Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 296 (Bag 1) Bahasa Indonesia

 

Bab 296: Tanpa Topeng  (Bag 1) 

"Apa apaan ini?"

Caera mengangkat satu tangan dengan lembut ke wajahnya, merasakan pipinya, lalu memindahkan sebagian rambut panjangnya ke depan wajahnya sehingga dia bisa melihatnya dengan jelas. Dia memucat saat tangan yang meraba kepalanya menyentuh salah satu tanduk onyx yang tumbuh dari kedua sisi kepalanya. Setiap tanduk punya dua ujung yang mengarah ke arah yang berbeda: sepasang ujung utama mengarah ke depan bengkok atas, sedangkan sepasang ujung yang lebih kecil menjorok ke belakang, membingkai kepalanya seperti mahkota hitam. Cincin emas tipis menghiasi setiap ujung yang lebih kecil.

"Grey, aku bisa menjelas—"

Tanganku bereaksi dengan cepat, mencengkeram leher kurus Caera dan mengangkatnya dari tanah bersalju. Helaan napas kecil keluar dari bibirnya saat dia mencoba untuk melepaskan diri, tetapi mataku terfokus pada tanduk hitam itu.

Dia adalah seorang Vritra! Pikirku, merasa bodoh karena membiarkan seseorang yang tidak terlalu kukenal mendekatiku. Tidak, dia tidak akan bisa memasuki Reliktomb jika dia Vritra. Aku tidak yakin. Apakah dia hanya berdarah Vritra?

"Aku tahu kau terkejut — aku juga — tapi kurasa kita tidak akan mendapat jawaban darinya jika dia mati," Regis menimpali, membuatku sadar.

Aku melonggarkan cengkeramanku, membiarkan wanita Alacryan itu jatuh ke tanah, dia batuk dan menggosok tenggorokannya.

“Kumohon… Gray. Aku tidak bermaksud ... membahayakan," pinta Caera, mata merahnya menatapku.

"Berhenti," aku memperingatkan, menarik belati putih dari rune dimensi ku saat aku mempelajari wanita High-Blood (Darah Bangsawan) Alacryan itu.

Apa tujuan Caera — untuk membunuhku? Itu tidak masuk akal. Dia bisa saja membunuhku kapan saja saat aku berada di alam keystone. Apakah dia membutuhkan bukti untuk dibawakan ke Bloodnya, Scythe, atau mungkin bahkan Agrona, sehingga mereka dapat menemukan dan mengeksekusiku?

Pada akhirnya, apa pun alasannya, itu bermuara pada dua pilihan.

Pikiran untuk segera membunuhnya dan menghilangkan potensi risiko muncul di benakku, tetapi menggenggam belati memunculkan ingatan tentang Caera yang menyerahkan pedang mendiang kakaknya sehingga aku bisa memiliki senjata. Tidak hanya itu, Caera dan aku telah berpisah dengan kesan baik setelah kerjasama sementara kami di zona konvergensi.

Meski begitu, dia dan dua pengawalnya memiliki beberapa kesempatan untuk membunuhku ketika aku tidak sadarkan diri setelah pertarungan kami melawan titan, meskipun bisa saja dia baru bisa menebak identitasku setelah kembali ke Alacrya.

Dia masih memanggilku Grey, yang berarti dia mungkin tidak tahu siapa aku ...

Cengkeramanku di belati tulang putih semakin erat saat aku berjuang untuk mengambil keputusan yang tepat. Aku telah mempercayai Haedrig, tapi pria berambut hijau yang bertarung bersamaku tidak pernah ada. Malahan, itu adalah wanita yang diselimuti identitas bangsawan Alacryan — dengan darah Vritra mengalir melalui dirinya.

Regis terkekeh. "Mengapa kau berpikir begitu dalam tentang ini? Mungkin dia hanya menyukaimu."

"Apa?" Kataku, mengejutkan Caera, yang masih berlutut di salju.

"Tidak ada," kataku, berdehem dan diam-diam mengutuk partnerku karena sikapnya yang sembrono.

Aku bisa merasakan Regis memutar matanya. 'Bunuh dia atau tidak, itu terserahmu, tapi. Aku tidak ingin tahu apa yang terjadi padaku jika kau mati kedinginan berdiri di sini."

Wajah dan tanganku terasa kaku karena kedinginan, tetapi tubuh asuraku membuat cuaca mematikan ini hanya gangguan belaka. Caera, meskipun dia jelas keturunan Vritra, tidak sekuat aku, dan dia sudah mulai gemetar.

Menghela nafas, aku dengan enggan mengambil keputusan. Aku menarik kasur gulung wol dari rune-ku — salah satu peralatan yang Alaric usulkan untuk ku kemasi — lalu aku melemparkannya ke padanya. “Bungkus dirimu dalam ini. Kita perlu mencari tempat berlindung — lalu kita akan bicara. "

Dia mengambil kasur gulung lembut itu dan membungkus tubuhnya seperti selimut. "Terima kasih."

Mataku dengan cepat mengamati sekeliling. Seperti sebelumnya, portal yang kami lewati telah hilang, membuat kami terdampar di hamparan putih bersih. Angin sedingin es meniup salju dengan kuat, sehingga sulit untuk melihat kejauhan.

