Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 329 (Bag 1) Bahasa Indonesia

Bab 329:  Minta Tolong (Bag 1) 

CAERA DENOIR

“Jadi, kuanggap bahwa perpanjangan masa tinggalmu di Denoir Relictombs estate… sangat tidak nyaman,” kata Nessa sambil dengan lembut meletakkan kepalaku ke belakang.

"Mungkin... baik-baik saja," kataku tenang, memejamkan mata.

Aku mendengar tawa samar. “Apa kau yakin?”

"Tentu saja aku yakin," bentakku, mencoba fokus pada aroma bunga dan rempah-rempah yang menyesakkan dari banyaknya lilin "aroma terapi" di kamar mandi.

"Lalu bisakah kau mencoba mengatakan itu pada kakimu?" Nessa bertanya, menahan tawa lagi. "Karena dari lasaknya kakimu, terlihat seakan-akan itu akan meloncat keluar bak mandi, Lady Caera."

Aku membuka sebelah mata, baru sadar air dan busa sabun sudah berserakan di luar bak mandiku.

Menghela nafas, aku menghentikan kakiku. "Waktu tampaknya bergerak dengan cepat akhir-akhir ini, Nessa."

Aku memejamkan mata sekali lagi, mencoba untuk rileks dengan memusatkan perhatian pada air panas yang mendidih, keringat, dan kulit matiku yang dihiasi busa wangi yang cantik.

Sementara itu, Nessa duduk di kepala bak mandi, mengoleskan sabun wangi ke rambutku dan memijat kulit kepala di antara tandukku, yang disembunyikan oleh relikku, itu bahkan tidak bisa disentuh dengan tangannya.

“Mandi adalah salah satu metode paling ampuh untuk meredakan ketegangan dan meredakan kelelahan otot,” Nessa memberi tahuku sambil terus merapikan rambutku.

“Rasanya lebih seperti merebus daripada mandi,” gerutuku kembali.

"M'hm," dia merespon, melanjutkan pekerjaannya.

Frustrasi menggelegak semakin aku memikirkannya. "Demi Vritra, aku bersumpah aku akan melompat keluar dari jendela itu dan berlari telanjang di jalanan untuk mendapatkan kesempatan masuk ke Relictomb lagi."

“Yah, itu pasti akan menarik perhatian highlord dan lady,” jawab Nessa, dan aku bisa mendengar senyum dalam suaranya.

“Dan masih satu minggu penuh lagi hingga persidangan. Yang, tentu saja, aku bahkan tidak diizinkan untuk hadir,” lanjutku, tenggelam sedikit lebih dalam ke dalam bak mandi sehingga busa sabun mengenai dagu dan mulutku.

"Bagaimanapun, kita semua harus mengikuti keinginan highlord dan lady," kata Nessa sederhana.

Aku membuka mata dan meniup busa, hingga terbang. “Mungkin kita bisa—“

Bunyi keras bel pintu depan kami mengejutkanku. Nessa berhenti mengacak-acak rambutku saat itu terdengar.

Suara teredam dari suara-suara asing datang dari serambi utama.

"Pergi periksa siapa itu, Nessa."

“Hanya jika kau berjanji untuk tidak melompat telanjang dan berlari ke Relictomb, Lady Caera,” kata pelayan pribadiku sambil tersenyum.

Aku senyum. "Pergi saja."

Dia berdiri dengan cepat dan keluar dari kamar mandi, menutup pintu dengan hati-hati.

Begitu dia pergi, aku meluncur ke bawah permukaan air dan memaksakan diri untuk rileks, membiarkan lenganku mengapung secara alami sementara tubuhku beristirahat ringan di dasar bak mandi dari marmer yang besar.

Pikiranku melayang juga, hanyut dalam kekacauan pemikiran hal-hal bertentangan yang telah aku coba pilah selama dua minggu ini.

