Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 369 (Bag 11) Bahasa Indonesia

 


Bab 369: Victoriad (Bag 11)

Tubuhku mulai bergerak sebelum aku menyusun strategi atau memikirkan tentang apa yang harus ku lakukan. Aku merasa seperti penonton biasa saat aku melangkah maju dan menunduk ke sisi kanan lawan, tepat di bawah jalur pukulan kuat yang ku tahu akan dilesatkan Gregor. Aku memukulnya dengan dua pukulan cepat di ginjal kemudian mundur di luar jangkauan tendangan belakang yang dilakukannya.

Gregor lebih kuat dariku. Dia juga lebih cepat dariku, dan memiliki tubuh yang lebih baik. Aku tidak perlu mengadu dengan kekuatan mentah melawan serangan mereka yang lebih kuat. Profesor Gray tidak mencoba membuatku sekuat Enola atau seakurat Valen. Dia tahu aku tidak bisa menang hanya dengan bakat. Sebaliknya, dia mengajariku untuk mengembangkan gayaku sendiri, untuk bersandar pada bakat alamiku.

Analisis lawanku. Antisipasi gerakannya. Rencanakan serangan balikku.

Itu hampir seperti teka-teki: lihat apa yang dilakukan lawan, pertimbangkan bentuk dan kombinasi yang telah diajarkan profesor kepadaku, dan kemudian lancarkan serangan yang tepat di tempat yang tepat. Itu adalah gaya bertarung yang bisa ku kuasai.

Mengantisipasi serangan Gregor, aku merunduk dan menghindar, melesatkan beberapa pukulan dan tendangan ketika dia membiarkan dirinya terbuka, tetapi mundur saat dia mencoba untuk menyudutkanku. Beberapa kali pukulannya berhasil mendarat, membanting pertahananku yang tidak cukup kuat dan hampir menghancurkanku. Tetap saja, itu berhasil.

"Kau melompat-lompat seperti katak kecil yang ketakutan," gerutu Gregor setelah beberapa menit. Wajahnya yang lebar dan jelek berwarna merah dan buku-buku jarinya memutih. “Kau mempermalukan dirimu sendiri. Lawan atau keluar dari ring, kodok.”

Dia melancarkan serangkaian pukulan, siku, dan serangan lutut yang nyaris tidak bisa kuhindari, meskipun aku mendaratkan tendangan kuat sisi dalam pahanya sebagai balasannya. Setiap kali aku mendaratkan pukulan, bagian itu membengkak dan semakin merah, seperti tomat yang disiram air akan meledak.

Tapi masalah sebenarnya adalah aku tidak membuatnya merasakan sakit. Tendangan dan pukulanku memantul dari tubuhnya yang berotot seperti dia mengenakan armor.

Akhirnya, strategiku gagal.

Gregor melakukan kombinasi tendangan cepat dan tendangan sweeps yang berkepanjangan, mencoba menjatuhkanku ke tanah. Beberapa gerakan masuk, aku mengangkat kakiku untuk menghindari tendangan sweeps di pergelangan kakiku, mengcounter dengan tendanganku sendiri ke samping lututnya. Aku terlalu memaksakan diri dan tidak bisa memasang kuda-kudaku tepat waktu untuk menghindari sikunya yang besar menabrak bahuku dan mendorongku jatuh dengan menyakitkan ke tanah di kakinya.

Dengan raungan kemenangan, Gregor melompat ke atasku, membenturkan lututnya ke perutku.

Suara tulang rusukku yang patah memotong pikiranku seperti belati, menghancurkan fokusku. Seluruh tubuhku tersetrum dengan rasa sakit yang menyebar. Udara di paru-paruku kosong terhempas keluar, dan aku tidak bisa mengatur napas lagi.

Tinju Gregor mendarat, seperti palu, di bagian samping kepalaku, membuatku terpental dari arena pertempuran dan memenuhi telingaku dengan dering. Tertegun, tidak mampu membela diri sama sekali, aku hanya menatapnya dan menunggu untuk dihantam hingga pingsan. Hanya saja, pukulan berikutnya tidak datang.

Sebaliknya, Gregor berdiri dan membelakangiku, lengan terentang lebar saat dia meneriakkan sesuatu pada teman-teman sekelasnya. Tanggapan mereka adalah raungan yang tidak berarti di telingaku yang tidak berfungsi.

Aku fokus mencoba bernapas sampai paru-paruku akhirnya mengembang lagi dan kepalaku sedikit jernih, tepat pada saat Gregor menggenggam bagian depan seragamku dan menarik tubuhku berdiri.

"Kuharap kau menikmatinya selama ini berlangsung," katanya, napasnya terasa panas di telingaku. "Sekarang giliranku untuk bersenang-senang."

