Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 369 (Bag 9) Bahasa Indonesia



Bab 369: Victoriad (Bag 9)

Sungguh sulit mencoba melacak keempat pertarungan sekaligus, belum lagi dengan adanya banyak pertempuran lain yang terjadi di depan kami yang bukan dari Central Academy. Aku melihat Deacon nyaris tidak bisa menghindar saat seorang gadis berkulit gelap dengan rambut mohawk hijau lumut melompat dan mencoba untuk memukul dadanya, tetapi di sisi lain Sloane mendaratkan pukulan yang menjatuhkan lawannya ke lantai, dan perhatianku beralih ke pertarungannya.

Sloane melompat ke lawannya, seorang anak laki-laki berbahu lebar berseragam hijau dan emas, melayangkan lutut dan sikunya, tetapi di ring Deacon mengeluarkan teriakan, jadi aku beralih ke pertarungannya tepat pada waktunya untuk melihatnya tersandung ke belakang melewati pelindung ring dan jatuh keras ke tanah.

Di sebelahku, Brion menutup wajah dengan tangannya, dan terdengar suara kecewa dari seluruh siswa kelasku.

Mayla meraih sikuku dan menunjuk ke Portrel, dan aku merasakan kecemburuan yang jelas saat melihat anak laki-laki yang lebih besar itu menangkap tinju lawannya di udara. "Dia sangat kuat," gumamku.

“Ya, itu gila. Oh, aduh!” Mayla meringis saat Portrel membanting anak laki-laki yang dia lawan ke lantai sebelum meng KO-nya dengan tiga pukulan cepat ke wajahnya.

"Tepat sekali! Hancurkan pantatnya!” teriak Remy, tinjunya terangkat ke udara di atas kepalanya.

Sorakan lain muncul, dan aku menyadari dengan sentakan kegembiraan bahwa Sloane juga memenangkan pertandingannya. “Bagus sekali, Sloane!” Aku berteriak, tertawa ketika Brion melingkarkan lengannya di leherku dan melompat kegirangan, bersorak bersamaku.

Beberapa pertarungan lain juga telah berakhir, membuat lebih mudah untuk melihat ke tempat Enola masih akan berhadapan dengan seorang gadis yang setidaknya empat inci lebih tinggi dan tiga puluh pon lebih berat darinya.

Tapi itu tidak masalah. Enola bertarung seperti iblis gila. Dia sangat berbakat, sulit dipercaya aku berkompetisi di turnamen yang sama dengannya. Meskipun gadis lain lebih besar darinya, Enola adalah petarung yang jauh lebih baik.

Mendengar yel-yel yang datang dari beberapa stage di bawah, aku membungkuk dan menunjuk siswa sekolah lain ke Mayla. "Apa kau tahu dari akademi mana mereka berasal?"

“Entah,” katanya sambil mengangkat bahu, tidak mengalihkan pandangannya dari pertarungan Enola.

"Akademi Bloodrock," kata Marcus, bergeser ke antara aku dan Brion. “Mereka berusaha sangat keras untuk merekrutku, tetapi orangtuaku ingin aku ke central dominion untuk pelatihan.”

“Kelihatannya cukup intens,” kataku, melihat sekelompok siswa berteriak dan menghentak serempak. Ada lebih banyak dari mereka daripada kami, karena kami diberi stage VIP yang jauh dari siswa Central Academy lainnya.

Laurel mulai meneriakkan, “Enola! Enola!” dan melambaikan tangannya ke semua orang, mendorong kami untuk mengikutinya. Nama itu bergema di seluruh stadion dengan ketukan drum.

Yel-yel kami berlanjut selama pertarungan berlangsung, beberapa menit lebih lama dari yang lain. Aku begitu terbawa suasana sehingga aku bergerak sedikit mengikuti gaya bertarung Enola, membayangi gerakan Enola di kepalaku.

"Hei, hati-hati, Seth," gerutu Marcus saat aku tidak sengaja menginjak kakinya.

Aku berhenti dan memberinya senyum dengan bibir terkatup rapat. “Eh, maaf.”

Mayla tertawa, menyikut tulang rusukku. "Kau seperti, kutu buku dalam hal bertarung, Seth."

Aku menjulurkan lidah padanya, tapi kemudian mengalihkan perhatianku kembali ke pertarungan.

Cukup jelas ketika gadis yang lebih besar mulai lelah, dan ketika dia lelah, Enola bergerak untuk menyelesaikannya dengan salah satu kombinasi khusus yang telah diajarkan Profesor Grey kepada kami.

