Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 300 ( Bag 4) Bahasa Indonesia

 

Bab 300: Empat Clan  (Bag 4) 

Segalanya berlalu cepat hingga Caera akhirnya terbangun, dengan mata kabur dan kusam karena ketiduran. Meskipun aku terkuras secara mental karena berkonsentrasi sepanjang malam, tubuhku memerah dengan energi yang baru. Kami melihat Swiftsure menunggu dengan sabar di luar gubuk, ingin segera berangkat.

Sebelum kami meninggalkan desa Spear Beak, bagaimanapun, tetua Broke Beak memiliki beberapa kebijaksanaan perpisahan untuk kami.

Swiftsure cepat dan bijaksana. Dia akan membimbingmu ke desa klan lain, tapi Spear Beak tidak bisa melawan Shadow Claw atau Four Fists, " dia memperingatkan dengan muram. “Jangan berharap untuk berbagi kata dengan mereka. Jangan ragu-ragu. Bahasa mereka adalah kekerasan, dan Anda harus melawannya jika ingin meninggalkan tempat ini. Kembalilah dengan potongan lainnya, dan kami akan memberikan yang terakhir. "

Dengan itu, Swiftsure menuntun kami keluar dari puncak gunung, beberapa Spear Beak lainnya mengikuti di belakang kami hingga ke tebing untuk mengirim kami pergi dengan tepuk-tepuk gembira dari paruh mereka dan kicauan parau yang terdengar seperti sorakan.

Aku mengintip ke bawah di tepi tebing yang curam sementara Caera sudah mempersiapkan diri untuk turun.

Berjalan ke Caera, aku menariknya dan melingkarkan lenganku di pinggangnya.

“Umm, kenapa?” Caera tergagap, sementara Regis bersiul di kepalaku.

Berjalan lebih dekat ke tepi tebing dengan Caera di belakangnya, aku beralih ke pemandu kami. “Cepat. Kami akan menemuimu di sana."

Aku melihat burung aetherik putih memiringkan lehernya yang panjang dalam kebingungan sebelum aku turun dari tepi tebing, membawa Caera bersamaku.

Bangsawan Alacryan menjerit kaget yang segera berubah menjadi jeritan ketakutan saat kami terjun ke rak batu delapan puluh kaki di bawah.

'Uhh, Arthur? Kau memang tahan banting, aku yakin kau akan selamat, tapi menurutku Lady Horns (Putri bertanduk) tidak bisa ...'

Aku menyalakan God Step tepat saat kami akan menabrak dan tergelincir ke jalur aetherik yang akan membawa kami langsung ke tanah hanya beberapa kaki di bawah kami.

Kakiku hampir tidak bersuara, momentum yang kami bangun saat jatuh benar-benar hilang.

'Oh ...' gumam Regis, benar-benar tercengang. 'Atau kau bisa melakukan itu, kurasa.'

Kepala Caera masih terkubur di dadaku, kukunya menembus kulitku bahkan saat aku melepaskannya.

"Kau bisa melepaskannya sekarang," kataku saat tanduknya menusuk lebih dalam ke dalam kulitku.

Caera tersentak sebelum dia mengintip ke bawah dan menyadari kami tidak lagi di udara. Hanya untuk memastikan, dia menginjak kakinya di tanah yang keras sebelum mendorong dirinya menjauh dariku.

“B-bagaimana kita — kenapa — kau!” Caera memelototiku, napasnya terengah-engah, marah sebelum dia meninju perutku dengan kekuatan yang benar-benar bisa mematahkan beberapa tulang jika itu bukan aku. “Lain kali jika kau merasa ingin terjun dari gunung, ajak burung itu saja!”

Aku mengusap perutku, meringis kesakitan. "Mengerti…"

Swiftsure mendarat beberapa kaki dari kami, mengepakkan sayapnya yang besar saat dia menatapku dengan sikap ingin tahu. "Shadow Claw?" dia mengoceh, nadanya hampir seperti pertanyaan, tapi aku tidak yakin apa yang dia maksud.

Pemandu kami menyerah untuk menunggu jawaban dariku dan mengeluarkan suara nyaring sebelum membawa kami kembali ke jalur peralihan.

Caera masih marah padaku, tapi dia terus menatapku dari sudut matanya saat dia mengira aku tidak akan menyadarinya, menatapku dengan cara yang sama seperti Swiftsure.

'Itu trik yang cukup keren yang kau pelajari dalam semalam,' Regis menimpali, menikmati pertunjukan.

Aku akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mempraktikkan God Step jika aku ingin benar-benar menggunakannya dalam pertempuran, tetapi aku perlahan-lahan mulai menguasainya.

