Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 366 (Bag 2) Bahasa Indonesia

 

 

Bab 366:  Janji Berdarah (Bag 2)

Ada, turunlah ke ruang bawah tanah,” kataku, tanpa menatap putriku. Dia merintih, ragu-ragu, jadi aku membentak, “Vritra's horn (sejenis OMG), Nak, sekarang!”

Aku mendengar langkah cepatnya surut, menghilang menuruni tangga khusus pelayan seperti yang digunakan Petras, tapi aku tidak memikirkannya lagi. Langkah goyah membawaku ke salah satu jendela depan, di mana aku memastikan bahwa perisai estate telah diaktifkan, menciptakan kubah merah yang menutupi seluruh propertiku.

Halaman dipenuhi dengan mantra saat peluru api, sambaran petir, dan tombak es menembus kegelapan. Yang bisa ku lihat dari target mereka hanyalah bayangan yang tampaknya berkedip-kedip di dalam selubung listrik ungu, muncul dan menghilang lebih cepat daripada yang bisa mataku ikuti.


"Apa serangan dari saingan?" Aku bergumam, buku-buku jariku menggerus ke ambang jendela. “Tapi siapa yang berani…?”

Pikiranku secara instan mengingat penyokong kami, orang yang menjadi backing kami, sumber kesuksesan kami baru-baru ini ... tapi pasti itu bukan dia. Dia belum tahu tentang kesalahan kami dalam rencana penangkapan Grey, dan bahkan jika dia tahu, kami punya waktu untuk memperbaiki kesalahan itu, tidak perlu—

Aku membeku saat keringat dingin mulai membanjiri wajahku.

Itu Grey

Aku menghancurkan surat di tanganku sebelum melemparkannya ke lantai. Wajahku hampir menempel pada kaca saat aku mencari petunjuk yang membuktikanku benar.

Bentuk binatang yang diselimuti api ungu bergegas melewati jendela, membuatku terkesiap dan mundur dengan cepat.

Orang-orang berteriak di sekitar estate. Berteriak dan sekarat.

Pintu depan—yang dikunci dengan sihir secara otomatis ketika pelindung estate diaktifkan—berguncang karena pukulan berat.

Sebuah suara teredam berteriak dan memaki dengan tidak jelas—Henrik, aku menyadarinya, meskipun aku belum pernah mendengar kepanikan seperti itu dalam suaranya yang serak sebelumnya—lalu tiba-tiba terputus saat bilah ungu cahaya murni menembus pintu dengan suara retakan keras yang memecah. .

Aku menatap pedang yang mencuat ke dalam rumahku, tidak sejauh sepuluh kaki dariku. Itu tidak seperti apa pun yang pernah ku lihat sebelumnya, seperti  kristal amethyst cair yang bisa dibentuk sesuka hati. Warnanya berubah secara halus tetapi terus menerus, menjadi lebih gelap dan lebih ungu, kemudian lebih cerah dan lebih ganas. Untuk sekejap, aku tersesat melihat pedang diluar nalar itu.

Kemudian itu menghilang. Darah mulai mengalir dalam aliran tipis dari lubang di pintu.

Aku mundur perlahan, sudah membayangkan apa yang akan terjadi. Pelindung seharusnya tidak bisa ditembus, tetapi aku tahu itu sekarang tidak akan bertahan.

Pintu-pintu yang dilindungi sihir meledak ke dalam, mengirimkan pecahan pecahan kayu tajam dan besi hitam yang bengkok yang menyembur ke seluruh ruangan. Perisai api biru terang berdesis menyala di depanku, menguapkan kayu dan logam, dan aku mendengar langkah kaki tergesa-gesa dari lebih banyak penjaga berlari dari bagian dalam rumah.

Melalui distorsi api biru, aku hanya bisa melihat siluet kasar berdiri di tempat pintuku berada, mayat Henrik di kakinya.

"Keluarkan aku dari sini," aku membentak para penjaga yang mendekat dari belakangku. "Dan bunuh unblooded gila itu!"

Sebuah tangan kokoh meraih bahuku dan mulai menarikku menjauh, perisai api bergerak bersama kami. Dua Striker ber-armor berat melewatiku, senjata menyala dan energi magis memenuhi armor mereka. Roda angin dan api yang berputar memotong udara di antara mereka, ditujukan pada si penyusup, tapi dia tidak ada lagi di sana.

