Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 324 (Bag 1) Bahasa Indonesia

Bab 324:  Ikatan Darah (Bag 1) 

CAERA DENOIR

"Blood Granbehl sudah keterlaluan." Aku marah dan muak, mana bocor keluar dari diriku, membuat ibu angkatku tersentak. Kami sudah mendekati gerbang luar dari kediaman Highblood Denoir terbuat dari batu putih bersih dan marmer di dalam Relictomb tingkat kedua. “Tentunya kau tidak akan membiarkan penghinaan ini berlanjut,” kataku, suaraku semakin pelan dan semakin mengancam. "Betul?"

"Akan bijaksana jika kau menahan lidahmu hingga kita berada di dalam dan jauh dari pendengaran orang luar, Caera," jawabnya sebelum mengamatiku dengan tatapan penasaran. "Seperti bukan dirimu saja, menjadi begitu emosional karena orang lain."

Aku menghela nafas saat aku balas menatap ibu angkatku dengan datar. Lady Lenora dari Highblood Denoir, selalu memperhatikan pencintraan. Vritra melarang siapa pun memandang kita dengan cara yang kurang baik ...

Kami berjalan melalui gerbang dinding bagian luar, yang diukir dengan rune rahasia dengan berbagai fungsi, didukung oleh banyak kristal mana. Beberapa orang sedang menunggu di halaman yang terawat dengan baik, termasuk Taegen dan Arian. Mata pengawal pribadiku menunduk, wajah mereka pucat.

Meskipun aku tidak begitu peduli dengan gejolak emosi orang tua angkatku, aku merasa bersalah untuk orang-orang ini. Meskipun aku terbiasa menyimpan rahasia, bahkan dari Taegen dan Arian, menyelinap ke Relictomb tanpa mereka hanya dapat dianggap sebagai penghinaan bagi mereka, dan aku tahu ibu dan ayah angkatku akan mempersulit hidup mereka selama beberapa minggu terakhir — meskipun kukira itu biasa saja bagi mereka.

Kebenarannya adalah mereka telah bertempur tanpa rasa takut dan loyal di sisiku beberapa kali, dan meskipun aku tidak dapat mengatakan yang sebenarnya tentang manifestasi darah Vritraku, aku tetap mempercayai mereka, dan bahkan menganggap mereka sebagai temanku — dari sedikit teman yang kupunya. Selain Nessa, mereka adalah satu-satunya anggota Highblood Denoir yang bisa kupercayai.

Akan ada waktu untuk memperbaiki hubungan itu setelah aku mencari cara untuk membantu Gray.

Lenora dan Nessa mengantarku ke mansion sementara prosesi penjagaan dibubarkan di halaman. Highlord Corbett, ayah angkat serta waliku, berdiri tegak dengan setelan putih dan biru tua yang menonjolkan tubuh atletisnya di samping putra tertuanya, Lauden Denoir. Sayangnya, tidak seperti Sevren — mendiang saudaraku, yang gugur di RelictombLauden mengikuti ayahnya, membuatnya menjadi seorang fanatik sombong yang lebih suka menginjak orang lain untuk meninggikan dirinya dan garis keturunan Denoir yang berharga.

"Nessa, kamu dipecat," kata Ayah dengan dingin sebelum menunjuk ke sebuah kursi. "Caera, duduklah."

Corbett, aku—”

"Ayah, Caera," katanya dengan tegas, menunjuk ke kursi lagi.

Aku melintasi ruangan dalam diam dan duduk. Corbett memelototiku. Dia adalah pria yang mengesankan: sosok bangsawan sempurna dengan rambut zaitun yang dipangkas dengan modis untuk membingkai wajahnya yang bisa dibilang tampan.

Lauden, sosok duplikat yang lebih muda dan lebih berotot dari sang highlord, melintasi ruangan untuk menuangkan minuman dari botol kristal untuk dirinya sendiri. Di belakang punggung Corbett, dia mengangkat gelas dan memberi hormat sarkastik.

Akhirnya, Corbett berbicara. "Ibumu dan aku sangat kecewa atas ketidakpedulianmu terhadap kesejahteraanmu sendiri dan Blood ini. Jangan!" katanya saat aku membuka mulut untuk menjawab, "aku sedang berbicara."