Begitu sampai di dasar jurang, kami berbelok ke kanan, menjauh dari kawah. Jalan setapak yang berbatu dan tidak rata ini membawa kami berkeliling di belakang desa puncak tebing Spear Beak, lalu kami berbelok ke kanan lagi dan berbaris dalam diam selama berjam-jam.

Tanpa angin dan salju, dengan berjalan membuat kami cukup hangat. Perut dan inti kami penuh, membuat pendakian hampir menyenangkan.

Saat kami berjalan, aku memikirkan semua yang telah ku lihat dan dengar selama kunjungan singkat kami di Spear Beaks. Mau tak mau aku berlama-lama dengan desakan tetua Broke Beak bahwa klan lain itu sederhana, aether beast yang kejam. Bagaimanapun, kehati-hatian yang ditunjukkan oleh Ghost Bear membuatku begitu yakin akan kecerdasannya sejak awal.

Jelas dari piala yang dengan bangga tergantung di dinding sesepuh bahwa ada konflik antara Clan, tetapi tengkorak beruang kecil yang patah di gubuk Red Wings dan True Feather tampak tidak lebih dari seekor anak harimau.

"Bukannya istanamu di Bumi memiliki segudang hewan yang di awetkan, termasuk dua anak beruang kutub?" Kata Regis.

Alisku berkerut karena kesal. Itu bukan…

Aku belum membuat koneksi, tetapi rekanku benar. Kami melihat beruang-beruang itu hanya sebagai binatang dan tidak pernah melihat sesuatu yang aneh tentang boneka mereka sebagai hiasan.

Mungkin Spear Beaks memang melihat Clan lain sebagai hewan buas.

'Menurutku kita berantas saja semuanya dan pergi dari sini. Kau tahu, jika kita menegosiasikan beberapa telur lagi… '

Aku yang memikirkannya, dan Regis sangat tahu itu. Jika kita mengonsumsi cukup banyak telur Spear Beak, kita bisa mencapai puncak kekuatan aetherik kita berikutnya — apa pun itu.

Namun, mengonsumsi telur dari spesies yang hidup terasa salah. Tampaknya khusyuk dan ritualistik bahwa kami telah diundang untuk makan telur itu, dan ketika aku memikirkannya, aku menyadari bahwa aku belum pernah melihat Spear Beak yang masih muda. Aku bertanya-tanya seberapa langka kelahiran mungkin terjadi di antara makhluk aneh.

Tetua Broke Beak telah mengklaim bahwa tidak ada yang akan lahir dari telur itu, tetapi pada saat yang sama, apa yang diwakili oleh telur-telur itu jika bukan masa depan spesies?

Ini dan banyak pikiran lainnya menguasaiku saat kami mengikuti pemandu kami, yang terkadang meloncat bersama kami di tanah, terkadang terbang tinggi di atas, mencari tahu jalan kami. Meskipun Swiftsure tidak bisa berbicara bahasa kami, dia telah belajar beberapa kata dan bisa berkomunikasi dengan cukup baik dengan menunjuk dan bersuara.

Cahaya sepertinya tidak berubah saat kami berjalan, dan meskipun kami melakukan perjalanan selama beberapa jam, malam tidak pernah datang.

Aku melamun ketika Swiftsure menjentikkan paruhnya untuk menarik perhatian kami. "Dekat," katanya dengan suara seraknya.

Spear Beak tetap di tanah, melompat di depan kami menuju bubungan batu gelap yang terbuka. Ketika dia sudah dekat, dia melipat kakinya di bawahnya, sehingga tubuhnya yang bulat hampir menyentuh tanah dan merayap ke tepi, lalu melambai ke depan dengan sebuah sayap.

Caera dan aku berlutut, lalu mulai merangkak menembus salju.

"Itu ..." Caera berbisik pelan begitu kami tiba di dekat langkan tempat Swiftsure berada. Mataku juga menyipit.

Sisi gunung itu miring ke bawah membentuk lembah kecil yang penuh dengan pohon jongkok tak berwarna. Di dalam dahan-dahan yang tebal, beberapa lusin pondok berjongkok seperti burung kecil yang gemuk. Sesuatu sedang bergerak di dalam desa.

"Four Fists," serak Swiftsure.


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel.

Guys, berhubung Ink Son VD di Tapas sedikit lagi, kalian bisa dukung web ini dengan bergabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang 200 Ink! Daftar melalui aplikasinya ya! Terimakasih juga untuk yang selama ini sudah menyumbangkan Inknya.

Komentar

Posting Komentar