Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 311: Ellie POV Chapter 2 (Bag 1) Bahasa Indonesia

 

Bab 2:  Kekuatan yang Tenang (Bag 1) 

Ellie

Aku menatap ibuku dan mencoba untuk tidak memutar mataku.

Dia menghela nafas. “Oh, jangan menatapku seperti itu. Kau terlalu muda…"

Yang ingin ku tunjukkan adalah senyuman pengertian tetapi tidak bisa, aku berkata, "Bu, kau tidak bisa selalu berpikiran kita akan lebih aman jika bersembunyi di sini dan membiarkan orang lain berjuang untuk kita daripada berjuang bersama mereka. Dewan membutuhkan setiap prajurit yang bisa mereka dapatkan— "

Ellie,” katanya dengan suara terbaik ibunya, “kita telah menyelesaikan perjuangan kita, dan kita telah membayar harganya. Ayahmu… Arthur… ” Air mata mengalir di matanya, tapi dia tidak menghapusnya. “Di sini, kita memiliki kedamaian, dan kita memiliki lebih banyak waktu bersama. Waktu, Ellie. Hanya itu yang ku inginkan… waktu bersamamu. ”

Ini bukan tentangku, aku tahu. Ini tentang Arthur. Dia tidak pernah pulang, tidak pernah. Orang tua kami memiliki waktu singkat bersamanya, itu bukan sepenuhnya salahnya.

Dia tidak pernah meminta untuk terjebak di kerajaan elf selama bertahun-tahun, meskipun dia memilih untuk melarikan diri dan langsung menjadi petualang setelah dia kembali. Dia memilih untuk bergabung dengan akademi dan hidup sendiri, dan dia setuju untuk pergi dengan Windsom, pergi lagi tepat saat kami — keluarganya — sangat membutuhkannya.

Ketika dia kembali dari tanah para dewa, dia menjadi Lance dan berperang. Lalu dia pergi.

"Hidup di sini sama sekali bukan kehidupan, Bu. Rasanya seperti kita terjebak pada momen ketika pedang musuh ada di leher kita dan seluruh hidupmu berlalu begitu saja."

Ibuku tersenyum sedih dan membuang muka. Kau menghabiskan terlalu banyak waktu dengan Tessia.

“Sebenarnya itu kata-kata dari Kathyln,” kataku, memeluk ibuku dan menyandarkan kepalaku di bahunya. “Dia sangat puitis — jika kau bisa mengajaknya berbicara.”

Kami tetap seperti itu untuk sementara waktu, tangan ibuku membelai rambutku. Ketika aku menarik diri, ada keraguan di dirinya, seolah-olah dia tidak ingin melepaskanku.

Ini hanya rapat dewan, Bu. Aku menatapnya dengan serius. “Kau juga harus pergi ke sana.”

Ibuku menggelengkan kepalanya dan berjalan ke meja kecil tempat kami makan malam. Lalu dia duduk di depan meja dan mengelap meja itu, hampir seperti sedang mengelus binatang. Ku pikir itu membuatnya merasa lebih normal untuk melakukan sesuatu setiap hari, seperti duduk di meja makan dan berdebat dengan putrinya.

“Aku hanya tidak mengerti mengapa mereka membutuhkanmu di sana,” katanya, berjalan kembali ke tempat perdebatan kami dimulai. “Tentunya Virion dan Bairon dapat menangani pengambilan keputusan tanpa masukan dari gadis berusia tiga belas tahun.”

Aku menahan napas. "Seperti yang kubilang, Tessia memintaku untuk ikut."

"Kurasa aku perlu bicara dengan Putri Tessia tentang menghabiskan begitu banyak waktu denganmu." Aku membuka mulut untuk memohon agar dia tidak mempermalukanku, tapi dia mengangkat tangan, memotongku. “Aku hanya… kau tahu bagaimana perasaanku tentang dia…”

"Bu, aku tahu Arthur mati untuk menyelamatkannya," bentakku, tinju terkepal. Aku sering frustasi sendiri hingga aku tidak tahan lagi dengan dia. Tapi pernahkah kau berpikir bahwa mungkin Arthur akan mati di Hutan Elshire ketika dia berusia empat tahun jika dia tidak bertemu dengannya dan Komandan Virion?

Ekspresi marah melintas di wajah ibuku sebelum bibirnya bergetar karena kesedihan. Kami saling memandang selama beberapa saat, tidak dapat membentuk kata-kata, tetapi kebuntuan kami diinterupsi oleh dengusan dari Boo, yang tidur di lantai bawah dari tempat berlindung dua lantai kami yang kecil.

"Tessia pasti ada di sini. Aku pergi." Aku berbalik, melintasi ruang makan, dan menuruni tangga. Aku bisa merasakan mata ibuku membara di belakangku, dan rasa bersalah menggelegak di diriku karena membentaknya.

Aku berhenti dan berbalik, masih bisa melihatnya dari balik pagar. "Maafkan aku, Bu. Aku mencintaimu."

Dia menarik napas dalam-dalam, tersenyum sedih, dan berkata, "Aku juga mencintaimu, El."



Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel.

Komentar

Posting Komentar