Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 335 (Bag 2) Bahasa Indonesia




Bab 335:  Kedamaian yang Melekat (Bag 2) 

Pengurus rumah tangga Darrin dengan penuh semangat membawaku lebih dalam ke mansion sampai aku menjumpai tempat yang tampak seperti sebuah gua. Dinding kamar mandi dari batu, dan kamar mandi itu sendiri agak ke dalam batu halus di lantai "gua". Setelah Sorrel meninggalkanku, aku meluangkan waktu untuk memperhatikan ruangan.

Selain bak mandi, ada cermin di dinding, rak dan tempat gantung pakaian, dan lengkungan seukuran satu orang yang tidak ku pahami penggunaannya, hingga aku menemukan tombol tembaga kecil di sebelahnya.

Tombolnya berbunyi klik ketika aku menekannya, dan gelombang panas keluar. Aku memasukkan tanganku ke sana; udaranya terasa kering dan hangat.

Menekan lagi tombolnya mematikan fungsinya.

'Ooh, mewah,' kata Regis kagum.

Mengalihkan perhatianku ke bak mandi, aku menemukan deretan tombol di sepanjang tepinya. Selama hidupku sebagai King Grey, aku terbiasa menikmati mandi air hangat di air yang banyak mengandung garam. Itu adalah kemewahan yang tidak ku nikmati sejak dilahirkan kembali di Dicathen. Jadi ketika aku melihat tombol berlabel “Salt Bath”, aku tahu aku harus mencobanya terlebih dahulu.

Menekan tombol itu menyebabkan air asin hangat merembes keluar dari sisi pemandian berbatu, dan itu penuh sebelum aku selesai melepas pakaian yang aku kenakan.

Tenggelam ke dalam air, rasa dingin menjalari tulang punggungku meskipun ada kehangatan.

Kapan terakhir kali aku menikmati kenyamanan yang begitu sederhana? Aku bertanya-tanya, membiarkan kepalaku jatuh ke belakang sehingga air asin menutupi telingaku, meniadakan semua kebisingan.

Kecuali suara Regis. 'Kota Maerin tidak terlalu buruk, tapi itu rasanya seperti seratus tahun yang lalu, kan?'

Aku tertawa sebelum memercikkan air ke wajahku. Setelah membasuhnya, aku menjawab, 'Rasanya seperti itu. Apa kau ingin keluar sebentar?'

Regis melompat dari tubuhku, berdiri di luar kolam. Dia meregangkan badan, mendorong cakar depannya ke depan dan menguap lebar. “Kau tahu, kadang-kadang aku lupa betapa sunyinya saat aku tidak mendengar pikiran galaumu sepanjang waktu.”

"Aku tidak galau," jawabku membela diri, memelototi rekanku.

Regis mendengus, berjalan melingkar sebentar sebelum berbaring. "Oke, princess."

Menendang air ke luar, aku menerbangkan gelombang air asin hangat ke temanku. Dia melompat, tergagap karena marah. “Aku baru saja merasa nyaman!” 

Shadow flame yang menempel padanya menyala sesaat, mengeringkannya seketika, dan dia menemukan tempat lain untuk menetap. Dia menguap dan meregangkan tubuhnya sebelum bertanya, "Jadi, sekarang bagaimana?"

Aku membiarkan mataku terpejam. "Sekarang? Mari kita bersantai beberapa menit, lalu kita akan mencari tahu apa yang direncanakan Alaric dan temannya.”

Aku merasakan perasaan tertidur menyelimutiku segera setelah itu. Meskipun aku tidak benar-benar perlu tidur, aku menikmati ide untuk tertidur sementara waktu, dan aku tidak melawan sensasi itu.

Suara nyanyian banyak orang datang dari sekelilingku, seperti suara ombak yang menabrak tebing; Itu jauh dan teredam, seperti aku mendengarnya dari jauh.

Perlahan membuka mataku, aku melihat sekeliling. Aku berdiri di arena duel berbentuk persegi, dikelilingi oleh tribun yang dipenuhi wajah-wajah yang familiar: Claire Bladeheart dan anggota Komite Disiplin lainnya, para Lance, Jasmine dan Twin Horns, Virion, raja dan ratu dari Dewan Dicathen, para tetua yang melatihku menggunakan sihir empat elemen, Lady Vera, Kepala Sekolah Wilbeck, Caera, EllieSylvie dalam bentuk rubah putih kecil di pangkuannya, ibuku…ayahku.