Mari kita bergerak, jawabku singkat, berbalik.

"Aku akan memilih memainkan peran pria yang baik, tapi peran badboy yang menyendiri juga cocok," goda Regis.

"Apa kau ingin aku memotong aksesmu dari aetherku?"

'Tidak pak. Maaf pak.'

Memutar mataku, aku terus berjalan, memperhatikan derak lembut langkah kaki Caera yang hanya beberapa langkah di belakangku.

“Kau mewaspadaiku, tapi kau membelakangiku. Apa kau begitu percaya diri? " Caera bertanya, suara keperakannya memotong deru angin.

“Apa kau ingin mencari tahu?” Tanyaku, tidak repot-repot melihat ke belakang.

"Mungkin lain kali," katanya lembut setelah hening beberapa saat.

'Ooh, jadi dia ingin dibelakangi lagi lain kali,' Regis mencibir.

Aku mengabaikan komentar partnerku tetapi secara mental memberinya teguran kedua.

"Terus cari tempat yang bisa digunakan untuk berlindung," kataku, mataku sendiri memindai setiap bayangan dan kerutan di gurun es untuk mencari sesuatu yang bisa berupa gua atau jurang, atau bahkan hanya emperan yang akan melindungi kami dari angin yang menggigit ini.

“Aku hampir tidak bisa melihat melewatimu. Bahkan dengan mana, Kurasa Aku tidak bisa menemukan apa pun kecuali benda itu berdiri tepat di depanku," kata Caera, rasa frustrasi bercampur dalam suaranya.

"Mungkin kalian harus menggali tempat perlindungan sendiri dan berpelukan agar—"

Strike three.

Membalut Regis yang berada dalam diriku dengan aether, aku menyalurkannya ke telapak tanganku dan mendorongnya ke luar.

Yang mengejutkanku, bentuk kecil Regis yang berapi-api benar-benar terlempar dari tanganku.

'Hei! Apa apaan— "

Caera tersentak dan langsung beraksi. Melontarkan gulungan kasur dan menarik pedangnya yang tipis dan melengkung, dia memotong dengan cepat, membelah Regis menjadi dua.

Aku melihat dengan alis terangkat ketika bentuk Regis yang terbelah memudar, larut ke dalam salju yang tertiup angin.

Mata tajam Caera memantau ke sekitar, tetapi ketika dia tidak melihat ancaman lagi, dia dengan mantap menyarungkan pedangnya lagi. Kemudian dia menyadari raut wajahku, dan ekspresi percaya dirinya menghilang.

Aku menunjuk dengan lugu ke area dimana Regis menghilang dan berkata, "Benda itu akan terbentuk dalam beberapa saat. Menjadi seimut dulu lagi, tolong jangan serang dia lagi."

Matanya membelalak. "Itu perbuatanmu?"

"Itu serigalaku, pastinya."

Grey, aku—

Dia terdiam ketika sekumpulan abu gelap mulai berputar di dalam salju tipis, mengembun sampai menjadi bola bundar sempurna, lalu meledak menjadi nyala api. Akhirnya, mata cerah Regis terbuka, dan bayangan gelap mulutnya berubah menjadi cemberut yang lucu.

Gumpalan bulat itu melayang turun ke tanah di mana ia bergerak lagi, anggota tubuhnya keluar saat ia berubah kembali menjadi anak anjing kecil mirip serigala. 'Kau tahu, aku tidak yakin aku menyukai salah satu dari kalian saat ini.'

Alis Caera berkerut dalam kebingungan saat tatapannya beralih dari Regis ke aku lalu kembali lagi.

Aku mengangkat bahu. “Ini Regis. Kalian berdua pernah bertemu sebelumnya di dua zona terakhir."

Matanya bersinar dalam kesadaran, lalu dia memiringkan kepalanya. “Tapi dia sedikit lebih besar saat itu.”

"Yeah, tentu, kau dulu seorang pria," bentak Regis dengan marah.

"Kau benar." Bibir Caera bergetar seolah dia berusaha keras untuk tidak tersenyum. Maafkan aku, teman kecil.

Alacryan itu membungkuk dan menggaruk Regis di belakang satu telinga kecil yang runcing. Matanya yang cerah memelototinya, tetapi dia tidak bisa menghentikan ekor bayangannya yang bergoyang-goyang senang.

Kali ini, aku terkekeh, menyebabkan partnerku menjadi kaku.

Sambil menggeram, Regis menggertak jari Caera, mengejutkannya sehingga dia menyentakkan tangannya.

Serigala bayangan kecil menerjang ke depan kami, melompat melewati salju dengan susah payah. Tanpa menoleh ke belakang, Regis berkata, "Berhenti menatap dan mulai berjalan, sebelum kalian berdua berubah menjadi es daging."

Aku menatap mata merah Caera yang aneh, menyipit dalam senyuman yang menyenangkan, dan memaksa diriku untuk berpaling. Mengambil kasur gulungku, Alacryan itu membersihkan salju dan membalut badannya, lalu kami mengikuti pemandu kecil kami.


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel. "Join Tapas to discover amazing stories and unlock episodes of unique comics and books. Use my invite code AMIR280K for 200 Ink! tapas.io/app".            

Komentar

Posting Komentar