Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 300 ( Bag 3) Bahasa Indonesia

 

Bab 300: Empat Clan  (Bag 3) 

Sambil membungkuk dengan hormat ke masing-masing dari ketiga Spear Beak, aku melangkah dengan hati-hati ke dalam sarang dan membungkuk di atas telur. Bagian dalamnya tebal, hangat, dan berlendir. Menggunakan kedua tangan seperti mangkuk, aku menyendok sebagian kecil dan menyeruputnya tanpa henti.

Itu memiliki rasa yang musky dan kaya yang sama sekali tidak menjijikkan, tetapi asing dan aneh. Meskipun demikian, aku dengan cepat menghabiskan segenggam telur berlendir itu lalu aku menyadari sesuatu yang lain.

Kuning telur mentah Spear Beak dipenuhi aether, dan memakannya membuat tubuhku menyerap aether dengan cepat, membantu mengisi kembali intiku setelah melalui malam yang panjang di tengah badai.

'Regis, apakah kau—'

'Merasakan itu? Oh tentu…' jawab Regis, menikmati dengungan energi yang kami serap hanya dari satu sekop kecil telur itu.

Caera mengawasiku dengan bibir mengerucut dan ekspresi seperti mencubit di wajahnya. Aku mengangguk ke arah telur Spear Beak, melebarkan mataku dengan tajam.

Dia mengatupkan rahangnya dan menatapku dengan muram sebelum berlutut di tempat tidur sarang di sebelah telur merah muda besar itu dan memasukkan tangannya ke dalam cairan emas. Bangsawan Alacryan itu menahan nafasnya saat dia dengan cepat menyesap telur hangat.

“Ya, makan. Makan, ” kata tetua Broke Beak memberi semangat.

Caera dan aku bergiliran menyantap kuning telurnya yang masih utuh dan terus makan sampai hanya genangan lendir yang dangkal yang memenuhi bagian bawah kulit telur.

Bagi Regis dan aku, kuning telur yang kaya aether itu seperti meminum energi murni, tetapi aku bisa melihat perubahan yang terjadi pada Caera hampir seketika. Meskipun dia dengan tabah melakukan yang terbaik untuk tetap menjaga tampilan yang baik bahkan setelah berhari-hari tanpa makanan, perut kenyang membuatnya tersenyum dan mengantuk, dan meskipun awalnya dia ragu-ragu, dia dengan bersemangat menghabiskan sisa-sisa telur terakhir di dalam cangkang.

Menoleh padaku dengan mata terkulai, dia membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu, tapi sendawa kecil keluar dari bibirnya. Mata Caera membelalak kaget dan dia mengangkat tangan ke mulutnya.

"Sangat tidak feminim," komentarku.

Caera hanya memutar matanya, menyeka bibirnya sebelum menjawab, "Itu seksi."

Di sekitar kami, hampir tanpa disadari, tetua Broke Beak dan yang lainnya terlibat dalam percakapan yang tenang. “Red Wings dan True Feather telah menawarkan sarang mereka kepadamu untuk beristirahat dan memulihkan diri. Kemudian, jika Anda bersedia, Swiftsure, yang membawa Anda ke kami, akan memandu Anda ke desa Shadow Claw. Bagaimana?"

"Iya. Terima kasih." Caera mengangguk, bertepi berat tetapi mencoba yang terbaik untuk tetap terjaga.

"Tentu, Broke Beak," kataku, merasa lebih mabuk karena kuning telur yang kaya akan aether daripada kenyang.

True Feather dan Red Wings melangkah pelan di sekitarku dan mulai menghancurkan sisa cangkang telur mereka, mematahkan potongan-potongan dan mengunyahnya dengan paruh yang kuat, dan dalam beberapa saat telur itu benar-benar hilang.

Ketiga Spear Beak membungkuk dengan sayap terentang, lalu keluar dari gubuk, yang saat itu terasa lebih hangat dan lebih nyaman.

Begitu Spear Beak terakhir meninggalkan gubuk, Caera merosot ke belakang sampai dia berbaring tengkurap di bulu dan rerumputan, matanya sudah tertutup dan napasnya stabil.

'Dia benar-benar menjadi ... nyaman di sekitar kita,' komentar Regis, mengeluarkan cegukan.

Berhenti bicara dan tetap fokus. 'Aku berharap kau setidaknya memiliki kekuatan penuh besok', jawabku, duduk di antara Caera dan pintu masuk gubuk.

Menghembuskan nafas yang terkontrol, aku fokus pada aether yang mengalir di seluruh tubuhku. Aku tidak merasa begitu jenuh dengan aether semenjak aku mengambil timbunan batu aether milik kaki seribu raksasa, dan aku tidak akan membiarkannya terbuang percuma.

Namun, daripada mengasah inti aetherku, aku menyalakan rune God Step. Dengan tetap duduk di tanah, aku menyaksikan persepsiku tentang dunia di sekitarku meluas hingga aku bisa melihat semua partikel aether ambien mengalir ke segala arah.

Aku bisa merasakan jantungku berdetak di tulang rusukku dan pikiranku jernih saat aku fokus pada aliran jalur aetherik yang terjalin.

Kegagalan God Step saat mengejar Ghost Bear dalam badai telah mengajariku dua hal: pertama adalah bahwa, karena kuatnya kemampuan ini, penyalahgunaannya bisa berakibat fatal; dan kedua, butuh waktu terlalu lama untuk menemukan jalan yang benar.

Apa gunanya memiliki kemampuan yang bisa langsung membawaku melintasi ruang ketika aku butuh waktu lama bahkan untuk menemukan jalan yang bisa membawaku ke mana aku ingin pergi?

Jadi, saat Caera tidur, aku duduk dan menyaksikan, rune God Step memancarkan cahaya keemasan lembut ke seluruh gubuk Spear Beak. Aku mengamati bagaimana partikel aetherik bergerak, bagaimana mereka berperilaku, dan mempelajari pola apa pun yang dapat membantuku menggunakan God Step secara lebih naluriah.


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel.

Guys, berhubung Ink Son VD di Tapas sedikit lagi, kalian bisa dukung web ini dengan bergabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang 200 Ink! Daftar melalui aplikasinya ya! Terimakasih juga untuk yang selama ini sudah menyumbangkan Inknya.

Komentar

Posting Komentar