Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 348 (Bag 4) Bahasa Indonesia




Bab 348:  Melee Enhancement Tactics (Bag 4)

Pedang sparringnya terbuat dari kayu yang ringan dan tidak terlalu panjang. Aku menyerahkannya kepada para petarung. Seth, yang akhirnya menyeret dirinya kembali berdiri, melihat senjata itu seolah-olah itu adalah ular yang akan menggigitnya, sementara Portrel memutar-mutarnya dengan nyaman.

"Sikap bertarung," perintahku.

Portrel mengambil posisi tengah, kaki kirinya ke belakang dengan pedang dipegang di depannya dengan kedua tangannya, menunjuk ke wajah Seth.

Aku melirik anak laki-laki Milview, yang menirunya dengan canggung, tampak seperti dia tidak pernah memegang pedang dalam hidupnya, dan merasa sedikit kesal. Itu tumbuh dari fakta bahwa aku merasa lebih kasihan pada Seth daripada marah. Dia adalah saudara dari prajurit yang bertanggung jawab tidak hanya atas penaklukan Elenoir tetapi juga penghancurannya.

Jika Alacryan tidak mengambil alih negara, para asura tidak akan pernah ...

Pergeseran di ruangan itu membuatku tersadar dari lamunanku. Para siswa di sekitar kami, yang sebagian besar hanya setengah memperhatikan sedetik yang lalu, sekarang menatap ring itu dengan kegembiraan yang tegang. Mata Seth melebar saat dia fokus pada bilah pedang latihan lawannya yang tumpul.

Melihat Portrel tiba-tiba menyesuaikan posturnya dan tampak jauh lebih fokus, aku tahu, bahkan tanpa bisa merasakan mana, apa yang dia lakukan jelas.

"Tidak pakai mana," kataku tegas.

Dia mengejek. “Peraturan yang begitu bodoh. Apa gunanya—”

"Apa kau takut untuk bertarung tanpa mana?"Aku bertanya dengan memiringkan kepalaku.

Portrel membalas. “Aku tidak takut apa pun! Bloodku telah—”

"Mulailah," teriakku, membuat kedua anak laki-laki itu lengah. Seth mengayunkan pisau sparringnya dari atas ke bawah, mengenai Portrel di pangkal hidung dengan suara crack. Darah berceceran di bagian depan seragamnya.

Sambil menggeram, Portrel menerjang maju, mengayunkan pedang seperti tongkat. Mata Seth terpejam, dan dia tersandung setelah ayunan liar itu, murni karena kecelakaan. Dia membiarkan pedangnya melorot sehingga berakhir di antara kaki Portrel yang tidak seimbang, dan highblood yang marah itu tersandung dan jatuh ke tanah di kaki Seth.

Bocah laki-laki tinggi dengan rambut berwarna-warni itu tertawa terbahak-bahak. “Bagus, Port!”

Aku mengejek. “Yah, itu menyenangkan. Apa kalian berdua sedang berlatih akting komedi atau apa itu improvisasi?"

Seth membuang muka, malu, saat dia menggaruk bagian belakang kepalanya. Portrel, di sisi lain, praktis bergetar karena marah.

"Beraninya kau, sampah keluarga tidak-ternama!" Striker besar itu bangkit kembali dan mengarahkan pedang sparringnya ke arahku. "Aku tidak tahu apa yang kau lakukan, tapi ayahku akan—"

"Portrel, kau melupakan dirimu sendiri," kata suara tegas dan berwibawa. Aku terkejut melihat bocah Ramseyer berdiri. "Tindakanmu membawa rasa tidak hormat pada bloodmu."

Portrel tersentak, melihat ke bosnya lalu ke arahku lalu ke bosnya lagi. "Maaf, Valen."

Cucu direktur, Valen, tersenyum diplomatis. “Aku meminta maaf atas nama Highblood Ramseyer dan Highblood Gladwyn, Profesor. Portrel adalah petarung yang hebat, tetapi dia memiliki temperamen yang buruk.” Ada kilatan di mata Valen dan senyum masamnya yang meresahkan, tapi aku tidak tahu apa yang dia lakukan.

