Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 369 (Bag 10) Bahasa Indonesia

 


Bab 369: Victoriad (Bag 10)

Ketika pertempuran putaran pertama berakhir dan semua orang telah bertarung, hanya Deacon, Remy, dan Linden yang kalah. Perkelahian berlangsung lebih lama di ronde kedua, tetapi dengan hanya setengah dari petarung yang tersisa, itu berlangsung dengan cepat.

Puncaknya ketika Laurel mengeluarkan jeritan panik saat dia sedikit meleset dan gagal memblokir lutut lawannya, mengenai mulutnya, jatuh ke belakang, lalu terpeleset keluar ring, yang tentu saja disambut oleh temannya dengan kecewa dan diam karena malu. Tapi dia bukan satu-satunya siswa yang kalah di babak kedua; Sloane, Pascal, dan Brion segera bergabung dengannya.

Seperti yang ingin ku katakan, pertarungan kedua ku sama kerennya dengan yang pertama ... tidak. Aku dipasangkan dengan seorang gadis dari sebuah akademi di Etril, dan dia tetap mundur dan menghindar di sekitar ring seperti kami berada di pesta dansa formal alih-alih turnamen pertempuran. Pertarungan kami benar-benar memakan waktu paling lama, dan berakhir ketika aku berhasil mengejarnya dan mendorongnya keluar dari ring.

Tetap saja, aku senang tidak melawan ogre besar dari Bloodrock, setidaknya sampai Mayla dipanggil ke ring sebelas ...

Aku mengerang, merasa jengkel saat dia melompat ke platform di seberangnya, membunyikan jari tangannya dan melirik seperti preman jalanan.

"Mayla, blood Fairweather versus Gregor, blood Volkunruh," petugas itu mengumumkan, suaranya hilang dalam jalinan suara lain, dan kemudian gong berbunyi.

Gregor bergegas melintasi ring dan melakukan pukulan spinning backhand ke arah Mayla. Mayla berguling menghindar dan menendang bagian belakang lutut lawan, tetapi lawannya berbalik dengan kecepatan yang menakutkan dan berusaha menginjaknya. Mayla berhasil menghindar dari pijakan, tapi ternyata itu adalah jebakan. Dengan kaki yang menginjak itu, lawan mendorong dirinya menerjang ke arah lain, mengikutinya.

Ketika lutut lawan mendarat di dadanya, Mayla terangkat dan terlempar ke udara. Dada dan perutku sendiri berkontraksi seolah-olah aku yang ditendang, tetapi pikiran pertamaku adalah setidaknya pertarungan sudah berakhir, dan dia tidak mungkin dihajar terlalu parah.

Aku tersedak dari pemikiranku ketika tangan lawan yang besar menangkap pergelangan kakinya, menyentak tubuhnya yang terhuyung-huyung menariknya kembali ke tengah alih-alih ke luar ring.

"Heii!" teriakku, suaraku sedikit serak. Tampak jelas bagiku bahwa Gregor berniat menyakiti Mayla, tidak hanya menghajarnya, bahkan petugas yang menjadi wasit pertarungan mereka tidak bereaksi.

Mayla linglung di lantai dan bahkan tidak mencoba untuk memblokir atau menghindar ketika sepatu bot Gregor menghantam tulang rusuknya, membuatnya jatuh di platform duel. Entah bagaimana, dia menggunakan momentum badannya yang terguling untuk berdiri, tapi dia terlalu lelah untuk menyerang balik secara efektif.

Di dalam diriku, aku memohon padanya untuk menyerah saja, tetapi aku bahkan tidak bisa memaksa diriku untuk berteriak, hanya untuk menyaksikan dengan takjub saat Gregor mematahkan pertahanannya dan mencengkeram lehernya. Mayla diangkat dari tanah sampai dia bertatapan langsung dengannya. Gregor berhenti di sana, tangan Mayla melingkari pergelangan tangannya, berusaha keras untuk membebaskan diri.

"Apa yang orang itu lakukan?" Marcus meludah.

"Oh, sial," yang lainnya mengutuk, dan aku menyadari sebagian besar teman sekelasku menonton pertarungan Enola dan tidak melihat apa yang terjadi.

