Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 325 (Bag 2) Bahasa Indonesia


Bab 325:  Tanpa Rasa Sakit (Bag 2) 

Jari-jarinya yang kurus mencengkeram erat-erat jari-jariku, dan kegembiraan yang buas menghampirinya. Aku tahu dari konsentrasi di wajahnya bahwa dia sedang merapal mantra, tetapi tidak ada yang terjadi, bahkan ketika keringat mulai mengalir di wajahnya dan setiap napas menjadi napas putus asa.

Luka bakar di punggung tanganku sedang penyembuhan, dan Petras terus meliriknya, ekspresinya berubah semakin frustrasi.

Dia memegang tanganku seperti itu selama satu menit sebelum melemparkannya dengan jijik. "Ini tidak mungkin!" dia berteriak, stress dan mondar-mandir di dalam penjara kecil. “Sama sekali tidak mungkin!” Dia mengitariku, melotot tajam. "Kau ini apa?"

"Tidak bersalah," kataku datar. "Dan agak lapar."

Mendesis, Petras memungut belatinya di lantai, mengambil dua langkah cepat ke arahku, dan mengarahkan senjatanya ke tubuhku bagian samping, tepat di bawah tulang rusukku. Meski tidak lagi bercahaya, itu masih panas, dan aku bisa merasakannya membara di dalam diriku.

Aku pernah mengalami yang lebih buruk.

Matanya yang hitam kumbang mencari-cari tanda kesakitan atau ketakutan yang bisa membuatnya terhibur, tapi aku tidak memberinya apa-apa.

Dia mencabut belati dan menatap lukanya. Aku membiarkan aether mengalir dengan bebas. Setengah masih disaring ke bawah menuju Regis, tetapi sisanya pergi ke luka dalam di bawah rusukku. Perlahan mulai sembuh. Akhirnya, Petras berbaring di tempat tidurku dan frustasi. Dia tetap seperti itu selama beberapa menit, diam-diam menatap ke langit-langit yang rendah.

“Aku belum pernah melihat siapa pun sembuh secepat itu, namun manamu tidak bereaksi terhadap crestku. Sentuhanku harusnya membuat setiap saraf di tubuhmu terbakar jika kau mengalirkan mana di dalam dirimu. Aku tidak memahaminya." Dia menoleh jadi dia menatapku. Kemarahannya telah memudar karena rasa ingin tahunya. “Apakah itu emblem? A… atau regalia? Aku diberi tahu bahwa runemu tidak jelas, tapi tidak ada yang aneh."

Aku mengangkat bahu dengan canggung, masih tertempel di dinding seperti sebelumnya.

"Seorang pria misterius ..." kata Petras pelan, melihat kembali ke langit-langit. “Tidak ada apa-apa selain melihat seberapa kuat kemampuan ini.”

Penyiksa itu berguling dari ranjang dan mengayunkan belatinya dengan senyuman yang tidak menyenangkan.

***

Pada saat penatua berambut emas kembali, pakaianku compang-camping dan bernoda merah dengan darahku. Petras telah melakukan semampunya, menimbulkan luka demi luka dengan penyembuhan yang lambat dan disengaja. Lukaku menutup sedikit lebih lambat sekarang, jadi aku menarik kembali Regis dari kakiku, jerih payah si penyiksa terhadapku sia-sia.

Orang tua itu, Matheson, tampak terkejut dengan keadaanku. Dia memelototi Petras, tapi Alacryan kurus itu hanya mengangkat bahu meminta maaf. “Kau bisa meninggalkan kami sekarang. Tunggu di aula."

Bahu Petras merosot dan dia merajuk keluar dari penjara. Matheson menunggu sampai dia pergi untuk mulai mengajukan pertanyaan.

Ascender Grey,” dia memulai, “Aku ingin kau menjelaskan kepadaku mengapa kau membunuh Lord Kalon dari Blood Granbehl, Lord Ezra dari Blood Granbehl, dan Lady Riah dari Blood Faline. Tolong, tanpa mengurangi detail.”