“Sayang sekali kau memilihnya untuk bertanding dengan lawan yang begitu lemah. Mungkin pelajaranmu akan lebih baik disampaikan melalui demonstrasi pribadi." Secercah cahaya itu menjadi cerah. "Aku yakin Portrel akan merasa terhormat untuk bertanding denganmu, Profesor."

"Sangat terhormat," dia menggema, mencoba dan gagal menahan seringai dendam dari wajahnya.

“Baiklah,” kataku sambil perlahan memutar cincin spiral dari jari tengah tangan kananku.

Tanah di bawah kaki Portrel bergetar saat Striker itu melesat maju dengan kecepatan yang tidak mungkin terjadi tanpa sihir.

Aku membuat langkah sedikit ke samping untuk menghindari pedang kayu yang diarahkan ke bahuku. Dan dengan jentikan lembut pergelangan tanganku, aku menampar wajah anak itu dengan punggung tanganku.

Kepala Portrel tersentak dari benturan sebelum dia kehilangan pijakan dan berguling keluar dari ring duel tanpa pelindung.

Keheningan menyelimuti ruangan saat para siswa menyaksikan Portrel bangkit dari kursi yang dia tabrak.

“Kau tidak akan berguling begitu keras jika kau tidak menggunakan mana,” kataku tanpa basa-basi, lanjut memutar cincin ebonyku kembali ke posisi semula.

“Kelas selesai,” aku mengumumkan, fokus pada Valen. "Keluar dari sini."

Tawa dan obrolan gembira pecah dari seluruh kelas saat mereka mulai mengumpulkan tas mereka dan menaiki tangga keluar dari kelas.

"Bantu Portrel bangun, Remy," kata Valen datar. Sementara anak laki-laki jangkung itu membantu temannya yang sedang berjuang melepaskan diri dari kursi, tatapan Valen tertuju padaku, senyum masam itu tidak pernah lepas dari wajahnya.

Portrel, di sisi lain, memelototi kakinya, berhati-hati untuk menghindari melihat ke arahku, tetapi tinjunya mengepal saat temannya menggodanya sepanjang jalan menaiki tangga.

Dari belakangku, nyaris tidak terdengar bisikan, aku mendengar, “Profesor?”

Seth berdiri membeku di sudut platform selama percakapanku dengan Portrel, dan dia sekarang menatapku dengan ekspresi penuh harapan yang membuatku tidak nyaman. Bibirnya bengkak parah, dan aku bisa melihat awal memar gelap muncul di sekitar mata kirinya.

"Jangan harap kelas menjadi lebih mudah dari ini, Milview," kataku tanpa perasaan, maksud kata-kataku lebih ke ancaman daripada peringatan. Berada di Alacrya, berpura-pura menjadi guru...itu mengesalkan. Tapi mengajari anggota keluarga dari wanita yang membiarkan tentara Alacryan menjajah Elenoir?

Aku tidak yakin bisa melakukan itu.

“Terima kasih atas sarannya, Pak,” jawabnya tegas, bahkan saat tatapannya diturunkan. “Aku… aku akan mengingatnya untuk kelasmu selanjutnya.”

Saat Seth merosot melewatiku, perhatianku tertuju pada pintu keluar, di mana para siswa mulai mengalami kemacetan. “Aku bilang kelas sudah selesai! Apa yang kalian lakukan?”

Dengan enggan, anak-anak lelaki yang sedang melongo melangkah ke samping, memperlihatkan seorang wanita berambut biru, bermata merah.



Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.
 
Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink!
 



Komentar

  1. Mantap min lanjut....
    Tapi tumben cepat...,,?

    BalasHapus
  2. Min....update min...ditunggu nih

    BalasHapus
  3. Versi ingrisnya dah nyampe 356 ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu masih di patreon nya turtleme sedangkan disini ngikuti yang di tapas jadi baru sampe 349

      Hapus
  4. Iya sih cmn yg d patreon agak sush d mengerti kita nya enakan di sini bcanya.... Cpet up minn

    BalasHapus

Posting Komentar