Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 335 (Bag 3) Bahasa Indonesia




Bab 335:  Kedamaian yang Melekat (Bag 3) 

Sorrel menemuiku di aula di luar kamar mandi setelah aku mengenakan satu set pakaian bersih dari rune dimensiku. Satu alisnya terangkat saat dia melihatku dari atas hingga ke bawah, nyaris tidak menahan seringai. "Apa anda mandi dengan benar ..." katanya. "Tuan Darrin dan temannya sedang minum di teras belakang. Aku akan menunjukkan jalannya."

Pengurus rumah tangga itu menyusuri mansion hingga kami mencapai ruang berjemur yang seluruhnya dikelilingi oleh kaca. Itu berisi tanaman dari seratus varietas yang berbeda, dan dipenuhi dengan aroma bunga dan tumbuhan yang kaya, manis, dan bersahaja. Aku memeriksa koleksinya saat kami lewat, tetapi hanya mengenali beberapa spesies tanaman. Sebuah pintu mengarah ke serambi terbuka yang menghadap ke perbukitan hijau dan keemasan yang tak berujung.

Di luar, saya tidak hanya menemukan Alaric dan Darrin, tetapi Pen, wanita muda dengan rambut pirang oranye, dan tiga anak lain dari berbagai usia.

Pena adalah orang pertama yang memperhatikanku, dan segera menundukkan wajahnya ke bahu Darrin.

Alaric mendongak dan menatapku dengan cemberut. “Aku mulai khawatir kau tenggelam di bak mandi, Nak. Aku berencana menyuruh Sorrel untuk memeriksamu, tetapi Darrin melarangnya.”

"Apa kau menyalahkanku, setelah apa yang terjadi terakhir kali kau di sini?" Darrin bertanya, menepuk punggung Pen dengan ringan.

Pipi Alaric, yang sudah kemerahan karena alkohol, berubah menjadi warna merah lebih cerah. "Kau bilang kita tidak akan membicarakan itu lagi."

Darrin menarik perhatianku dan mengedipkan mata. “Tentu, kita tidak akan membahasnya. Gray, bergabunglah dengan kami!”

Aku duduk di kursi kayu kosong dan semua mata tertuju padaku, bahkan mata Pena, yang menatap keluar dari balik tirai rambutnya sendiri.

"Hooligans, ini Ascender Grey, murid Alaric," kata Darrin dalam perkenalan. "Grey, ini anak angkatku, Adem."

Anak laki-laki yang ditunjuk tampaknya berusia awal remaja, sekitar usia adikku, mungkin sedikit lebih tua. Mata biru gelapnya bertemu denganku tanpa sedikit pun rasa takut atau intimidasi. Kami saling berpandangan sejenak sebelum dia memberiku anggukan dangkal.

“Dan ini,” kata Darrin, “adalah muridku, Katla, Ketil, dan Briar. Orang tua si kembar adalah petani di sini di Sehz-Clar dan mencoba memasukkan mereka ke salah satu akademi ascender. Briar adalah putri tertua Blood Nadir, dan di sini untuk berlatih sebagai persiapan untuk tahun keduanya di Central Academy.”

Si kembar punya rambut pirang cerah yang sama, kekar dan berotot, kemungkinan besar karena tumbuh di pertanian. Katla mengangguk, tetapi tetap menatap ke tanah. Ketil, di sisi lain, menyesuaikan postur tubuhnya untuk berdiri lebih tinggi saat dia menempatkan dirinya di antara yang lainnya.

Briar dari Blood Nadir sedang menggulung sesuatu yang tampak seperti mata panah perak yang mengkilap di tangannya, hanya saja benda itu tidak berada di telapak tangannya, tetapi melayang sekitar satu inci di atasnya. Dia tidak melihat ke atas atau mengakui perkenalan itu.

