Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 296 (Bag 2) Bahasa Indonesia

 

Bab 296: Tanpa Topeng  (Bag 2) 

"Ini melengkung," gumamku, dan berhenti  seketika sehingga Caera, yang berjalan di jalur yang aku buat di salju yang semakin dalam, menabrakku.

"Apa?" tanyanya, mundur selangkah dan melihat ke sekeliling kami.

Aku memegang bahunya dan memutar badannya ke belakang sehingga dia bisa melihat jalur tanah yang kami buat. Jarak pandang yang buruk membuatku terlambat menyadarinya, ternyata kami berjalan di lengkungan punggung kawah dangkal yang besar.

Saat itu Angin berhenti, dan seberkas cahaya keperakan menembus selimut abu-abu di atas kami, terpancar melintasi salju dan menyorot seluruh kawah. Jauh di bawah kami, sekitar satu mil atau lebih, terlihat sesuatu yang besar seperti gundukan yang bulat dan tertutupi salju — terlalu bulat dan sempurna untuk disebut bentuk yang ada secara alami.

Kemudian angin bertiup kembali, dan kabut menutupi, dan bentuknya hilang di balik tirai putih.

"Apa kau melihat itu?" Caera bertanya dengan bersemangat, menunjuk ke arah gundukan yang sudah hilang.

Dia berbalik ke arahku, dan tiba-tiba dia menjadi sangat dekat. Tatapannya kemudian mendarat di lenganku, yang tiba-tiba kusadari masih melingkari bahunya. Segera, saya menarik diri, mundur selangkah karena Caera juga bergerak tidak nyaman.

"Melihat apa?" Regis bertanya, berlari kembali ke arah kami setelah berjalan beberapa meter di depan. "Apa yang aku lewatkan?"

"Dan apa yang kau lakukan dengan tangan di bahu mata-mata itu, hah? "

Ada sesuatu di bawah sana. Aku menunjuk lereng, mengabaikan rekanku. “Tapi sepertinya saljunya semakin tebal, mungkin kau harus kembali ke dalam diriku.” Aku memandang Regis dengan tajam, menjelaskan bahwa ini bukan penawaran dan tapi perintah.

“Kau tahu, sangat menyenangkan bisa meregangkan kakiku. Ku pikir aku akan tetap di sini. Aku tidak keberatan dengan salju-salju ini."

Aku memelototi anak anjing itu, dan Regis menggerak-gerakkan alisnya sebagai balasan, sebuah gerakan yang mengingatkanku pada hewan kartun dalam pertunjukan yang pernah kulihat saat kecil.

'Kurasa aku akan mengawasi semuanya dari luar sini,' tambahnya melalui telepati, jelas bahwa dia masih kesal karena dipotong menjadi dua.

Caera mengawasi kami dengan penuh harap, jadi aku melambaikan tanganku ke lereng. "Silahkan jalan, partnerku yang perkasa."

Regis mengibaskan ekor bayangannya saat dia berlari ke depan. Namun, dalam jarak enam puluh kaki, arus telah melewati kepalanya, dan, meskipun hawa dingin tidak mengganggunya, tubuh serigala mungilnya tidak cocok untuk berenang menembus salju.

Setelah berjuang selama beberapa menit untuk tetap maju, menerkam dan mengayuh melalui salju, Regis menyerah. “Kau tahu, kurasa aku sudah cukup meregangkan kakiku. Lebih baik aku kembali mengumpulkan aether.” Dengan itu, rekanku melompat seolah mencoba melompat ke pelukanku, tapi malah menghilang ke dalam tubuhku.

Apa maksudnya mengumpulkan aether? Caera bertanya saat kami sedang melangkah ke depan mendorong salju yang sekarang sudah setinggi pinggulku. Aku memimpin, membuat jalan jalan sehingga Caera bisa lebih mudah mengikuti.

“Monster panggilanku didukung oleh aether. Saat kami menggunakan ... api ungu, kami menggunakan semua kekuatannya. Jadi dia menyusut menjadi bentuk ini." Aku menjaga nada bicaraku, seolah-olah itu sangat normal untuk memiliki serigala bayangan bertenaga aether sebagai partner.

“Tapi dia sebenarnya bukan panggilan, kan?” Aku bisa merasakan matanya yang tajam membara.

“Tidak, aku rasa tidak. Tidak seperti panggilan yang biasanya."

"Dan ..." Caera ragu-ragu. Aku terus melangkah maju, menyekop gumpalan yang dalam dan berat. “Dan kau bukan penyihir, kan? Lagipula, tidak seperti yang lainnya. Kau tidak menggunakan mana.”

Aku berhenti berjalan, lebih karena kesadaran daripada karena ketakutan — kesadaran betapa lelahnya aku menyembunyikan segala sesuatu tentang diriki kepada semua orang yang aku temui. Tidak mungkin aku bisa menjawab dengan jujur ​​tanpa mengungkapkan siapa diriku sebenarnya, tetapi kebohongan apa pun akan sejelas tanduk di kepalanya.

"Tidak, kurasa tidak."

Kami berjalan dalam diam selama beberapa menit, dan segera salju sampai ke tulang rusukku. Sebuah tangan yang kuat di pundakku menarikku. Aku berbalik untuk melihat apa yang terjadi, tapi pandanganku tertutupi oleh kasur gulung yang dilemparkan ke wajahku.

Caera tertawa untuk pertama kalinya, suara yang menyegarkan namun elegan. “Aku juga bukan penyihir biasa, ingat?”

Aku menyentakkan selimut wol dari wajahku, sudah mengumpulkan aether ke ekstremitasku untuk membela diri jika diperlukan, tetapi ternyata Caera tidak menyerangku. Dia bahkan tidak menatapku.

Namun, kekuatan yang membuatku tidak nyaman tumbuh di dalam dirinya, dan ketika dia akhirnya bertemu dengan mataku, ada api gelap di dalamnya. “Kau sebaiknya menyingkir, Gray.”


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel. "Join Tapas to discover amazing stories and unlock episodes of unique comics and books. Use my invite code AMIR280K for 200 Ink! tapas.io/app".            

Komentar

  1. Balasan
    1. yoi mending Caera.... tapi udah kepalang tanggung si Tessia dibuat ancur2an sama authornya kasian jg kalo ditinggalin gitu aja sama Arthur.

      Hapus
    2. Gw juga dukung art sama caera. Dari awal gw gak respect sama Tess

      Hapus
  2. selalu aja tokoh utama dikelilingi cewe manis.... jadi iri gue.....

    BalasHapus
  3. Udah dong, jangan ditambahin lagi cewenya...udah banyak selain tessia kan; ada kaytiln, anaknya om vincent hestia, beberapa temen di akademi...masa iya masih mau ditambah keturunan vrithra jugak

    BalasHapus

Posting Komentar