“Kau juga tahu apa yang akan terjadi pada Highblood Denoir jika kau terluka di Relictomb, terutama bepergian sendiri, tanpa penjaga. Kami telah memenuhi keinginanmu yang tidak pantas untuk menguji dirimu sendiri di ascent ini demi mewujudkan darah Vritramu, tetapi ini adalah pengkhianatan langsung terhadap kepercayaan kami."

Lenora menyelipkan lengannya ke tubuh Corbett dan membiarkan ekspresi kekecewaan keibuannya terhadapku seperti cahaya bulan yang dingin. Disempurnakan melalui berjam-jam berdiri tanpa bersuara di samping highlord

Aku membiarkan pandanganku bolak-balik di antara mereka. "Aku mengerti bahwa aku mengkhianati kepercayaanmu, dan aku bersedia menerima hukuman apa pun yang kau anggap pantas, bahkan jika kau memilih untuk melarangku ke Relictomb lagi," kataku dengan nada bisnis. “Namun, penting bagiku untuk terus menantang diriku sendiri jika aku akan sepenuhnya mewujudkan kekuatan Vritraku, sesuatu yang kau inginkan begi pula denganku.”

Beberapa emosi yang saling bertentangan melanda wajah Corbett: frustrasi, amarah, waspada, dan pengakuan. Aku tahu tidak ada garis yang lebih lurus dari keserakahannya selain memamerkan blood Vritraku. The Denoirs masih mengulurkan harapan bahwa itu bisa terwujud sepenuhnya dalam diriku, sama sekali tidak peduli dengan fakta bahwa itu sudah terjadi.

Lenora menjawab sebagai gantinya, kepalanya sedikit dimiringkan dan senyuman manis terpampang di wajahnya. “CaeraCaera tersayang. Kami hanya memikirkan keselamatan dan kesejahteraanmu sendiri. Meskipun kau tidak sedarah dengan kami, Kau tetap anggota Blood kami, dan kami peduli padamu dan selalu memperlakukanmu sebagai putri kami sendiri. Jika Kau… garis keturunan Vritramu benar-benar terwujud, maka tentu saja kami akan senang — untukmu. Tapi kami tidak bisa membiarkanmu terbunuh dalam hasratmu untuk berpetualang."

"Pria yang bepergian denganku, pria yang baru saja kau izinkan untuk ditangkap karena pembunuhan yang tidak dilakukannya, memiliki pemahaman tentang hal-hal ini." Alis tebal Corbett berkerut saat dia menatapku dengan curiga.

Mungkin itu kelihatannya terlalu nekat, aku menyadarinya, tapi sudah terlambat untuk mundur.

“Jika kau benar-benar peduli dengan keselamatan dan kesejahteraanku” —Aku terdiam, kata-kata berikutnya tercekat di tenggorokanku— “tolong bantu dia.”

Mata Lenora membelalak karena terkejut dan dia bertukar pandangan dengan Corbett. Di belakang mereka, Lauden menatap gelasnya seolah-olah terkejut dan mengucapkan kata 'tolong?' Seolah dia tidak percaya apa yang dia dengar.

“Kami tidak akan membuatmu terseret ke permasalahan dengan Blood Granbehl,” jawab Corbett setelah beberapa saat. “Hal terbaik untuk Highblood Denoir — dan itu termasuk dirimu juga, Caera — adalah membiarkan ini terjadi. Kau harus melihat bahwa itu akan terlihat sangat buruk jika— ”

"Demi Vritra, hanya itu yang kau pikirkan?" Aku membentak, manaku keluar meskipun aku menahannya dengan kuat. Ini membuatku cemberut dari Corbett, tetapi ada juga sedikit kewaspadaan, bahkan ketakutan. Lenora mengeluarkan nada tidak setuju. "Bagaimana kelihatannya jika Highblood Denoir menutup mata dan membiarkan blood yang lebih rendah menuduh dan memenjarakan orang yang menyelamatkan hidupku?"

"Tidak seburuk yang terlihat jika anak asuh kami diseret ke hadapan hakim dalam pertengkaran kecil antara blood yang lebih rendah," balas Corbett, suaranya yang dalam menggeram. "Sebagai tambahannya-"

Seseorang dengan hati-hati berdehem dari arah pintu, dan kami berempat berpaling untuk melihat siapa yang cukup kurang ajar untuk mengganggu percakapan keluarga.


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.

Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink! Sponsor minggu ini masih tapas reward.

Komentar

Posting Komentar