Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 318: Ellie POV Chapter 9 (Bag 3) Bahasa Indonesia

 


Bab 9:  Kemenangan (Bag 3) 

Selain perbedaan fisik karena lebih pendek rambutnya juga hitam tipis, aku lega merasakan tekanan yang dikeluarkan orang ini tidak sekuat Bilal.

Di sampingku, Boo menggeram jauh di dalam dadanya, suara liar penuh amarah dan rasa takut.

Pria itu mengangkat tangannya saat matanya yang melotot mengamati kami. “Tolong, jangan melawan. Aku ingin berbicara denganmu. Sebenarnya, aku sangat ingin tahu apa yang sedang terjadi di sini." Suaranya yang tipis menggelitik telingaku dengan tidak nyaman. “Aku tahu teman-temanmu sedang bersiap untuk menyergap orang-orang yang menjaga para tahanan sementara tuan putri menahan kakakku. Tapi kalian para Dicathian tidak memiliki sihir maupun teknologi untuk mengangkut begitu banyak tahanan, dan kalian tidak bisa membawa orang-orang ini melewati kedalaman hutan terkutuk."

Dia terus menatap ke arahku, kerutan serius merayapi wajahnya yang pucat. “Tapi, sama halnya dengan saat serangan terhadap pemindahan para budak. Bagaimana tepatnya kalian bisa menghilangkan semua budak itu, hmm? Apakah asura membantumu?”

Pikiranku berputar, mencoba memperkirakan berapa lama penyihir ini telah mengikuti kami selama ini.

Saat aku tidak menanggapi, dia melotot. “Jawab aku, gadis kecil!”

Boo menggeram dan mengambil langkah gemetar ke depan, tapi aku meletakkan tangan di bahunya untuk menghentikannya menyerang.

Alacryan itu membungkuk dan menatap mataku. “Para pemberontak Dicathian ini pasti sangat putus asa sampai-sampai membawa gadis kecil sepertimu.” Matanya beralih ke Boo. Dan juga, kau adalah salah satu dari penyihir terikat seerti yang pernah ku dengar. Sebuah tradisi yang aneh, menggabungkan dirimu dengan kekuatan beast. Bagaimana cara kerjanya? Apakah kau kawin dengan mereka?”

Mata gelapnya berbinar-binar memikirkan itu. "Yah, ini terbukti tidak membuahkan hasil, kurasa aku hanya akan—"

Kata-kata pria itu terputus saat Boo menerjangnya, ikut beraksi. Aku melompat mundur dan menembakkan panah melewati dari atas kepala Boo, tapi Alacryan itu hilang dari pandanganku.

Aku mengernyitkan hidung, masih bisa mencium baunya. Bau busuknya bercampur dengan pepohonan seolah-olah dia ada di dalamnya, dan saat itulah aku teringat salah satu kemampuan Jagrette.

Jika Bilal bisa menggunakan jenis sihir beracun yang sama yang dia gunakan, maka mungkin penyihir ini, yang terlihat sangat mirip dengan Retainer, mungkin juga bisa.

Mengabaikan jantungku yang berdebar kencang, aku memadatkan anak panah dari mana, lebih tipis dan lebih panjang dari biasanya.

Menangkap bau busuknya di belakangku di sebelah kananku, aku berbalik dan menembak ke dasar pohon bengkok tempat baunya paling kuat.

Panahku menembus batang pohon seperti seberkas cahaya dan nyaris — nyaris — aku bisa mencium sedikit bau darah.

"Anak nakal yang menarik," geramnya dari dalam pohon, suaranya teredam.

Gerakannya bergeser lagi, kali ini lebih cepat.

Sebuah langkah ringan berderak di tanah di belakangku, tapi aku terlalu lambat untuk menghindari pukulan dari samping yang membuatku jatuh ke tanah.

Boo meraung dan bergegas melewatiku, tapi aku tahu dari nafas frustrasinya bahwa pria itu telah menghilang lagi.

Aroma busuk dan kematiannya melewati tubuhku saat dia berjongkok di sampingku. Satu jari panjang, bengkok, dan terbungkus mana menekan punggungku, tepat di bawah bahu kiriku. Itu menembus dengan mudah melalui baju besi ringan yang ku kenakan, menembus lapisan mana yang melindungiku, dan menembus dagingku.

Aku bahkan tidak bisa mendengar teriakanku sendiri karena memfokuskan segalanya pada pendengaranku. Mungkin itulah yang membuatku bisa bertindak.