Dia melemparkan beberapa pukulan dan tendangan secara berurutan dengan cepat, setiap gerakan diatur untuk mengambil keuntungan dari kemungkinan besar tindakan defensif lawannya, mendorong untuk membuat gadis itu putus asa, tindakan menghindar atau memblokirnya menjadi lebih liar dan tidak tepat waktu, dan berakhir dengan pukulan spinning dengan siku yang mendarat di pelipis gadis itu. Atau setidaknya, begitulah profesor menjelaskannya.

Stage kami meledak dengan sorakan. Mayla melompat ke punggungku, mengejutkanku dan hampir membuatku jatuh, tapi kami malah tertawa dan bersorak lebih keras.

Enola, Sloane, Deacon, dan Portrel memasuki stage tak lama setelah itu dengan tepuk tangan meriah.

Aku menampar lengan Deacon. “Jangan terlihat murung begitu. Kau tidak melakukannya dengan buruk, dengan penglihatanmu yang terbatas itu."

"Terserah, setidaknya sekarang aku bisa duduk dan bersantai," gumamnya, memberiku senyum terima kasih. "Dan menonton kalian semua ditendang, tentu saja."

Aku ingin mengucapkan selamat kepada Enola juga, tetapi kembali ke Deacon, Mayla, dan Linden ketika aku menyadari bahwa dia sedang menuju profesor. "Jadi ... bagaimana aku melakukannya?" dia bertanya, hampir terlalu pelan untuk kudengar saat Remy dan Portrel bergulat dan saling berteriak.

“Eksekusimu sedikit ceroboh. Kau akan menang lebih cepat jika kau …” Dia berhenti, lalu tampak sedikit rileks. "Kau melakukannya dengan baik."

Enola berseri-seri saat dia berbalik, menarik perhatianku untuk sesaat. Aku mengacungkan jempol padanya dan berkata, "Kerja bagus," lalu dia terserap ke dalam kelompok saat Brion, Linden, Marcus, dan Pascal mulai membumbuinya dengan pertanyaan dan menghidupkan kembali momen favorit mereka dalam pertarungannya.

Sepertinya hanya beberapa detik berlalu sebelum petugas bertopeng itu kembali, membuat perayaan di stage kami terhenti secara tiba-tiba. Dia mengulangi bagian dari pidato sebelumnya tentang ke mana harus pergi dan tidak menggunakan sihir, bla bla bla, dan aku merasakan tubuhku menegang saat dia bersiap untuk mengumumkan ronde pertarungan berikutnya.

Remy, blood Seabrook, ring tujuh; Laurel, blood Redcliff, ring delapan; Mayla, blood Fairweather, ring sembilan; Seth, blood Milview, ring sebelas.”

Sebuah tangan meraih tanganku dari belakang dan meremasnya. “Semoga berhasil, Seth!” Ucap Mayla dengan semangat. "Mari kita tunjukkan kepada semua orang betapa banyak yang telah kita pelajari, oke?"

"Ya," kataku, suaraku keluar serak.

Kemudian kami semua berbaris ke combat-field bersama selusin siswa lain dari sekolah lain. Aku langsung melongo dan lupa ring mana yang harus ku tuju, dan akhirnya berjalan berputar-putar sebelum seorang petugas menarik lenganku dan menyeretku ke ring sebelas. Wajahku memerah saat mendengar tawa dari stage terdekat, tapi aku tidak menoleh untuk melihat akademi mana itu.

Aku mengedipkan mata dan tiba-tiba petugas itu mendesakku ke atas platform bertarung di seberang lawanku.

Dia tidak lebih tinggi dariku, tapi dia atletis, sangat berbeda denganku. Di mana aku memiliki lengan pucat dan kurus, lengannya cokelat dan berotot. Kakiku gemetar, tapi kakinya kekar dan sekokoh pohon. Seragamnya berwarna merah dan abu-abu, dan dia mengenakan topeng hitam dengan tanda merah dicat di atasnya.

"Tidak adil!" seseorang berteriak dari dekat. Kali ini aku menoleh untuk melihat dan menyadari bahwa aku berada tepat di sebelah stage Bloodrock Academy. Seorang anak laki-laki bertubuh besar—jika dia laki-laki, dan bukan ogre dari gunung yang menyamar—bersandar di pagar dan menggelengkan kepalanya. “Bagaimana kau bisa seberuntung itu, Adi? Aku tidak tahu anak kecil bisa ikut bertarung di acara ini. ”

Semua teman sekelasnya tertawa terbahak-bahak dan bersorak untuk lawanku, yang sekarang menyeringai di balik topeng hitamnya.