"Dia akan -"

Gregor berbalik ke arah stage kami, menyeringai di balik topengnya. Kemudian tangannya menghantam seperti palu ke perut Mayla, suaranya terdengar bahkan dari tempatku berdiri. Dia meninjunya lagi, sekali lagi, lalu membiarkannya jatuh. tenggorokanku mengering saat Mayla meringkuk, jelas masih sadar tapi terluka parah.

Aku ingin bergegas keluar dan membantu, atau meninju Gregor di wajahnya yang besar dan bodoh, tapi aku malah berdiri di sana sementara Asisten Briar dan Aphene keluar dan membantu Mayla untuk kembali ke stage. Aku berdiri di samping sementara mereka membaringkannya di salah satu sofa dan memeriksa tulang rusuknya yang patah. Aku tidak mengatakan apa-apa bahkan setelah mereka menggosoknya dengan salep penghilang rasa sakit dan membungkusnya dengan handuk setengah beku.

Tidak sampai profesor datang, aku tersentak, bergerak untuk duduk di dekat kakinya di ujung sofa.

"Kau masih hidup?" Dia bertanya.

Tanggapan Mayla teredam dari balik handuk.

Profesor itu menatap mataku, wajahnya tanpa ekspresi… kecuali rasa sesak di sekitar matanya dan sudut mulutnya. Tanganku mengepal, yang pasti diperhatikan profesor, karena dia bertanya, "Apa kau marah, Seth?"

"Ya," kataku, suaraku serak.

"Bagus. Gunakan itu." Kemudian dia pindah saat sisa pertarungan berakhir.

"Dia sangat pandai dalam memilih kata-kata, bukan?" Kataku.

Mayla terkekeh, lalu mengerang dari balik handuknya. "Jangan membuatku tertawa," gerutunya, kata-katanya nyaris tak terdengar. “Tapi… jangan pergi, oke?”

Ada perasaan canggung yang berkibar di dadaku saat mendengar kata-katanya. "Ya, tentu. Aku disini. Kau istirahat saja.”

***

Aku tidak tahu apakah itu takdir, atau keberuntungan, atau mungkin hanya penyelenggara acara yang memiliki selera humor yang kejam, tetapi pada akhirnya giliranku, tentu saja, diriku dipasangkan dengan "Gregor, blood Volkunruh."

Saat aku melihat Striker raksasa dari Bloodrock Academy itu mendekati ring sebelas dari arah lain, aku bergetar. Aku tiba-tiba ingin berteriak pada petugas bahwa aku menyerah dan melarikan diri.

Tapi aku bahkan takut untuk melakukan itu.

Namun, ada hal lain di balik ketakutan itu. Bayangan Mayla yang memar dan berlumuran darah di bawah bungkusan handuk es. Meskipun aku tidak bisa menyebutkan nama perasaan itu, aku tahu aku membutuhkannya jika aku ingin membuat diriku mampu berdiri di ring melawan Gregor, apalagi benar-benar melawan monster itu.

Jadi aku menahan ingatan itu, membayangkan temanku, membayangkan saat dia bertarung melawan Gregor dalam pikiranku ketika aku menunggu petugas melambaikan tangan untuk memulai pertempuran. Aku berpikir tentang bagaimana dia dengan sengaja memperpanjang pertarungan, bagaimana dia mencoba tidak hanya untuk menang, tetapi juga untuk menyakitinya. Bagaimana dia menang.

Aku mendengar suara Profesor Grey di kepalaku: Apa kau marah, Seth?

Ya, aku sangat marah, tetapi itu adalah emosi yang lebih dari itu. Dan itu jauh lebih dalam. Keputusasaan, motivasi, keinginan… semuanya membara di bawah kabut ketakutan dalam pikiran dan jiwaku.

Akhirnya aku tidak lari. Aku melangkah ke ring dan menatap Gregor. Dia membalas seringai. Aku hanya fokus padanya, yang lainnya menjadi kabur.

Kemudian gong berbunyi.

 


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.
 
Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink!
 
 
 

Komentar

Posting Komentar