Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 334 (Bag 2) Bahasa Indonesia



Bab 334:  Peringatan Terakhir (Bag 2) 

Kembali ke pertempuran, aku melihat Regis yang telah pindah ke korban lain, serigala bayangan besar merobek armor dan daging dengan mudah.

Saat aku melangkah mundur menuju sisa tentara musuh, sebuah bayangan bergerak di udara tepat di depanku. Aku mengangkat lengan kiriku tepat pada waktunya untuk menangkap tangan yang memegang belati, yang berkilauan saat bergerak, seperti penggunannya. Penyerang itu, seorang gadis berambut pendek, entah bagaimana menyamarkan dirinya dan senjatanya, membuatnya hampir tidak terlihat di kondisi  kacau di sekitar kami.

“Kau seharusnya melarikan diri ketika memiliki kesempatan,” kataku, mematahkan pergelangan tangan di genggamanku.

"Persetan!" Ascender itu berteriak saat dia berputar dengan tumitnya dan mengayunkan belati kedua yang dia pegang di tangannya yang lain.

Belati itu tidak pernah mencapaiku. Ujung jariku, menjulur menjadi cakar yang tajam, merobek tenggorokannya.

Dengan semburan darah dan deguk yang tidak dapat ditahan, dia jatuh berlutut.

Di belakangnya, aku melihat Regis melompat ke Striker yang menggunakan tombak, menangkap batang tombak dengan rahangnya dan mematahkannya menjadi dua sebelum menyeret pria itu ke bawah. Piringan cahaya putih yang berputar terus menerus di lontarkan ke arah Regis dari balik sudut gedung terdekat, di mana beberapa tentara bayaran sedang mundur.

Gerakan kecil membawa perhatianku kembali ke ascender yang memegang belati, yang—sambil menggenggam tenggorokannya yang robek dengan satu tangan—berhasil mengumpulkan kekuatan untuk mengarahkan salah satu belatinya ke kakiku.

Aku meringis, lebih karena kesal daripada kesakitan, saat aku mencabut belati itu.

Ascender yang menyamar membeku, tidak bisa melakukan apa-apa selain menatap saat luka yang dia buat dengan susah payah mulai tampak sembuh di depannya, lalu dia mati karena luka fatalnya.

Akhirnya, musuh mulai pecah ketika beberapa berusaha melarikan diri. Regis telah membunuh salah satu dari mereka, dan mengejar yang kedua ketika salah satu cakram putih mengenainya di bahu.

Kemarahan berkobar dari temanku saat dia mengabaikannya demi membunuh prajurit yang lari itu terlebih dahulu.

Pada saat aku menghabisi beberapa musuh yang tersisa, Regis memusatkan perhatiannya kembali pada Caster yang telah melukainya dengan cakram putih bercahaya. Dia bersembunyi di balik seorang wanita beruban dengan baju besi dari pelat baja yang tumpang tindih.

Saat keduanya tersandung kembali ke gang jauh dari serigala bayangan yang mengintai mereka, wanita itu menyulap kotak mana yang berkilauan di sekelilingnya dan Caster. Kotak kedua dan ketiga muncul di sekitar kotak pertama, dan dia menarik napas dalam-dalam, matanya yang keras tertuju pada Regis saat Caster di belakangnya mulai menyihir lebih banyak cakram putih yang terbakar.

Dengan setiap langkah yang temanku ambil untuk menuju ke dua tentara bayaran yang tersisa, cakarnya yang lebih cerah dan terang bersinar hingga kekuatan kehancuran berkedip tanpa suara, melewati dengan mudah menembus tiga penghalang yang disihir musuh. Aku tahu bahwa temanku sedang menikmati dua mangsa terakhirnya.

Meninggalkan Regis untuk menyelesaikannya, aku berjalan ke tempat Darrin dan Alaric sama-sama memperhatikanku dengan mata lebar di bawah tekanan aura emas yang menahan mereka.

Artefak pengekang kekuatan berkilauan dari tanah tempat itu dijatuhkan, memproyeksikan rantai emas halus yang meliuk-liuk di sekitar teman-temanku. Tanpa basa-basi, aku menginjak dengan keras di atas piramida yang terbuka itu, dan artefak itu—bersama dengan tanah—berderak di bawah sepatu botku.

Saat cahaya keemasan memudar, kedua pria itu tersandung ke depan.

Memijat lututnya, tatapan Alaric menyapu medan perang yang berlumuran darah sebelum menatapku.

Membersihkan tenggorokannya dengan tidak nyaman, dia melirik Darrin sebelum menatapku. “Kau…sakit?”

“Akan lebih cepat jika kalian berdua bergabung,” kataku sambil mengangkat bahu.

“Sepertinya kau sudah menyelesaikan… masalahnya,” gumam Darrin, mata hijau zamrudnya masih melihat ke sekitar kami.

Sesosok bergerak di tanah di sebelah kiri tempat kami berdiri.

Alaric dan Darrin melihat ke arahku tapi aku menggelengkan kepalaku. Aku membiarkannya pulih saat dia menompang dirinya dari tanah dengan penuh erangan. Armor yang dulunya berwarna oranye itu diwarnai dengan warna merah tua, tapi sebagian besar darahnya bukan miliknya. Selain goresan di wajahnya, dan mungkin sakit kepala parah karena benturan, dia tidak terluka parah di tubuhnya.

Aku berjalan ke arahnya dan menunggu dalam diam sampai dia akhirnya bisa melihat pemandangan di sekelilingnya.

"Tidak ..." bisiknya, matanya merah dan berlinang air mata.

Ascender itu membalikkan tubuhnya yang gemetar ke arah tempat aku berdiri.

