuhku dengan aether, aku menekan pergelangan tangan armor ascender itu. Ekspresinya mengerut kesakitan saat dia mencoba melepaskan diri dari genggamanku.

"Aku merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada adikmu, itulah sebabnya aku tidak melakukan apa-apa saat adik laki-lakimu terus menghina dan memburuku," kataku dengan tatapan dingin, menjaga cengkeramanku padanya dengan kuat. “Tapi kuharap kau tidak salah mengira kelambananku sebagai ketakutan.” Setelah jeda aku menghela nafas, melembutkan suaraku, "Aku juga punya saudara perempuan, dan aku tahu apa yang harus kulakukan — apa yang telah kulakukan — untuk menjaganya tetap aman."

Geraman dalam Regis bergetar di seluruh ruangan seperti gemuruh rendah dari guntur di kejauhan saat rahang bayangannya mendekat ke tenggorokan Ezra.

“Cukup,” aku memperingatkan rekanku, yang mundur kembali ke dalam tubuhku.

Ezra bangkit kembali, mencoba menjauhkan diri, dan aku melonggarkan cengkeramanku di pergelangan tangan kakak laki-lakinya.

“Jika apa yang kau katakan sebelumnya benar, kau harus tahu bahwa aku adalah taruhan terbaikmu untuk menyelamatkan Ada dan mengeluarkan kita dari sini,” kataku, menoleh ke Kalon.

Kalon meringis, menggosok pergelangan tangannya. "Aku tidak akan berpura-pura mengerti apa yang sedang terjadi, dan aku tidak akan berjanji padamu bahwa kita tidak akan menyelesaikan masalah ketika kita keluar dari Relictomb, tapi aku tidak bodoh. Selamatkan saja saudariku, dan keluarkan kami dari sini, oke? ”

"Kakak!" Ezra meledak.

"Diam." Suara Kalon lelah, tapi memerintah. Ezra menggertakkan giginya tapi tidak berkata apa-apa lagi.

Merasakan saat yang tepat, Haedrig terbatuk dan berkata, “Mungkin kalian berdua bisa pergi mencari salinan cermin Gray dan dirimu sendiri? Dan Riah, jika ada. "

"Dan apa yang harus kita lakukan jika kita menemukannya?" Ezra bertanya, menatap Haedrig.

"Hancurkan," kataku. “Seperti yang dilakukan Haedrig. Jangan menyentuhnya dengan bagian tubuh mana pun. Gunakan senjata. ”

Kalon mengangguk dan membawa Ezra pergi ke dalam aula yang dalam, tangannya di bahu adik laki-lakinya. Ini tidak menghentikan Ezra dari berbalik untuk menatapku dengan tatapan dingin sebelum dia bersembunyi di dalam kegelapan.

Haedrig terdiam saat aku mulai mempertanyakan Ada-palsu. Sekarang setelah aku memahami parameter jawabannya, aku dapat menargetkan pertanyaanku untuk mendapatkan wawasan tentang ruang cermin dan aturannya.

Setiap ascender yang memasuki tempat ini akan menemukan cermin dengan gambar mereka sendiri, sama seperti kami. Jika ascender menyentuh cerminnya sendiri, saluran akan dibuat yang akan menarik energi kehidupan ascender ke dalam cermin sambil melepaskan entitas cermin — aku memutuskan untuk menyebutnya hantu — yang hidup di dalam tubuh ascender.

Lebih sulit menemukan cara membalikkan proses tersebut, tetapi akhirnya aku mengajukan pertanyaan yang tepat.

Seperti aula wajah, ruang cermin membutuhkan pengetahuan tentang dekrit arther tertentu. Sulit untuk menentukan dengan tepat apa yang akan dilakukan kemampuan ini, atau cabang mana dari aether itu yang menjadi bagian darinya, tapi apa yang bisa ku lihat adalah bahwa itu akan memungkinkanku untuk membalikkan efek cermin, membebaskan Ada dan menjebak hantu itu kembali ke dalam relik.

Masalahnya, tentu saja, aku tidak mengetahui kemampuan semacam itu.

"Tapi kau pasti tahu sesuatu," bantah Regis. "Tempat ini tidak mungkin membawa kita ke sini karena kecelakaan."

Kenapa tidak? Tanyaku getir. Aku sedang duduk di tanah beberapa kaki dari air mancur, setelah meninggalkan Haedrig untuk menjaga Ada sementara aku berpikir. Relictomb sudah tua. Itu telah diserang terus-menerus oleh Agrona dan Alacryan entah berapa lama dan gagal.

"Kurasa itu akan menjelaskan bagaimana semua pendaki lain sampai di sini. Sial. Apa yang selanjutnya kita lakukan?'

Ascenders lainnya ...

Bodohnya, bahkan tidak terpikir olehku untuk bertanya-tanya tentang kehadiran mereka. Secara teoritis, setiap orang yang terperangkap di dalam cermin di sekitar kita seharusnya adalah pengguna aether yang akan dibawa ke tempat ini.

Jika tidak, memang benar kita mungkin terjebak. Namun, jika iya ...

Memikirkan ascender yang dipenjara yang sebelumnya mencoba membuatku berkomunikasi dengannya dengan menyentuh cerminnya, aku bergegas dan mulai mencari pantulannya. Dia telah berada di dekat air mancur, dan aku menemukannya dalam beberapa saat.

Kalon dan Ezra bisa mendengar Ada dengan menyentuh cerminnya, dan mereka tidak terluka. Bukankah seharusnya aku bisa melakukan hal yang sama dengan petapa yang dipenjara ini? Aku pikir. Berharap aku benar, aku menekankan tanganku ke cermin, menyaksikan wajahnya yang lelah dan keriput bersinar saat aku melakukannya.


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel. "Join Tapas to discover amazing stories and unlock episodes of unique comics and books. Use my invite code AMIR280K for 200 Ink! tapas.io/app"     

Komentar

Posting Komentar