Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 357 (Bag 3) Bahasa Indonesia


 
Bab 357:  Blood Relic (Bag 3)

Butuh satu jam lagi untuk mencapai perkemahan Kage. Aku bertanya-tanya bagaimana dia tiba di portal keluar begitu cepat, tetapi pikiran itu tersingkir dari pikiranku ketika aku memasuki terowongan besar berdinding halus.

Tidak seperti jalan setapak yang diukir secara alami yang membawa kami ke sini, perkemahan para Ascender memiliki tanda-tanda yang jelas telah diukir oleh sihir. Sementara terowongannya rendah, hampir tidak cukup tinggi untukku berjalan tegak di sebagian besar tempat, langit-langit di sini tingginya lima belas kaki. Setidaknya seratus artefak pencahayaan kecil tergantung di atas kami, memancarkan cahaya putih pucat, tapi terang.

Sekitar lusinan pria berbaju zirah berlumuran lumpur tinggal di terowongan, yang membentang hampir tujuh puluh kaki dari ujung ke ujung dan lebarnya tiga puluh kaki. Beberapa sedang berlatih, tetapi sebagian besar duduk di sekitar api kecil yang menyala merah dan berbicara dengan suara pelan dan lelah.

Beberapa lagi setengah telanjang dan dibelenggu di pergelangan tangan, pergelangan kaki, dan tenggorokan mereka.

Caera menarik napas terkejut saat dia melihatnya, tetapi mencoba bersabar untuk saat ini.

Orang-orang yang dibelenggu semuanya kurus dan cokelat karena kotor, janggut mereka panjang dan kusut, rambut mereka kusut. Tapi aku bisa melihat tanda di punggung mereka menandai mereka sebagai penyihir. Dua orang membawa kendi gerabah besar di antara mereka—berhati-hati untuk menghindari akar menjalar besar yang tumbuh di satu sisi gua—sementara yang ketiga membaca mantra di atas kendi serupa di dekat ujung perkemahan. Yang lain sedang meludah di atas api, memanggang sejenis daging. Aku tidak ingin tahu daging apa itu. Beberapa orang lainnya berdiri di dekat pintu yang terbuka ke dalam serangkaian gua kecil yang dipahat dari terowongan utama, mata mereka tertunduk.

Tangan berbekas luka Kage menepuk bahuku. “Selamat datang di istanaku. Rumah para Kage Men!”

“Tidak ada wanita,” kata Caera lembut, seperti berbicara pada dirinya sendiri.

"Ah, well, sesuatu yang berharga jarang terjadi di lubang keputusasaan ini," gerutu Kage tanpa humor. “Makanan, air, hiburan…”

Matanya terpaku pada rekanku, bergerak perlahan ke atas dan ke bawah tubuhnya, saat dia mengatakan ini.

"Menjijikkan," katanya, mencocokkan tatapannya.

“Oh, ayolah!” Dia melolong dengan tawa. “Dulu, aku adalah seorang highblood, sama sepertimu. Namun, di sini, darah semua orang merah dan siap untuk dikorbankan.”

Dia melewati kami, tangannya terbuka lebar saat dia memasuki perkemahan. "Penyelamatmu telah kembali!" teriaknya, suaranya menggelegar. "Dan aku membawa rekrutan baru!"

Semua ascender mulai berkumpul, beberapa keluar dari gua-gua yang dibuat di dinding, tetapi orang-orang yang dibelenggu sepertinya hampir tidak menyadarinya. Mereka berhenti dan membungkuk setiap kali Kage mendekat, tetapi sebaliknya bergegas dengan tugas mereka.

“Sudah Cukup melongo!” Kage berteriak tiba-tiba, mendorong salah satu pria—seorang anak laki-laki yang sangat kurus yang tidak lebih dari enam belas tahun jika di lihat dari wajahnya—menyebabkan dia tersandung dan jatuh, hampir mendarat di api. "Kembali bekerja!"

Aku mengamati wajah mereka saat kami berjalan, menatap mata cekung, pipi tirus, dan yang terpenting dari semua tatapan keras yang mereka berikan kepada kami. Masing-masing dari mereka siap untuk membunuh jika diperintahkan pemimpin mereka, terlepas dari bagaimana dia memperlakukan mereka. Orang yang tidak berguna di sini kemungkinan menjadi makanan relic, jadi mereka malah memeluk amarah dan kebencian. Ini adalah mereka yang selamat. Aku bisa melihat hal-hal buruk yang telah mereka lakukan hingga sejauh ini di mata mereka.

Kage membawa kami ke gua terbesar, meskipun menyebutnya gua sederhana tidak adil. Seorang penyihir berbakat telah mengukir ruang yang cukup besar untuk keluarga dengan empat orang. Lantainya dikeraskan menjadi sesuatu seperti marmer, sementara dinding kemerahan telah diukir agar terlihat seperti batu bata. Perabotan batu berlapis bulu dan selimut—secara signifikan lebih dari satu orang yang bisa membawanya ke Relictomb.

Sebuah tempat tidur besar menempati bagian tengah salah satu dinding, yang berisi dengan banyak bulu dan dibalut dengan kain sutra.

"Setidaknya kau tidak harus melepaskan gaya hidup mewahmu yang tinggi," kata Caera sinis saat dia memasuki rumah daruratnya.

Kage melemparkan dirinya ke kursi santai dan menendang satu sepatu bot berlumpur di atas pijakan kaki dari batu. “Tidak terlalu buruk, aku akui. Di luar sana, aku adalah putra keempat dari highblood gagal, tetapi di sini aku mungkin juga seorang Sovereign.”

Caera memutar bola matanya. “Dan apa yang terjadi ketika Ascenders Association mengetahui apa yang terjadi di zona konvergensi ini? Kau akan dieksekusi."

Kage menyeringai padanya seperti hiu bergigi gergaji. “Itu dengan asumsi kita bisa keluar, Lady. Dan jika kita memang berhasil, itu berarti kita telah mendapatkan relic itu. Tidak ada yang akan peduli dengan apa yang kita lakukan untuk mendapatkannya.” Dia meletakkan tangannya di belakang kepalanya dan menatap langit-langit. “Bayangkan. Relic hidup pertama kali diperoleh dalam berapa tahun? Dua dekade? Tiga? Kekayaan yang cukup bagi kita semua untuk menjaga blood kita tetap kuat untuk beberapa generasi."

Aku tahu dari ekspresi masam Ceara bahwa dia tahu Kage benar.



Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.
 
Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink!
 

Komentar

Posting Komentar