Suara tercekik membuatku berbalik. Caster, salah satu pengawal elitku, sudah jatuh ke tanah, tubuhnya terbelah dua di pinggangnya. Kakinya terkulai ke lantai sementara badannya jatuh ke belakang, ekspresi terkejut terukir di wajahnya yang sudah mati.

Siluet gelap berkedip di samping kami, menyerang pengawal yang melindungiku. Shield itu terbang ke belakang, terlalu cepat untuk menyesuaikan perapalan mantranya. Jeritannya terputus ketika api birunya sendiri membakar udara di paru-parunya, dan saat tubuhnya menabrak dinding jasadnya sudah tidak lagi dikenali sebagai seorang pria.

Kedua Striker itu menatap sekeliling dengan bingung, mencoba menemukan penyerang mereka, senjata mereka siap tetapi tidak berguna ketika dia muncul di antara mereka, pedang ungu terang bergerak cepat di udara saat menembus senjata, armor, daging, dan tulang mereka seperti mereka terbuat dari mentega.

Kedua pria itu tergeletak, mati.

Cahaya yang tersisa dari perisai api memudar saat salah satu Shield tersedak untuk terakhir kalinya, napasnya terengah-engah.

Grey berdiri santai di sana, menatapku, perisai merah yang melindungi seluruh estate milikku berkedip-kedip tidak stabil di luar.

Tanganku terkepal, tubuhku gemetar—bukan karena takut, kataku pada diri sendiri, tapi marah.

"K-kau kelewatan," kataku, suaraku pecah. “Keluarga Granbehl dilindungi. Kami sedang"—Aku menelan ludah, mulutku tiba-tiba sangat kering—". Kau tidak memiliki kekuasaan, tidak ada otoritas, sementara kami dilindungi oleh Scythe. Apa kau mengerti? Kau akan mati untuk ini. Kau akan—”

"Kau sudah diperingatkan apa yang akan terjadi jika kau mengejarku lagi," katanya, suaranya tanpa emosi.

Aku tersentak ke belakang saat makhluk—serigala besar dilingkari dalam api hitam dan ungu—muncul di ambang pintu, melangkah ke sampingnya. "Bagian luar sudah bersih."

Mencoba untuk mengumpulkan keberanian, aku berdiri tegak dan berdeham. “Aku di bawah perlindungan Scythe Nico dari Central Dominion. Kau berani menyerangku? Dia akan-"

Grey maju selangkah, dan aku mundur begitu cepat hingga aku hampir tersandung lengan Caster yang terentang.

"Dia akan memburuku," dia menyelesaikan. "Aku tahu."

Pedang itu menyala di tangannya, dan serigalanya menggeram.

"Tidak!"

Teriakan datang dari atas tangga.

Karin!” teriakku, waktu seolah berhenti saat aku menatap istriku dengan mata terbelalak. Rambutnya basah dan dia hanya terbungkus gaun tipis yang menempel di tubuhnya. Dia pasti sedang mandi, aku menyadari, pikiranku bergegas memproses informasi sementara tubuhku tetap membeku di tempat.

Dia seharusnya lari, kabur dari salah satu pintu belakang atau turun ke bawah tanah untuk bersembunyi, tapi dia malah berlari untuk mempertahankan rumah blood kami. Dan tidak sepertiku, dia tidak ketakutan. Tangannya terangkat dan aku merasakan gelombang mana darinya saat angin mulai menari di antara mereka.

Sialan, kau harus—

Mantra angin bertiup ke seluruh ruangan seperti badai, merobek foto dan permadani dari dinding dan menjungkirbalikkan furnitur. Angin putih yang membentuk tali mengembun di sekitar ascender untuk membentuk jaring yang menjerat, menjebaknya. Aku berharap lagi dia akan melarikan diri, tetapi Karin mengencangkan jaringnya, menjepit Gray dan memukulnya dari berbagai arah yang berbeda dengan emblemnya yang kuat.

Aku pernah melihat seseorang kehilangan anggota badannya karena mantra ini saat angin merobek dan mencabik mereka dari segala arah. Istriku lebih suka menekan kekuatannya di depan umum, tetapi dia tidak pernah malu mengotori tangannya jika itu berarti menjamin masa depan blood kami. Aku merasa bangga dengan mantranya, seandainya Gray tidak hanya berdiri di sana, mantra Wind Web tingkat emblem ini tidak akan berpengaruh...

