Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 318: Ellie POV Chapter 9 (Bag 2) Bahasa Indonesia

 


Bab 9:  Kemenangan (Bag 2) 

Aku mengalihkan perhatianku kembali ke desa, mencoba memahami perintah dan pertanyaan yang diteriakkan secara acak:

“—Dari timur!”

“—Seorang wanita elf gila—”

“—Mencabik orang-orang kita!”

“—Bilal! Dimana Bilal? ”

Kemudian suara Tessia menggelegar keras. "Aku akan membunuh kalian! Aku akan membunuh kalian semua, membalas apa yang telah kalian lakukan terhadap negeriku! Keadilan bagi para elf! Untuk Elenoir!”

Dia sedikit berlebihan, pikirku dalam hati. Aku tahu dari keheningan yang tiba-tiba terjadi di Eidelholm bahwa itu efektif, namun.

Aku mengulurkan tangan untuk menepuk partnerku, tetapi tanganku membeku tiba-tiba. Boo menegang, menghentikan langkahnya. Aura gelap menakutkan menyelimutiku. Aku tidak bisa bergerak, aku bahkan tidak yakin apakah aku masih bernapas.

Retainer melangkah keluar dari bayang-bayang sekitar sepuluh kaki dari Tessia, tiba-tiba muncul dari ketiadaan. Itu adalah niat membunuhnya yang kurasakan tadi, bahkan hingga sejauh ini di dalam hutan ini.

Albold tersentak mundur darinya, tapi Tessia mengambil langkah percaya diri menuju Retainer itu, wajahnya berubah menjadi geraman.

"Ya ampun, itu putri yang hilang, putri raja dan ratu pengkhianat," kata Bilal, diam dan mengejek saat matanya mengamati Tessia dari atas ke bawah. "Dia tampaknya sudah sembuh dan benar-benar marah."

Tanpa menjawab, Tessia mengaktifkan beast willnya. Cahaya zamrud memenuhi udara di sekitarnya, dan tekanan dari Retainer itu lenyap dari dadaku. Aku menarik napas dalam, gemetar, dan Boo menggeram di sampingku.

Tanaman merambat zamrud menyembul dari tanah membentuk cincin di sekitar Tessia, Albold, dan Bilal.

Mana hijau beracun keluar dari lengan Retainer menjadi dua bilah panjang yang terseret di tanah, hingga mendesis, meletup, dan berbau.

Saat Albold menancapkan anak panah, aku mendapati diriku sudah berusaha untuk menjauh dari pertarungan sebanyak mungkin.

Belum, kataku pada diriku sendiri, sambil menginjakkan kakiku. Aku perlu memastikan bahwa Bilal benar-benar terlibat sebelum aku pergi memberi sinyal pada yang lain.

"Ini akan menarik, peri," kata Retainer itu dengan suaranya yang keras. “Aku sangat penasaran untuk melihat apa yang bisa dilakukan oleh Tessia Eralith yang terkenal itu. Aku telah mendengar cerita tentang kegagalan muliamu untuk menahan serangan kami di negeri ini."

Tessia mendelik. "Dan aku sudah sering mendengar kata Retainer diucapkan dalam ketakutan sejak perang ini dimulai. Sejujurnya, aku mengharapkan sesuatu yang lebih dari orang yang menggantikan Jagrette. Atau apakah kau pengganti terbaik yang bisa mereka temukan?”

Dia pasti telah membuatnya marah dengan ejekan itu, karena seringai arogan Retainer itu berubah menjadi kemarahan.

"Aku mendapatkan gelar Retainer karena keahlianku, putri bodoh," geramnya. "Kebodohan dan sok percaya diri benar-benar gaya kalian para Dicathian, bukan?"

Tessia membuka mulutnya untuk menjawab, tetapi Retainer itu menerjang ke depan, bilah mana di sekitar tangan kanannya memanjang ke depan hingga panjangnya beberapa kaki. Mana hijau korosif menyabit leher Tessia, tapi dia dengan mudah menghindar, dan membalas dengan ayunan pedangnya yang bercahaya.

