Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 320: Ellie POV Chapter 11 (Bag 1) Bahasa Indonesia

Bab 11:  Demi Orang-Orang (Bag 1)

"Baik-baik saja, Ellem?" Tedry bertanya.

Aku mengangguk.

“Piket jaga penebang kayu hari ini,” ucapnya sambil bercakap-cakap. Bocah kurus berambut hitam itu sedang duduk di ranjangnya, sambil menarik sepatu bot.

Aku mengangguk lagi.

"Sudah hampir seminggu sejak kita ditempatkan di sini, Ellem, dan aku bersumpah demi Vritra, kurasa aku belum mendengar kau mengucapkan lebih dari tiga kata. Kenapa?" Alacryan itu menatapku dengan satu alis terangkat.

Aku hanya mengangkat bahu.

Tedry menyeringai. “Kau tahu, itulah kenapa aku menyukaimu, Ellem. Kau tidak menggangguku ketika aku menceritakan sesuatu yang bagus."

Rolluf mendengus dari ranjangnya. "Tidak ada yang pernah menyelamu saat menceritakan kisah yang bagus, Ted, karena kau tidak pernah menceritakannya satu pun!"

Tedry diam sementara dia memakai sepatu botnya yang lain dan melemparkan alas kaki yang berat itu ke Rolluf, menghantamnya tepat di antara kedua kakinya. Rolluf mendengus kesakitan dan mencoba untuk turun dari ranjangnya tapi terlilit selimut. Laki-laki Alacryan bertubuh besar itu terjatuh ke tanah.

Tedry tertawa histeris sementara Rolluf menggerutu dan melepaskan diri dari selimutnya.

Aku sudah mengenakan seragam biru dan perak yang telah ku sediakan. Aku selalu memastikan untuk bangun dan berseragam sebelum yang lainnya, dengan rambutku yang diikat di bagian belakang kepala, dapat menyamarkan panjangnya. Awalnya tampak mudah, untuk berpura-pura menjadi anak laki-laki, tetapi semakin lama aku tinggal di Eidelholm, semakin sulit jadinya.

"Ayo, dasar bodoh," kataku, membuat suaraku lebih dalam. Kita akan terlambat untuk sarapan.

***

Setelah Tessia ditangkap, aku berpikir untuk menggunakan medallion untuk kembali ke tempat perlindungan. Mungkin itulah yang semua orang, terutama Tessia, akan perintahkan. Lalu aku membayangkan melangkah keluar dari portal, tatapan penuh harap semua orang berubah menjadi kebingungan ketika Tessia tidak muncul. Aku membayangkan raut wajah mereka ketika aku menjelaskan bahwa Tessia telah ditangkap demi menyelamatkanku ... dan aku melarikan diri.

Kemudian, tentu saja, mereka semua akan mengatakan kepadaku bahwa itu bukan salahku, aku tidak dapat melakukan apa pun, dan mereka mengerti dan senang karena aku masih hidup. Mereka akan menjadi baik ... seperti biasanya. Mereka akan merasa kasihan padaku.

Mereka akan memperlakukanku seperti anak kecil.

Aku tidak punya rencana, tidak pada awalnya, tapi aku sadar aku tidak bisa kembali ke sana. Aku melihat Tessia saat dulu dia kembali tanpa kakakku. Aku pernah menjadi orang yang menunggu, tapi sekarang aku tahu betapa Tessia terluka, betapa kesepian dan tidak berdayanya dia.

Tidak. Aku tidak bisa kembali ke tempat perlindungan tanpa setidaknya mencoba membantu Tessia. Lagipula, akulah yang membiarkan dia tertangkap. Aku seharusnya pergi dengan Albold, tapi aku tetap tinggal untuk mencoba dan bermain sebagai pahlawan.

Dia sahabatku, dan dia ditangkap karena aku. Jika aku hanya fokus pada para tahanan, seperti yang diperingatkan Rinia, aku tidak akan disandera oleh Elijah, aku mengakuinya. Setidaknya aku harus mencoba ...

Eidelholm lebih sibuk daripada sarang semut yang ditendang selama beberapa hari setelah penyerangan kami. Menggunakan fase pertama beast willku, aku memata-matai dari balik pepohonan, berhati-hati terhadap siapa pun yang terlihat menggunakan mana di sekitar kota, karena tidak ada cara untuk mengetahui apakah mereka dapat melihat sesuatu dari jauh atau tidak.

Beberapa orang yang tampak penting mengunjungi desa dan puluhan tentara baru datang untuk menggantikan prajurit yang kami bunuh. Aku pernah melihat Elijah, bertemu dengan pengunjung kota dan menunjukkan lokasi serangan, lalu aku tidak pernah melihatnya atau Tessia lagi.

Untung saja aku tidak sengaja mendengar Tedry dan Rolluf berbicara di dekat tepi pepohonan pada hari ketiga setelah Tessia ditangkap.

Aku menemukan bahwa mereka adalah siswa dari beberapa akademi Alacryan, bagian dari divisi pelatihan prajurit muda. Pada awalnya, pembicaraan mereka kebanyakan tentang serangan itu. Para pemimpin kota di situ disebut dari Blood Milview. Kedua anak laki-laki itu bercanda tentang para Milview seperti pengecut, karena mereka menahan setengah dari tentara mereka untuk menjaga mereka bukannya melindungi kota dari "pemberontak Dicathian."

Salah satu penjaga yang lebih tua memukul bagian belakang kepala Rolluf dan menyuruhnya untuk menjaga lidahnya. Setelah itu Tedry dan Rolluf menjauh sedikit dari penjaga lainnya, membuatnya lebih mudah untuk mendengarkan. Aku telah merebahkan diri di lubang di bawah semak rimbun dan merasa nyaman. Boo mengawasiku dari dalam hutan.

Anak-anak Alacryan itu menghabiskan banyak waktu mengeluh tentang dikirim ke tempat terpencil, dan berbicara tentang teman mereka yang bisa pergi ke tempat-tempat seperti Zestier, di mana aksi nyata terjadi. Semuanya terdengar begitu… normal. Mereka hanyalah sepasang anak normal yang membicarakan hal-hal bodoh, anak laki-laki normal.

Kemudian Tedry menyebutkan betapa terasa seperti mimpi buruk bagi mereka ketika mereka tiba di Eidelholm. Orang yang bertanggung jawab atas program mereka telah terbunuh, jadi mereka hanya ditugaskan di antara pos penjagaan.

Itulah yang memberiku ide. Ide yang gila dan bodoh… tapi masih tetap sebuah ide.


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas. Banyak bonusnya juga. Dengan harga terjangkau kalian bisa baca banyak novel. Support translator dengan register akun tapas menggunakan kupon AMIR280K atau di saweria.co/sonvd. Update minggu ini hasil ink reward dari klik iklan dan install app di tapas. (ToT)

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^ (f)
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.biz ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^ x-)

    BalasHapus
  2. keren keren keren, si grey sama ellie nyamar jadi alycrans

    BalasHapus
  3. Ini gimana caranya si Ellie ke allacrya?

    BalasHapus

Posting Komentar