Langsung ke konten utama

Novel The Beginning After The End Chapter 348 (Bag 3) Bahasa Indonesia




Bab 348:  Melee Enhancement Tactics (Bag 3)

Berdiri, aku melintasi kantorku, membuka pintu, dan bersandar pada kusennya, memeprhatikan kegiatan para siswa.

Seth meringkuk di antara dua siswa, siswa yang dulu telah memojokkannya di perpustakaan, berusaha dengan canggung untuk melindungi perut dan kepalanya. Si pengganggu yang berbadan besar mengepalkan tangannya dengan malas. Dia melihat temannya, mengedipkan mata, lalu mendaratkan lututnya ke wajah Seth yang tidak terlindungi.

Saat Seth menyentuh tanah, seluruh kelas sepertinya fokus padaku. Gadis berambut pendek yang sedang sparring di platform pelatihan terlihat tidak nyaman, dan seorang pemuda lain yang sedang bersandar ke depan di kursinya, mengerutkan kening pada tontonan itu. Yang lain tertawa pelan atau hanya menunggu dengan rasa ingin tahu untuk melihat apa yang akan ku lakukan.

Aku melangkah maju ke arah anak laki-laki dari Milview itu, menabrak bahu anak-anak lain yang menutupi jalanku. Menatap mata seorang siswa, menatap kebawah melalui hidungku. "Nama?"

"Portrel," katanya, dagunya terangkat dan dadanya membusung. “Dari Highblood Gladwyn.”

“Jika kau berencana untuk bertarung, lakukan di sana,” kataku, mengangguk ke arah ring latihan.

Wajah Portrel berubah menjadi bingung saat aku menarik Seth dari tanah di bagian belakang seragamnya dan mendorongnya ke arah ring. "Apa aku kurang jelas?"

Sambil terkekeh, Portrel melangkah dengan sengaja ke ring duel sementara Seth mengikuti dengan ragu-ragu, mengusap hidung berdarah dengan lengan bajunya.

Gadis dengan rambut emas pendek, salah satu dari dua yang sudah berlatih di atas ring, merasa kesal pada mereka. "Kami sedang menggunakan ring ini."

"Tidak lagi," kataku datar. "Pindah."

Dia kesal tetapi tetap melompat keluar dari platform pelatihan. Rekannya, seorang gadis kurus dengan mata cokelat dan rambut hitam yang dikepang kembar di punggungnya, meringis kesakitan saat dia turun dari platform, tangannya menekan tulang rusuknya.

Kedua anak laki-laki itu naik ke platform dan memposisikan diri mereka terpisah beberapa kaki sebelum aku melangkah ke platform.

Aku merasakan ketakutan yang melanda Seth ketika dia menyadari bahwa aku tidak berniat membantu. Namun, dia masih dalam posisi bertahan saat dia menghadapi bocah Gladwyn.

Sambil menyilangkan tangan, aku berdiri di antara dua petarung itu, tangan disilangkan, mengabaikan seluruh kelas. "Lanjutkan."

Mereka adalah pasangan bertarung yang tidak cocok sesuai dugaan. Berat Portrel dua kali berat Seth, bahkan jika dia tidak lebih tinggi, dan mungkin seorang Striker. Dari posturnya dalam posisi bertarung, kedua tangan ke atas dan kaki kanannya sedikit ke belakang, aku yakin dia telah berlatih pertarungan tangan kosong.

Seth, di sisi lain, memiliki tinggi rata-rata tetapi terlihat lebih pendek karena caranya membungkuk. Dia kurus sampai terlihat sakit-sakitan, kesan yang diperkuat oleh kulitnya yang pucat, dan jelas tidak pernah diajari untuk melancarkan pukulan.

Mungkin jika dia tidak menghabiskan seluruh waktunya di perpustakaan, pikirku, mengabaikan ingatan saat dia membantuku.

"Ok? Apa yang kau tunggu?" Aku bertanya kepada Striker besar itu. "Apa kau tidak akan memukulnya?"