Tanganku terangkat dan melingkari pergelangan kakinya. Seperti yang telah ku lakukan pada Blight Hob, aku memadatkan lonjakan mana murni di telapak tanganku dan menembakkannya menembus kakinya. Aku bisa mendengar tulang patah disertai jeritannya yang mengerikan, lalu tusukan di bahuku dilepaskan.

Geraman dan geraman memberitahuku bahwa Boo telah melawan Alacryan itu sebelum aku bisa menompang diriku untuk melihat. Pria kurus itu sepenuhnya tersembunyi di balik tubuh Boo, dan untuk sesaat kupikir kami lebih unggul.

Namun, sebelum aki sempat berdiri, Boo terlempar ke udara. Jantungku berhenti saat aku melihat mana beast seukuran beruang terbang dan jatuh kembali ke tanah dengan dentuman yang cukup keras hingga lutut dan tanganku bergetar.

Jeritan tak berdaya merobek tenggorokanku. “Boo!

"Binatang terkutuk," gumam Alacryan itu saat dia berjuang untuk berdiri.

Pergelangan kaki kanannya hancur dan berdarah deras, dan dia memiliki beberapa luka tusukan di bahu dan lehernya bekas rahang kuat Boo yang telah menembus pelindung mananya.

Kemarahan — amarah panas yang belum pernah kurasakan sebelumnya — memberiku kekuatan untuk bangkit berdiri sebelum Alacryan itu berdiri sepenuhnya.

Aku menangkap busurku dengan ujung sepatu botku dan menendangnya ke tanganku, lalu menarik dan menembakkan semburan mana. Itu tidak menembusnya, tetapi ledakan itu cukup kuat untuk menjatuhkannya kembali ke tanah karena pergelangan kakinya yang lemah.

Tawa dingin membalas seranganku. “Kau bersemangat, Nak. Kau akan jadi hadiah yang bagus untuk kakakku, tapi kurasa aku lebih suka membunuhmu sendiri."

Pikiranku terus berputar dan aku teringat kepada Arthur. Apa yang akan dia lakukan dalam situasi ini?

Melihat seringai percaya diri di wajah Alacryan berambut gelap itu saat dia perlahan terpisah dari tanah dan tertatih-tatih ke arahku, mana sudah mulai menyembuhkan kakinya, sebuah rencana mulai terbentuk.

Menembakkan panah lain yang dibuat untuk meledak sebelum mengenainya, aku menggunakan celah itu untuk berlari ke arah Boo.

Boo!” Aku berteriak sambil mengawasi lokasi Alacryan menggunakan hidungku.

Aku menembakkan panah lagi ke belakang, yang ini kubuat berputar seperti bor. Alacryan itu mengelak dengan terjun ke pohon lain dan aku bisa mencium baunya semakin dekat ... tapi itu tidak masalah.

Menjangkau Boo, yang baru saja bisa bangkit kembali, aku memposisikan diriku di antara dia dan Alacryan.

“Untuk melakukan sejauh itu hanya untuk mana beast. Aku sangat tersentuh, tapi itu sangat bodoh," katanya sambil terkekeh, melangkah keluar dari pohon besar di dekatnya.

Aku sudah cukup jauh sekarang.

Mengangkat busurku, aku menyulap anak panah lainnya, yang ini dipenuhi dengan lubang di sepanjang poros yang bersinar.

Alacryan itu menyulap pisau hijau dari mana yang korosif dan melemparkannya ke arahku.

Boo mencegatnya tepat waktu, menampar pisaunya dengan cakarnya yang besar. Beberapa bulunya mendesis karena mana beracun, tapi itu memberiku cukup waktu untuk menyelesaikan panah spesialku.

Melepaskan tali busur, anak panah itu mengeluarkan siulan tajam saat melayang di udara melewati Alacryan.

Alisnya berkerut dalam kebingungan, lawanku memutuskan untuk tidak mengambil risiko memblokirnya, malah melangkah keluar dan membiarkan panah peluit itu melewatinya.

Sinyal sudah terkirim, pikirku lega.

Tanpa membuang waktu, aku menembak lagi, kali ini dengan panah peledak yang dimaksudkan untuk menghalangi pandangannya saat Boo berlari ke arahnya.

“Cukup dengan trik yang menyedihkan, Nak!” geramnya, menerobos ke depan dengan pisau mana beracun di kedua tangannya.

