Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 367 (Bag 4) Bahasa Indonesia

 

Bab 367: Victoriad (Bag 4)

Semua yang kakakku lakukan, dia lakukan untukku. Dia pergi berperang untukku. Dia mati untukku. Tapi dia tidak akan pernah bisa melihat hasil dari usahanya. Perang, yang berakhir menang. dan Adiknya, yang sembuh total.

Jika Circe tidak melakukan hal-hal ini, dia pasti masih hidup. Ibu dan Ayah mungkin masih hidup. Tapi tidak denganku, setidaknya.

Aku tidak akan berada di sini.

Sambil menghela nafas, aku melihat dengan bodoh ke kejauhan, menatap combat field tanpa benar-benar melihatnya.

Aku suka berpikir bahwa Ibu dan Ayah bersama Circe sekarang di suatu tempat di luar sana, menungguku untuk bergabung dengan mereka suatu hari nanti.

Pikiranku mengembara, mungkin suatu hari aku akan bepergian ke Dicathen sendiri. Lagi pula, jika aku bisa melakukan ini, maka aku bisa melakukan apa saja.

Aku bisa membuat batu nisan…tidak, sebuah patung! Akan ada-

Aku meringis, moodku memburuk. Dengan asumsi tidak semua dari kita menjadi debu karena perselisihan Vritra dan asura.

"Jangan bilang kau sudah patah semangat," kata Profesor Gray, muncul di sampingku.

Aku tersentak, tersandung jawabanku, lalu akhirnya berkata, “T-tidak Pak, tidak patah semangat. Hanya…” Aku terdiam, menahan keinginan untuk memberitahunya semua yang kurasakan, meski tahu, tanpa ragu, bahwa dia tidak ingin mendengar semua itu. “Aku baik-baik saja, Pak.” Kemudian, seolah-olah ada dorongan yang tiba-tiba menguasai mulutku, aku berkata, "Bagaimana jika aku tidak cukup baik?"

Profesor Gray memperhatikanku selama beberapa detik, wajahnya tanpa ekspresi. “Cukup baik untuk siapa? Kerumunan highblood yang sombong? Teman sekelasmu?" Dia mengangkat satu alisnya. "Dirimu sendiri?"

"Aku ..." Apa pun yang akan kukatakan, pikiran itu mati di bibirku. Aku tidak tahu bagaimana menjawabnya. Untuk membuat pengorbanannya berharga, pikirku, tetapi tidak dapat memaksa diriku untuk mengatakannya dengan lantang, karena aku bahkan tidak yakin itu benar.

Sebuah terompet berbunyi, membuatku kaget. Combat field itu kosong. Empat bola api besar terbang ke udara dan meledak, mengirimkan percikan warna-warni yang menghujani coliseum.

"Akhirnya dimulai!" seseorang berteriak, dan seluruh siswa berkerumun di depan di sekitarku dan profesor.

Ada suara gemuruh, begitu dalam sehingga aku lebih ke merasakannya daripada mendengarnya, dan gerbang besar di tengah arena mulai dibuka, menurun seperti jembatan. Empat penjaga muncul, berjalan berbaris di atasnya menuju tengah arena dan menyeret rantai berat. Sekelompok orang dirantai diikat dengan borgol di pergelangan tangan dan pergelangan kaki mereka.

Para tahanan memakai celana lusuh dan penutup dada, tubuh mereka dicat dengan rune. Beberapa berjalan pada barisan, tetapi sebagiannya diseret. Banyak yang dengan rambut yang dicukur kasar yang telah dicukur di bagian samping untuk memamerkan telinga runcing mereka, dan ada yang lebih pendek dan lebih gemuk…

Sama seperti para elf dan dwarf di Dicathen.

Kerumunan mulai mencemooh para Dicathian, meneriakkan hinaan dan ejekan yang mencemooh ketika para penjaga merapikan para tahanan ke dalam satu kelompok di tengah-tengah combat field. Para tahanan berkerumun di sana, menatap sekeliling dengan ketakutan saat jalan tertutup di belakang mereka.

Para penjaga bergegas keluar dari combat field dan stadion menjadi sunyi lagi ketika semua orang menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi. Keheningan ini berlangsung selama beberapa tarikan napas, kemudian suara gerigi rantai terdengar lagi saat dua gerbang yang lebih kecil dibuka di dua sisi dari para tahanan.

Empat mana-beast berwarna gelap mengintai keluar gerbang. Masing-masing tampak seperti serigala, tetapi berkaki panjang dan bermata oranye menyala. Gigi mereka berbentuk seperti mata panah dan bersinar hitam di bawah sinar matahari.

