Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 299 ( Bag 1) Bahasa Indonesia

 

Bab 299: Bulu-bulu dalam Salju  (Bag 1) 

Dunia melengkung, memanjang, dan terbalut dalam lautan warna ungu, dan suara angin kencang yang ada di mana-mana terpotong menjadi gemuruh di kejauhan dalam rentang satu langkah aetherikku.

Bagi yang melihatnya, God Step tampak instan. Tetapi aku berjuang untuk sepenuhnya memproses gambaran target yang berubah dengan cepat saat saya mendekati tujuanku. Aku perlu memahami dan memprediksi dengan tepat apa yang akan ada di sekitarku ketika aku tiba, atau disorientasi sepersekian detik itu akan memberi musuhku lebih dari cukup waktu untuk menyerang.

Tetapi baik bentuk raksasa dari binatang mirip beruang maupun rekanku tidak terlihat saat aku muncul di lokasi. Sebaliknya, aku bertemu dengan kegelapan total. Kemudian muncul perasaan sesak karena terasa terbungkus, seperti hewan pengerat yang terjebak dalam kepalan tangan. Sesuatu menutupi mulutku, mencengkeram lengan dan kakiku, menekan mataku, menyumpal mulutku.

Rasa takut yang menggila menjalari diriku, menyebabkan detak jantungku melonjak dan napasku tersengal-sengal, sesak, mulut seperti dipenuhi salju yang mencair dengan cepat dan mengancam akan mencekikku.

'—pa yang terjadi?' kontak Regis, pikirannya sendiri hampir kosong karena khawatir. 'Arthur? Arthur! '

'Aku Mencoba God Step — semuanya kacau karena badai — pasti meleset — ke bawah salju entah di mana…'

Pikiranku buyar dan sulit untuk fokus, bahkan lebih sulit dari kenyataan kemunculan mendadakku di bawah salju ini.

Ini adalah satu-satunya contoh dari kegagalanku menggunakan God Step, dan ini adalah pertama kalinya aku tidak hanya merasakan disorientasi, tetapi juga akibat dari teknik spatium. Seandainya aku berakhir di bawah tanah atau jauh di laut, konsekuensinya mungkin mengancam nyawa.

Aku menyingkirkan pikiran-pikiran yang tidak perlu, yang membuatku tenggelam lebih jauh ke dalam salju, membuka satu inci ruang kosong di sekitar wajah dan tubuhku.

Berbalik dan berputar, aku menggunakan seluruh tubuhku untuk memecah salju yang berat dan padat, memberi ruang untuk bernapas. Saat memiliki ruang kecil yang cukup untuk meringkuk, pikiranku menjadi lebih jernih juga.

Regis, temukan aku. Cari ledakan aether.

Aku bisa merasakan sedikit keraguan dari rekanku. "Kau ingin aku menyerah pada—"

Jika aku tidak bisa menggunakan God Step, tidak mungkin kita bisa bertahan di sini. Cari saja—

"Meriam Aether. Ya, ya, aku sedang dalam perjalanan, tuan Putri."

Menggunakan teknik yang ku buat untuk mengebor salju tebal di sekitar kubah, aku melepaskan sedikit aether dan mengumpulkannya di tanganku, membentuknya menjadi bola. Bola ungu itu melesat ke atas, dengan mudah melewati lapisan salju di atasku, lalu naik lima belas kaki lagi ke atas menembus badai.

Segera setelah lubang itu terekspos ke permukaan, sesasi angin yang menyayat dari deru badai salju datang kembali. Aku menghitung sampai tiga puluh, lalu melepaskan ledakan aether lainnya ke langit, yang berkilauan seperti nyala api di tengah-tengah dinding es.

Aku menghitung bola aether yang ku tembakkan ke langit. Sekitar tembakan kelima, aku mulai bertanya-tanya seberapa jauh aku telah membuat kemajuan. Pada tembakan ke sepuluh, aku semakin gugup. Kemudian, tak lama setelah aku menembakkan bola aether ketiga belas, yang bersinar ke langit, sosok gelap yang diselimuti dalam api hitam yang berkedip-kedip, secara tak terduga terjun ke dalam lubang dari atas, mendarat di atasku dengan mendengus. Sosok itu menjerit karena terkejut dan sesuatu yang keras mengenai hidungku, lalu api itu padam.

