Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 316: Ellie POV Chapter 7 (Bag 3) Bahasa Indonesia


Bab 7: Masih Banyak yang Harus Dikerjakan  (Bag 3) 

Tessia dan aku membantu mengatur kelompok untuk diteleportasi. Kami memiliki dua belas medali, dan masing-masing dapat mentransfer sekitar lima puluh orang kembali ke tempat perlindungan sekaligus. Rupanya Virion dan Penatua Rinia telah bekerja untuk meningkatkan kekuatan medali sejak kekalahan Dicathen, meskipun dia tidak menjelaskan detailnya.

Sementara para prajurit yang akan mengaktifkan medali menyelesaikan persiapan mereka dan memberikan arahan kepada para elf, Kathyln kembali dengan saudara kakaknya, dua dwarfs, dan Albold. Tessia menarik kami sedikit menjauh dari kelompok itu, dan kuperhatikan Feyrith mengawasi kami melalui kerumunan.

Dengan jentikan pergelangan tangannya, Tessia membuat kubah angin mengelilingi kami untuk menutupi percakapan kami sebelum dia berbicara.

“Sebelumnya, aku ingin memuji kalian semua. Misi kita adalah untuk mengamankan dan membebaskan para tahanan yang diangkut dalam karavan ini, dan kita berhasil," kata Tessia sebelum tatapannya kembali ke tempat Feyrith berdiri. “Tapi baru-baru ini aku mengetahui dari salah satu elf yang kita bebaskan bahwa mereka hanyalah bagian kecil dari sisa kelompok yang masih disekap di desa terdekat, Eidelholm.”

Albold, Curtis, dan Earthborn bersaudara saling bertukar tatapan terkejut sebelum melihat kembali ke Tessia untuk mendapatkan jawaban.

"Sebelum kita pergi, Komandan Virion berkeras agar kita menyelamatkan sebanyak mungkin orang, jadi kita tidak akan melanggar perintah jika melakukannya ..." Tessia melihat ke arah Kathyln. “Tapi aku juga memahami risiko bergerak tanpa rencana. Aku punya rencanaku sendiri, tapi aku ingin mendengar pendapat semua orang."

Kathyln berbicara lebih dulu. "Kita harus berkumpul kembali di tempat perlindungan dan kembali dengan bala bantuan yang tepat."

Curtis menggelengkan kepalanya. “Pada saat kita melakukan semua itu, Alacryan akan mendengar tentang serangan ini dan menjadi lebih berhati-hati. Bahkan tidak mungkin untuk kembali dan menyelamatkan para elf di Eidelholm nanti.”

"Ya, tapi menang adalah menang," desak Skarn. "Seperti yang dikatakan Lady Tessia, kita menyelesaikan misi kita. Kita tidak mempersiapkan serangan yang lebih besar. Tidak membawa cukup dwarfs, untuk yang satu itu. "

Albold mengangguk. "Bukannya aku tidak ingin menyelamatkan bangsaku sendiri, tapi Skarn benar. Risiko besar untuk menyerbu kota berbenteng, meskipun korban kita sedikit dalam pertempuran ini."

Aku ingin mempertimbangkan. Aku ingin mengatakan bahwa kita harus pergi ke Eidelholm. Tessia sedang berkembang untuk menerobos ke tahap inti putih, Kathyln dan Curtis sama-sama berada di tahap awal inti perak sama dengan Earthborn bersaudara, dan bahkan Albold, yang masih inti kuning muda, tidak akan memperlambat mereka.

Tapi kata-kata itu tersangkut di tenggorokanku. Aku adalah mata rantai yang lemah di sini dan aku tahu itu.

Tessia akhirnya berbicara, memecah keheningan singkat di antara kelompok kami. "Kita akan pergi ke Eidelholm."

Curtis dan aku berseri-seri mendengar kata-kata itu tetapi pemimpin kami mengangkat tangannya.

“Tapi…” lanjutnya. “Tujuan utama kita hanya untuk evaluasi. Apa yang dikatakan Curtis benar. Jika kita kembali, bersiap-siap dan baru menuju ke Eidelholm, Alacryan akan menunggu untuk kita. Ini adalah satu-satunya jendela yang terbuka bagi kita — begitu sampai, kita bisa mempertimbangkan posisi kita dengan lebih baik tanpa menunjukkan diri.”

Setelah jeda, anggota kelompok lainnya mulai mengangguk setuju.

"Baik." Tessia berkata sambil tersenyum tipis. "Sisa prajurit akan kembali dengan elf yang diselamatkan, kita bisa bergerak lebih cepat tanpa menarik perhatian saat kita mengumpulkan informasi."