"Serigala bertaring hitam," kata Deacon. “Dinilai sebagai monster kelas B pada skala Dicathian. Mereka memiliki bulu yang tahan api dan bisa memakan batu! Bukankah itu gila?”

"Aku tidak berpikir mereka akan memakan batu untuk malam ini," orang lain bergumam.

Rantai-rantai itu jatuh berdentang ke tanah, secara ajaib terlepas dan menyebabkan serigala-serigala bertaring hitam itu bingung sejenak.

Para Dicathian mulai bergerak, orang-orang yang lebih kuat dan tampak lebih sehat mengapit yang lebih lemah di tengah kelompok. Aku tidak merasakan mana atau melihat mantra yang dilemparkan.

Kewaspadaan serigala bertaring hitam tidak bertahan lama. Begitu mereka menyadari mangsa mereka sama sekali tidak berdaya ...

Beast pertama meluncurkan dirinya ke dalam lingkaran pertahanan, taring gelapnya mendekat ke kepala seorang pria. Tiga beast lainnya mengikuti, dan meskipun para tahanan melawan, menendang dan meninju dengan liar, tidak ada yang bisa mereka lakukan.

Arena meledak dalam kebisingan menyaksikan pertumpahan darah.

Sebuah getaran tiba-tiba mengalir di tulang belakangku dan membuat kulitku merinding. Aku tersentak, menatap sekeliling untuk mencari sumber aura dingin yang tajam dan pahit yang menyapuku seperti cakar.

Profesor Grey

Berdiri tepat di sebelahku, dia tampak—hanya untuk sesaat—seperti orang yang berbeda. Dia diam seperti patung, dan wajahnya yang biasanya tidak ekspresif menjadi setajam pisau. Mata emasnya, gelap dan kejam, menatap ke bawah ke combat field dengan sangat ganas sehingga membara bahkan untukku rasakan.

Hanya Lady Caera yang sepertinya menyadarinya. Ketika dia mengulurkan tangan dan melingkarkan jari-jarinya di pergelangan tangannya, Aku tersentak menjauh, secara naluriah takut bahwa niat membunuh yang kurasakan akan menyerangnya.

Kemudian tekanan itu hilang, dan aku ditinggalkan dengan perasaan kosong, seperti seseorang telah mengambil isi perutku dengan sekop beku.

Mengapa melihat para Dicathian membuatnya begitu putus asa?

Apakah keluarganya juga meninggal di sana? Aku ingin bertanya.

Sebelum aku bisa mengumpulkan keberanian untuk mengatakan apa pun, tekanan yang lebih luar biasa muncul di stage. Aku segera merasa seperti kembali ke ruang pelatihan, peningkatan gravitasi menekanku ke tanah.

Brion dan Linden keduanya segera berlutut dan sujud ke lantai sementara seluruh siswa melihat sekeliling dengan bingung, "pertempuran" di luar benar-benar terlupakan.

Serentak, kami berbalik menghadap sosok yang baru saja muncul di stage kami. Laurel berlutut, dan tak lama kemudian siswa lainnya mengikutinya. Aku menyadari dengan panikan bahwa hanya Profesor Grey, Lady Caera, dan aku yang masih berdiri, tetapi kakiku terkunci lurus, dan aku tidak bisa bergerak.

Dia menatap mataku, menahanku di sana, dan aku merasa seperti sedang duduk di telapak tangannya saat dia memeriksaku. Aku mencoba lagi untuk berlutut, tetapi tidak bisa memalingkan muka dari wajahnya, satu-satunya di ruangan itu yang tidak tertutup topeng.

Warna ungu berbintik-bintik emas menodai bibirnya, dan pipinya bersinar seperti debu bintang perak. Rambut mutiara kehitaman terangkat, kepang dan ikal di atas kepalanya, terletak di antara dua tanduk spiral. Dia mengenakan gaun perang yang dibuat dari sisik yang berkilauan seperti berlian hitam dan jubah berlapis bulu yang sangat gelap sehingga sepertinya menyerap cahaya.

Aku ingin berpaling, memejamkan mata, melakukan apa saja. Tapi aku tidak bisa.

Kemudian sebuah tangan yang berat berada di pundakku, memaksaku keluar dari kebekuanku. Aku terjatuh, langsung berlutut dengan kesakitan.

"Scythe Seris," kata Profesor Gray dari atasku. “Senang bertemu denganmu lagi.”

 


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.
 
Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink!
 

 

Komentar

Posting Komentar