Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 358 (Bag 3) Bahasa Indonesia

  


 
Bab 358:  Blood Relic II (Bag 7)

Rat mendekatiku, matanya menyipit pada glyph sebelum menatapku dengan waspada. "Apa yang kau temukan, Grey?"

Mulutku terbuka sendiri karena girang. "Darahnya bukan—"

Tersendat sendiri, aku mengeluarkan batuk.

Aku menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan diriku. “Hanya saja… aku… rune itu meminta darah dari garis keturunan tertentu…”

Melihat reaksiku, Rat melunak, membungkuk sedikit. “Aku minta maaf, Grey. Berkali-kali selama setahun terakhir seseorang mengaku memahami rune, tetapi itu tidak pernah benar. Aku tidak bermaksud untuk mengabaikanmu, aku hanya ... waspada.”

Aku mengangguk dan membiarkan senyum perlahan muncul di wajahku. "Itu membutuhkan seseorang dari ..." Lalu aku membeku, membiarkan mulutku terbuka.

"Dari apa, Grey?" bentak Rat, mengambil langkah lebih dekat, ekspresinya campuran antisipasi dan frustrasi.

Vritra, aku pelayan terburuk Alacrya,” keluhku, menatapnya dengan ketakutan. “Aku hampir lupa tentang Lady Caera. Apa menurutmu dia baik-baik saja? Aku…Aku ingin memberitahumu bagaimana cara mendapatkan relic itu, tapi kita harus memastikan dia aman dulu.”

Rat menggelengkan kepalanya. T'laya dan teman-temannya telah menghentikan apa yang mereka lakukan dan mengawasiku dengan tidak percaya. Ketiga penjaga itu saling bertukar pandang dengan bingung.

“Akan lebih mudah untuk membebaskannya dari Kage setelah kita memiliki relic tersebut. Maka kita akan tak tertandingi,” Rat bersikeras. “Begitu kita tahu bagaimana cara keluar dari sini…”

Ogre dari ascender mengambil langkah berat ke depan dan mengarahkan kapaknya ke Rat. “Kage tidak mengirimmu kali ini, kan, Rat? Kau berbohong!"

Rat tersentak menjauh dari ludah yang terbang dari bibir ascender besar itu. Namun, sebelum pria itu mengejar kami, tombak emas menembus lehernya. Dua lainnya jatuh pada waktu yang sama, saat T'laya dan teman-temannya membunuh mereka.

Wanita jangkung itu mencabut tombaknya dari leher pria yang mati itu dan mengarahkannya ke arahku. "Jelaskan."

“Darah harus…untuk…” Aku menelan ludah. “Darahnya harus dari seseorang keturunan asura,” aku menyelesaikan dengan terburu-buru.

Tombak T'laya menempel di tenggorokanku. "Kebodohan. Kebohongan. Itu tidak mungkin."

"Aku tidak berbohong," desisku. “‘Tumpahkan darah dari orang yang telah melukai darah darah kita.’ Para asura… asura adalah musuh para penyihir kuno…”

Mata T'laya yang keras seolah menatap mataku saat dia mencari kebenarannya. Setelah beberapa detik yang panjang, dia mengutuk dan melangkah mundur, menurunkan tombaknya. "Maka kita benar-benar ditakdirkan untuk membusuk di sini selamanya."

Aku menggosok tenggorokanku, di mana setitik darah menetes ke kulitku. Lukanya sudah sembuh, tapi sepertinya tidak ada yang memperhatikan.

Rat menatapku dengan tajam. Aku meringis. Matanya menyipit. "Ada apa, Grey?"

Aku ragu-ragu sampai T'laya mengeluarkan dengusan marah, lalu berkata, “Lady Caera…dia dari Highblood Denoir, walaupun bukan bawaan lahir. Dia membangkitkan darah Vritra.”

Mata Rat berkilat, tatapannya begitu intens sehingga aku bisa merasakannya seperti kehadiran fisik, seperti jari-jari yang meremas bekerja melalui otakku. Wajah Rat terbelah menjadi seringai lebar dan puas, dan dia mengangkat tangan.

Tubuhku berhenti merespons. Di suatu tempat jauh di lubuk hatiku, aku bisa merasakan dengungan yang hampir tak terlihat yang lebih terasa di tulangku daripada di telingaku. Mantra atribut suara, langsung menyerang sistem sarafku untuk melumpuhkanku. Aku membelakangi yang lain, tetapi aku yakin mereka juga terpengaruh.

'Ini regalia,' kata Regis dalam kesadaran. 'Semacam mantra melumpuhkan berbasis suara. Ini cukup kuat.'

Itu benar. Perisai mana yang tepat akan mencegahnya bekerja, tetapi caranya menyerang sistem saraf secara langsung membuatnya sangat efektif. Kekuatan fisik ku tidak membuat perbedaan dalam melawannya.

Mata hitam manik-manik Rat berkedut saat dia melihatku, tangannya mengepal di depan dadanya. "Kau sangat pintar," katanya, menjilati bibirnya. “Tipu muslihat yang kau mainkan dengan gadis itu… si Kage bodoh membuat asumsi begitu cepat. Aku langsung tahu kau bukan hanya Sentry yang menyembunyikan jejak mananya.”

Dia mengetuk kepalanya. “Satu lagi dari banyak runeku yang sangat berguna. Aku bisa mendengar aliran darahmu, detak jantungmu, udara yang menderu melalui paru-parumu. Aku bisa tahu ketika seseorang berbohong. Dan karena aku tahu kau mengatakan yang sebenarnya sekarang, untungnya tidak ada lagi kebutuhan untuk sandiwara ini. Ini adalah duel yang menarik—siapa yang bisa berpura-pura lebih lemah dan menyedihkan—tapi aku bosan dengan itu. Terima kasih, Grey, atas bantuanmu.”

'Art, apa yang harus aku lakukan? Aku-'

Aku memberi tahu Regis apa yang ku butuhkan darinya, dan dia terdiam.

Dengan seringai malas, Rat menarik belati panjang melengkung dari ikat pinggangnya dan berjalan ke arahku. Dia terus melakukan kontak mata saat dia menghunuskan pisau ke tenggorokanku, dan dari jauh aku bisa merasakan kehangatan darahku mengalir di bagian depanku.

Tubuhku ambruk ke tanah, dan Rat membungkuk di atasku. Meskipun aku tidak bisa bergerak, aku masih bisa merasakannya saat belati itu menancap di sisi tubuhku, punggungku, dan akhirnya jantungku. Mataku terpejam, dan napasku terhenti.




Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.
 
Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink!
 

Komentar

Posting Komentar