Kata-kata Scythe Seris tentang Gray terus muncul di benakku. Dia sepertinya tahu lebih banyak daripada yang dia katakan padaku, tapi aku tidak bisa menebaknya, dan dia dengan tegas menyangkal lebih banyak informasi dariku. Mentorku itu tidak akan mengalah begitu dia memutuskan sesuatu, dan aku tahu mengalah lebih baik daripada memaksakan diri terlalu keras. Semuanya akan menjadi jelas pada waktunya.

Grey

Aku mencoba membayangkan wajahnya, tetapi malah ingatan tentang tubuhnya yang menekan dengan lembut ke wajahku saat kami berbagi tempat tidur untuk menghangatkanku muncul di pikiranku.

Aku berdiri, menerbangkan lebih banyak air berbusa ke lantai marmer dan memelototi diriku sendiri. Aku adalah Caera Denoir. Aku tidak merindukan siapa pun.

Aku melangkah dengan hati-hati keluar dari bak mandi dan membalut tubuhku dengan handuk, ketukan kecil datang dari pintu.

Dengan asumsi itu adalah pelayanku, aku berkata, “Aku belum siap, Nessa. Tunggu sebentar."

“Ada dua pria di sini untuk menemuimu, Lady Caera,” kata Nessa lembut melalui pintu. “Mereka ingin berbicara denganmu. Tentang dia. Mereka bersama ayahmu di ruang tamu.”

Mataku terbelalak mendengarnya dan aku bergegas mengeringkan badan dan berpakaian.

Seseorang yang mengenal Grey. Mereka pasti ada di sini untuk membantunya, pikirku sambil mengenakan jubah putih bersulam. Fakta bahwa Gray punya teman itu tidak terduga. Dia tampak begitu penyendiri dan tertutup ...

Ingin tahu lebih banyak, aku bergegas keluar dari kamar mandi, tapi Nessa yang panik menghadangku.

“Oh tidak, tidak! Kau harus melangkahi mayatku jika berpikir aku akan membiarkanmu ke sana dengan penampilan seseorang yang tertangkap berselingkuh begitu, Lady Caera.”

"Kau terlalu banyak membaca novel, Nessa," tegurku padanya.

Dia menyeringai saat dia mengacak-acak rambutku, menyisirnya dengan jari-jarinya, lalu meluangkan waktu sejenak untuk meluruskan jubahku.

Terengah-engah, aku menunggu dengan tidak sabar sampai dia selesai, lalu bergegas melewatinya ke ruang tamu, kakiku melangkah diam-diam melintasi karpet merah tebal yang membentang di tengah lorong.

Aku berhenti sejenak untuk menenangkan diri sebelum melangkah ke ruangan melalui pintu yang terbuka, namun.

Ruang tamu ini kurang nyaman dibandingkan ruang tamu utama, yang hanya diperbolehkan untuk anggota blood kami, tapi tetap mewah, dirancang dengan hati-hati untuk menonjolkan kemewahan dan keindahan pada tamu bangsawan.

Bukan berarti kami pernah kedatangan tamu atau pengunjung di sini.

Foto dari highlord dan lady dari masa terdahulu berpendar dari dinding, dan beberapa kursi bersandaran tinggi mengelilingi perapian terbuka yang menyala biru atau merah ketika dinyalakan.

Di dalam ruangan, aku melihat ayah angkatku berhadapan dengan kedua pria itu. Ketiganya berdiri, dan perapiannya mati dan kosong. Meskipun gaya Corbett Denoir dengan tangan bersilang, cemberut dan angkuh, tamu kami tidak seperti dugaanku.

Pria pertama lebih tua, dan bertubuh kekar, mungkin pernah menjadi tentara atau bahkan seorang ascender, tetapi dia jelas-jelas telah pensiun. Rambut abu-abu dan janggutnya yang berminyak dan berkilauan memantulkan cahaya ruang tamu yang hangat, dan pakaiannya yang bagus terluhat canggung. Dia memperhatikan sang highlord dengan gelisah saat rekannya berbicara, dan tangannya terus menepuk sesuatu di dalam jaketnya.

