Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 350 (Bag 4) Bahasa Indonesia

 

 


Bab 350:  Kolega (Bag 4)

"Oh, jadi kau memilih sekarang untuk bangun tidur," katanya kecut.

Aku mengernyitkan alis padanya, tidak paham sampai beberapa saat kemudian ketika bentuk anjing kecil berapi-api, Regis melompat keluar darinya dan mendarat di tanah dengan tersandung.

"Lagi?" tanyaku saat dia berputar, ekor kecilnya yang berapi-api bergoyang-goyang. "Apa tuanmu melecehkanmu?"

Anak anjing itu menjatuhkan diri ke punggungnya dan menatap Grey, moncongnya mengerut rendah. "Keadaanku saat ini adalah karena kelalaiannya, ya."

Sambil menyeringai, aku membungkuk untuk menepuk kepalanya. "Aku prihatin. Kau jauh lebih garang ketika kau berukuran besar.”

Dada berbulu Regis membusung. "Tentu saja, benar kan?"

Aku kembali ke Grey, yang sedang menatap anak anjing serigala bayangan dengan cara yang sama seperti saat mereka berkomunikasi secara mental. "Tidak sopan merahasiakan percakapan di depan tamu, kau tahu?"

Gray meringis dan menggaruk bagian belakang lehernya. “Aku hanya mencobanya. Dia sudah lama tidak keluar."

Aku menunggu Gray mengatakan sesuatu yang lain, untuk melanjutkan percakapan kami sebelumnya—mengajukan pertanyaan, menyuruhku pergi, apa saja—tapi dia tetap diam. Bosan dengan alur permainan catur, aku memutuskan tidak akan ada kemenangan sejati untuk hari ini. Menggunakan caster yang ku posisikan untuk diisolasi di dekat holdnya, aku membunuh shield yang terdampar dan menghentikan beberapa jarak dari Sentrynya.

"Apa kau berencana untuk melakukan apa yang diperintahkan oleh Denoir dan mentor Scythe misteriusmu?" akhirnya dia berbicara, menggeser sentry ke depan.

Aku merasakan darah mengalir deras ke wajahku. Inilah yang paling aku khawatirkan: bahwa, bahkan setelah semua yang kita lalui bersama di Relictomb, dia masih tidak mempercayaiku.

“Jika kau berpikir bahwa aku akan memata-mataimu bahkan setelah memberi tahu bahwa aku telah dikirim untuk memata-mataimu, maka salah satu dari kita tidak pantas untuk mengajari para siswa, meskipun aku tidak yakin apakah seseorang itu adalah kau. atau aku."

“Lalu untuk apa sebenarnya kau di sini?” dia bertanya, tatapannya yang mantap menjepitku ke kursiku.

Pertanyaan itu seharusnya tidak membuatku lengah, tetapi aku masih berjuang untuk membentuk jawaban.

Kenyataanya adalah bahwa aku tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa Gray entah bagaimana adalah kunci untuk membuka rahasia Relictomb. Dia adalah sebuah teka-teki, orang yang tidak seperti yang pernah ku temui sebelumnya, dan aku tidak bisa menahan diri untuk tidak tertarik padanya. Duduk di seberangnya sekarang, merasakan beban perhatiannya menghancurkanku, aku tahu itu bodoh untuk menyebut perasaanku padanya romantis. Itu adalah daya tarik, dan salah satu yang ku tahu akan berbahaya bagi kami berdua.

Aku ingin melihat apa yang akan dia capai. Bukan untuk menikmati kejayaan yang tercermin dari pencapaiannya, tetapi untuk menjadi bagian dari perubahan apa pun yang akan dia buat di dunia ini, untuk memiliki kekuatan untuk membuat kata-kataku didengar.

Mengambil bidak casterku, aku membuat langkah terakhirku.

"Karena aku percaya padamu, Grey. Tidak banyak orang dalam hidup ini yang bisa ku katakan tentang itu, tetapi aku mempercayaimu, dan aku masih berharap untuk mendapatkan kepercayaanmu."

Diamenatap mataku saat itu. Untuk sesaat, topengnya terlepas. Aku melihat keterkejutan dan keraguan di garis alisnya, apresiasi di lengkung bibirnya, keheranan dan ketakutan di matanya ... Wajahnya membawa dunia emosi yang bertentangan, hanya untuk sesaat, dan ketika topeng itu kembali ke posisinya. Aku mengerti.

Tidak ada yang bisa menanggung beban semua perasaan kontradiktif itu sepanjang waktu, jadi dia menguburnya.

"Bagus," katanya tegas, matanya tertuju pada papan permainan, bukan aku. “Karena orang yang layak dipercaya itu langka, dan aku juga ingin bisa mempercayaimu.”

Seolah-olah kami bicarakan bukan apa-apa, Gray meraih bidak striker dan menyelipkannya ke seluruh papan, melalui celah di pertahananku yang tidak aku sadari, dan memukul sentryku. Bidak itu jatuh ke meja dengan suara gemerincing.

Aku ternganga di papan. Sementara Gray mengalahkanku secara kebetulan ketika kami bermain di Relictomb, itu hanya karena aku serakah, terlalu fokus pada kemenangan sejati. Kali ini dia telah memasang umpan demi umpan jebakan, lalu menungguku jatuh ke dalamnya.

Gray bersandar di kursinya dan menyilangkan tangan. “Kita akan terus membiarkan para Denoir mengira kau melakukan apa yang mereka inginkan. Kirim laporan, beri tahu mereka apa pun yang kau suka.”

Aku mengalihkan pandanganku dari papan, di mana aku terjebak menelusuri kembali beberapa gerakan terakhir. "Apa? Apa kau yakin?"

Ascender bermata emas hanya mengangguk. "Cara paling mudah untuk kalah dalam perang adalah dengan dikhianati mata-mata sendiri."

Regis menggelengkan kepala kecilnya pada tuannya. "Dia mengatakan hal-hal menakutkan seperti itu dengan sedikit emosi ..."

"Nah, sekarang kita semua sudah bertemu dan sepakat untuk saling percaya ..." Gray mencondongkan tubuh ke depan dan meletakkan sikunya di atas meja, sinar berapi-api di mata emas-madunya. "Bagaimana caramu membantuku untuk mencuri relik mati?"




Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.
 
Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink!
 





Komentar

  1. Awalnya sih partner in crime eh ending nya partner in life🌝

    BalasHapus
  2. Thank you mimin gabteng/cantik, the best pokok.a πŸ’–πŸ’–

    BalasHapus
  3. Opiniku "Perasaan Caera ke grey bukan perasaan romantis.. itu lebih ke tertarik karena grey spesial..beda dari yg lain.... satu" y bisa menguak rahasia Relictomb"

    BalasHapus

Posting Komentar