"Tolong ... biarkan aku hidup," dia serak.

"Aku tidak meninggalkanmu hidup-hidup hanya untuk menunjukkan kekacauan ini," jawabku, dengan nada datar. "Aku punya pekerjaan untukmu."

Dia mengangguk dengan keras. "A-apa pun yang kau inginkan."

“Beri tahu orang yang mempekerjakanmu bahwa semua ini”—Aku melihat pemandangan di sekitarku yang dipenuhi dengan mayat—“adalah peringatan terakhirku.”

Rahang tentara bayaran itu mengatup, tapi dia mengangguk sekali lagi untuk mengerti.

“Jika dia memilih untuk mengabaikannya karena gengsi atau entah apa yang dipikirkannya dan mengejarku lagi, aku akan memastikan bahwa Ada adalah satu-satunya Granbehl yang tersisa untuk meratapi seluruh Bloodnya,” kataku, memberinya senyum tanpa ekspresi. “Lagipula… aku tahu di mana mereka tinggal.”

Dengan satu anggukan terakhir, dia bergegas pergi, nyaris tidak bisa melewati portal.

Aku berjalan menuju Darrin dan Alaric, yang telah menyaksikan interaksiku dengan wanita itu dalam keheningan berwajah muram.

"Apa kalian tidak setuju dengan caraku menangani ini?" Aku bertanya.

“Hasilnya? Tidak, bukan begitu,” jawab Darrin sebelum dia melihat ke kejauhan. “Tapi metodenya, yah…”

“Hasilnya akan lebih baik jika kau bisa mengeluarkan kami dari pengekang itu tanpa merusaknya,” gerutu Alaric, memegang potongan artefak yang rusak dengan lembut. "Apa kau tahu berapa harganya?"

“Jika kau menjualnya, itu hanya akan berakhir di tangan seseorang seperti Granbehl,” jawabku datar.

"Yah, tentu saja," dia tergagap, "tapi aku akan jauh lebih kaya karena itu!"

Aku mendengus, dan Darrin mengangkat bahu tak berdaya.

Regis saat itu muncul kembali dari gang. Dia melompat ke sampingku, rahangnya merah karena darah, dan mau tak mau aku memperhatikan cara Darrin menatapnya dengan tidak nyaman.

Sambil mengguncang dirinya sendiri, Regis mengirimkan semprotan halus tetes merah hangat ke udara, memerciki Alaric, Darrin, dan diriku dengan bintik-bintik kecil darah. Darrin tersentak ke belakang, menutupi wajahnya dengan lengan, sementara Alaric menatap ke kejauhan, tidak geli dan wajahnya memerah.

'Aku merasa jauh lebih baik,' regis berbicara dengan telepati, lidahnya terjulur dari sisi mulutnya. "Akan tidur siang sekarang."

Darrin dan Alaric menyaksikan, terpesona, saat Regis menghilang, melayang kembali ke tubuhku.

“Sihirmu dan…panggilan…” Darrin terdiam, seolah mencari kata yang tepat. Dia membuka mulutnya, ragu-ragu, dan menutupnya lagi. Pada akhirnya, dia hanya menggelengkan kepalanya tanpa daya.

“Aku lebih penasaran bagaimana kau bisa keluar dari force cage (artefak pengekang),” Alaric mengakui sambil mencoba menutup paksa salah satu panel segitiga. “Itu seharusnya tidak mungkin.”

"Apa kau benar-benar ingin tahu?" tanyaku, menatap mata Alaric.

Dia melihat ke bawah ke tanah yang padat untuk sesaat sebelum menendang batu yang lepas. "Tidak, kurasa tidak."

Dari balik bahunya, Darrin berkata, "Yah, aku pasti ingin tahu, dan kuharap suatu hari kau akan cukup memercayaiku untuk memberitahuku rahasiamu, Grey."

'Rahasia yang mana?' Regis mendengus geli.

Ketika aku tidak segera menjawab, wajah Darrin berkedut dengan senyum tentatif, dan dia berbalik, memimpin rombongan kami keluar dari Relictomb.


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.
 
Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink! Sponsor minggu ini masih tapas reward.
 

Komentar

  1. gokil. semangat trus min update tlnya.

    BalasHapus
  2. Akhirnya keinfkein Regis unjuk gigi terkabuljat. Regis keren parah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Typo nya astaga 😂

      Hapus
    2. ketikannya nyeprepet kemana mana saking semangatnya

      Hapus
    3. Apa cuman aku yg belum ngerti oamu ngetik apa sebenarnya wkk

      Hapus
    4. Ya ampun baru nyadar �� typo gk bisa di edit juga. Maklumin aja ngetiknya pake jari jadi suka kepeleset wkkk

      Hapus
  3. Mantap min. Andai tau blog ini dari pertama gw baca novel tbate. Yg lain rancu banget soalnya translatenya. Lanjutkan

    BalasHapus
  4. Gak nyampe 10 menit bacanya tapi nunggunya kerasa lama banget wkwowk

    BalasHapus
  5. min di tempat gw baca englishnya udah sampai 340an, karna pnasaran terpaksa pakai google translate njir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin pernah juga ngeshare ver google translate yg chapternya ikut patreon. Tp disini admin ikut tapas karena di versi patreon itu penghasilan utama author. Gak bagus jiga di sebar gratis.

      Hapus
    2. Admin berusaha menghargai author .jadi hanya TL yg ditapas....

      Hapus
  6. Mantep nih MC y ga naif.... Bantai Habis semua .... Btw..TL kamu yg terbaik min

    BalasHapus
  7. Saran: kasih tombol next dan previous

    BalasHapus

Posting Komentar