Dia jelas bukan tipe pria yang biasa bertemu Highlord Denoir.

Rekannya, di sisi lain, adalah kebalikannya dalam hampir segala hal. Terlepas dari tatapan dingin Corbett, orang asing itu tampak sangat tenang. Tinggi dan berbahu lebar, dengan keanggunan prajurit yang terlatih, dia memiliki aura bangsawan, tapi aku tidak ingat pernah melihatnya sebelumnya. Jasnya disesuaikan dengan baik, warna zaitun yang diredam yang menonjolkan mata hijau zamrudnya dan memamerkan fisiknya yang atletis.

“—mengerti pendirianmu, Highlord Denoir, tentu saja,” katanya, “dan rekanku dan aku tidak ingin menempatkanmu atau putrimu dalam posisi politik yang tidak nyaman, tentu saja, tetapi kehidupan dan penghidupan orang yang tidak bersalah tergantung. Patut dipertimbangkan.”

Pria itu melihatku masuk dari sudut matanya, dan dia mengambil langkah mundur dan ke samping, berbalik untuk menyambutku tanpa membelakangi Corbett, yang akan dianggap kasar di kalangan bangsawan.

Ayah angkatku memelototiku, matanya yang tajam berwarna abu-abu-hijau memelototi kakiku yang tak beralas kaki.

My Lady Caera Denoir,” kata orang asing itu, membungkuk sebelum memberiku senyum lebar dan menahan pandanganku.

Pria yang lebih tua, yang terlalu fokus pada ayah angkatku dan terlambat menyadari kedatanganku, mendengus dan berputar. Penghormatannya lambat dan kaku, yang membuatku tidak nyaman.

"Lady Caera," katanya, suaranya menggeram kasar. “Aku Alaric, si paman.. Ascender Grey…, dan ini Darrin Ordin. Kami berharap bisa berbicara denganmu—”

Corbett maju selangkah, lengannya terbuka dan dadanya membusung. "dan aku belum menyetujuinya." Ayah angkatku memandangku dengan angkuh, hampir seolah-olah dia menantangku untuk berdebat dengannya.

Namun, pikiranku tertuju pada kata-kata lelaki tua itu. Paman Grey? Aku menatapnya, mencari tanda-tanda kemiripan keluarga, tapi tidak ada. Meskipun dia berpakaian bagus, Alaric tidak akan terlihat aneh jika ditemukan pingsan di sudut bar kumuh di suatu tempat.

Dan dari ekspresi tidak senang Corbett, aku tahu dia memikirkan hal yang sama.

Aku menatap highlord. "Aku juga tidak akan sembarangan menerima, Ayah, jika aku punya tamu." Kepada Darrin, aku berkata, “Mengapa aku merasa seperti pernah mendengar namamu sebelumnya?”

Pria itu menyeringai dan mengacak-acak rambut pirangnya yang halus. “Aku seorang ascender. Sudah pensiun, sekarang, tetapi aku mencapai sedikit ketenaran— ”

"Tentu saja!" kataku, menyela dia dan mendapatkan tatapan lain dari ayah angkatku, yang aku abaikan. “Kau adalah Striker utama untuk party Unblooded, bukan?”

Alisnya terangkat karena terkejut, tapi seringai yang Darrin berikan padaku tampak benar-benar senang. “Merupakan suatu kehormatan untuk diakui oleh anggota Highblood Denoir, Lady Caera. Aku tidak berharap untuk—”

"Orang-orang ini," suara Corbett menggelegar, memotong percakapan kami, "datang untuk meminta kesaksianmu tentang peristiwa saat ascent-mu bersama Grey."


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.

Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink! Sponsor minggu ini masih tapas reward.

Komentar

Posting Komentar