Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 358 (Bag 4) Bahasa Indonesia

  


 
Bab 358:  Blood Relic (Bag 8)

Rat

Darah menggenang di bawah tubuh ascender bermata emas saat dia merosot tak bernyawa.

“Sepertinya kau memang berguna.” Aku menyeka pedang itu pada lengan Grey sebelum berdiri dan berbalik menghadap T'laya.

Ascender yang tinggi dan sombong berdiri tanpa bergerak, teman-temannya mengapitnya. Orang-orangnya yang lain akan mudah dijatuhkan tanpa mereka bertiga, aku yakin. Aku melambaikan belatiku di depan mata merah T'laya. Meskipun dia tidak bisa bergerak, aku bisa tahu dari irama detak jantungnya yang stabil bahwa dia sudah tahu apa yang akan terjadi.

Mantra sonic stasis mulai membebaniku, jadi aku tidak meluangkan waktu untuk menikmati kematian mereka seperti yang kuinginkan. Begitu dia terbaring mati di samping teman-temannya, aku melepaskan mantraku dan menarik napas lelah dan gembira.

“Satu pengorbanan terakhir sebelum semuanya berakhir,” kataku, mengacungkan belatiku ke relic itu seperti bersulang.

Menyalurkan mana ke salah satu rune ku yang lebih rendah, Aku menekan tanganku ke tanah. “Kage. Bawa dia."

Jika si bodoh itu mengikuti instruksiku, dia pasti sudah berada di dekat sini dengan si highblood. Tidak ada cara untuk sepenuhnya yakin bahwa Gray bisa memecahkan masalah relic itu, tapi aku merasakan kepercayaan diri yang tak tergoyahkan yang dia miliki dalam dirinya.

Sungguh mengejutkan mengetahui rahasia wanita itu. Meskipun dia membiarkan bagian terpentingnya tidak terucapkan, aku telah mendengar variasi halus dari nada suaranya yang mengungkapkannya. Tidak hanya berdarah Vritra, tetapi darah Lady Caera juga bermanifestasi. Tanpa bantuan Grey, aku mungkin melakukan kesalahan dengan menusuk intinya dan memberikannya kepada Kage. Mengetahui bahwa dia membawa darah Vritra, itu mengubah banyak hal.

Kage tiba satu atau dua menit kemudian, menyeret Lady Caera di belakangnya. Rahangnya mengatup ketika dia melihat temannya tergeletak di lantai. "Apa membunuhnya benar-benar perlu?"

Lady Caera dari Highblood Denoir,” kataku, membungkuk sedikit padanya. Mulutnya terkatup rapat. "Darah Vritra." Mulutnya membentuk garis yang rapat, dan wajahnya memucat. Aku tersenyum senang melihat pemandangan itu. Bergerak untuk berdiri tepat di depannya, aku mengubah rantai yang menahan pergelangan tangannya. “Apa kau tahu betapa bergunanya borgol pengekang mana saat ascent? Dan ini adalah model tingkat tinggi. Kau tidak pernah tahu kapan harus menyegel musuh—atau sekutu—ketika ada accolade yang bisa didapatkan.”

Dagunya terangkat, menekankan bagaimana dia memandang ku dengan rendah. "Jika kau tahu bloodku, maka kau tidak akan berani menyentuhku ..."

Terkekeh, aku mengulurkan tangan dan meraba-raba lehernya untuk mencari artefak yang aku tahu pasti ada di sana. Ketika tanganku menyentuh rantai tipis itu, aku menyentakkannya dengan cepat, memutuskannya, mencabut dari lehernya.

Tanduk muncul dari sisi kepalanya, mengarah ke depan dan ke atas, dengan cabang sekunder mengarah ke belakang, membingkai kepalanya seperti pohon salam hitam. Aku menelusurinya dengan jariku di sepanjang permukaannya yang keras dan halus, jariku sedikit tersengat arus. Dia bergetar menahan amarah tetapi tidak menarik diri. Sebaliknya, dia berbicara dengan ketenangan yang dipaksakan, mata merahnya menyipit seperti dua belati berdarah.

“Saat kita pergi dari sini, aku akan memiliki relic hidup dan darah Vritra. Bayangkan, Lady Caera. Aku akan menceritakan kisah menemukanmu di zona konvergensi ini, setengah mati, dikhianati oleh pelayanmu yang paling setia ... kau tidak akan dalam keadaan utuh, tentu saja, tidak setelah semua yang kau lihat, tetapi kau masih hidup. Dan dengan kekayaan yang diperoleh dari relic itu, mungkin para Denoir akan menganggapku sebagai suami yang cocok untuk dirimu yang hancur?” Aku memberinya senyum mengejek. “Dalam satu hari, aku akan menjadi ascender paling terkenal di Alacrya. Aku yakin aku bahkan akan diundang oleh High Sovereign. Mungkin, demi si penemu relic, dia akan berkenan menikahkan kita sendiri?” Senyumku memudar saat aku memiliki pikiran yang penasaran. "Kenapa kau melakukannya? Kenapa menyembunyikan hadiah yang indah ini?”

