Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 348 (Bag 2) Bahasa Indonesia




Bab 348:  Melee Enhancement Tactics (Bag 2)

Pintu terbuka, dan wajah yang familier mengintip ke dalam. Seth, anak laki-laki dari perpustakaan, pucat dan berkeringat, dan seragamnya menempel di dada dan lengannya. "Pak, apakah Anda akan mengajar kelas hari ini?"

Keterkejutanku saat melihat bocah itu berlangsung sekitar satu detik sebelum aku melambaikan tangan padanya. “Apa kau tidak mendengar? Ini hanya kelas pura-pura.”

"Tapi kau menyuruhku belajar membela diri," kata Seth pelan. “Kupikir maksudmu—bahwa kau ingin aku…”

"Kau pikir aku akan mengajarimu?" Aku mengangkat alis. “Kau high blood, kan? Akan lebih baik jika menyewa guru privat.”

Sebuah paduan suara tawa datang dari ruang kelas, dan Seth, tampak kecewa, menatap kakinya saat dia perlahan menutup pintu kantor, aku lanjut mengaktifkan cakar aether dan mencoba lagi.

"Jangan khawatir, kami bisa membantu mengajarimu satu atau dua hal," seseorang mencemooh.

Terdengar bunyi gedebuk dan gerutu kesakitan dari luar pintu.

Cakar aetheric di jariku memudar masuk dan keluar saat aku berjuang untuk mengabaikan gangguan itu. Tanpa menyadarinya, aku telah menarik benih ke dalam lubang bundar dan menahannya di sana, seimbang sempurna di dalam lubang, selama tiga puluh detik atau lebih. Aku memejamkan mata dan memfokuskan kembali pada cakar, menarik dengan mantap sambil menahan bentuk aether.

“Tidak, bukan seperti itu, dasar yatim piatu. Ketika kau meringkuk, kau kehilangan pandangan dari lawanmu dan"—ada bunyi gedebuk lain yang lebih keras—"biarkan dirimu tanpa pertahanan terima pukulan dengan kepalamu."

Tepi lubang sedikit melengkung dan cakarnya berbelok, tetapi aku dapat menyesuaikan cengkeramanku dan mempertahankan peganganku pada benih. Begitu dekat, pikirku. Sedikit lagi…

Serangkaian ketukan yang keras dan tajam di pintu memecahkan konsentrasiku, dan aku mendengar gemerincing benih kembali ke bagian bawah polong.

Berdiri, aku dengan cepat melintasi kantor dan tersentak saat pintu terbuka. "Apa?"

Pria berseragam di pintu mengerutkan hidungnya dan membalasku dengan cemberut. "Profesor Grey, ya?"

“Betul. Ada yang bisa kubantu?" Tanyaku dengan sedikit memiringkan kepalaku.

“Kita belum memiliki kesempatan untuk bertemu. Namaku Rafferty.” Pria itu setengah baya, dengan rambut abu-abu di pelipisnya dan kerutan mulai muncul di sekitar matanya. Dia mengenakan setelan hitam dan biru dan tatapan yang memberitahuku bahwa dia tidak terlalu senang bertemu denganku. "Aku, jika Kau tidak tahu, adalah kepala departemenmu."

Dia mengulurkan sebuah gulungan. “Ini adalah daftar kelas yang diperbarui, yang Kau perlukan karena beberapa siswa telah membatalkan kursus ini.”

Aku mengambil gulungan itu dan melemparkannya ke mejaku. "Jadi begitu. Nah, apa ada hal lain yang bisa ku lakukan untukmu? ”

Kepala departemen melotot. “Ya, sebenarnya, ada. Melihat kualifikasi dan rekomendasimu, aku tidak sepenuhnya yakin bagaimana kau bisa dipekerjakan di sini di Central Academy, anak muda, tetapi aku tidak akan menerima tindakan selain upaya maksimal dari para profesor di departemen ini. Harap pastikan bahwa kau menghadiri kelas tepat waktu di masa depan, dan kau harus mematuhi aturan pelatihan yang disediakan akademi.

Nada suaranya cukup menggangguku, tapi mengingat situasiku, aku masih terjebak antara kelelahan dan kegembiraan tidak perduli dengan ancaman Alacryan yang kurus ini.

Pura-pura menyesal, aku membungkuk dengan dangkal. “Aku minta maaf, ada kekacauan di Relictomb. Aku tidak berencana bolos kelas lagi.”

Kerutan di keningnya agak halus. “Kau memang seharusnya begitu. Kita tidak membutuhkan masalah seperti itu lagi di High Hall, Profesor Grey.”

Berbalik, Rafferty keluar melalui pintu yang terbuka. Di sisi lain, selusin siswaku semuanya terdiam di tempat, jelas telah mendengar aku di tegur.

Tanpa berkata-kata, aku menutup pintu dan kembali ke mejaku yang berantakan. Aku tidak repot-repot melihat daftar kelas yang ku terima di dokumen pertamaku, jadi aku membuka gulungan baru dan memeriksanya — jauh lebih sedikit —.

Aku tidak mengenali sebagian besar nama ini: Brion dari Blood ternama Bloodworth, Deacon dari Blood Favager, Enola dari Highblood Frost…bla bla bla…Mayla dari Blood Fairweather, Pascal dari Blood Bancroft, Portrel dari Highblood Gladwyn, Remy dari Highblood Seabrook… bla bla…Seth dari Highblood Milview

Milview, pikirku, entah kenapa nama itu terdengar familiar. Aku pernah mendengarnya sebelumnya, tapi di mana? Beberapa prajurit dalam perang? Bukan pria yang kusiksa…Vale…jadi di mana—

Mataku terbelalak menyadari.

Tidak banyak prajurit Alacryan yang cukup penting untuk dicatat namanya dalam laporan kami, tapi di sanalah aku membaca nama itu sebelumnya. Penjaga yang memetakan jalan melalui Hutan Elshire—orang yang bertanggung jawab atas jatuhnya Elenoir—bernama Milview.

Decakan keluar dari bibirku saat aku meletakkan gulungan itu. Apa ini kebetulan atau takdir buruk?



Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.
 
Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink!
 



 

Komentar

Posting Komentar