Aku tidak bisa menahan sensasi jatuh semangat yang tiba-tiba yang kurasakan saat menyadari Tessia sepertinya tidak memasukkanku ke dalam grup itu, tapi aku tetap diam.

Yang lain semua setuju dan kelompok kami berpisah sehingga berita itu dapat dibagikan dengan tentara lainnya.

Aku menguatkan diriku di samping Boo saat Tessia menoleh padaku, kemungkinan besar dengan niat menyuruhku kembali.

Ellie. Jika kau bisa, aku ingin meminjam kekuatan panca indramu dan Boo yang luar biasa."

Aku tidak akan kembali. Aku ingin ikut dengan— ” Aku mengerutkan alisku. “Tunggu, apa yang kau katakan? Aku boleh ikut denganmu? ”

Senyuman tersungging di tepi bibir Tessia saat melihat kebingunganku. “Hanya jika kau mau.”

Boo dan aku saling angguk setuju sebelum aku menjawab Tessia. "Tentu saja aku bersedia!"

Dengan keputusan itu, kami memberi perhatian ke orang-orang yang akan berteleportasi kembali ke kota penampungan.

Kami mengirim kembali tahanan yang diselamatkan ke dalam tiga kelompok. Kami yang akan ke Eidelholm menyimpan sembilan medali untuk menyelamatkan sebanyak mungkin elf.

Ada lebih dari selusin penyihir di antara elf yang diselamatkan, dan masing-masing dari mereka, termasuk Feyrith, mengajukan diri untuk datang ke Eidelholm, tetapi Tessia menolak secara langsung. Tak satu pun dari mereka dalam kondisi cukup baik untuk bertarung.

Tessia, Curtis, Kathyln, Earthborns, Albold, dan aku berdiri jauh di luar jangkauan medali. Sekelompok tahanan elf berkumpul di sekitar tentara kami yang tersisa, tiga di antaranya memiliki medali dan telah dilatih untuk mengaktifkannya.

Sebagian besar yang selamat akan kembali. Mereka yang tidak selamat dari pertarungan telah dibaringkan di antara akar pohon sehingga mereka dapat menyatu kembali dengan daratan dimana mereka dilahirkan.

Kami menyaksikan saat kelompok pertama mengaktifkan medali mereka. Kubah ungu tembus cahaya menyala di sekitar mereka, memancar dari piringan datar yang di angkat oleh seorang elf  jauh di atas kepalanya. Energi aetherik misterius berdengung, sensasi yang membuatku merinding.

Kubah mulai retak menjadi balok-balok kecil yang mengurung setiap orang yang akan ditransfer. Prajurit yang memegang medali itu mengucapkan sepatah kata perintah, dan sekaligus, orang-orang yang berdiri di dalam balok itu lenyap ke udara.

Kelompok berikutnya juga menyusul, membawa serta moon ox yang telah dibebaskan bersama mereka kembali ke tempat terlindung. Kelompok terakhir pun pergi, sampai hanya kami bertujuh, dan dua mana beast kami, yang tersisa.

Selimut keheningan di dalam hutan senja yang berkabut. Angin sepoi-sepoi bertiup, dan untuk sesaat langit terlihat. Tampak satu bintang berkelap-kelip di sana.

Beban keputusanku untuk tetap tinggal, tapi aku tidak menyesalinya. Di sini, aku bukan hanya adik dari Arthur. Di sini, aku membuat perbedaan.

Tessia melangkah maju, rambutnya yang berwarna perak gelap menangkap pantulan bulan. "Ayo bergerak."


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel.

Komentar

  1. Mantap broo,, smngt truss minn

    BalasHapus
  2. Hampir tiap buka browser pasti mampir cuma buat tau udah update belum... Semangat min

    BalasHapus
  3. MANTAPP KALI ABANG INI ��
    SEMANGAT UPDATE NYA BANG ������

    BalasHapus
  4. arghhh these side chapters are taking too much

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah, emang dr awal alur lambat. Tapi detail. Biasalah side story jd panjang. Toh ini pasti bkn cmn skedar side story.Pasti meaningfull. Liat aja reader yg gak baca kisah Grey, d mana mereka anggap itu cmn side story. Taunya pada nyesal.

      Hapus
  5. Gasabar nunggu arthur muncul lagi, semangat minn

    BalasHapus
  6. Gw puasa dlu lebaran gw buka lagi... Semangat miiinn..... Jaga kesehatan.. sehat selalu..

    BalasHapus
  7. makasi min,, semangat semangaaat

    BalasHapus
  8. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q :-* (f) (f) (f)

    BalasHapus

Posting Komentar