Melihat sosok raksasa Boo akan melompat di atasnya, senyum Alacryan itu berubah menjadi seringai jahat saat dia bersiap untuk menusukkan pisau mematikannya ke tubuh ikatanku.

Jantungku terus berdebar kencang saat aku melakukan semua yang ku bisa untuk tetap stabil. Aku membuat anak panah lainnya, bersinar terang saat terbentuk dari seluruh sisa manaku ... dan telah ku arahkan langsung ke ikatanku.

Melihat ini, ekspresi Alacryan itu berubah menjadi lebih senang.

Anak panahku menyentuh punggung Boo dan mengeluarkan kilauan emas tepat saat pisau kembar musuhku menusuk dada ikatanku.

"Apa menurutmu panahmu akan cukup kuat untuk menembus ikatanmu dan aku?" Alacryan itu terkekeh. “Sepertinya pengorbanan beastmu sia-sia!”

Aku menjatuhkan busurku, jatuh berlutut… dengan senyuman di bibirku.

Boo, yang terlindungi pelindung mana keemasan, melingkarkan lengannya di sekitar tubuh Alacryan itu.

“A-apa? Bagaimana!" Musuh kami berjuang mati-matian saat dia diangkat. Mana hijau pucat meledak dengan liar dari tubuhnya saat dia mencoba menggunakan sisa mananya untuk membebaskan diri dari genggaman Boo.

Saat menjadi jelas bahwa dia tidak bisa membebaskan diri, teriakan paniknya berubah menjadi jeritan ketakutan. “Bilal! Kakak! Bantu aku— ”

Rahang Boo memutuskan kepalanya, mengakhiri teriakannya.

Ikatanku melepaskan mayat tak bernyawa itu, meludahkan apa pun yang ada di mulutnya saat dia berbalik. Matanya yang kecil dan gelap menatapku untuk waktu yang lama, lalu dia membungkuk untuk mengikis lidahnya dengan cakarnya.

Mengalihkan pandanganku dari mayat Alacryan, aku memeriksa Boo untuk mencari cedera yang mungkin terjadi. “Apa kau baik-baik saja, sobat?”

Ikatanku mendengus penuh kemenangan, dan pada saat itulah aku sepenuhnya menyadari apa yang baru saja terjadi.

"Aku — aku menang," gumamku, menatap tanganku yang gemetar. "Aku menang!"

Aku membenamkan wajahku di leher Boo, memeluknya saat aku tertawa dan menangis pada saat yang bersamaan.

"Aku semakin kuat," aku bergumam di balik bulu tebal ikatanku.

Aku memiliki perasaan campur aduk saat aku melihat ke bawah ke mayat itu. Aku tahu aku seharusnya tidak senang dengan membunuh, tetapi orang ini kejam dan jahat. Dia pantas mati.

Mataku tertuju pada cincin hitam legam yang dikenakan di sekitar jari tengah tangan kanannya.

Cincin dimensi.

Meskipun ada perasaan salah, aku membungkuk dan menarik cincin yang terpasang erat dari tangan mayat itu. Cincin itu bisa menyimpan semua jenis benda berguna di dalamnya.

Akan kubawa kembali ke Virion, pikirku, menyelipkannya ke dalam sakuku.

Berpaling dari mayat itu, aku mengepalkan tanganku yang masih gemetar dan mengangguk pada ikatanku. “Ayo bebaskan para tahanan.”


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel. Support translator dengan register akun tapas menggunakan kupon AMIR280K atau di saweria.co/sonvd.


Komentar

  1. Mantap min... Yuk beli bukunya guys. Manteuplah, walo g ada chapter speciall elly. Dari Arthur "Then these gods would see what I was really capable of"

    BalasHapus
  2. So u saying that Arthur suffered all that training and has all those talents and Ellie comes last and kills a retainer ? Turtleme really has some issues in his brain

    BalasHapus
    Balasan
    1. The one killed by Elly is not a Retainer. He is Retainer Bilal's brother.

      Hapus
    2. Lah, lu yang salah baca malah nyalahin author. Indon

      Hapus
  3. Mudah-mudahan cincin itu tidak membawa bencana ke markas mereka.

    BalasHapus
  4. makasi kk admin.. lanjuuutt

    BalasHapus
  5. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    BalasHapus
  6. Wow, pungawa yang dilawan Ellie lemah banget beda jauh sama yang dilawan Arthur.

    BalasHapus

Posting Komentar