Berbicara dengan tenang dan jelas, aku berkata, "Aku tidak membunuh siapa pun. Relictomb terbukti jauh lebih sulit daripada yang diperkirakan Kalon, dan mereka gugur karena monster di dalamnya.”

Alis Matheson terkatup rapat. “Kau harus mengerti, Ascender Grey, bahwa kami memiliki saksi mata dari tindakan ini. Kami tahu apa yang terjadi. Tuan dan Nyonya Granbehl hanya ingin tau alasanmu."

Dia selangkah lebih dekat denganku. “Apa serangan ini bersifat politis? Apa kau seorang pembunuh yang dikirim oleh blood saingan?"

"Jika iya, aku melakukan pekerjaan yang cukup buruk karena aku meninggalkan seorang saksi mata."

Segalanya tidak menjadi lebih baik dari sana. Matheson mendesakku untuk menjelaskan detail ascent kami, mulai dari bagaimana aku menemukan Granbehl, hingga bentuk binatang buas di Relictomb, sampai ke detail kecil seperti apa yang kami makan saat terjebak di ruang cermin, dan bagaimana wujud sosok di cermin.

Aku mengatakan kebenaran sebanyak yang ku bisa dengan nyaman, tetapi tetap hati-hati dan cermat menceritakan hal yang sama saat di minta untuk mengulangi semua yang telah ku katakan.

Akhirnya, Matheson berbalik untuk meninggalkan penjara, tapi berhenti di ambang pintu. "Oh ya. Satu hal lagi, Ascender Grey. Di mana kau menyembunyikan cincin dimensimu? "

“Aku menghilangkannya,” jawabku dengan nada penyesalan, “beserta semua barang milikku. Tapi aku sudah memberi tahu penjaga itu."

"Saya mengerti. Baiklah kalau begitu." Matheson pergi tanpa sepatah kata pun, menutup pintu penjara dengan dentang keras.

Regis, yang diam sejak penyiksaan dan wawancara, terbangun di dalam diriku. 'Kau baik-baik saja?'

"Iya", jawabku sambil merebahkan diri ke ranjang kecil. Aku sudah melalui yang jauh lebih buruk saat menempa saluran aether dan latihan di Relictomb.

Tanpa sadar karna sudah jadi kebiasaan baruku, aku menarik relik batu kristal dari rune dimensiku, dan aku merasakan sentakan adrenalin dan duduk kembali dengan cepat ketika aku menyadari bahwa batu itu hangat saat disentuh dan berdenyut lembut dengan energi aetherik yang samar.

Sudah terisi kembali!

'Tepat waktu. Jadi bagaimana sekarang?'

Tidak perlu ditanya lagi. Mengepalkan relik di tinjuku, kupikirkan nama Ellie. Kabut putih berputar-putar di permukaan batu, dan aku tidak langsung ditarik masuk seperti sebelumnya. Memejamkan mata, aku lebih fokus, membayangkan wajahnya dan menyebut namanya dalam pikiranku: Eleanor Leywin, Eleanor LeywinEllie

'Arthur,' panggil Regis dengan nada menghibur, 'Aku bersimpati—'

Meski mataku tertutup, aku merasakan persepsiku berubah tiba-tiba. Kehadiran Regis telah hilang, begitu pula rasa lantai dingin di bawah kakiku.

Perlahan, aku membuka mataku.

Hal pertama yang ku lihat adalah Ellie. Adikku, masih hidup dan aman.


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.

Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink! Sponsor minggu ini masih tapas reward.

Komentar

  1. Kenapa space ring punya Grey di simpan sama Alaric? Kan bisa simpan di rune?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama waktu kejebak di ancent pas portal nya rusak kan disitu si Caera bilang cincinnya rusak, kenapa gak dikasih ke Grey aja biar dibenerin kan bisa pake kekuatan waktu nya Grey? Hmmm bingung sama authornya :v

      Hapus
  2. maacihhh kk udah di tl in, fighting yakk

    BalasHapus

  3. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    BalasHapus
  4. perasaan gw aja atau emang chapter ini dikit banget

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Emg gitu bro di tapas, sebenarnya ini 1chapter tapi dibikin 2 bagian, kadang 3 kadang 4

      Hapus

Posting Komentar