Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 322 (Bag 1) Bahasa Indonesia

 


"Terimakasih ink dari banjar133urang untuk update minggu ini."


Bab 322:  Tuduhan (Bag 1) 

Bayangan menghilangnya Ellie dalam ledakan kehancuran muncul dalam pikiranku, lagi dan lagi. Adikku ... berpakaian seperti tentara Alacrya ... terjebak dalam serangan asura di tanah air elf ... di mana Nico dan Tessia bertarung berdampingan, seperti teman lama ...

Rasanya tidak nyata ketika aku memikirkannya seperti itu. Tidak ada yang masuk akal. Mungkin itu hanya sebuah ramalan, kataku pada diri sendiri, meski aku tahu itu tidak benar. Entah itu karena aspek sihir relik atau intuisiku sendiri, aku tahu apa yang ku lihat adalah nyata, itu baru saja terjadi.

Ellie masih hidup.

Dia harus hidup. Aku tidak bisa menerima dunia di mana dia tidak ada.

"Bagaimana perasaanmu?" Caera bertanya, alisnya berkerut karena khawatir.

Menghela napas dalam-dalam — seolah-olah itu akan meringankan beban dari apa yang baru saja ku saksikan di Dicathen — aku mengangguk pada bangsawan Alacrya itu. "Aku baik-baik saja."

"Apa yang terjadi? Batu di tanganmu bersinar, dan kemudian, tiba-tiba, matamu berkaca-kaca dan kau membeku seperti patung." Caera memegangi lenganku, tatapannya yang menengadah mencari jawaban di wajahku.

Regis menunggu dengan penuh harap, hampir canggung, dan aku bisa merasakan keinginannya untuk mendapatkan jawaban juga.

Jawaban yang belum siap ku utarakan.

Meskipun aku telah meyakinkan diri bahwa Ellie akan baik-baik saja — seolah-olah kekuatan kemauanku sendiri akan membuatnya jadi nyata, jika aku mempercayainya — aku bahkan belum mulai memahami apa artinya ini. Dicathen, untuk perang ... untuk dunia.

Itu terlalu berlebihan.

Melepaskan jari-jari hangat Caera dari lenganku, aku mengambil langkah ke depan dengan bingung menuju portal kembali ke tingkat kedua Relictomb. Ujung sepatu botku menendang relik, yang berguling di atas ubin putih ke tepi kolam di tengah ruangan.

Aku mengurungkan keinginan untuk menendangnya ke dalam kolam dan meninggalkannya di sana, aku mengambil batu multifaset dan memeriksanya. Permukaan yang dulunya bersih dan berkilau kembali buram dan kusam. Tekstur batu biasa tidak sama dengan saat aku pertama kali mendapatkannya, terasa mati dan tidak bernyawa di tanganku.

Melihat lebih dekat, aku melihat celah samar di satu sisi, tetapi pikiranku terlalu berat untuk merenungkan misteri relik itu, jadi aku menyimpannya di rune penyimpanan dimensionalku.

Caera berdiri dengan cemas di antara aku dan gerbang yang berkilauan, tubuhnya tegang dan tatapannya kembali berkedip saat dia menghalangi jalanku. Tanduknya telah menghilang, tersembunyi oleh relik yang dia kenakan. "Gray, tunggu."

Aku marah, cemas, lelah, dan takut, dan sebagian dari diriku hanya ingin merangkak ke dalam lubang dan menyangkal semua yang ditunjukkan relik itu kepadaku. Tapi ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Aku harus kembali dan bertemu dengan Alaric. Aku membutuhkan sumber daya, rencana, dan aku harus kembali ke Relictomb.

Karena apa yang ku lihat di relik itu, sekarang aku yakin akan satu hal. Vritra bukanlah satu-satunya klan asura yang merupakan ancaman bagi Dicathen.

Aku bisa mendengar gema langkah kakiku berdengung di telingaku, menenggelamkan kata-kata Caera saat aku terhuyung-huyung melalui portal.

Aku disambut oleh massa tentara Alacrya yang mengepung di sekitarku dalam formasi bulan sabit.

Di sebelah kiriku, para ksatria berbaju baja hitam mengacungkan senjata mereka ke depan, siap bertempur, mereka semua siap melontar sihir. Di sebelah kananku, ksatria yang mengenakan baju besi dari perak putih berkilauan membentuk tepi lain dari bulan sabit, tapi, tidak seperti rekan mereka dengan armor hitam, sikap mereka tidak agresif.

Tepat di depanku, di tengah formasi, ada beberapa individu yang mengenakan jubah dengan berbagai warna, tegang dan tenang.

Caera melangkah keluar dari portal di sampingku. "Sialan, Gray, kenapa kau tidak menunggu—"

Bunyi dari benturan baja ke batu batu memotong kalimatnya saat para ksatria berbaju perak putih menghentakkan tombak mereka ke tanah dan berlutut bersamaan.

'Panitia penyambutan,' renung Regis. 'Apakah ini semua untuk wanita iblis ini, atau ...'

Nyonya Caera! Seorang wanita dengan rambut oranye cerah diikat di atas kepalanya dengan sanggul longgar bergegas melewati barisan tentara berbaju putih, sontak berlari dan berhenti di depan rekanku. "Apa kau terluka? Tertekan? Kesakitan?" dia mengoceh, matanya yang lebar mengamati setiap inci tubuh Caera.

Meski kelelahan, Caera tersenyum. Aku baik-baik saja, Nessa, sungguh.

Wanita berambut oranye itu mengerutkan kening saat dia menampar lengan bangsawan Alacrya itu. “Bagaimana kau bisa menyelinap keluar untuk ascent lagi! Dan tanpa pengawasmu! Tahukah kau betapa banyak masalah yang telah ku alami dengan Highlord dan Lady? Ya ampun, dan, seolah-olah itu tidak cukup, untuk berpikir bahwa kau bergabung dengan— "

Wanita bernama Nessa menjerit ketakutan, seolah-olah baru sekarang menyadari keberadaanku. Dia menarik Caera beberapa langkah dan bersembunyi di belakangnya.

“K-kau! Kaulah pembunuhnya! " dia tergagap, menunjuk jari gemetar ke arahku.

“Apa kau sudah selesai, ajudan?”

Suara resonan bergema melalui teras, dan semua mata berpaling ke sumbernya. Aku bertatapan dengan Alacrya tua yang melangkah maju dari kawanan orang berjubah.

Saat itulah aku melihat mahkota terpampang di tengah jubah hitamnya. Faktanya, sekarang setelah aku memperhatikan lebih dekat, aku menyadari semua prajurit armor hitam memiliki mahkota emas terukir di pelindung dada mereka juga.

Kenangan Granbehl bersaudara datang membanjiri pikiranku, kematian mereka terulang sejelas saat itu terjadi.

Sial.

"Sepertinya Caera benar," renung Regis. 'Seharusnya kita bunuh saja gadis itu.'

Bukan itu yang Haedrig —  Caera katakan, dan itu juga tidak merubah keadaan, Regis.

Memasukkan tangan pucat dan kurus ke dalam jubahnya, penatua berambut emas itu menarik keluar dan membuka gulungan, melanjutkan untuk membacanya. “Gray, blood tidak disebutkan namanya. Kau dengan ini didakwa atas pembunuhan Kalon dan Ezra dari Blood Granbehl, dan Riah dari Blood Faline.”


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel.

Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink! Sponsor minggu ini masih tapas reward.


Komentar


  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    BalasHapus

Posting Komentar