Orang lain juga berada di arena duel: Cecilia. Dia mengulurkan tangan, dan pedang bermata dua berkilauan di genggamannya, seberkas cahaya putih panas yang menyala dengan energi mematikan.

Aku membungkuk rendah pada Cecilia, tapi dia hanya balas melotot ke arahku sebelum menerjang melintasi arena, senjatanya meninggalkan jejak cahaya di udara. Aku mengangkat Dawn's Ballad untuk memblokir serangan itu, tetapi bilahnya hancur di tanganku, dan aku merasakan sakit yang sangat panas saat senjata Cecilia mendarat di bahuku.

Untuk sesaat, kami bertatap muka, mata pirusnya berkobar-kobar.

Dia menarik pedang itu dari bahuku dan memutar, mengarahkan ujung satunya ke arah perutku. Aku mencari jalur aetherik untuk melakukan God Step keluar dari lintasan pedangnya, tetapi tidak menemukan apa-apa.

Pedang itu menancap di perutku dan menembus punggungku.

Di belakang Cecilia, seseorang berlari menyusuri terowongan panjang menuju kami. Meskipun dia tampak bermil-mil jauhnya, aku saling tatap dengannya,  Nico, buta karena kebencian, dipelintir oleh ketakutan, dan merasakan lapisan es tebal tumbuh di hatiku, dan perasaan memiliki hati dingin seperti yang ku alami saat menjadi King Gray menyebar dalam diriku.

Cecilia mencabut pedangnya dan memutar-mutarnya, cahaya hijau keemasan memancar keluar, menerangi hingga ke penonton dan aku terdiam melihat penonton yang membeku. Seberkas cahaya murni mengangkatnya dari arena duel, pedangnya diarahkan ke dadaku seperti tombak, lalu dia melemparnya ke arahku.

Adegan itu membeku. Berdiri, aku mengepalkan tinjuku, memegangi Dawn's Ballad, bilah pedang tembus pandang, sekarang utuh kembali, membiaskan cahaya dan memancarkan sinar hijau-biru menerangi melintasi arena duel. Di kejauhan, Nico masih berlari ke arah kami, dia satu-satunya yang bergerak selain aku.

Dan waktu berulang…

Cecilia bergerak lagi, menujuku seperti komet. Saat pedang kami berbenturan, gelombang kejut meledak, ke seluruh arena duel hingga tribun penonton, menutupi penonton—semua wajah yang kukenal dari kedua hidupku— dengan gumpalan debu.

Pedangku berkobar dengan cahaya batu kecubung yang ganas dari tempat pedang itu menembus dada Cecilia. Tapi itu Tess, bukan Cecilia, tubuhnya jatuh ke tubuhku, darahnya mengalir ke tanganku, dengan cepat menodai arena duel menjadi merah.

Mulutku ternganga terkesiap…sesuatu—apa saja—tetapi kata-kata itu tertahan di tenggorokanku, seolah-olah ada tangan raksasa yang melingkari leherku dan mencekikku. Yang bisa ku lakukan hanyalah melihatnya, mati, saat cahaya memudar dari matanya.

Ujung jarinya jatuh dari wajahku, meninggalkan bekas darah di pipi dan bibirku.

Segenggam Es yang membekukan hatiku meledak, dan mataku terbuka.

Sambil menghela napas tegang dan setengah tercekik, aku menarik diri keluar dari bak mandi air garam dan berguling untuk berbaring di lantai, terengah-engah.

"Hei!" Regis berteriak, saat air dari bak mandi memercik ke lantai gua. "Apa yang harus ku lakukan ini  — whoa, kau baik-baik saja?"

"Baik," gumamku, mengusap wajahku dengan keras. “Hanya mimpi buruk.”

“Mau membahasnya?” dia bertanya, meletakkan dagunya di atas cakarnya.

“Tidak juga,” kataku sambil berdiri, bayangan mimpi itu sudah semakin berlumpur dan terdistorsi dalam pikiranku, kecuali darah Tess yang menodai tanganku.

Aku akan menemukanmu, Tess. Aku berjanji.



Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.
 
Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink! Sponsor minggu ini masih tapas reward.
 
 



Komentar

Posting Komentar