Petugas itu mengatakan sesuatu yang tidak ku tangkap, lalu gong yang keras mengumumkan dimulainya pertarungan.

Lawanku bahkan tidak memasang kuda-kuda, hanya berjalan pelan melintasi ring ke arahku. Dengan suasana santai, dia melemparkan tendangan ke depan ke perutku, menatapku dengan campuran rasa kasihan dan jijik yang membuat frustrasi.

Latihanku memberanikanku. Aku melangkah ke samping dan ke depan sambil mengarahkan tendangan rendah ke pergelangan kakinya, membuat kakinya terpeleset. Dia jatuh dengan gerutuan kesakitan, saat dia baru setengah bangun,  aku sudah membalikkan posisiku dan menendang lurus ke belakang dengan kakiku yang lain, tumitku terhubung kuat dengan pelipis lawanku.

Dia ambruk ke samping, topengnya miring dan matanya menjadi putih.

Dan itu sudah berakhir. Sepasang siswa masih berkelahi di sekitarku, tetapi petugas yang menilai pertandinganku melompat ke atas ring dan meneriakkan kemenanganku, lalu menyuruhku menunggu di sebelah ring sampai semua pertandingan selesai. Anak yang pingsan itu bergerak jadi aku berhenti untuk menawarkan tanganku untuk membantunya berdiri, tetapi dia menepisnya dan berjuang untuk memperbaiki penampilannya sendiri.

Bergerak menuruni tangga ke lantai combat-field, aku menatap ke sekeliling pada pertarungan lain tanpa benar-benar melihat mereka, belum yakin apa yang terjadi.

"Gerakan yang beruntung, woggart," kata anak laki-laki besar dari belakangku, menyilangkan tangannya saat dia berdiri tegak. Dia setinggi Remy tapi gemuk seperti Portrel. Matanya gelap, merah darah di balik topengnya. “Kau lebih baik berharap tidak berakhir di ring yang sama denganku. Aku akan mematahkan pantat kurusmu menjadi dua.”

Melakukan yang terbaik untuk tidak terlihat ketakutan seperti yang kurasakan—kegembiraan apa pun atas kemenanganku yang terlupakan—aku mencoba untuk melihat Mayla, tetapi kepalaku terasa seperti penuh tar, dan aku terus memikirkan tentang ogre besar yang marah yang memelototiku dari stage Bloodrock dan bertanya-tanya apakah dia akan melompat ke arahku seperti beast.

Beberapa menit berlalu dengan linglung sebelum aku diperintahkan untuk kembali ke stage bersama Mayla, Laurel, dan Remy. Dengan sedikit rasa bersalah, aku menyadari bahwa aku bahkan tidak melihat apakah Mayla menang.

Namun, dari caranya menyeringai, kupikir dia tersenyum. "Aku melewatkan seluruh pertarunganmu!" katanya bersemangat saat kami berjalan berdampingan. “Seperti, mengedipkan mata dan itu sudah berakhir. Apa yang terjadi?"

"Dia menang!" teriak Yannick, melompati pagar dan bergegas ke arah kami, diikuti oleh Marcus. Sebelum aku tahu apa yang terjadi, aku sudah duduk di bahu mereka sambil terpental saat mereka mulai melantunkan, “Seth! Seth! Seth! Seth!”

Aku harus merunduk agar kepalaku tidak terbentur ketika kami memasuki stage, yang sedang gempar.

“Gerakan yang gila!” seseorang berteriak.

“Kemenangan tercepat yang pernah ada,” kata orang lain, dan berlangsung seperti ini selama satu menit atau lebih dengan semua orang bersorak dan memberi selamat kepadaku.

Aku berharap aku bisa menikmatinya lebih lama, tetapi pikiranku berdengung dan aku mengalami kesulitan mengikuti apa yang terjadi. Pikiranku bercampur antara—kemenangan seperti mimpi yang setengah diingat—dan ancaman bocah Bloodrock itu…

Profesor Gray menarik perhatianku, dan suasana hatiku menjadi seimbang. Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun, tetapi memberiku anggukan sebelum berbalik untuk menyambut petugas acara, yang telah kembali lagi.

 


Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.
 
Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink!

 

Komentar

Posting Komentar