Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 325 (Bag 1) Bahasa Indonesia

Bab 325:  Tanpa Rasa Sakit (Bag 1) 

Tinju besar Lord Granbehl menghantam tubuhku dari samping. Pengawalnya berdiri di sebelahku, memegangi lenganku yang masih terbelenggu. Pukulan berikutnya ke wajahku, lalu serangkaian pukulan ke tulang rusukku.

Bangsawan berbahu lebar itu berkeringat, dan sebagian rambutnya terlepas dari kuncir kuda yang menjuntai di punggungnya, memberinya tampilan yang sedikit acak-acakan. Setelah beberapa ayunan lagi, dia melangkah mundur dan meluruskan seragam hitamnya.

Seorang pria muda bergegas mengelap keringat dari wajah Lord Granbehl. Anak laki-laki itu memiliki rambut yang sama indahnya dengan semua Granbehl lain yang pernah ku temui, tapi dia tidak memiliki badan seperti Kalon dan Ezra.

Seseorang berdehem dari luar penjara. "Lord Titus?"

Tuan rumahku berbalik dan melangkah keluar ke lorong batu yang gelap bahkan tanpa melihat ke arahku.

Sudah tiga hari sejak aku keluar dari portal dan langsung masuk ke kekacauan politik ini. Setiap hari, ayah Kalon mengunjungiku untuk menanyakan satu pertanyaan: apakah aku membunuh putra-putranya? Dan setiap aku mengatakan kepadanya bahwa aku tidak melakukannya, dia menghabiskan beberapa menit untuk memukuliku sebelum pergi. Sisa waktuku dihabiskan sendirian dengan Regis dan pikiranku.

Tidak buruk sama sekali. Tubuh asuranku yang baru lebih dari mampu menyerap beberapa pukulan, dan sejauh ini juga belum ada interogasi yang lama. Bagian terburuknya adalah antisipasi ... bukan tentang persidangan, tapi tentang Ellie.

Energi relik itu masih belum terisi penuh. Aku sudah memeriksanya berulang kali, sampai-sampai Regis mengatakan bahwa aku terlihat seperti orang gila, jadi aku menahan diri untuk mengeceknya hanya sekali dalam satu jam.

Orang tua yang memimpin saat penangkapanku, yang ku ketahui sebagai pelayan Lord Granbehl, muncul di ambang pintu cukup lama untuk melambai agar para penjaga melepaskanku, dan pada saat-saat itu aku sendirian lagi.

'Betapa menghiburnya melihatmu berpura-pura menjadi karung tinju, aku bosan,' ungkap Regis saat penjaga menutup pintu. 'Kita benar-benar akan melakukan ini selama tiga minggu penuh?'

'Tidur sana!', aku membentak.

'Kasarnya,' dia balas menggerutu.

Setelah melirik ke luar pintu berpalang untuk memastikan penjaga di ujung aula tidak bisa melihat ke dalam penjara, aku berbaring di ranjang dan mengeluarkan mainan bola buah yang keras dari rune dimensiku. Suara biji yang bergemerincing di dalamnya mengingatkanku  pada desa di puncak gunung bersalju tempat ku berlatih dengan Three Steps.

Membayangkan puncak pendakian dan lembah yang terjal, dan membiarkan diriku memasuki keadaan meditasi yang ku gunakan saat berlatih dengan Shadow Claws, aku melepaskan sedikit aether dari intiku dan mendorongnya ke ujung jari telunjuk.

Energi ungu mendengung lembut saat itu terbentuk menjadi cakar yang tipis dan sedikit melengkung. Aku memasukkan "cakar" aetherik ke dalam celah bola dan mencari-cari benih seukuran kacang polong di dalamnya. Meskipun aku bisa menarik benih menuju lubang, ketika aku mencoba menariknya keluar, aether kehilangan bentuknya dan menghilang.

Menarik napas dalam-dalam, aku membuat cakar itu untuk kedua kalinya dan mencoba lagi dengan hasil yang serupa. Aku mencobanya selama satu hingga dua jam lagi sampai Regis menghentikan latihanku.