"Grey!" Caera berteriak, berjuang untuk melepas diri dariku. "Apa yang terjadi?"

"Nanti saja!" Aku balas berteriak. “Tunggu saja Regis, lalu kita akan—”

Pikiran serigala bayangan itu menembus pikiranku. 'Uh, Arthur?'

'Dimana kau, Regis?' tidak dapat menekan rasa frustrasi yang ku rasakan hingga merembes ke dalam koneksi kami. Aku bisa merasakan kehadiran rekanku lebih dekat daripada sebelumnya, tetapi aku tidak dapat menemukannya dalam badai aetherik.

"Hampir sampai, kurasa. Kirimkan suar lain. "

Aku mengikuti instruksi rekanku dan dalam beberapa saat dia meluncur ke dalam lubang yang cukup sempit bagiku dan Caera, tanpa aba-aba.

“Senang bertemu kalian lagi, sungguh cuaca yang indah menimpa kita,” gurau Regis. “Ku pikir sepertinya akan segera—”

Melihat kilatan di sudut mataku, aku mencegat sebuah objek tepat sebelum benda itu mengenai sisi kepalaku. Di tanganku ada batu es sebesar kepalan tangan.

"—menjadi lebih buruk," Regis menyelesaikan kalimatnya saat proyektil beku kedua ditembakkan ke bawah, meninggalkan sebuah kawah hanya beberapa inci dari rekanku.

Di sampingku, api hitam meledak dari Caera tepat saat sebongkah es seukuran kepalanya menghantam bahunya. Meskipun aura itu melahap sebagian besar es itu sebelum menghantamnya, dia tetap kesakitan dan tersentak menjauh dari benturan itu.

“Kami tidak bisa bergerak di dalam sini,” katanya, berbicara di tengah kebisingan. Kita akan — aku akan terhantam sampai mati.”

Dia benar, aku melakukan satu-satunya hal yang dapat ku pikirkan. Memutar di sekitar lubang kecil sehingga punggungku menghadap yang lain, aku menembakkan ledakan aether ke luar dan ke bawah, membuka lubang ke tanah yang bersalju dan bahkan menghilangkan beberapa kaki tanah yang gelap.

Aku meluncur ke bawah terowongan yang licin, yang dalamnya sekitar lima kaki dan lebarnya tujuh kaki, dan yang lainnya dengan cepat mengikuti. Mengibarkan jubahku, aku memberi isyarat agar Caera berbaring di sampingku.

Regis, ke dalam. Caera, ke sini. "

"Apa kau-"

“Tidak ada cukup salju di atas kita untuk memblokir hujan es,” kataku tidak sabar. “Aku bisa melindungi tubuhku dengan aether, dan melindungimu dengan tubuhku. Berbaring saja. ”

Regis segera melompat ke tubuhku, tetapi Caera terus menatapku dengan ragu. Keragu-raguan terputus ketika peluru es yang sangat besar meluncur melalui badai salju di atas kepala kami dan memantul dari tanah yang keras di kakiku, menghujani kami dengan salju, tanah, dan es.

"Aku merasa kita semakin akrab dalam beberapa hari terakhir ini kan Grey?" katanya, tertawa terbahak-bahak sebelum duduk di sampingku.

"Terlalu dekat hingga mengurangi kenyamananku," gerutuku, menarik jubah di sekitar kami dan bergeser sehingga aku menutup dengan canggung di atas Caera, melindunginya dari hujan es dan berbagi kehangatan. Seluruh tubuhku mulai meregenerasi lapisan-lapisan aether.

"Wah, ini nyaman," kontak Regis dengan gembira.

Aku memutar mataku dan menunggu lama.


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel.

Guys, berhubung Ink Son VD di Tapas sedikit lagi, kalian bisa dukung web ini dengan bergabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang 200 Ink! Daftar melalui aplikasinya ya! Terimakasih juga untuk yang selama ini sudah menyumbangkan Inknya.

Komentar

Posting Komentar