Kepalaku tersentak ke belakang saat dia mengarahkan dahinya ke pangkal hidungku dengan kekuatan yang cukup untuk memecahkan topengku, yang jatuh ke kakiku. Dunia menjadi kabur, berputar-putar saat mataku kehilangan fokus.

Gregor di depanku menjadi tiga orang, ketiganya tertawa di wajahku. “Membuka topeng di depan Sovereign? cacing sepertimu. Kau harus dihukum!"

Tangan besar dan keras melingkari tenggorokanku dan mengangkatku dari tanah. Di suatu tempat, sangat jauh itu bisa datang dari dominion lain, atau bahkan benua lain, seseorang meneriakkan namaku.

Jari-jariku mencakar pergelangan tangan Gregor dengan sia-sia. Aku memukul, menendang kakinya dan berlutut di sampingnya, tapi itu bagaikan memukul patung marmer.

Pikiran liar dan irasional datang, anak ogre ini akan membunuhku saat itu juga, dan keputusasaan membakar sebagian kabut yang menutupi pikiranku. aku memusatkan perhatian pada denyut nadiku, mengikuti iramanya untuk kembali sadar.

Untuk melepaskan pergelangan tangannya, aku mendorong lenganku di antara tangannya, memaksanya ke atas sejauh yang aku bisa. Itu tidak cukup untuk mematahkan cengkeramannya, tetapi itu memberiku cukup ruang untuk menyelipkan kakiku ke dada. Rasa sakit di tulang rusukku yang patah mencoba mencuri napasku lagi, tapi aku fokus pada irama denyut nadiku, mengatur napasku hingga bunyi gedebuk yang berat.

Aku menyelipkan satu kaki di antara lengannya yang terentang dan menendang keras, tumitku membentur hidungnya dengan bunyi crack basah. Aku menendang lagi, sekali lagi, lalu menguatkan diri.

Dengan teriakan perang buas, Gregor mengayunkanku ke tanah.

Aku terhuyung ke depan, hanya melingkarkan tanganku ke belakang lehernya dan menariknya ke bawah bersamaku. Ketika kami menyentuh tanah, lututku tepat di ulu hatinya, dan seluruh kekuatan dari serangannya sendiri digabungkan dengan berat tubuhnya menghasilkan dorongan lututku ke tulang dadanya hingga ke inti mana di dalamnya.

Aku merasakan sesuatu bergeser dan patah di kakiku atau mungkin pinggulku. Semuanya terasa sakit saat aku mendarat di bawah Gregor, jadi sulit untuk mengatakannya. Arena menjadi gelap, lalu perlahan-lahan terlihat kembali, pandanganku masih kabur di bagian tepinya tapi objek di depanku mulai jelas terlihat. Itu tenang. Hampir terasa damai, seperti tempat yang bagus untuk berbaring dan mati.

Gregor jatuh berguling dariku, berbaring miring tepat di sebelahku. Mulutnya membuka dan menutup dengan cepat, matanya melotot. Kemudian dia tersedak dan muntah memercik ke lantai di antara kami.

Serangan yang cukup keras ke inti mana sangat mirip dengan ditendang di antara kedua kaki. Dan aku baru saja memberikan kekuatan yang cukup ke tulang dadanya hingga mematahkan pinggulku, aku cukup yakin.

Petugas sudah di ring di dekat kami sekarang, berteriak, tetapi semuanya terdengar seperti kepalaku terendam di air. Tetap saja, aku mengerti maksudnya.

Berguling ke Gregor yang sekarat, aku mendorongnya hingga terlentang dan memaksa diriku berdiri dengan satu lutut, mengirimkan sambaran setrum rasa sakit ke seluruh tubuhku. Aku mengangkat tinjuku yang terkepal dan mencoba menatap mata Gregor, meskipun tak satu pun dari kami tampaknya bisa fokus. "Apa kau ... menyerah?"

Dia batuk, menggelengkan kepalanya. Aku mengumpulkan kekuatan sebanyak yang ku bisa dan meninju dia di ulu hati, membuat tubuhnya kejang-kejang karena rasa sakit.

"Menyerah?" Aku bertanya lagi, berjuang untuk mengeluarkan kata-kata.

Gregor terbatuk muntah dan meludah di lantai. Satu anggukan dangkal, lalu matanya terpejam.

Sebuah tangan yang tegas namun hati-hati menarikku menjauh dari Gregor. Aku menjerit saat sesuatu bergeser di pinggulku, dan tangan itu melepaskanku, membiarkanku jatuh terlentang. Pejabat itu berbicara dengan cepat, tetapi kata-katanya tidak ada artinya.

Kekaburan di sekitar tepi penglihatanku menjadi lebih luas, menjadi hitam dan perlahan menelan semua yang bisa ku lihat. Satu pikiran terakhir melintas di otakku yang lelah sebelum aku kehilangan kesadaran.

Aku menang.

 


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.
 
Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink!
 

 

Komentar

Posting Komentar