'Kau telah melakukan ini selama berjam-jam,' gerutu Regis. "Apa kau tidak bosan?"

Tidak juga. Ini memberiku sesuatu untuk dikerjakan ... untuk memfokuskan pikiranku, ku kira.

'Oh. Jadi seperti merajut?'

Aku memutar mataku. 'Ya, Regis. Memanipulasi aether menjadi senjata yang kokoh dan mematikan persis seperti merajut.' Aku bermaksud untuk kembali berlatih, tetapi langkah kaki di tangga menunjukkan seseorang akan datang.

Dengan cepat menyimpan mainanku, aku berdiri, berjalan ke pintu penjara, dan meletakkan tanganku di jeruji besi. Sentakan mana melompat ke tanganku, mengalir ke lenganku seperti sambaran petir. Aku mendengus dan menarik diri, meregangkan jemariku yang kesemutan.

Pelayan itu muncul sekali lagi. Dia menyeringai sinis saat dia menyadari ketidaknyamananku. “Oh, maafkan aku, Ascender Grey, apakah mereka lupa menjelaskan tentang pintunya? jeruji ini sangat merespon kontak fisik — untuk memastikan tamu kami tidak berusaha kabur, tentunya."

“Sekarang, silakan mundur ke tembok…”

Aku melakukan apa yang dia minta. Penatua itu melambaikan tangannya dan dinding di belakangku mulai bergerak. Bongkahan muncul, tumbuh dari batu ke sekitar kaki dan lenganku, menjepitku ke dinding.

“Jangan repot-repot melawan,” katanya dengan percaya diri.  “Borgol ini dirancang oleh Instiller terbaik di Central Dominion. Rantai dan ikatannya tidak bisa dipatahkan."

Aku menguji kekuatannya, meregangkan lengan dan bahuku sampai batu mulai bergetar.

Ups, pikirku. Hampir menghancurkannya.

Penatua berambut emas itu masih menyeringai, sepertinya tidak menyadarinya. Aku mengembalikan tampilan itu dengan tatapan datar, membosankan. "Ooh," kataku datar.

Seringai berkedip. “Aku menyadari, Ascender Grey, bahwa waktumu di Relictomb kemungkinan besar telah membuatmu kebal melawan ketakutan, dan kau telah menunjukkan dirimu mahir dalam bertahan melalui rasa sakit. Aku akui, Lord Titus paling frustrasi dengan kurangnya ekspresimu. Dia ingin melihatmu menggeliat."

penatua itu berdiri di samping agar orang lain bisa membuka pintu dan memasuki penjara. Pria ini tinggi dan kurus. Dia mengenakan baju besi kulit berwarna hitam dengan kancing emas yang sangat berbau minyak, yang cocok dengan rambut hitam berminyak dan anting emas di telinganya.

“Di mana aku harus mulai, Master Matheson?” dia bertanya dengan suara tinggi saat mata hitamnya memeriksa tubuhku.

Orang tua itu mengerutkan dahinya pada si penyiksa. "Oh, aku tidak perlu memberi tahumu bagaimana melakukan pekerjaanmu. Buat dia bicara.” Matheson menatap mataku dari belakang si penyiksa. “Aku akan kembali, kuberikan waktu, dua puluh menit untuk interogasi.”

Si penyiksa itu menyeringai, memperlihatkan gigi hitam dan busuk. "Baik, Master Matheson." Kepadaku, dia berkata, “Grey, bukan? Aku Petras. Menurutku menyenangkan, tapi "—seringai melebar—" Aku janji tidak akan. "

'Ugh, itu sangat ngeri sampai membuat jari-jari kakiku yang tidak ada melengkung,' erang Regis.

Aku tidak mengatakan apa-apa, tetapi menjaga ekspresiku tetap datar dan tidak tertarik.

Kurangnya tanggapanku tampaknya tidak mengganggu Petras sama sekali. Dia mengeluarkan belati yang terlihat kejam dan, dalam satu gerakan, menyayatnya ke lenganku bagian atas. Itu sangat tajam sehingga aku hampir tidak merasakannya.