Melihat anak-anak itu, mau tak mau aku teringat Bapak Kepala Wilbeck, wajahnya masih segar di mimpiku. Aku tahu itu sebagian sentimentalitas yang tersisa dari mimpi buruk yang aneh, tapi aku tidak bisa tidak menyukai Darrin Ordin. Dia mengingatkanku pada Bapak Kepala, dan bahkan sedikit pada ayahku ketika Reynolds masih muda…

Menjauhkan diri dari pikiran itu, aku memberi mereka senyum tipis. “Senang bertemu dengan kalian semua.”

Katla menggumamkan salamnya sebagai balasan, meskipun kakaknya lebih keras.

Adem berdiri dan membungkuk kaku. “Selamat datang di rumah kami, Ascender Grey. Kami merasa terhormat.”

Bibir Darrin berkedut saat dia menyembunyikan senyum karena sapaan yang tepat dari bocah itu, tetapi lalu menjadi cemberut ketika Briar mendengus mengejek.

Adem memelototinya saat dia kembali ke tempat duduknya, tetapi dia tidak menanggapi.

“Jadi, Briar,” kata Alaric dalam keheningan canggung yang mengikutinya, “kau bertahan setahun di Central Academy, ya? Bagus untukmu, Nak.”

Wanita muda itu mengibaskan rambutnya yang berwarna-warni saat dia menatap pria tua itu dengan tatapan menantang. "Tentu saja. Meskipun Central Academy menjadi salah satu akademi pelatihan militer dan ascender terbaik, dan terberat, di Alacrya, aku mendapat skor di atas rata-rata pada semua kriteria penilaian.

Alaric bersiul sebagai penghargaan. Kepada ku, dia berkata, “Sebagian besar akademi yang berfokus pada ascender menilai dengan metrik yang sama yang digunakan Ascenders Association. Lebih mudah untuk melacak kemajuan dengan cara itu.”

Aku mengangguk, hanya berkata, "Aku mengerti."

"Kau mengerti?" Briar bertanya dengan tajam, alisnya terangkat dengan skeptisisme yang jelas. “Aku meragukannya, mengingat guruku harus menyelamatkanmu karena membuat rekan satu timmu terbunuh dalam ascent pertamamu.”

“Jangan kasar!” Kata Pen, cemberut pada gadis yang lebih tua.

"Briar," kata Darrin tegas. Wanita muda itu menegang, menoleh ke arahnya tetapi memusatkan perhatian pada satu titik di atas bahunya alih-alih melakukan kontak mata. “Kekasaran terhadap tamuku sama saja dengan kekasaran terhadapku. Jika kau tidak dapat menahan rasa frustrasimu, aku akan menghukummu untuk pergi ke ruangan latihan dan mengeluarkan keringat.”

Aku bisa melihat rahangnya mengatup frustrasi, tetapi wanita muda itu mengalah, menundukkan kepalanya ke arah gurunya sebelum berjalan kembali ke rumah.

“Dia bahkan tidak meminta maaf,” gumam Adem.

Darrin menghela nafas sambil mengacak-acak rambut pirangnya. “Aku akan meminta maaf atas namanya. Briar… terlalu bangga dengan pendidikan dan pencapaian pribadinya.”

"Tampaknya cukup angkuh, yang satu itu," kata Alaric sambil menyesap segelas anggurnya dengan murah hati.

“Aku pernah melihat yang lebih buruk,” kataku sambil mengangkat bahu.

Pensiunan Ascender itu tertawa kecil saat dia mengangkat Pena dari pangkuannya. "Nah, kita bertiga memiliki beberapa hal untuk dibicarakan."



Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.
 
Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink! Sponsor minggu ini masih tapas reward.
 
 




Komentar

  1. jadi... bernafas sejenak nih art

    BalasHapus
  2. Bukannya willbeck itu kepala panti ya? Kenapa ini kepala sekolah

    BalasHapus
  3. "Aku pernah melihat yang lebih buruk." Merujuk ke Lucas :)

    BalasHapus

Posting Komentar