Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 318: Ellie POV Chapter 9 (Bag 1) Bahasa Indonesia

 


Bab 9:  Kemenangan (Bag 1) 

Malam itu cerah. Kabut yang menggantung rendah bertiup ke utara dari hutan Elshire, menyatu ke tanah dan membuatnya terlihat seperti kami berjalan di atas awan. Suasana hening kecuali suara burung malam di kejauhan.

Area melingkar yang luas dari hutan yang ditebang habis ada di depan, pucuk bundar dari tunggul pohon menjorok di atas kabut kelabu seperti batu loncatan menuju ke desa yang sunyi.

Tangan yang kuat menepuk pundakku, dan aku menoleh melihat, itu Curtis.

"Kita bisa, Ellie."

"Kita bisa," aku menggemakan, getaran dalam suaraku terlihat jelas.

Hornfels menyeringai pada kami semua. "Sampai jumpa di sisi lain, ya?"

Tessia melambai singkat kepada mereka. "Apapun yang terjadi, ingat rencananya."

Tessia, Albold, dan aku tetap di tempat kami berada sementara yang lain berbalik dan menuju ke tempat para tahanan.

Kami memberi mereka waktu lima belas menit sebelum Tessia dan Albold melancarkan serangan.

Tessia menghabiskan waktu untuk mengacak-acak rambut dan pakaiannya, serta mengotori kulitnya. Dia mencabut lusinan ranting kecil dari dahan rendah dan menggosoknya ke rambutnya, kemudian, dengan pisau kecil yang dibawa Albold, memotong satu inci dari mata kirinya dan mengoleskan darah di separuh wajahnya.

Aku meringis saat melihat, tetapi luka itu sembuh dalam hitungan detik. Darah yang menodai kulit putihnya masih tersisa.

“Butuh waktu lama bagimu untuk melepaskan ranting-ranting itu dari rambutmu,” kataku sambil menyeringai.

“Harga yang harus dibayar,” jawabnya dengan senyum lembut. “Apa Kau ingat peranmu?”

Aku menganggukkan kepalaku dengan mantap. “Aku tidak terlihat dan berjaga-jaga. Setelah aku memastikan si retainer mengambil umpan, aku mengirim sinyal kepada yang lain untuk beraksi, lalu berjalan melalui hutan ke lokasi mereka. Setelah para tahanan dibebaskan dan semua orang telah berteleportasi kembali ke tempat perlindungan, aku mengirimkan sinyal untuk mundur."

"Sempurna," katanya, ekspresinya berubah tegas. “Kau kuat, Ellie. Lebih dari yang kau sadari."

Aku menyelipkan rambut di belakang telinga sebagai alasan untuk menyembunyikan pipiku yang merona.

"Terima kasih." Aku menjawab dengan gemetar lalu tersenyum. "Dan aku tidak yakin pernah mengatakan ini padamu, tapi ... aku telah memaafkanmu, Tessia."

Mata pemimpin kami melebar, mulutnya terbuka sedikit seolah-olah dia akan mengatakan sesuatu ketika Albold menyela.

"Sudah waktunya," gumamnya, penampilannya sama kusutnya dengan Tessia.

Dia mengangguk, lalu menatapku dan matanya melebar dan berkaca-kaca.

"Ya, itu pasti akan menakuti sebagian orang," kataku dengan serius.

Dia mengulurkan tangan dan menggenggam tanganku. "Hati-hati."

Kemudian mereka pergi, dengan tenang bergegas melewati hutan menuju desa. Mereka telah keluar dari area pepohonan dan sudah setengah jalan melintasi lapangan berkabut, seorang penjaga melihat mereka.

"Penyusup!"

Teriakannya menghilangkan sunyinya malam, tapi itu adalah bagian dari rencananya. Tessia memberi pria itu cukup waktu untuk berteriak untuk kedua kalinya sebelum hembusan angin kencang menghempaskannya ke dinding di dekatnya dengan suara keras.

Teriakan terdengar di seluruh desa saat penjaga lainnya sadar.

Tiga, semua penyihir, berlari dari timur, melewati di antara dua bangunan dan hampir bertemu dengan teman-temanku.

Busur Albold sudah naik, dan, dengan raungan parau, dia melepaskan anak panah ke arah Alacryan terdekat. Lusinan panel batu melonjak dari tanah, membelokkan panah. Mereka melawan balik.

Yang terbesar dari ketiganya memiliki sarung tangan es yang besar, dan dia menerjang ke arah Albold dan melayangkan pukulan. Pelat batu bergeser membuka jalan.

Albold melompat mundur, lalu Tessia menyerang Alacryan itu dengan pedangnya. Salah satu batu datar bergerak untuk menahan pedang, tapi bilah pedang menembusnya, hingga menembus lengan Alacryan itu.

Jeritan seraknya terputus sesaat kemudian ketika sebuah anak panah mengenai jantungnya.

Penyihir itu dilindungi oleh Shield dan Caster, pria berbahu lebar berjubah hijau, telah mengumpulkan kekuatannya dan belum merapal mantra.

Saat Tessia sedang menghancurkan batu lain yang terbang ke arahnya, penyihir itu mengangkat kedua tangannya, dan uap kuning mengepul keluar darinya, menenggelamkan Tessia dan Albold, serta rekannya yang sekarat.

Lapisan mana berkilauan menyelimuti tubuh teman-temanku saat mereka melindungi diri dari asap kuning, tapi aku tahu mantra itu kuat hingga mampu melemahkan Albold.

Tessia memutar gagang pedangnya seperti sebuah bilah kipas, menggunakannya untuk memfokuskan semburan angin dan mendorong mantra asap kembali ke arah penyihir Alacryan. Si Caster tampaknya kebal terhadap sihirnya sendiri, tetapi rekannya yang Shield tidak.

Dia menjerit kesakitan saat dagingnya mulai meleleh seperti lilin panas, dan beberapa saat kemudian dia mati.

Aku memalingkan wajah sesaat, berusaha untuk tidak muntah. Ketika melihat kembali, si penyihir terakhir juga sudah mati, tetapi enam prajurit non-penyihir telah muncul dari barat. Mereka mungkin juga anak-anak dengan tongkat, bukan pedang.

Alarm terus dibunyikan di seluruh desa. aku mengaktifkan beast willku untuk mendengar lebih baik apa yang sedang terjadi.

Indraku langsung merasakan bau busuk, bangkai, dan kematian. Aku berbalik, mencari keberadaan sumbernya. Tidak ada siapapun di sini selain aku dan boo.


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel. Support translator dengan register akun tapas menggunakan kupon AMIR280K atau di saweria.co/sonvd.

Komentar

  1. Manteup min, sorry g bsa pake invite code nya lg. Cmn bs skali soalnya

    BalasHapus
  2. "Terima kasih." Aku menjawab dengan gemetar lalu tersenyum. "Dan aku tidak yakin pernah mengatakan ini padamu, tapi ... aku telah memaafkanmu, Tessia.

    Best lah Elly

    BalasHapus
  3. makasi kk admin... ganbatte!

    BalasHapus
  4. Judulnya spoiler banget 😔

    BalasHapus

Posting Komentar