Kebingungan memenuhi wajah mereka saat mereka menatapku. Portrel fokus lebih dulu, menyeringai sambil mengangkat tinjunya. "Apa pun yang kau katakan, Profesor."

Pukulan pertamanya malas, menyerang Seth di bagian dalam bahunya, tetapi pukulan berikutnya mendarat tepat di dagu Seth, mengayunkan kepala anak laki-laki yang tidak siap itu ke belakang dan membuatnya terkapar ke tanah.

“Aku tahu kita tidak menggunakan mana, tapi aku berharap kau setidaknya mencoba melakukan serangan yang layak,” kataku, tingkat suaraku, hampir bosan. "Kau meninju seolah-olah Milview di sini akan bersandar ke kepalan tanganmu."

Pipinya memerah. “Aku salah satu petinju terbaik seusiaku di Vechor!” dia menyombong. “Aku telah berlatih dengan—”

"Seseorang yang takut jujur tentang betapa buruknya kau," aku menyelesaikan kalimatnya. “Itulah kelemahan yang lahir dari keluarga yang disegani. Sekarang, lakukan lagi.”

Ada beberapa cemoohan yang mengejutkan dari penonton, termasuk temannya yang berambut warna-warni, yang membuat wajah Portrel semakin merona. Dia cemberut dan berdiri di seberang Seth, yang memperhatikanku, bukan lawannya. Portrel tidak menahan diri, melepaskan serangkaian pukulan kuat yang Seth tidak sanggup tahan.

Bocah kurus itu terkapar dalam hitungan detik. Portrel menendang tulang rusuk lawannya yang tak berdaya satu kali dengan tajam, lalu berhenti sesaat. Dia memberiku tatapan menantang, seolah menantangku untuk mengkritiknya.

"Kakimu tadi menyilang, dan pada saat itu kedua tanganmu juga terulur," kataku datar.

Bibir Seth terbuka, dan dia lambat untuk bangkit kembali. Kali berikutnya Portrel memukulnya, dia langsung pingsan.

"Kau menarik pukulanmu dan membiarkan pergelangan tanganmu jadi lemas," kataku.

Highblood kekar itu menggertakkan giginya dan melirik ke luar ring ke arah anak laki-laki berambut gelap yang tampaknya adalah biang keladinya. Dari sudut mataku, aku melihatnya menggelengkan kepalanya.

Menyadari bahwa aku seharusnya membaca seluruh daftar nama siswa, aku berpikir tentang perbedaan blood yang Abby sebutkan selama percakapan kami, dan siswa mana yang dia suruh untuk ku waspadai. Meskipun dia telah berbicara tentangnya dengan sangat diplomatis, dia telah menyebutkan bahwa cucu Direktur Ramseyer menghadiri akademi. Melihat anak laki-laki berambut gelap, aku bisa melihat kemiripannya.

Masuk akal, kalau begitu, mengapa dia menjadi biang keladi bahkan di antara para bangsawan.

Berbalik, aku menunjuk ke gadis berambut pendek. "Kau. Apa ada pedang latihan di sini?”

Dia mengangguk perlahan dan menunjuk ke pintu yang terbuka di sudut ruangan.

"Jadi?" tanyaku, memberinya tatapan penuh harap. "Bisa kau pergi mengambilnya?"

Ekspresinya berubah menjadi seringai tidak percaya, tapi dia tidak bergerak. Rekan latihannya menatapku tidak nyaman dan berkata, "A-Aku akan mengambilnya ..." lalu bergegas melintasi kelas untuk mengambil pedang latihan. Ketika dia kembali, dia memberiku senyum yang singkat dan meminta maaf.



Credit to Tapas as original english publisher. Support author dengan baca dan subscribe versi inggrisnya di tapas.
 
Suport admin:
Gabung ke Tapas menggunakan invite code AMIR280K untuk mendapatkan sekaligus menyumbang Ink!
 



 

Komentar

Posting Komentar