Bilal mengangkat bilah beracun lainnya pada waktunya untuk memblokir balasan Tessia, menciptakan gelombang kejut kecil dari benturannya.

Namun, serangan Tessia hanyalah pengalihan, karena tanah meledak ke atas di bawah kaki Retainer, melepaskan lusinan tanaman merambat zamrud berduri di sekelilingnya.

Dengan menyeringai, Retainer itu menarik bilah mana dan energi hijau yang korosif menyebar di sekitarnya seperti baju besi beracun yang tidak bisa ditembus oleh serangan Tessia.

Retainer itu melompat dengan kekuatan luar biasa sehingga dia melepaskan diri dari tanaman merambat dan terbang sejauh lima belas kaki di udara. Dua anak panah melesat ke arah perisai energinya, lalu kedua bilah terbentuk lagi sampai memanjang beberapa kaki, dan di arahkan ke arah Albold.

Tessia bergerak secepat kilat melintasi kerangka tanaman merambat lalu melompat ke antara Alacryan dan Albold. Dia mengayunkan tongkat pedangnya sekali lagi, dan itu memaksa Bilal untuk menggunakan kedua bilah mana untuk memblokir ayunannya.

Retainer membalas dengan tendangan berbalut mana, menyapu kaki Tessia dari bawahnya, tetapi tanaman merambat menariknya ke tempat aman sebelum dia bisa memanfaatkan celah itu. Ketika dia mencoba untuk membentuk kembali pedangnya, Albold menembaki bagian tubuhnya yang terbuka, memaksa Bilal untuk tetap bertahan.

Tessia tidak memberi Retainer itu kesempatan untuk fokus pada Albold saat dia meluncurkan rentetan tusukan tajam dengan tongkat pedangnya. Tanaman merambat zamrudnya tampaknya memiliki kesadarannya sendiri, menyerang Bilal atau meraih lengan dan kakinya untuk membuatnya lebih sulit untuk menangkis pukulan.

Tetap saja, meski Tessia mampu membuat beberapa luka berdarah pada Retainer itu, dia belum berhasil memberikan pukulan yang telak. Lapisan mana hijau pucat yang mengalir di sekitar tubuhnya kuat, meredam serangan Tessia sambil melelehkan panah berbalut mana yang ditembakkan Albold.

"Aku perlu mengirim sinyal sekarang!" Pikirku, menjauh dari pertempuran sengit.

Jika Tessia dan Albold dapat mempertahankan momentum mereka saat ini, kami tidak hanya akan dapat menyelamatkan para tahanan, tetapi kami juga dapat membunuh Retainer lainnya.

Melompat di punggung Boo, kami berangkat ke hutan. Aku harus menjauh dari pertempuran sebelum aku mengirimkan sinyal atau Bilal mungkin akan menyadarinya.

Tiba-tiba, Boo berhenti, dan bahkan sebelum aku bisa bertanya mengapa, aku tahu jawabannya.

Bau asam busuk mengelilingi kami seperti hiu yang mencium bau darah. Aku melompat dari Boo dan menyiapkan busurku.

“Aku senang aku menjaga jarak dari kelompokmu hingga sekarang,” suara melengking dan terengah-engah bergema dari bayang-bayang.

Sosok hitam muncul di antara dua pohon: seorang pria jangkung, dengan jubah hitamnya, kulit pucatnya seperti hantu dalam kegelapan.

"Retainer!" Aku berpikir dalam kepanikan, lalu mata beast willku yang tajam terfokus padanya dengan benar dan aku menyadari bahwa dia adalah pria yang berbeda.


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel. Support translator dengan register akun tapas menggunakan kupon AMIR280K atau di saweria.co/sonvd.


Komentar

  1. Waduh, jgn sama kekalahan ke2 utk Tess........

    BalasHapus
  2. Semangat terus min Updatenya 😍😍😍

    BalasHapus
  3. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    BalasHapus

Posting Komentar