Lukaku mengeluarkan aliran darah sebelum sembuh.

Seringai Petras memudar. Dia menatapku dengan hati-hati sebelum memotong di tempat yang sama, kali ini lebih lambat dan lebih dalam. Aku menyadari bahwa penyembuhan ekstrimku akan menarik perhatian yang tidak diinginkan dan berusaha menutup efek penyembuhan aether dari intiku. Itu hanya berhasil sementara.

'Regis, pergi ke kaki kiriku.'

'Jika itu karena tadi aku mengatakan tidak punya kaki, aku hanya sedang ber—'

'Aku perlu membatasi efek penyembuhanku. Lakukan saja.'

Partnerku berpindah melalui tubuhku ke kakiku, dan aliran aether dialihkan, ditarik ke arahnya oleh gaya tarik apa pun yang dia miliki.

Luka kedua sembuh lebih lambat. Petras tidak langsung membuat irisan ketiga, malah menonton dengan penuh ketertarikan saat sisa aether yang tidak bisa kutahan merajut kembali dagingku. Bagi ku, penyembuhannya sudah cukup lambat, tetapi dibandingkan dengan orang normal, itu masih sangat cepat.

Dia mengusap dengan jari kasar di mana luka itu telah hilang bahkan tanpa bekas.

Dia memeriksa manset penekan mana milikku untuk memastikan mereka diikat erat, lalu menjauh dariku. “Bagaimana kau melakukan itu?”

"Melakukan apa?" Aku menjawab, wajahku kosong sama sekali.

Sambil mengerutkan kening, si penyiksa memegang bagian datar belatinya ke punggung tanganku. Belati itu mulai bersinar merah membara, kulitku mendesis dan meletus serta memenuhi penjara dengan bau daging yang terbakar.

Aku membiarkan pikiranku menjauh dari rasa sakit, bermeditasi pada intiku dan aether berputar-putar di dalamnya, ku tahan sekuat mungkin. Sebuah aliran kecil bocor keluar, setengah ditarik ke arah Regis, tetapi beberapa mengalir melalui saluran aether menuju tanganku.

Ketika Petras mengangkat belatinya yang bercahaya, bekas hangus yang ditinggalkannya adalah bekas luka yang dalam di dagingku yang masih asli. Alih-alih sakit, aku hanya merasakan semacam kesemutan saat aether mulai memperbaiki luka itu, tapi itu bekerja lebih lambat sekarang karena luka yang lebih besar.

Penyiksa memasukkan ibu jarinya ke dalam luka bakar itu dan menekannya dengan keras, mata hitamnya menyerap setiap kedutan, setiap gerakan dariku, tapi rasa sakit itu bukan apa-apa. Wajah kendurnya menekuk menjadi cemberut yang berlebihan.

"Kemampuan penyembuhan kecil, bahkan dengan mana yang terhenti," gumamnya pada dirinya sendiri. “Toleransi nyeri yang tinggi, kemungkinan besar karena kemampuan yang sama. Ya, waktunya mencoba hal lain.”

Dia melemparkan belati ke sudut ruangan, bilahnya masih bersinar, dan menggenggam besi tinjunya (knuckle).

"Biasanya aku mengunakannya terakhir, tapi ..." Dia menyeringai licik. "Kau memerlukan ... perlakuan khusus."

'Ooh Arthur, perlakuan khusus. Kurasa dia menyukaimu,' goda Regis.

Sedikit senyum melintas di wajahku. Petras semakin marah.

“Menurutmu ini lucu, Ascender Grey?” tanyanya, suaranya semakin tinggi. “Kalau begitu, rasakan!”


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.

Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink! Sponsor minggu ini masih tapas reward.

Komentar

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia, ::))
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile :d
    Whatshapp : +85515373217 :* (f)

    BalasHapus
  2. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q :-* (f) (f) (f)

    BalasHapus

Posting Komentar