“Tidak, Karin kau—”

Kata-kataku tercekat saat aku berbalik dan menatap mata istriku, sudah putih terisi dengan kematian. Di belakangnya Grey, pedang ungunya berselubung darah Karin.

Aku membuka mulutku, mencoba mengatakan sesuatu—mengatakan apa saja—tapi aku hanya bisa menatap saat cahaya meninggalkan mata istriku.

Kemudian mantranya lenyap saat tubuhnya yang tak bernyawa jatuh ke depan, berguling dengan aneh menuruni tangga, mendarat di kakiku.

Aku berlutut di sampingnya, menyeret tubuhnya yang lemas ke pangkuanku. Tubuhku gemetar, bahkan napas di paru-paruku tampak bergetar, dan aku tidak bisa melakukan apa-apa selain menatap mayat Karin saat puing-puing yang tadinya terbang sekaratnya berdentang ke tanah di sekitarku.

Langkah kaki yang berat dan canggung memecah kesunyian, dan aku melihat Petras muncul dari tangga khusus pelayan. Grey berdiri di puncak tangga, tatapannya yang jauh tanpa emosi, tidak terbaca.

"Petras, bunuh dia," aku tercekat karena emosi mentah yang membeku yang sepertinya menghancurkan tenggorokanku.

Grey mulai menuruni tangga, alisnya terangkat ke arah Petras. "Sudah lama tidak bertemu, teman lama."

Petras, si musang kurus, menjatuhkan pedangnya yang melengkung hingga bergemerincing ke tanah. Dia memunggungiku—mengabaikanku!—dan menyelinap keluar melalui salah satu dari banyak pintu di ruangan itu tanpa sepatah kata pun.

"Bajingan," gerutuku. Kepada Grey, dengan kebencian sebanyak yang bisa ku kumpulkan, aku berkata, "Mengapa kau tidak mati saja?" Aku bergidik saat kekosongan dingin menyelimutiku. “Aku memikirkan, saat Scythe Nico menghubungi kami…” Tinjuku menghantam lantai, dan aku merasakan tulang jariku patah. “Seharusnya mudah.” Aku memelototi pembunuhku. "Jadi kenapa kau tidak mati saja?"

Grey mendekat tanpa berkata-kata, tekanan menggelegar memancar darinya.

Aku meludah di lantai. "Apa kau pikir kau bisa lolos dari ini? Kau adalah penyebab anak-anakku mati. Kau-"

Pria itu menatap penuh hina saat dia perlahan menuruni tangga. Serigala itu berjalan ke arahku dari pintu, mulutnya menganga, rasa lapar yang gelap berkilauan di matanya yang cerah.

“Bahkan sekarang, kau mencoba menggunakan keluargamu untuk membenarkan keserakahanmu.”

"Memangnya kau siapa berhak mempertimbangkan alasanku?" Aku mendesis, mencengkeram tubuh dingin istriku lebih erat. "Kau bukan dewa yang tahu itu, kau juga tidak punya hak untuk menghakimiku!"

Ascender itu berjalan ke arahku, tidak tergesa-gesa saat sulur ungu memadat untuk membentuk pisau berkilauan. “Kau benar, Granbehl. Aku bukan dewa, dan aku juga bukan hakim. Aku di sini hanya untuk menepati janjiku."

Ketakutan menjalari diriku seperti racun di pembuluh darahku, tapi aku menolak untuk menunjukkan kelemahan apa pun pada bajingan ini. Aku menjulurkan dagu dan dadaku sehingga lambang Granbehl yang terpampang di kerahku akan menatap langsung ke arah unblooded itu. "Persetan-"

Aku mendengar alih-alih merasakan bilah ungu itu meluncur ke dadaku. Rasa dingin menyebar ke seluruh tubuhku, merembes ke setiap inci tubuhku saat aku merosot ke depan. Tanah menangkapku ketika aku menatap ke atas dibalik pembunuhku, rumahku.

Segala sesuatu yang telah kami perjuangkan untuk terus naik di atas yang lainnya—untuk menjadi seorang highblood—telah sia-sia. Hanya Ada yang akan tetap menjadi pewarisku, keluarga Granbehl yang paling lemah, sebuah peninggalan yang buruk yang akan membuat kekalahan kami diingat.

Pikiranku kabur, kehilangan semua pandangan dan pendengaran.

Kemudian, dunia menjadi gelap.



Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.
 
Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink!
 

 

Komentar

Posting Komentar