Mata merah yang mematikan itu hanya balas menatapku.

“Yah, kita punya cukup waktu untuk percakapan intim seperti itu nanti. Untuk saat ini…” Sambil menarik tanduk, aku menyeret wanita yang mencoba melawan melintasi zona—memastikan dia harus melewati tubuh rekannya yang mati saat berjalan—dan menendang bagian belakang kakinya sehingga dia jatuh berlutut.

Sambil menarik tangannya ke atas dengan borgol yang menahannya, aku menggores garis merah di telapak tangannya dengan belatiku, lalu meletakkannya ke tanah, tangannya yang berdarah menempel pada batu berukir di lantai, melumuri glyph.

Yang membuatku kecewa, dia tidak tersentak kesakitan, tetapi itu adalah sesuatu yang sepele dibandingkan dengan apa yang akan terjadi.

Tapi ... tidak ada yang terjadi.

Sambil menghela nafas, aku merasakan suasana hatiku yang baik hilang. “Aku benar-benar berharap aku bisa mendapatkan kedua hadiahku, tapi sayangnya. Kita tidak selalu mendapatkan semua yang kita harapkan, bukan begitu, my lady?”

Sekali lagi menarik tanduknya, aku memutar Lady Caera untuk menghadapku, melakukan kehormatan untuk tidak menggorok lehernya dari belakang. Matanya terfokus pada sesuatu di belakangku, melebar, dan senyum mengembang di wajahnya, bukannya teror yang seharusnya kulihat.

Berbalik perlahan, aku melihat Gray berdiri, lukanya sembuh, kulitnya tidak cacat sedikitpun. Tapi aku tahu aku telah menikamnya…menggorok lehernya, menusuk jantungnya…darah yang masih membasahi bajunya membuktikan aku pernah melakukannya!

Kage mengutuk dan menghunus pedangnya, tetapi dia tidak mendapatkan kesempatan untuk menyerang. Sebuah bayangan hitam keluar dari tubuh Grey, membanting Kage ke tanah. Aku hampir tidak menyadarinya, tidak bisa mengalihkan pandangan dari mata emas Grey.

Semuanya masuk akal sekarang: kepercayaan mustahil yang tidak bisa disembunyikan pria itu. Bahkan sekarang aku tidak bisa merasakan mana sama sekali. Bukan karena dia adalah Sentry kecil yang aneh, yang mampu menutupi kehadirannya…tidak. Itu karena dia jauh lebih kuat dariku...tapi aku telah mengalahkan bajingan yang lebih besar, lebih kuat, lebih keras dariku sebelumnya.

Intiku terasa sakit saat aku memasukkan mana ke dalam regaliaku lagi, mengeluarkan sonic stasis. Suara dengungan rendah bergetar dariku, frekuensi yang tepat diperlukan untuk mengganggu sistem saraf, mencegah semua gerakan.

Serigala bayangan membeku di tempat, rahangnya tergantung di wajah Kage, air liur menetes dari gigi besarnya. Kage juga lumpuh, tertekuk di bawah makhluk itu, mulutnya terbuka seperti melolong ketakutan. Di belakangku, aku mendengar napas Lady Caera berhenti di paru-parunya.

Ascender bermata emas itu tidak bergerak. Aku menyeringai dan memutar belatiku agar dia melihatnya.

“Apa aku perlu memenggal kepalamu untuk memastikan kau tidak bangkit lagi? Mungkin, setelah aku selesai melakukannya, aku akan membakarnya agar aman.”

Tidak mungkin, dia menggelengkan kepalanya. "Kau tidak akan bisa."

Meskipun aku bisa melihat kepastian kematianku sendiri berkobar di matanya, aku menolak untuk kalah tanpa perlawanan. Berputar, aku menerjang Lady Caera. Jika aku bisa menggunakan dia sebagai sandera, maka—

Kemudian dia berada di sebelahku, gagang belati batu kecubung bergerigi bersinar di antara jari-jarinya, bilahnya di perutku. Menusuk intiku. Sihirku lepas kendalu dengan ledakan statis yang membuat telingaku berdenging. Aku bisa mendengar napas stabil wanita itu, dan geraman Kage saat binatang itu menjepitnya ke lantai.

Kekuatan meninggalkan tubuhku saat aku tenggelam ke tanah di kaki Grey. Darahku mengalir, mengisi alur pada glyph.

Di atasku, cahaya keemasan mulai berkedip. Dengan sisa kekuatanku, aku meregangkan tubuh untuk melihat relic itu.

Penghalang, yang begitu lama tidak bisa dipecahkan, memudar dan hilang.

 


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.
 
Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink!
 

Komentar

  1. Manful..
    btw art official Caera & Seris udah ada min..... Bisa buat pp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Patreon author y...tapi sekarang banyak bertebaran di IG.... cari aja

      Hapus
    2. Oh iya udah up di IG official author, thanks btw

      Hapus
  2. Gila sih. Udah digorok..ditusuk jantung y masih hidup aja ...

    BalasHapus

Posting Komentar