Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 334 (Bag 1) Bahasa Indonesia

Bab 334:  Peringatan Terakhir (Bag 1) 

Tatapanku beralih dari wanita berzirah oranye ke sekelompok ascender di sekelilingnya yang mendekat ke arah kami. Ekspresi, postur, dan gaya berjalan mereka yang sigap—segala sesuatu tentang mereka memperkuat kesanku bahwa keluarga Granbehl telah melakukan investasi yang signifikan untuk mengatur rencana terakhir ini.

Berhenti di depan Darrin, wanita yang menyerang kami meletakkan tangannya di atas aura emas yang mengekangnya. “Maaf kau terlibat dalam hal ini, Ordin. Aku tahu aku berbicara mewakili semua orang ini ketika aku mengatakan bahwa kau telah mendapatkan rasa hormat kami selama bertahun-tahun.”

"Yah, kalau begitu kau bisa membiarkan kami pergi," Darrin memberanikan diri, pesona dalam suaranya hancur oleh redaman medan tekanan berwarna emas.

Wanita itu menggelengkan kepalanya, menatap kami dengan serius. "Tidak, aku rasa tidak."

Aku melihat tentara bayaran, tangan mereka mencengkeram kuat di senjata mereka meskipun kami sedang terkekang. Mataku beralih ke tempat kami menyeberang ke lantai ini. Antrian ascender yang stabil seharusnya menuju ke dua arah, tetapi tidak ada orang baru yang datang melalui portal dari tingkat kedua, dan jalan menuju ke tingkat pertama juga kosong.

"Masih mencari cara kabur dari ini?" Wanita itu bertanya dengan alis terangkat. "Aku mengagumi ketenanganmu, tapi itu tidak ada gunanya."

"Kabur?" Aku bergema, mengangkat alis. "Apa aku terlihat seperti sedang mencari cara untuk lari?"

“Superstar di sini berpikir dia tak terkalahkan setelah dilepaskan,” salah satu pria yang berdiri paling dekat dengannya berkata sambil terkekeh. Rambut merahnya yang dicukur di samping, dan bekas luka menandai wajahnya, sisi kepalanya, dan kulit lengannya.

Rupanya, bahkan tentara bayaran yang paling profesional pun tidak kebal terhadap penyakit besar kepala (angkuh)—yang satu ini, pengguna kapak yang jauh lebih besar—mencondongkan tubuh ke depan dengan malas bertumpu ke senjatanya.

"Itu pengekang kekuatan tingkat tinggi, tolol," katanya sambil menyeringai. “Hal menarik tentang barang mahal ini adalah, selain harganya yang sama dengan real estate di Relictombs, mereka berfungsi menguras manamu sendiri untuk digunakan melawanmu, memperkuat penghalang.”

"Jadi, tentu saja," si rambut merah yang terluka mencibir, sedikit mengguncang bahunya, "berjuanglah semaumu."

Wanita berarmor oranye itu tertawa terbahak-bahak dan tentara bayaran di belakangnya melihat itu sebagai sinyal untuk tertawa geli.

Jadi ketika penghalang emas mana yang seharusnya tidak bisa dipecahkan hancur bertaburan, ekspresi mereka langsung berubah seketika.

'Puahahaha! Lihat wajah mereka!’ Regis tertawa terbahak-bahak, berguling-guling di dalam diriku.

"I-itu tidak mungkin ..." wanita itu tergagap, kulitnya yang kecokelatan memucat.

“Aku sudah sering diberitahu begitu,” jawabku santai, membersihkan pecahan emas dari serpihan mana yang mengelilingi tubuhku.

Pulih dengan cepat dari keterkejutannya, wanita berzirah oranye itu mengeluarkan teriakan serak saat dia melesat ke depan, pedang kembar muncul di tangannya, berkobar dalam api merah keemasan.

Wujudku hilang sekejap saat aku menggunakan Burst Step untuk memperdekat jarak di antara kami, membuatnya lengah. Aku menendang lututnya dan membanting wajahnya terlebih dahulu ke tanah dengan serangan cepat ke bagian belakang lehernya.

Pada saat tentara bayaran lainnya tersentak dari keterkejutan dan teror, pemimpin mereka sudah berada di bawah kakiku.

Tatapanku menyapu dua puluhan pria dan wanita dengan sikap apatis yang dingin. Aku sudah memberi Granbehl peringatan yang cukup.

Regis, bunuh sisanya.

Serigala bayangan yang diselimuti api ungu meledak keluar, menimbulkan badai kutukan dan jeritan kejutan. Namun, sebagai tentara bayaran yang tangguh, lawan kami bereaksi dengan terlatih, mantel bercahaya dari semua elemen berbeda meletus di sekitar mereka. Perisai mana juga bermunculan, menghiasi area pertarungan dengan cahaya warna-warni.

Aku mengambil waktu sejenak untuk melihat kembali ke arah Alaric dan Darrin, yang ekspresi tercengangnya menunjukkan bahwa mereka masih memproses apa yang sebenarnya terjadi. Sementara pikiran untuk membebaskan mereka untuk bantuan tambahan sempat terlintas di benakku, tampaknya itu tidak perlu...dan aku ingin mereka melihat sekilas orang seperti apa yang sebenarnya mereka bantu.

Menyelimuti diriku dalam lapisan aether, aku fokus pada lawanku, siap untuk menghadapi rentetan mantra mereka.

Regis menyerang seperti meteor, menyemprotkan darah ke mana pun cakar dan taringnya yang hitam melintas, tetapi setelah membunuh beberapa rekan mereka, musuh mampu mengepungnya dengan perisai mana sementara Caster mereka membombardirnya dengan mantra.

Ascender dengan bekas luka dan berambut merah menyala adalah yang pertama mendekatiku, bergegas maju dengan palu perang raksasa di tangannya, menciptakan depresi di tanah di setiap langkah yang diresapi mana.

"Persetan harus membawamu hidup-hidup!" dia meraung. "Mati!"

Dengan mata merah yang dipenuhi dendam, Striker itu mengayunkan palu bajanya yang menghitam dan bergetar.

Aku menekan tumitku ke tanah, mengarahkan semburan aether dari intiku melalui lenganku lalu ke kepalan tangan sambil menjaga aliran yang stabil ke seluruh tubuhku untuk menjaga diri tetap stabil.

Tinjuku telanjangku bertabrakan dengan muka palu logamnya, menciptakan gelombang kejut kekuatan yang merobek udara.

Tentara bayaran di dekatnya terhempas, terbanting oleh energi kinetik sementara palu si rambut merah hancur menjadi kepingan kecil.

Sebelum lawanku yang terbelalak sadar, aku lanjut dengan pukulan berbalut aether ke dadanya, membantu dia beristirahat dengan tenang.

Sementara itu, rahang Regis sudah di kepala pengguna kapak bundar. Jeritannya yang menyiksa berubah menjadi kegentingan yang memilukan ketika temanku menutup mulutnya sebelum pindah ke korban berikutnya.

Sementara panel perisai mana mampu menghalangi serigala bayangan itu untuk sesaat, cakar Regis diresapi dengan kekuatan kehancuran, perlahan-lahan menghancurkan apa pun yang bisa disihir oleh para tentara bayaran.

Di sekelilingku, para tentara bayaran bergerak dengan kacau, mungkin sekarang menyadari betapa tidak berdayanya mereka.

Seorang Striker datang dari kiriku, mengangkat pedang besar yang dikelilingi oleh semburan angin kencang, tapi aku menghindari senjata berat itu dengan mudah, mengabaikan goresan dari efek sihir pemotongannya. Saat bilahnya menyentuh tanah, aku melepaskan tendangan ke bagian yang rata dari pedang. Suara patahan logam sedikit berbunyi sebelum bilah bergerigi yang kutendang terlepas dari pegangannya dan meluncur melintasi tanah ke kejauhan.

Striker itu baru saja menatap dengan tercengang pada senjatanya yang patah sebelum tendangan keduaku menerbangkannya ke samping, membuatnya menabrak dinding salah satu bangunan di sekitar.

Berputar, aku menghindari bilah listrik berderak yang meninggalkan jejak tanah yang hancur di jalurnya.

Caster berjubah itu tertawa terbahak-bahak saat dia menggerakkan lengannya, mengendalikan aliran mana listrik ke arahku.

Dengan serangkaian ledakan aetherik lain yang disalurkan ke seluruh tubuhku, Aku melakukan Burst Step melewati Caster, lenganku yang berlumuran darah meninggalkan lubang di perutnya.

Tawanya larut menjadi teriakan histeris saat dia melihat luka fatalnya.

Saat ascender itu jatuh, darah bocor dari mulutnya, aku memegang tubuhnya dan berputar, menggunakannya sebagai perisai untuk menahan serangkaian paku es yang terbang ke arahku. Aku merasakan tubuh pria itu bergetar saat pakunya bertubrukan, lalu dia mati dalam genggamanku.

Aku membiarkan mayat itu jatuh ke tanah.

Menjentikkan darah dari lenganku, aku memindai medan perang; salah satu tentara bayaran lari ke portal. Angin yang kencang mengaburkan wujudnya, dan dia hanya selangkah lagi untuk melarikan diri, satu tangan sudah berada di dalam jendela portal yang bersinar.

Dunia bergeser saat persepsiku membentang dan arus aether muncul di sekitarku. Membiarkan benang-benang aether memberi informasi spatium kepadaku, aku dapat menemukan rute yang membawaku ke musuh yang ingin kabur itu.

Lalu aku mengambil satu langkah.

Sulur petir ungu berderak di sekitarku saat pandanganku bergeser tepat di belakang penyihir angin itu. Meraih bagian belakang kerah lapis bajanya, aku menyentakkannya ke arahku.

"Kau pikir kau akan pergi kemana?" Aku bertanya.

Terlepas dari senyum lembutku, wajah Ascender berubah menjadi horor.

"B-bagaimana ..." dia serak sebelum tengkoraknya terbanting ke tanah.

Merasakan kurangnya atmosfir aetherik yang kaya di zona Relictombs ini, terbukti dari banyaknya penurunan cadangan aetherku setelah God Step satu langkah itu, aku tidak boleh gegabah membuang-buang aether.



Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.
 
Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink! Sponsor minggu ini masih tapas reward.
 

Komentar

Posting Komentar